BELANJA SEPUASNYA UNTUK KE JEJU KOREA!! Happy Alhamdulillah.

Komentar

  1. Adriana Lori Muri

    Adriana Lori MuriBulan Yang lalu

    Jadi TIM Ricis banyak faedahnya : 1. Belajar byk soal bekerja keras 2. Belajar byk soal hubungan family,sahabat 3. Belajar byk soal tanggungjawab 4. Belajar byk soal agama Good job TIM ๐Ÿ‘

  2. Adriana Lori Muri

    Adriana Lori MuriBulan Yang lalu

    @Fahri Aji krna ricis sdh trllu nyaman dgn dunia hiburan bareng timnya skrg.. Soal dewasa & jodoh qta kagak tau pribadinya gmna sbgai the ricis ttap suport ricis

  3. Fahri Aji

    Fahri AjiBulan Yang lalu

    Sahabt cewe kyknya blm lihat siapa yg dkt sm ricis dia kyknya lbh srg main sm teamnya... Setidaknya srglah jalan2 bareng sm kakak2nya yah biar lbh dwsa lagi slma ini lbh srg jln sm teamnya aja kasian lhtnya ngga spt artis2 lain..

  4. Awalin Fadilla

    Awalin Fadilla15 jam yang lalu

    Kata bang wildan Nyari nafkah aja buat nikah taun depan...ehhh bareng dong ama ka icis๐Ÿ˜

  5. Salsa Bila

    Salsa Bila18 jam yang lalu

    Kayaknya jumlah semuanya lebih dari 5.000.000 karena belanja ๐Ÿ‘•๐Ÿ‘–๐Ÿ‘—๐Ÿ‘š๐Ÿ‘“๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘›๐Ÿ‘๐ŸŽ’๐Ÿ‘ž๐Ÿ‘Ÿ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ข๐ŸŽฉ

  6. Salsa Bila

    Salsa Bila18 jam yang lalu

    Wat lupanya lebih dari 20.000.000

  7. kama jaya

    kama jaya18 jam yang lalu

    Suka banget deh sama kak ricis๐Ÿ˜‹ Baik banget soalnya โคsemoga nnti aku bisa seprti kak ricis ๐Ÿค—๐Ÿ’ž

  8. D43n9 COC

    D43n9 COC21 jam yang lalu

    Apa cumn aku ajh yg gk tau bang ogund sm bang boim kemana?

  9. Hasmira Fadzil

    Hasmira FadzilHari Yang lalu

    Kok makin lama makin sukak yaa ama derry

  10. ghayda 02122003

    ghayda 021220032 hari yang lalu

    kita semua ingin bersama kak ricis

  11. Maiwa Ar Riema

    Maiwa Ar Riema3 hari yang lalu

    Meet and greet ke Kediri donk

  12. Cahaya Latifah

    Cahaya Latifah3 hari yang lalu

    Iih wildan ganteng banget asli

  13. Abdllee Abdllee

    Abdllee Abdllee3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  14. endang rima

    endang rima4 hari yang lalu

    Nontonin kalian tu biarpun sudah di ulang ber kali-kali tapi nggak pernah bosen.....sukses terus Umi Icis dan Tim....terimakasih sudah selalu menginspirasi......dan menemani kegabutan" kami๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡

  15. Zahra Fadila

    Zahra Fadila4 hari yang lalu

    Kak icis makin kurus:*

  16. Mus Us

    Mus Us4 hari yang lalu

    Umi kok segitu aja anak anak umi??

  17. Muhammad Syahrul R

    Muhammad Syahrul R4 hari yang lalu

    Pengen bangett

  18. Sofieeya Biey

    Sofieeya Biey4 hari yang lalu

    Jangan bubar ya #timricis Loveeeeee๐Ÿ˜ป

  19. Anggun Sari

    Anggun Sari4 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg nonton vlog nya kk icis sambil bacain komen nya?

