BELI RUBICON PAKAI DAUN UNTUK PAPAH! AKHIRNYA BAYAR 1.8 MILYAR.. SULTAN😍

Komentar

  1. Putri Bada

    Putri Bada28 hari yang lalu

    Pembelajaran yg dipetik dikonten ini sangat bermanfaat, salah satunya ; kalau mau sesuatu itu #kerja , Bahagia'in ortu itu penting dan berbgi itu ngak buat orang miskin....dan masih bnyak lagi... thanks ricis🤗🤗🤗😚

  2. elsa amira amira

    elsa amira amira2 hari yang lalu

    insfirasi banget seorng wanita muda udh bisa bahagian kluarga, blajar dari ka ricis😘

  3. Maha Rany

    Maha Rany4 hari yang lalu

    Gue setujuuuuh banget Putriiiiiiiiiii✌️

  4. sandykai Pratama

    sandykai Pratama17 hari yang lalu

    ❤️

  5. KAMIDI CHANNEL

    KAMIDI CHANNEL19 hari yang lalu

    Contohnya, ngumpulin receh buat beli kacang yak...

  6. Wich Is

    Wich Is21 hari yang lalu

    Jilbab hijab kak ricis motif kain sasirangan Kalimantan keren!

  7. Demon Junaedi

    Demon Junaedi12 jam yang lalu

    Area gading Serpong

  8. M Yusuf

    M Yusuf18 jam yang lalu

    Vlog vlog..... Boleh tapi jangan merusak alam sekitar, demi keuntungan pribadi

  9. Wisnu Murti

    Wisnu MurtiHari Yang lalu

    Smua pd pamer kekayaan... Jiwa mikinku meronta..

  10. Nur Jayanah

    Nur JayanahHari Yang lalu

    Kak kok gak di bales di fb

  11. Akbar Maulana

    Akbar MaulanaHari Yang lalu

    🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  12. Suji Ahmad

    Suji Ahmad2 hari yang lalu

    Beli pakai sholawat aja cis.

  13. Hartono Hartono

    Hartono Hartono3 hari yang lalu

    AkEILA. KTB. 6

  14. Adienz Sadewa

    Adienz Sadewa3 hari yang lalu

    Pinggir tempat kerja saya, aih

  15. Faninur Fadilah

    Faninur Fadilah3 hari yang lalu

    Saya sudah menemukan sosok orang yang baik , dan pas ke hati dan yang mengerti perasaan saya yaitu Ria Yunita . Ka Ria saya ingin bekerja menjadi team ricis , saya ingin merasakan arti kebersamaan ,saling sayang , saling kerja sama . Saya harap ka Ricis bisa melihat komentar saya yang ingin bekerja menjadi team ricis ,

  16. Wati Ulis

    Wati Ulis4 hari yang lalu

    Sweet bnget ps mutik in dedaunan ama bng wildan

  17. Tubagus Herdy Gumelar

    Tubagus Herdy Gumelar4 hari yang lalu

    Ai

  18. Tubagus Herdy Gumelar

    Tubagus Herdy Gumelar4 hari yang lalu

    Pulangangga

  19. Tubagus Herdy Gumelar

    Tubagus Herdy Gumelar4 hari yang lalu

    A kak aku

  20. Tubagus Herdy Gumelar

    Tubagus Herdy Gumelar4 hari yang lalu

    ixora

  21. Tubagus Herdy Gumelar

    Tubagus Herdy Gumelar4 hari yang lalu

    +62 857_1012-0466

  22. Tubagus Herdy Gumelar

    Tubagus Herdy Gumelar4 hari yang lalu

    Raisya Gumelar

  23. Heru Kris

    Heru Kris4 hari yang lalu

    Terima kasih selalu mendoakan penonton nya.... Doakan kakek biar bisa umroh tahun depan. ...ya Ricis.. Aku senang lihat prank2 kamu...ok

  24. puteri nadia binti dato nasaruddin

    puteri nadia binti dato nasaruddin6 hari yang lalu

    BILA BETINA MISKIN BERLAGAK KAYA SAMPAH BUSUK

  25. Afi Raharjo

    Afi Raharjo6 hari yang lalu

    Garing

  26. zainul hasan

    zainul hasan6 hari yang lalu

    hmm

  27. Mandari Komang

    Mandari Komang6 hari yang lalu

    Auto trending

  28. Mandari Komang

    Mandari Komang6 hari yang lalu

    Siapa yang suka sama Ria ricis Like

  29. DENNY ZOO

    DENNY ZOO7 hari yang lalu

    SUBSCRIBE YA idreporter.net/block-UCuxL5Ov-PuEEzABL83LSwkQ #NUMPANGUMIICIS UwU #UMIICISCANTING #UMIICISSOLEHA

  30. Ariska Lisna wati

    Ariska Lisna wati7 hari yang lalu

    Ada Sulis,🤣🤣🤣🤣

  31. MutMainnah Channel

    MutMainnah Channel9 hari yang lalu

    Itu yang bantuin masukin daun ke koper tetangga aku😂

  32. Boy Kong

    Boy Kong12 hari yang lalu

    setingan

  33. Randi Jacob

    Randi Jacob12 hari yang lalu

    InsyaAllah kita semua bisa sprti umi icis yaa 🥰 sllu bisa bahagiain org2 yg disyg

