BELANJA SEPUASNYA UNTUK KE JEJU KOREA!! Happy Alhamdulillah.

Komentar

  1. Adriana Lori Muri

    Adriana Lori Muri6 bulan yang lalu

    Jadi TIM Ricis banyak faedahnya : 1. Belajar byk soal bekerja keras 2. Belajar byk soal hubungan family,sahabat 3. Belajar byk soal tanggungjawab 4. Belajar byk soal agama Good job TIM πŸ‘

  2. Laila 123

    Laila 12326 hari yang lalu

    @Fahri Aji ada yg tau

  3. Adriana Lori Muri

    Adriana Lori Muri6 bulan yang lalu

    @Fahri Aji krna ricis sdh trllu nyaman dgn dunia hiburan bareng timnya skrg.. Soal dewasa & jodoh qta kagak tau pribadinya gmna sbgai the ricis ttap suport ricis

  4. Fahri Aji

    Fahri Aji6 bulan yang lalu

    Sahabt cewe kyknya blm lihat siapa yg dkt sm ricis dia kyknya lbh srg main sm teamnya... Setidaknya srglah jalan2 bareng sm kakak2nya yah biar lbh dwsa lagi slma ini lbh srg jln sm teamnya aja kasian lhtnya ngga spt artis2 lain..

  5. Alika Dwi

    Alika Dwi4 hari yang lalu

    1.43 sumpah baper

  6. Saiful Ulla

    Saiful Ulla4 hari yang lalu

    Menghibur banget tim ricis

  7. Zulaikha Ikha

    Zulaikha Ikha4 hari yang lalu

    9:01 kaya ibu ibu lagi ngumpul ngakak aku liatnya

  8. Puji Creatv

    Puji Creatv5 hari yang lalu

    2:19 umi manggil nama aku hehe

  9. Siska Nurindah

    Siska Nurindah6 hari yang lalu

    7:03πŸ˜‚

  10. Vannia dewi nur aini 2

    Vannia dewi nur aini 29 hari yang lalu

    8:07 bang Rio kayak pakai tatto ada tulisannya

  11. Edi Kha

    Edi Kha13 hari yang lalu

    Assalamualaikum kk ricis sehat sehat y kk oh iya kk ricis kapan ke tasik

  12. ranaa heuningkai

    ranaa heuningkai14 hari yang lalu

    Kak ini tempat umum loh bukan d rumah

  13. Rani Masur

    Rani Masur19 hari yang lalu

    Ka ricis ka ella mana

  14. Febi Dani

    Febi Dani19 hari yang lalu

    Kaka ricis orang nya rendah hati

  15. Tanty Giyono

    Tanty Giyono19 hari yang lalu

    kak ricis ke merauke dong

  16. Siti Kholidadzia

    Siti Kholidadzia20 hari yang lalu

    kak jeju itu panggilan adek aku jeju itu jujur

  17. SIN KEY

    SIN KEY20 hari yang lalu

    Kak icis,,beli baju kembaran Ama bang Wildan,,terus jalan jalan kemana aja gitu Yg setuju likee

  18. Nanda Putri

    Nanda Putri21 hari yang lalu

    Dulu bang wildan rambutnya keriting srkarang ganteng

  19. REVA QRS

    REVA QRS22 hari yang lalu

    Kak ricis bisa BHS jawa

  20. asyla sila

    asyla sila25 hari yang lalu

    8:16 bang Rio tatoan

  21. Mutiara Kasih

    Mutiara Kasih26 hari yang lalu

    Menit ke 8:40 ko ngakak ya aduuuuu Kompak terus yaaa

  22. Cinta cantik rafay gateng Cinta cantik Rafay gateng

    Cinta cantik rafay gateng Cinta cantik Rafay gateng26 hari yang lalu

    Kapan

  23. Cinta cantik rafay gateng Cinta cantik Rafay gateng

    Cinta cantik rafay gateng Cinta cantik Rafay gateng26 hari yang lalu

    Kapan

  24. dania putri

    dania putri27 hari yang lalu

    8:16 kak rio pake tato?!

  25. affandy indarwati

    affandy indarwati29 hari yang lalu

    Aku ricis

  26. Mazz Dava

    Mazz DavaBulan Yang lalu

    Catat omongan saya.. mereka udh ada pilihan masing2

  27. Sukma Mahendi

    Sukma MahendiBulan Yang lalu

    Ada kak rio ?

