BELI KOPI NAIK FERRARI (FT. JESS NO LIMIT)

Komentar

  1. verani kikk

    verani kikk17 jam yang lalu

    jessnolimit kek dongo kebanyakan main MobileLagend anjir

  2. Modal Pintar

    Modal PintarHari Yang lalu

    Bang radit.. Sekali2 bang justin ajakin main film. Gw penasaran kayak apa dia kalo acting, apalagi jadi tokoh comedy, hahaha

  3. JUNIOR GABRIEL FERNANDO DJUTAY

    JUNIOR GABRIEL FERNANDO DJUTAYHari Yang lalu

    Mantap pak Raditia

  4. Andreas Petrik

    Andreas Petrik2 hari yang lalu

    Colebs sama raffi ahmad dong bang radit

  5. bakulled semprulled

    bakulled semprulled2 hari yang lalu

    Owhh... kolabs yg sangat aduhai

  6. darwin Pohan

    darwin Pohan2 hari yang lalu

    😎😎😎

  7. PEDULI KASIH

    PEDULI KASIH2 hari yang lalu

    Keinget raditia dika.kondangan ngasi amplop isinya seratus ribu.miris orang kaya. Pelit

  8. PAGI GAMING

    PAGI GAMING2 hari yang lalu

    Lama lama juga kaya ata lu cuma demi dapet duit

  9. Aray Re8orn

    Aray Re8orn3 hari yang lalu

    Mobil mewah bikin pusing.

  10. Lidan

    Lidan3 hari yang lalu

    What if beli Ferrari naik kopi?

  11. Artha Negara

    Artha Negara3 hari yang lalu

    Kliatan tuanya radit kalo sama jess

  12. Cahaya Orange

    Cahaya Orange4 hari yang lalu

    Jess nolimit udah bisa ngelawak ya??

  13. Leni Airra

    Leni Airra4 hari yang lalu

    Alamat jess dmn ya???

  14. Fazdlan Abshar

    Fazdlan Abshar5 hari yang lalu

    Bmw i8 nya atta dong

  15. Helguera Pratama

    Helguera Pratama6 hari yang lalu

    yang sudah nonton miawaug vs joss no limit

  16. YT TRIMASKULI PROject

    YT TRIMASKULI PROject6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-VSPpzAPKBWE.html Anjay bang radit

  17. Perdana Entertainment_

    Perdana Entertainment_7 hari yang lalu

    knp sii bajuny nyala2 gtuu 😭

  18. Jeremia Radoth

    Jeremia Radoth7 hari yang lalu

    Bang radit nextnya review mobil garasi drift dong bang

  19. anastasya zahra

    anastasya zahra7 hari yang lalu

    klao jess emang beneran beli kopi doang,,diminum mah kagak,,radit juga kagak mau ngingetin wkwkwkwk

  20. Gio Apriand Gaming

    Gio Apriand Gaming8 hari yang lalu

    Alasan pengen naik : gue juga lagi pengen beli nih

  21. Gio Apriand Gaming

    Gio Apriand Gaming8 hari yang lalu

    Beli ferarri naik kopi

  22. Gusthy Firdaus

    Gusthy Firdaus8 hari yang lalu

    Beli Kopi Naik Ferrari.... Cakep... ......? Lanjutannya mana bang?

  23. rpk phl

    rpk phl8 hari yang lalu

    Rafi:Lamborghini, Andika:Porche, Atta:BMWi8, JessNoLimit:FerrariCalifornia, Raditya:(Tesla Recomended) coba collaps sama #Rudysalim #prestigemotor #Radityadika

  24. Luk Siahaya

    Luk Siahaya9 hari yang lalu

    Jessnolimit kok kesini2nya kayak orang kurang fokus yak πŸ˜„

  25. Jaya Wijaya

    Jaya Wijaya9 hari yang lalu

    Senior panutan..

  26. Galih Wb

    Galih Wb10 hari yang lalu

    Cameranya enak di depan

  27. Giovanni Timothy Widjaja

    Giovanni Timothy Widjaja11 hari yang lalu

    Lupus, bacaan jaman sd wkwkwkw bunga untuk poppy

  28. Iqbal Fakhtur

    Iqbal Fakhtur12 hari yang lalu

    Ngajakin rafathar ngopi naik lambo bang

  29. Erick Nyoto

    Erick Nyoto12 hari yang lalu

    Tolong dibanyakin yg seperti ini Bang, Tanya kenapa pilih ini dan itu, apa kelemahannya dan segala macam. Natural banget.