  34. Syela Diny

    Syela Diny12 hari yang lalu

    KA ricis belinya di graha raya y

  35. ichiro permana

    ichiro permana13 hari yang lalu

    banyak2 lah nonton konten ini,biar bulan depan dia beli lagi mobil yg baru.ahhahahaha

  36. Idmelda Melda

    Idmelda Melda13 hari yang lalu

    Mba ricis tolong beli rumah saya ..biar bisa bayar hutang..ingin lunasin hutang bank..biar lepas dri riba.mksi

  37. udini udin

    udini udin14 hari yang lalu

    barakallah...anak yg sholehah

  38. yuyu astini B

    yuyu astini B14 hari yang lalu

    Semoga bisa beli mobil juga, walaupun nggak kaya itu 😁😁 moga bisa beli mobil Brio ....amiin

  39. amira sulwana

    amira sulwana14 hari yang lalu

    😄😀😄Kamera ditabrak daon.. Lucu...

  40. aditya pratama

    aditya pratama14 hari yang lalu

    Nyari daon di jkt susah yee

  41. Ramadani Ramadani

    Ramadani Ramadani15 hari yang lalu

    kak icis 24 jam (merah)red pliss

  42. ukhty mimi

    ukhty mimi15 hari yang lalu

    20 jt subscriber Viewers 1 jt

  43. Rahmad Hidayat

    Rahmad Hidayat16 hari yang lalu

    1

  44. Sity Amintul

    Sity Amintul16 hari yang lalu

    Seneng banget kau liat umi Icis😍sama bang wildan 🤩🤩

  45. jati jelek

    jati jelek16 hari yang lalu

    Aku kan masih smp kak.di pesantren lagi masak ga boleh minta

  46. M Madi

    M Madi16 hari yang lalu

    Matahin pohon di trotoar gak kena denda tuh

  47. Nyonya Dzara

    Nyonya Dzara16 hari yang lalu

    Icis sama bang Wildan taaruf aja.. Enak kerja bareng, berkah...

  48. Ivan A

    Ivan A17 hari yang lalu

    Gila ...gimana nga makin kaya. 17.4 million subcriber.

  49. Galih Mukti

    Galih Mukti17 hari yang lalu

    Gak guna cok

  50. Osramus pradana

    Osramus pradana17 hari yang lalu

    Km kok cantik ria, baru kali ini liat konten km ternyata MashaAllah caem nya 😍

  51. gus findy

    gus findy18 hari yang lalu

    Konten yg membuat kaum kismin ngiler

  52. 71 DAK

    71 DAK18 hari yang lalu

    aku mh boro2 mobil milyaran...motor juga gk punya

  53. yoga eko yudistira

    yoga eko yudistira18 hari yang lalu

    Saya suka Baim wong

  54. MultiAditya18

    MultiAditya1818 hari yang lalu

    Good job ricis memberi ke ortu itu perbandingannya 1:100.000 jd insya allah akan dibalas oleh Allah 100.000x lipat rejekinya Aminn..oia dtang lah ke kota sya ricis di kota Bangkalan Madura

  55. Subandi Asep

    Subandi Asep18 hari yang lalu

    W ga terima beli mbl pake daun mah

  56. Subandi Asep

    Subandi Asep18 hari yang lalu

    lo aje w bayarin cis lo nya w bayar sama tai babal cis

  57. Hero Malaya

    Hero Malaya18 hari yang lalu

    Akak RICIS selalu silap mengeprank tempat2 untuk beli kereta,, seperti yg lepas2 itu dulu akak RICIS menyamar menjadi gembel muka makeup gembel yg lepas2 selalu aja akak RICIS buat silap lagi kali ini,,,Kenapa akak RICIS selalu aja beraksi di depan kedai kereta malahan siap makeup2 jdi gembel di cermin depan kedai kereta dan kali lagi kutip daun gantian uwang di depan cermin kedai kereta lagi, promoter kedai kereta mesti

  58. ahmad thoyib

    ahmad thoyib18 hari yang lalu

    9.14 wkwkwkwkwk

  59. Makan Yuk

    Makan Yuk18 hari yang lalu

    Gokil kak ricis 🤣🤣

  60. Murniati Abbas

    Murniati Abbas18 hari yang lalu

    Ogun mana

  61. Zahra Nakheisya

    Zahra Nakheisya18 hari yang lalu

    Gapapa bayar mahal yang penting bahagiain orangtua

  62. syifa yakuci

    syifa yakuci18 hari yang lalu

    Cari uang itu susah..., jd kita harus buang sampah pada tempatnya", lah ???? ( So hard) ngakukk akihh

  63. Ifa Tour1

    Ifa Tour118 hari yang lalu

    Mudah2an saya bisa berziarah ke makam Rasulullah, umroh dan haji, amin.

  64. D'Events

    D'Events18 hari yang lalu

    Satu lagi yang mungkin lupa Cis, membahagiakan ortu itu ga harus dengan uang saja tapi dengan sikap dan kebaikan kita juga itu auto membuat bahagia ortu.

  65. Ridwan Ariq

    Ridwan Ariq18 hari yang lalu

    Kenapa harus sama pohonnya, nanam pohon butuh bertahun-tahun buat hidup dirusak begitu saja cuma buat konten