  20. laa mcl017

    laa mcl0175 hari yang lalu

    8:32 ngakak dong bang rio sama ka aryes๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. Nok lind Linda

    Nok lind Linda5 hari yang lalu

    Di mana ada tim ricis disitu pasti rusuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  22. raisha shafa salsabila

    raisha shafa salsabila5 hari yang lalu

    Di tangannya kak rio itu tato atau bekas luka atau bekas lainnya

  23. Kania Restha

    Kania Restha5 hari yang lalu

    Aku mau kak liburan ma kak ricis

  24. Fitri annisa

    Fitri annisa5 hari yang lalu

    Kakak pintar,cantik ,baik hati๐Ÿ˜‡

  25. Yulya Ningsih

    Yulya Ningsih6 hari yang lalu

    Ricis kenapa ngga ke itaewoon kalo ngga salah ,,,,di sana banyak makanan yang halal sama ada msjid di korea. ,,,,ajak2lah ke korea ricis๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  26. AISY PUTRI

    AISY PUTRI6 hari yang lalu

    The ricis Team ke SEMARANG huhuhu Pas Ahad tgl 22 september di Citralanddd Kuyyy Gas ah Nobarrr๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ Pengin Ketemu Abang Wildann.. ๐Ÿ˜ซ

  27. muhamad syaiful

    muhamad syaiful6 hari yang lalu

    Kak aryes sama kak ricis bikin ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  28. nafa liana

    nafa liana6 hari yang lalu

    suka aja gitu sama icis dan team. kompak terus ya, semangat!! hehe...

  29. Putri Ayu Mahardika

    Putri Ayu Mahardika7 hari yang lalu

    Maaauuuu

  30. Maydina 001122

    Maydina 0011227 hari yang lalu

    Hiburan pas lagi banyak tugas๐Ÿ˜Š

  31. Israfal Rafi

    Israfal Rafi7 hari yang lalu

    Aku baru tau kalo bang Rio ada tato

  32. ratu zuhraini

    ratu zuhraini7 hari yang lalu

    Kak boim, kak ogund mana kk iciss?

  33. Anisa Yui

    Anisa Yui7 hari yang lalu

    ratu zuhraini resign mereka

  34. Nur Ilmi

    Nur Ilmi8 hari yang lalu

    Detik 1.15 ngakak aris ngomong sm patung ,sampai aku minum gelas nya terlempar ๐Ÿ˜‚

  35. Veronica venda vallery

    Veronica venda vallery8 hari yang lalu

    Umi aku mau donk liburan bareng umi dan tim ricis Aku udah suscribe like dll

  36. Paud Seroja Pulau Kupang

    Paud Seroja Pulau Kupang8 hari yang lalu

    Gini yaaa kalo udah lama berteman gak ada jaim jaimnya๐Ÿ˜‚ senang aja kalau liyat Bang Aryes, Vazo dan Rio gokil parahhh. Wildan sama Ricis sweet, Derry Cool.

  37. Icha Amelia Putri

    Icha Amelia Putri9 hari yang lalu

    Suka sama tim ricis sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜love youโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  38. Ika Nurnadhifa

    Ika Nurnadhifa9 hari yang lalu

    Terlove sama team ricis n ricis โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  39. Seyaaa a

    Seyaaa a9 hari yang lalu

    Bang Derry ๐Ÿ˜

  40. sur Yani

    sur Yani10 hari yang lalu

    Masyaallah Kebersamaan nya itu..melekat banget๐Ÿ˜Š

  41. Dessy Damayanti

    Dessy Damayanti10 hari yang lalu

    Ada yg masih suka ngulang2 nonton ga nih? Ko aku baper pas wildan bilang "tas gucci dipake wildan gaada harga dirinya nih" trus ka icis nyautin oh jadi gitu, trus wildan reflek kaya yg ngebujuk icis, trus wildan bilang "maaf ya maaf" wkwkwk

  42. Dessy Damayanti

    Dessy Damayanti10 hari yang lalu

    07.22

  43. Mauliqka Utari

    Mauliqka Utari10 hari yang lalu

    Aku suka bg aryes๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  44. Roro Anggi

    Roro Anggi11 hari yang lalu

    Selalu lucu yaa kaa ๐Ÿ’™ hehe

  45. Mamad Lego Lego

    Mamad Lego Lego11 hari yang lalu

    kalau kk wildan biasa aj bajunya.