  30. Zamil Awijangga

    Zamil Awijangga15 hari yang lalu

    Bang jess gamers youtuber ter sopan ngga toxic terbaik di indo .

  31. calvin anthony

    calvin anthony15 hari yang lalu

    rambut lo ga cocok jes, kerenan botak

  32. Munajat Md

    Munajat Md16 hari yang lalu

    Bang gw ajarin dong

  33. AYAHSU D' CHanneL

    AYAHSU D' CHanneL17 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ˜€

  34. Yasin Arrabi

    Yasin Arrabi17 hari yang lalu

    Kalo kamera mundur , di mobil bapa gue juga ada bang . Kijang krista pula

  35. Dheg Hanna

    Dheg Hanna17 hari yang lalu

    Sayang cuma muat 2 orangπŸ˜…

  36. noe mn

    noe mn17 hari yang lalu

    Pasti kalian semua bisa beli aminπŸ˜‡πŸ˜‡

  37. Ahmad Fathony

    Ahmad Fathony17 hari yang lalu

    Shope kaya bgt bisa bikin CR7 joget shopee!

  38. Mulyadi Santoso

    Mulyadi Santoso18 hari yang lalu

    Jess udah gak ikut di evos?? Update tapi gak pernah ada

  39. IceMan 9701

    IceMan 970120 hari yang lalu

    Kirain pantun Anjay :v

  40. Sally Pearlin

    Sally Pearlin20 hari yang lalu

    Kita lagi upacara

  41. Sally Pearlin

    Sally Pearlin20 hari yang lalu

    Itu sekolahku

  42. Alvin Rio Abdillah

    Alvin Rio Abdillah20 hari yang lalu

    Brisia jodie mutusin ko ga nyesel yak

  43. GIBRAN SURYA

    GIBRAN SURYA20 hari yang lalu

    AKU MAU TIAP HARI TIDURAN TAPI DIGAJI.

  44. Mott Troc

    Mott Troc21 hari yang lalu

    800 bensin Gue cicilan motor 500/bln, bensin aja sering kehabisan Sama hidup beda nasib

  45. dhea ayunindya

    dhea ayunindya21 hari yang lalu

    umur tuaan jess daripada gue, tapi gue tau lupus 🀣🀣

  46. Iqbal Firdaus

    Iqbal Firdaus21 hari yang lalu

    Gua kira pantun

  47. Sumariana Positive

    Sumariana Positive21 hari yang lalu

    D dalam buku apa yg d bilang bang radit ??? 13:44

  48. piung Jrx

    piung Jrx21 hari yang lalu

    Wadawwww suscribernya banyak juga yakkk...!!!

  49. Q팑 μ•  λž€

    Q팑 μ•  λž€21 hari yang lalu

    Mash mahal lamborgini lah broo

  50. A.S Channel

    A.S Channel22 hari yang lalu

    Itu Liat Es nya Jess Kagak diMinum Minum Jadi pengen saya haus !!

  51. Marone Biru

    Marone Biru22 hari yang lalu

    Haduh cuma ngencengin knlapot 3jt . Mending ngencengin sendiri , mahal bangaat

  52. Muhammad Irfan

    Muhammad Irfan22 hari yang lalu

    Beli kopi pake duit lah!

  53. SUNDAx IXSORA

    SUNDAx IXSORA22 hari yang lalu

    Jess no limit jadi Kaya bule

  54. stylemepedia

    stylemepedia22 hari yang lalu

    apa cuman gue yang tau lupus dari film 2013 nya??πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Ahmad Rofiq

    Ahmad Rofiq22 hari yang lalu

    Ada yang tau bang radit di menit 13.45 itu buku apa ya ?

  56. nopri husada

    nopri husada23 hari yang lalu

    Jess No limit canggung bgt pas ktemu org tenar, wkwk kaku gtu

  57. Humaid Ustaghfir Ridlo

    Humaid Ustaghfir Ridlo23 hari yang lalu

    Dari video ini saya baru tahu kalo bang radit orang yg berintelektual. Mantab2

  58. Roftriah GAMINH

    Roftriah GAMINH23 hari yang lalu

    Bang jess rumahnya di PIK mananya bang radit?

  59. Syariifah Hisaanah

    Syariifah Hisaanah23 hari yang lalu

    respect sama cara nanggepin jess no limit ke bang radit, kalem banget bawaannya

  60. Agil Metamorfosis

    Agil Metamorfosis23 hari yang lalu

    Gw kira pantun