ULAR DI KERAJAAN GAIB/ PART 1

Komentar

  1. Yuli Ilham Rachmawati

    Yuli Ilham Rachmawati10 hari yang lalu

    Mas Panji minta tlg dong gimana cara agar musang mau makan,dr minyak ikan dan ganti menu makan tetap gak,sy tinggal d krw dekat Galuh

  2. wawan buser

    wawan buser10 hari yang lalu

    Pliw gywym wiyfo

  3. Yuni Wahyu

    Yuni Wahyu11 hari yang lalu

    Bang vlog dikandang reptile di rumah bang panji

  4. yoga 182

    yoga 18213 hari yang lalu

    BANG RUMAH SAYA DEKET TAMAN FESTIVAL TAU GITU BANG PANJI AKU SURUH MAMPIR DIRUMAH SAYA DULU

  5. YOGA_ 639

    YOGA_ 63914 hari yang lalu

    Penonton setia bang panji like

  6. Raffa Raffi ChaneeL

    Raffa Raffi ChaneeL14 hari yang lalu

    Bang Panji Semangat Terus, dan jgn Lupa SUBSCRIPTION Balik ya bang Chaneel saya HERU PRASETYO CHANEEL Salam Lestari

  7. beddy Mayndra

    beddy Mayndra16 hari yang lalu

    Arya kakul ya

  8. weTEef DoTa_2

    weTEef DoTa_216 hari yang lalu

    Om di akhir video itu lagu judulnya apa ya?

  9. Mr Vino

    Mr Vino17 hari yang lalu

    Hmmmmmmmmm.. Udh gtu aja dech.. Takut salah komen sy mah tentang salam permisi ny heeee.. 🙏🙏🙏

  10. Adelgar Sta

    Adelgar Sta17 hari yang lalu

    bang panji inget inget kejadian pas dikalimantan 👻

  11. ndry Dewi

    ndry Dewi17 hari yang lalu

    Kak panji😍

  12. nelsen rodrick

    nelsen rodrick17 hari yang lalu

    Orang ke tempat gaib yg bukan cari jin tapi cari ular ini dia orang nya

  13. Nabila Eka Sandria

    Nabila Eka Sandria17 hari yang lalu

    Galfok sama suara tokek pas lagi jelasin ttg kutu uler

  14. Taufik Afiat

    Taufik Afiat18 hari yang lalu

    Rosdrasoma itu jenis apa bang panji

  15. Muh Refa Rendi

    Muh Refa Rendi20 hari yang lalu

    Gd

  16. Jidaran Jid

    Jidaran Jid20 hari yang lalu

    salam lestari madiun

  17. Ace Mardillo

    Ace Mardillo20 hari yang lalu

    Salfok ama yg cewe cakep

  18. Tri Fika

    Tri Fika21 hari yang lalu

    Kmtu ular Bang panji: auto sng langsung tangkep Gw: auto kabur

  19. Magvira Handika

    Magvira Handika21 hari yang lalu

    Dulu waktu kecil ketemu uler kayak gitu, Tengger di bawah pager. Kayaknya kalau di Jember yg gk tau jenis ular ya bilangnya ular weling, karena belang², salam dari Jember kak

  20. Dany Permana

    Dany Permana22 hari yang lalu

    bang panji,di thailand besar-besar,saya pernah jumpa sebesar botol aqua

  21. Sigit Hariono

    Sigit Hariono23 hari yang lalu

    4:51 pas kang panji noleh ke kiri kok kyk ada org jalan?

  22. atep 311

    atep 31123 hari yang lalu

    panji : ular..yeyyy..boyga..boyga ini helm ijo : pocong temn temen

  23. sang bintang

    sang bintang23 hari yang lalu

    Bang yg cewek boleh kenalan gak 🤣😄😄😄

  24. creativ YT

    creativ YT23 hari yang lalu

    Judul lagu di ending apaan yaa??

  25. karasti Rasty

    karasti Rasty25 hari yang lalu

    eh ada bli mang baik

  26. Wahyu YT

    Wahyu YT28 hari yang lalu

    Saya dari bali bang

  27. Dina Wawan suharyono

    Dina Wawan suharyono28 hari yang lalu

    bang panji itu... sayang istri, sayang anak,, sayang hewan juga yg lainnya. menginspirasi bgd dah.......... sehat trus ya bang...

