BELI SEMUA Yang Abang ini PEGANG dengan MATA terTUTUP!!!! **auto bangkrut? **

Komentar

  1. Finnegan Jarvis

    Finnegan Jarvis48 menit yang lalu

    Mintak hp

  2. NOEL a DAY

    NOEL a DAYJam Yang lalu

    Kemarin saya udah minta tapi kok gk dikirim

  3. NOEL a DAY

    NOEL a DAYJam Yang lalu

    Bang give away dong

  4. dodi erlangga

    dodi erlanggaJam Yang lalu

    Bang mau hp nya satu

  5. Andika Putra Wijaya Putra Wijaya

    Andika Putra Wijaya Putra WijayaJam Yang lalu

    Bissmilah Subscribe Komen Folloe

  6. KIBO HTM

    KIBO HTM2 jam yang lalu

    Aku mau

  7. sadar squad86

    sadar squad862 jam yang lalu

    Semoga menang,siapa fans bang saaihalilintar 😎😎

  8. andy saputra

    andy saputra14 jam yang lalu

    Mau kak

  9. shamiha yusof

    shamiha yusof15 jam yang lalu

    Bissmillahirahmanirahim I hope i win Subscribe🖒 Like🖒 Comment🖒 Follow🖒 I hope i win (Amin) Follow @saaihhalilintar

  10. Aura Nugraha

    Aura Nugraha16 jam yang lalu

    Kk saih aku mau dong

  11. PhoeNixx 16

    PhoeNixx 1618 jam yang lalu

    Bismilah Subsribe sudah Follow sudah Nyalain lonceng sudah

  12. Rifan Abidi

    Rifan Abidi20 jam yang lalu

    Pengen hp nya bang

  13. Rifan Abidi

    Rifan Abidi20 jam yang lalu

    Aku mau hp nya bank🤣

  14. della krmy2708

    della krmy270820 jam yang lalu

    Bismilah..lancar trus Genk halilintar

  15. Fajrigam311 Al

    Fajrigam311 Al21 jam yang lalu

    bismilah menang

  16. Arva Danisyah

    Arva Danisyah21 jam yang lalu

    BANG SAAIH AKU UDAH SUBSCRIBE, UDAH FOLLOW IG TAPI GK DAPAT HP 😔

  17. Jemini Jemini

    Jemini Jemini22 jam yang lalu

    Assalamualaikum bng saiih

  18. Syakila Aja

    Syakila AjaHari Yang lalu

    Bagi dong bang saya hp-nya kandaku 1 buah gelombang hp-nya Bang satu biji aja

  19. Borneo slow projek

    Borneo slow projekHari Yang lalu

    Bismillah semoga dapat Saya udah Like Komen Subreb

  20. Borneo slow projek

    Borneo slow projekHari Yang lalu

    Udah follow

  21. Yeni Ze

    Yeni ZeHari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  22. Eby Rangers

    Eby RangersHari Yang lalu

    Hpnya bagi 1 dobk

  23. Iwan Saripudin

    Iwan SaripudinHari Yang lalu

    Bang saaih aku mau ya

  24. Agus Kusnara

    Agus KusnaraHari Yang lalu

    Alamat rumah saya di deket stasiun bekasi deket sumarecon bekasi pas warteg ayu tolong permintaan saya di kabul kan kerena saya sama sekali tidak punya mobil mobil yang saya mau warna hitam fan handpon oppo 11 yg kameranya ada di tengah semoga saja permintaan saya di kabulkan pliss amin jika permintaan saya di kabul kan saya akan doa kan bang saih cepet punya istri dan panjang umur sehat selalu banyak rezekinya pliss saya ingin banget mempunyai yang tadi saya mau yaitu hp dan mobil nama saya Aditia yusup pratama umur saya 11 tahun kelas 6 sd yang ada nama agus kus nara itu nama bapak saya bapak saya penjualan bubur ayam di pasar pintu air alamat rumah saya samping apartemen taman sari Urbano itu ada tower nah rumah saya di belakang towernya rt 02 rw 01 nama rw nya pak Monang dan nama rt nya pak edi atau pak lukman pliss bang saih saya sangat sekali mau yg sya ingin kan bang saih, rumah saya pas tukang baso itu samping kiri nya warteg ayu itu ada gang masuk misalnya ada yg ngaku nama saya itu bukan saya ini orang yg tidak sempurna karena Telinga saya yang sebelah kanan terlipat dan juga jika saya sekolah saya di ledek sama temen saya pingki yaitu singkatan nya kuping berkaki dan juga mengatakan nama orang tua saya dan saya ikhlaskan karena itu perbuatan yg musyrik plis ya bang saih semoga yg saya mau kabulkan

  25. Agus Kusnara

    Agus KusnaraHari Yang lalu

    Bang saih saya mau mobil alpart

  26. Nazwa Agiska putri

    Nazwa Agiska putriHari Yang lalu

    Bang saaih aku ingin dong hp nya

  27. Wulan Rgina

    Wulan RginaHari Yang lalu

    Bismillahhhhh ywlohhh🙏🙏🙏🙏🙏smoga aku dapetttt☹️☹️☹️☹️☹️💛💛💛 Like🙌 Comen🙌 Subsricbe🙌 Follow🙌 Tambah suksessss ka saihhhh😙

  28. Arvin PW

    Arvin PWHari Yang lalu

    Menit 5:55 reaksi bang saaih shock 🤣🤣

  29. Almira putri official

    Almira putri officialHari Yang lalu

    😭

  30. BOT Gaming

    BOT GamingHari Yang lalu

    Subscribe udh Follow ig udh Semoga dapat

  31. mat kodak

    mat kodak2 hari yang lalu

    Saya mau hp nya bang saih😊😊

  32. Egar Nita

    Egar Nita2 hari yang lalu

    Sudah semua

  33. Fauzan•075 FF

    Fauzan•075 FF2 hari yang lalu

    Bismilahhirohmannirohim Like✔ Folou✔

  34. Ade Septian

    Ade Septian2 hari yang lalu

    Bissmillah semogaberuntung Like 👍 Comend 😬 Subscribe 😜

  35. Adi Sun

    Adi Sun2 hari yang lalu

    Aku sudah semua bang

  36. Ahmad Akmal

    Ahmad Akmal2 hari yang lalu

    Bagidong hp nya

  37. Lizaaa_ :v

    Lizaaa_ :v2 hari yang lalu

    11.45 ngakakkkk😂😂

  38. Cakunk Sr

    Cakunk Sr3 hari yang lalu

    Bagi donk bang lgi gk punya hp nih

  39. Dina Tarwiyah

    Dina Tarwiyah3 hari yang lalu

    Mau bang saaihhalintar mau hape nya

  40. Deviena Larasati

    Deviena Larasati3 hari yang lalu

    Bismillah Follow udh Like udh Subscribe udh Semoga dapet hp

  41. Winda Puspita

    Winda Puspita3 hari yang lalu

    Bang sai bikin channel unicorn