  46. Anita Ningsih

    Anita Ningsih12 hari yang lalu

    Kak Ricis, bang Boim mana?

  47. Anisa Yui

    Anisa Yui7 hari yang lalu

    Anita Ningsih boim jae ogun resign kompakan

  48. Siti Chadijah

    Siti Chadijah12 hari yang lalu

    Kk enak banget ๐Ÿ˜˜

  49. sasa ctk

    sasa ctk12 hari yang lalu

    Cocok banget kak icis dengan Kak wildan

  50. Ayinn afd

    Ayinn afd13 hari yang lalu

    Masak liat kak wildan dari kaca doang hiks

  51. Yuliani Saragih

    Yuliani Saragih13 hari yang lalu

    Ngakak pas liat kk ricis ngeliatin org berduan jalan di akhir 12:01

  52. Aaditia Abizar

    Aaditia Abizar13 hari yang lalu

    Di menit 6:50 wildan nyatuin hapenya sama hp umi icis.........cie cie ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  53. Ainie Sara

    Ainie Sara13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„

  54. Siska Putri utami

    Siska Putri utami14 hari yang lalu

    Aa wildan ๐Ÿ˜

  55. Ala Ala

    Ala Ala14 hari yang lalu

    Kak ICIS plis dong colab sama Azmi

  56. Rizky Alfina

    Rizky Alfina14 hari yang lalu

    Kpan umi yg mau ke surabaya pengen banget ktemu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  57. dhayan tomaisuri

    dhayan tomaisuri15 hari yang lalu

    Ternyata klo cowo belanja rempong yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  58. Febrista Kadir

    Febrista Kadir15 hari yang lalu

    Suka part pas bang dery di ajak ngomong sama ricis... Bang dery โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  59. Ardiansyah Kartika

    Ardiansyah Kartika15 hari yang lalu

    ILY 3000 time Ricis ๐Ÿ˜, seru bner liat mereka ber6 in selalu rame๐Ÿค—๐Ÿค— kapan ya bisa ikutan seru2an small Tim Ricis๐Ÿ˜. Konten yg d berikan gak hnya menghibur tp juga bermanfaat๐Ÿค—

  60. Del Pipo

    Del Pipo15 hari yang lalu

    Ka ricis rio pake tato ya

  61. michelle vilusia.thong

    michelle vilusia.thong15 hari yang lalu

    Ke bangka kapan

  62. Gamerz ganteng

    Gamerz ganteng15 hari yang lalu

    Soo ganteng anying yg pake topi item

  63. Gamerz ganteng

    Gamerz ganteng2 hari yang lalu

    @Hilmah Shofiyah kan gw bilang soo bego

  64. Hilmah Shofiyah

    Hilmah Shofiyah2 hari yang lalu

    Emng ganteng masa cantik

  65. Ndia okyun

    Ndia okyun15 hari yang lalu

    Ngakak pas kak aryes ngomong ama patung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  66. puntir zaka

    puntir zaka16 hari yang lalu

    Kaka sena karna ka wildan ga cuman ka wildan baya wa kaka sawa๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  67. Devita Yanti

    Devita Yanti16 hari yang lalu

    jadi sukak liat tim kak ricis , selalu vlog bareng" ya biar keliatan asyik nya yg nonton

  68. Mauliddira rahmawati

    Mauliddira rahmawati16 hari yang lalu

    Sehat selalu kak icis and theam๐Ÿ˜˜