  28. Ahmad Robi

    Ahmad Robi28 hari yang lalu

    Konten kayak gini serem nya double...antara di patok ular sama di tampol demit....wkwk

  29. Arik Juni26

    Arik Juni2628 hari yang lalu

    Padang galak di sana apa masih ada buaya nya

  30. Alif Rihadho

    Alif Rihadho28 hari yang lalu

    Kaosnya keren bang

  31. Oji Ozi

    Oji Ozi28 hari yang lalu

    Bang ini mah tempat nya wendi pas grafiti

  32. riizal _46

    riizal _4629 hari yang lalu

    Bang main ke tempat reptile nya niko bang 😁

  33. Eka Fajhari Adwar

    Eka Fajhari Adwar29 hari yang lalu

    Bang Panji, mau nanya dong. judul lagu ending video nya apa Bang Panji? keren lagunya

  34. ArjunSr KumpulanFilmACTION

    ArjunSr KumpulanFilmACTION29 hari yang lalu

    Kaya ular peliaharaan,jelas banget itu ular peliarahan,coba ular liat,pasti galak klau ketemu manusiaa

  35. Anak Sulton channel

    Anak Sulton channel29 hari yang lalu

    yu temen temen yu sambil merinding ngegandeng temen😁

  36. Bella Ayu

    Bella Ayu29 hari yang lalu

    King kobra lawan semut siapa yang menang

  37. Bagus Rai

    Bagus Rai29 hari yang lalu

    Salam dari BALI🙏🖑

  38. Didik wahyudi Didik

    Didik wahyudi Didik29 hari yang lalu

    mantap bang kpn ke palangkaraya lgi

  39. Zidan kuy

    Zidan kuy29 hari yang lalu

    Bang kamu harus beli ya sleeping bed hahahaha untung aku nggak beli tapi di kasih:D

  40. Desi Baba

    Desi Baba29 hari yang lalu

    Itukan duwenya pura melanting ditaman festival dan itu ularnya kanjeng ratu,main ambil aja om panji

  41. GUNG GAMING

    GUNG GAMINGBulan Yang lalu

    Hati hati mas panji

  42. dede suhendy

    dede suhendyBulan Yang lalu

    Kang Panji, kemarin di Limbangan garut tempat tetangga mertua saya, ada yg di gigit ular hijau ekor merah, sayang nyawanya gak tertolong, padahal sudah di bawa kerumah sakit,(kelamaan dikebun karena ketahuan udh pingsan)

  43. Edi Riwanto

    Edi RiwantoBulan Yang lalu

    Salam halodo kang dimn2 gersang😁

  44. Teti Mulyati

    Teti MulyatiBulan Yang lalu

    Auto serem anjay

  45. JANGGAN DUE

    JANGGAN DUEBulan Yang lalu

    Ada arykakul bali

  46. Sela magdhalena

    Sela magdhalenaBulan Yang lalu

    kebanyakan naro iklan

  47. Fajry Jeri

    Fajry JeriBulan Yang lalu

    woooww makhluknya keren,mau ngerokok dan makan roti

  48. Ipan kossawo Benhur

    Ipan kossawo BenhurBulan Yang lalu

    Hadir menyimak aja, kang panji

  49. Syahrizal Andre

    Syahrizal AndreBulan Yang lalu

    Tumben a openingnya gapake opening Pala Naja :D Upsss

  50. FARIDA ANDRIYANI

    FARIDA ANDRIYANIBulan Yang lalu

    Aa panji berani amat

  51. Wayan Wardani

    Wayan WardaniBulan Yang lalu

    bli cepetin dong upload yang part2nya

  52. Bisma Baruna

    Bisma BarunaBulan Yang lalu

    Kleng ade ari kakul ditu nok...😂😂😂

  53. Aditya Firmansyah

    Aditya FirmansyahBulan Yang lalu

    Ada yg kesurupan ya

  54. Imanuel Echagusta

    Imanuel EchagustaBulan Yang lalu

    Saya sedikit bingung sih.. Kok kalau orang yg datang ke tempat terbengkalai yg angker niatnya untuk cari hal yg mistis/horor , selama saya nonton konten horor/mistis, nggak pernah ada yg menemukan ular atau reptil² lainnya ya?

  55. Adil Zumadil Riski zumadilriski

    Adil Zumadil Riski zumadilriskiBulan Yang lalu

    Kasihan kamaramen ya BG,,di belakang🤣

  56. AdityaDa 1201

    AdityaDa 1201Bulan Yang lalu

    temen temenlu serem serem bg wkkwk

  57. Nabil Abdil Ghani

    Nabil Abdil GhaniBulan Yang lalu

    Tetep setia dichanel ini.

  58. Arifin Skansal

    Arifin SkansalBulan Yang lalu

    Bang panji agak gemukan 😄😄. Moga abang ttp sehat untuk selamatkan satwa Indonesia

  59. Cak ikin fals

    Cak ikin falsBulan Yang lalu

    Gila.... Ceweknya sampe lemes. Berapa cowok thu.

  60. Moba Gamer

    Moba GamerBulan Yang lalu

    Ini tmpt dmn wendt cagur lukis dinding