Beli HP Rusak Samsung galaxy V servis langsung Done 100%

Komentar

  1. Rama chanelazha

    Rama chanelazha19 jam yang lalu

    Karya anak bangsa.. Mantap maz brooo... Lanjutkannnnnnnnn..!!!

  2. Ryan Itachi

    Ryan ItachiHari Yang lalu

    saya beli hp vivo y53 yg pecah lcd 150rb dan beli vivo y53 yg matot 100rb..sy pindahin mesin yg pecah lcd k hp matot...n selesai jdi kesimpulan hp matot + pecah lcd = 250rb sy jual 1 hp yg jd selesaibd benari = 700 rb n sisahny sy jual yg rsak = 100 rb so 700 + 100 = 800 - 150 untungny = 650 rb

  3. ferdy adi jaya

    ferdy adi jaya3 hari yang lalu

    Ksian di hargain 25, pdhal 50 ribu aja selebihnya ikhlasin aja

  4. musik indo

    musik indo3 hari yang lalu

    Umur penonton youtube berapa nih? 1-30=like 30-80=komen numpang Iklan: Yang suka lagu indonesia Khusus nya jawa Mampir....ya....

  5. 3 hari yang lalu

    Apakah kerusakan hp vivo y91 bisa diperbaiki aic nya

  6. RZM Channel

    RZM Channel3 hari yang lalu

    Saya beli samsung j5 pro Rp300.000 kondisi kaca luar retak, dan hp mati gak bisa cas. Teenyata konektor casnya rusak. Akhirnya setelah di perbaiki. Normal kembali

  7. lutfi gaming

    lutfi gaming3 hari yang lalu

    Bang bisa gak caranya batre kembung jadi semula lagi?

  8. Eko 69

    Eko 693 hari yang lalu

    Dirmhq banyak hp yng udah tidak terpakai alias udah rusak

  9. Eko 69

    Eko 693 hari yang lalu

    Mahal ya didaerahq 150br udah dpt

  10. Katon Solar

    Katon Solar4 hari yang lalu

    Klentek bahasa jawa om hadeh

  11. Bos Kecil

    Bos Kecil4 hari yang lalu

    bli hpnya di mna boss

  12. Yhex_chanel 94

    Yhex_chanel 944 hari yang lalu

    Toskern HP Vivo berraph kng

  13. sulastri 15

    sulastri 154 hari yang lalu

    Wah...hp bekas2 punya majikan aku bisa aku pinta ah...buat tak betulin ke sampean mas...heheheh

  14. Allen Frontal

    Allen Frontal4 hari yang lalu

    Bang buatin cara menghapus file² yg tidak terdeteksi di hp dong

  15. brothers Live

    brothers Live5 hari yang lalu

    Saya jual 75ribu galaxy v nya om di teknisi di borneo

  16. Funjami Cannel

    Funjami Cannel6 hari yang lalu

    Jadi tukang servis hp... gde untungnya.... hehe

  17. Aan Muktiari

    Aan Muktiari6 hari yang lalu

    Bisa unlock jaringan kah boss

  18. isal 0305

    isal 03056 hari yang lalu

    Bang bikin tutorial nambah ram sama nambah mah batrai Bisa ga??No root

  19. GamingZ

    GamingZ7 hari yang lalu

    Pengen dong di ajarin ngebenerin hp matot

  20. Suriman

    Suriman7 hari yang lalu

    Kemarin ada yang jual galaxy v plus mulus fullset 180 gak laku

  21. Suriman

    Suriman7 hari yang lalu

    Kemarin ada yang jual galaxy v plus mulus fullset 180 gak laku

  22. dilah777

    dilah7777 hari yang lalu

    .

  23. ASTREA MotoVlog

    ASTREA MotoVlog9 hari yang lalu

    Bang aku ada hp kaya gitu cuman Mati Total Lcd cuman lecet sedikit lain nya normal kalau di jual berapa

  24. Fitra Yuliandi

    Fitra Yuliandi9 hari yang lalu

    Mas thiner nya pakai mrek apa ,,,

  25. Rama arsya

    Rama arsya10 hari yang lalu

    Lokasi dimana?

  26. MusikLyrics

    MusikLyrics10 hari yang lalu

    Kenapa gak sekalian 50rb bang? kasian ibuk2nya

  27. Bule Sienaga

    Bule Sienaga10 hari yang lalu

    suarane miripp jebles bless karo koncoku tki taiwan asal solo ,

  28. Murotal Channel

    Murotal Channel12 hari yang lalu

    Yg subscribe channel ane ingsha Allooh berada dijalan menuju syurga

  29. Floryanz Gamerz

    Floryanz Gamerz14 hari yang lalu

    Halo bang.aku mau tnya. Cable jumper berapa size sesuai ya? 0.10 atau berapa mm nya?

  30. Brigata Sinis

    Brigata Sinis15 hari yang lalu

    Bang Saya Punya LG G4 Mati Total Udah Pernah Di Bongkar Di Konter Tapi Nggak Jadi😔 Gimana Bang Solusinya😁

  31. Yulio sr

    Yulio sr17 hari yang lalu

    Kamu beli hp murah betul makanya rusak

  32. Yudha Putra

    Yudha Putra18 hari yang lalu

    Jadi nanti di jual berapa bank🤔

  33. chavliniku

    chavliniku21 hari yang lalu

    Paling enak emang main hp ronsokan. Kalo pas lagi bagus untung nya lumayan besar. Kalo lagi ga bagus ya msh juga tidak rugi.

  34. Pe Yang

    Pe Yang21 hari yang lalu

    Banyak orang berbohong hanya demi konten

  35. Temen Aja

    Temen Aja22 hari yang lalu

    Lokasi man Smean mas, Klo ganti mesin Samsung tab 4 brapa ya mas?

  36. Anto Pasya Pasya

    Anto Pasya Pasya22 hari yang lalu

    Harga tc samsung v berapaan bg

  37. yuki palala

    yuki palala26 hari yang lalu

    mas, mau nanya, kalau layar hp pecah, apakah layar elsidi nya kena?

  38. Bang Jaris

    Bang Jaris26 hari yang lalu

    Bang mantap kali cara servis nya bang simpel bagus la pokoknya bang Semoga cenel ini bermenfaat bagi kita semua

  39. Deysuke

    Deysuke29 hari yang lalu

    Usahakan hindari kater, karna saya udh pro jd gpp 😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  40. nia nia

    nia nia29 hari yang lalu

    Suka banget sama salamnya, assalamualaikum...