Beliin APAPUN yg Bisa di GENDONG BERSAMAAN! *auto bangkrut*

Komentar

  1. ixora

    ixoraBulan Yang lalu

    Download U-Dictionary disini: go.onelink.me/rny9/Ixora

  2. Asih Sumarsih21

    Asih Sumarsih21Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sudah lama download U-dictionary . Emng manfaat. Dan mempermudah klo lagi buru" translate tinggal cepret ajeeeeee❤️❤️❤️

  3. Amalia Fitriani

    Amalia FitrianiBulan Yang lalu

    Makasi lho, suka bgt sm aplikasi rekomen dari mas wayan dan kak meira!😊 mana lg lockscreen nyaa keren!!👌👌

  4. Dewii Arum sari

    Dewii Arum sari14 hari yang lalu

    Curang cowoknya milih yang mahal mahal ceweknya yang murah

  5. Annisa Ariefiany

    Annisa Ariefiany15 hari yang lalu

    Maira iklas ga iklas ini bikin chalange ini apa apa ga bole, jatohin aja bantal nya maera, dislike maap

  6. Annisa Ariefiany

    Annisa Ariefiany15 hari yang lalu

    Maera dlu boleh pake jari ,, mas wayan ga boleh . Curang

  7. nisa alimatus zakiya

    nisa alimatus zakiya16 hari yang lalu

    cantik banget pake pashmina

  8. Nur Sahadah

    Nur Sahadah23 hari yang lalu

    Meira kalau pakai hijab gini subhanallah 💜

  9. adelia putri

    adelia putri23 hari yang lalu

    Kak wayan/kak meira yang duduk di belakang itu siapa yaa

  10. aisyah_ official

    aisyah_ official25 hari yang lalu

    Ka meira banyak duitnih

  11. Nadilla 8755

    Nadilla 875527 hari yang lalu

    Jogja hadir

  12. RAYYA official

    RAYYA official28 hari yang lalu

    Coklat

  13. Rabiul Awalliah

    Rabiul Awalliah29 hari yang lalu

    Ko suka ya kalo k meira lagi nyolot ,ngatur2

  14. rachmiati dwi

    rachmiati dwi29 hari yang lalu

    mas mau tanya ini informa dimana tks

  15. Ris Risma

    Ris RismaBulan Yang lalu

    U dictionary sangat membantuku mengerjakan tugas kuliah indo ke arab, inggris ke indo thx u kak❤️❤️❤️

  16. Amelia Rezsa Andiany

    Amelia Rezsa AndianyBulan Yang lalu

    Ikhlas gk ikhas nih meira 😀

  17. Syifa Aulia Putri

    Syifa Aulia PutriBulan Yang lalu

    Mereka nikahnya kapan sih ?

  18. Samsunggalaxy galaxy

    Samsunggalaxy galaxyBulan Yang lalu

    Konten yang di tunggu

  19. Rhegina Pratiwi

    Rhegina PratiwiBulan Yang lalu

    ahaha yang jatoh bantal mahalmu, sukurin

  20. Shabiq Putra

    Shabiq PutraBulan Yang lalu

    Bang apa susah nya yg bed cover di gantelin ke tangan,bantal di selipin diantara tas selempang

  21. Anggita Rizky P

    Anggita Rizky PBulan Yang lalu

    Kak coba dong kali" challenge subscribernya kaya gtu,biar bsa merasakan kebahagian kaliann.. Heheh:)

  22. Farafita Novialda

    Farafita NovialdaBulan Yang lalu

    Habis beli mobil adinda jadi ga ada uang wkwk biasa nya beli apa2 ga mikir2 skrng mikir2

  23. Noura Rahma aziza

    Noura Rahma azizaBulan Yang lalu

    Ko meira lebih keliatan itungan ya sama wayan🤔

  24. Faris Dinan

    Faris DinanBulan Yang lalu

    Kak mau tanya, terinspirasi dari mrbeast bkn? (Cuma nanya)

  25. asa sabanul karimah

    asa sabanul karimahBulan Yang lalu

    Iklannya banyak bgt :(

  26. kiki triyani

    kiki triyaniBulan Yang lalu

    klo bole tau itu blanja dmn ya ?