  28. assania assania

    assania assaniaBulan Yang lalu

    Suka gitu kak ricis sama bang wildan

  29. Tatik Cikmoik

    Tatik CikmoikBulan Yang lalu

    c

  30. sultan fatahillah

    sultan fatahillahBulan Yang lalu

    Heo sinawa watachi kudo ma hida ri

  31. Robet Saputra

    Robet SaputraBulan Yang lalu

    Apa cuma gua yg ngerasa di antara tim ka ricis cuma Derry yg jarang ngomong

  32. Belvaniara Fitsyakilla Azka

    Belvaniara Fitsyakilla AzkaBulan Yang lalu

    Umi, umi ke lombok aja bagus loh

  33. Bungki Bungki Channel

    Bungki Bungki ChannelBulan Yang lalu

    Imut banget

  34. Sopi Ayuni

    Sopi AyuniBulan Yang lalu

    prsa.n bang dery sllu diem jj knph yea

  35. Dayana Rayhana pratiwi

    Dayana Rayhana pratiwiBulan Yang lalu

    Kak ICIS aku juga udah nonton film wedding agreement

  36. tienly tubee

    tienly tubeeBulan Yang lalu

    Umi ricis kok bang rio udah gak muncul lagi setiap umi bikin video??

  37. Sarah Dheanita

    Sarah DheanitaBulan Yang lalu

    Der ngomong apasih der 3:10

  38. Ayyanaa Samba

    Ayyanaa SambaBulan Yang lalu

    Derry

  39. Herla Nurfianti

    Herla NurfiantiBulan Yang lalu

    Atau yang ini aja beliin aku ricis aku pengen ini baju yang yang yang yang x

  40. Wati S

    Wati SBulan Yang lalu

    Bang Wildan ketawax kyak spongbob hhh ....fens skli SM ricis SMA Wildan...semoga klian jodoh dunia akhirat amin...

  41. Cahaya Caem

    Cahaya CaemBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum kak ria rincis

  42. heri Yanti

    heri YantiBulan Yang lalu

    Eh mas deri bukan dri

  43. heri Yanti

    heri YantiBulan Yang lalu

    Abang yg kalem itu dong dri

  44. Skmsty Channel

    Skmsty ChannelBulan Yang lalu

    7:34 bang wildan bilang ke umi "maaf ya maaf" karena kelakuan bang wildan di menit 7:28 sweetttt bangetttt

  45. Inaya Akhifa

    Inaya AkhifaBulan Yang lalu

    Kaka Aku suda noton

  46. Inaya Akhifa

    Inaya AkhifaBulan Yang lalu

    Aku Suda noton kaka Ricis

  47. meymey xu

    meymey xuBulan Yang lalu

    Wildan pakai apa juga ganteng amat

  48. Kiki Riskawati

    Kiki RiskawatiBulan Yang lalu

    Semoga klian ttp rukun,,amiin

  49. Yeoja Twins

    Yeoja TwinsBulan Yang lalu

    Dlu saya kira k ricis itu lebay,,,ternyata masya allah,,skrg tu saya sukaaaaaa bgt sama k ricis..baik banget org'y,apa lg sama timnya..seneng liatnya ud kyk kluarga & saudara semua..πŸ’—πŸ’—πŸ’— kak ricis and team πŸ‘Œ

  50. chandiki larasati

    chandiki larasatiBulan Yang lalu

    ko itu kk ada yang pake tato di tanganya ?

  51. zaina rahma

    zaina rahmaBulan Yang lalu

    Umik kapan ke bojonegoro

  52. Miranti Ramadhani

    Miranti RamadhaniBulan Yang lalu

    Kak ricis bagus amat bodinya

  53. Lega Millenia

    Lega MilleniaBulan Yang lalu

    Sehat selalu kak icis.teruslah berbuat baik kepada sesama iloveyou kak ICIS ❀️❀️❀️

  54. adhinda rahma

    adhinda rahmaBulan Yang lalu

    4:10 Bang Aryesh:wildan mau cari? Bang wildan:engga duluan aja Ya allah baik banget bang wildan:)😍❀

  55. Kirana Salsabila

    Kirana SalsabilaBulan Yang lalu

    7:43 Bang Wildan: Aaaaduhhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  56. Raguan Masyhur

    Raguan MasyhurBulan Yang lalu

    Aku mau ikut kak ricis yg cantik ini jalan jalan

  57. Sulis Tian

    Sulis TianBulan Yang lalu

    Enak banget ya jadi tim nya ka ricis

  58. sahffila azizah

    sahffila azizahBulan Yang lalu

    Kak ricis sama bang wildan ke sini ke cikarang

  59. Anisa Nazila

    Anisa NazilaBulan Yang lalu

    Kak ricis cantik banget yang setuju like πŸ‘

  60. Lilis Liliss

    Lilis LilissBulan Yang lalu

    Jadi pengen dibelanjain kak ricis hahaha, subhanallah semoga rezeki bertambah ya kakak syanggggπŸ’™

  61. Queensha syakira Niskalakancana

    Queensha syakira NiskalakancanaBulan Yang lalu

    aku mau liburan bareng sama tim ricis

  62. Rydha Idha

    Rydha IdhaBulan Yang lalu

    Kocak πŸ˜‚

  63. Dian Syamsiah

    Dian SyamsiahBulan Yang lalu

    Suka banget sama bang derry hahahahaha