  27. Willy Cahyas

    Willy CahyasBulan Yang lalu

    Meira curang

  28. Mutiara Metya

    Mutiara MetyaBulan Yang lalu

    Lucu banget pakai pashmina

  29. A Nabil Attillah Ronaldo

    A Nabil Attillah RonaldoBulan Yang lalu

    kenapa ga diakalin aja? pura pura pengen beli keranjang gede udah masukin tuh barang yg dipingin🤣

  30. Vivi Nur hidayah

    Vivi Nur hidayahBulan Yang lalu

    Gua lagi maskeran, pas bilang mas wayan" kamuu request" yg tadi nya kering jdi mengkerut 😂😂

  31. Ahmad ar-rasy

    Ahmad ar-rasyBulan Yang lalu

    meira selalu cantik😍

  32. Diah Ayu

    Diah AyuBulan Yang lalu

    Mas wayan mukanya melas bngtt😂

  33. Branita Sandini

    Branita SandiniBulan Yang lalu

    jadi gk seru nih

  34. Muhammad Khazin

    Muhammad KhazinBulan Yang lalu

    Bang challenge 24 jam pake bahasa jawa bang sama non maira.... Up up up up.....

  35. Rizki Adithia

    Rizki AdithiaBulan Yang lalu

    Pengan Samsung galaxy s10nya

  36. Rizki Adithia

    Rizki AdithiaBulan Yang lalu

    Enak banyak uang

  37. Nadia Safa

    Nadia SafaBulan Yang lalu

    waduhh, knp skrng kontenny tentang meira semua....huhuhu suka konten2 ixora yg dulu..skrg bosenn

  38. ghania channel

    ghania channelBulan Yang lalu

    kak ke sdn aren jaya 18 dong kak

  39. adindaa rochman

    adindaa rochmanBulan Yang lalu

    Kangen openingnya mas wayan nyetir sendiri di mobil :(

  40. florita alnisyalma

    florita alnisyalmaBulan Yang lalu

    Aturan, ada 1 bantal atau barang apalah yg di cepit di tas kak wayan. Karena? Kan gak pake jari yg penting😂dan masih termasuk di gendong

  41. Bagas

    BagasBulan Yang lalu

    Aturan beli keranjang bawanya di peluk kan muat banyak. Wkwkwk

  42. Nanda Almeera

    Nanda AlmeeraBulan Yang lalu

    Saya bersumpah bakal subscribe dan tonton video ini👇 idreporter.net/v/video-8H7peqOYrEk.html

  43. Almaura Tiansyah

    Almaura TiansyahBulan Yang lalu

    6:05 masyaallah🤗😍

  44. Bitha Ziskind

    Bitha ZiskindBulan Yang lalu

    Hhhh kasian kak Meira😂

  45. Almaura Tiansyah

    Almaura TiansyahBulan Yang lalu

    Meira makin cantikkkkkkkk

  46. Ismatul Lailiyah

    Ismatul LailiyahBulan Yang lalu

    😍😍😍

  47. Ahmad Jamil

    Ahmad JamilBulan Yang lalu

    Kasian yg belakang Sampe miring pak wayan dan bu meira

  48. Magfira Aulia Adha

    Magfira Aulia AdhaBulan Yang lalu

    model rambutmu marai tambah ganteng massss

  49. ida official

    ida officialBulan Yang lalu

    Mas wayan bikin konten bareng zarfa lagi donk

  50. Delissa April

    Delissa AprilBulan Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤

  51. Naoval Bagas

    Naoval BagasBulan Yang lalu

    Semangat buat konten nya bang Tapi aku juga Mao Abang bikin eSports CODM

  52. Adis Mardiana

    Adis MardianaBulan Yang lalu

    11:09 aku insom gk sehat aku nanti 😂😂

  53. Keke Putrii TV

    Keke Putrii TVBulan Yang lalu

    Kenapa gak gak dicantelin ke tangan kak😅

  54. Luni Anggreani

    Luni AnggreaniBulan Yang lalu

    ixora curanggg

  55. Kevin Chandra Chen

    Kevin Chandra ChenBulan Yang lalu

    Meira gk ikhlas buat challenge nyn, perhitungan

  56. nidya raihani

    nidya raihaniBulan Yang lalu

    Lanjutin lagi dong

  57. Devi Ratna Sari

    Devi Ratna SariBulan Yang lalu

    Kasihan kak Wayan sabar yah kak Wayan terima tatangan dari kak Meira gak tega liatnya

  58. Fitria Febriani

    Fitria FebrianiBulan Yang lalu

    Ngakak dong pas bantal mahalnya jatuh🤣

  59. Agnes Apriana

    Agnes AprianaBulan Yang lalu

    Mall nya di mana ya, siapa tau bisa ke sana

  60. Shesha ananda

    Shesha anandaBulan Yang lalu

    itu kenapa bantalnya ngga di gigit ajaaa🤣🤣

  61. ᄋᄉᄋAsmut

    ᄋᄉᄋAsmutBulan Yang lalu

    Kak bikin video mkn2 pedes dong😌

  62. 12kk Arshita Widya Puspita

    12kk Arshita Widya PuspitaBulan Yang lalu

    Sukses selalu buat kalian berdua ya