BELANJA PERTAMA PERALATAN BAYI SETELAH 7 BULAN MENANTI !!

Komentar

  1. Ulhan Putri

    Ulhan Putri26 menit yang lalu

    Sumpah ngakak sama tangan ya si jorsπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ smngat trus bapau πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ€—

  2. Yovii Yulianti

    Yovii Yulianti3 jam yang lalu

    Ngakak k baim lucu banget sii. Mbak paula cantik 😍

  3. Rizda Wahyuni

    Rizda Wahyuni8 jam yang lalu

    aduh ngakak parah dah😭😭

  4. ayudh 1995

    ayudh 199510 jam yang lalu

    Bapau dah kocak tambah editornya juga lawak, makin ketawa aku, wkwk

  5. Ferry Sisca05

    Ferry Sisca0513 jam yang lalu

    Kan bayinya kembar belinya sepasang dong kak

  6. Rina raihan

    Rina raihan15 jam yang lalu

    πŸ˜… Iseng bgt sih kak baim,sehat trs ya kak paula dan debaynya, kehamilanku sma nih usianya sma kak paula, senang bgt klo beli perlengkapan bayi.... 😍

  7. Ade Setiawan

    Ade Setiawan20 jam yang lalu

    Maaf baru2 ini saya nntn channel bapau. Tapi udah berapa hari ini nntn bapau berhari2 sampe gkk tidur Ampe pagi cuman buat nonton channel bapau.

  8. Muhamad Fahmi Hafizhullah

    Muhamad Fahmi Hafizhullah20 jam yang lalu

    Pengen banget bisa sholat berjama'ah bareng Bang Baim & family,amiiin allahuma amiiin,kabul kan lah ya ALLAH 😭..sakinah mawaddah wa rohmah BAPAU ! BARAKALLAH...πŸ™πŸ™πŸ™

  9. Shane MagnoonLass

    Shane MagnoonLass22 jam yang lalu

    semoga kak paula sehat selalu melahir kan babynya amin2x jaga ksehatan kak paula 😘 semoga bahagia until jannah rumah tangga nya ..

  10. Yuni Nurmala Sari

    Yuni Nurmala SariHari Yang lalu

    Y allah pasangn yg romantis n pasangn yg bahagia, sellu.. smoga, seht clon debay n kk bapau.. serta murah rizki di lncarkn segla urusannya n segla jalannya amin.. kk bapau sekli lgi.. sya bnr "lgi membutuhkn bntuan nya ni.. stmya lgi bnr" butuh sekli perkerjaa apa, sja yg penring hll.. krn sya bnr lgi menyeklohkn ank "saya kk.. sya bnr" perlu bntuan kk tu minta tlong crii kn pekrjaan di bidang apa sja.. meskipn ART jg tdk maslh, saya, siiap berkerja.. kk #bapau jika, sudi membantu sya.. sya tunggu pertolongn dri kk bapau.. ini no hp. Saya 082124114441.. sya bnr "menunggu pertolongn kk bapau aminπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜

  11. Winda Nurfadilah

    Winda NurfadilahHari Yang lalu

    YaAllah ngakak mulu nontonnya🀣🀣

  12. Dreamer Channel

    Dreamer ChannelHari Yang lalu

    New video up idreporter.net/v/video-l540uKboUw8.html

  13. Sasikirana Diapermana

    Sasikirana DiapermanaHari Yang lalu

    Tante paula kok lebih tinggi dari pada om baim kan harusnya cewek yang pendek

  14. Suyono Tuba

    Suyono TubaHari Yang lalu

    Hahahaha

  15. Ranting Balkot

    Ranting BalkotHari Yang lalu

    haduh wkwkwkw

  16. Adinda Salsabilla

    Adinda SalsabillaHari Yang lalu

    Ngakak anjir pas matahin kacamataπŸ˜‚πŸ€£

  17. 1fh3 th3 5y4b4n

    1fh3 th3 5y4b4nHari Yang lalu

    masyaallah lucu bnget ... mn baim usil abiz .... πŸ˜…πŸ˜…

  18. Ntis Quinsu

    Ntis QuinsuHari Yang lalu

    Adooohhh kak baiiimmm vlog kali ini bikin ngakak🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  19. Sukma Larasati

    Sukma LarasatiHari Yang lalu

    Maskeran + Nonton ini = auto pecah gak bisa nahan tawaπŸ˜‚

  20. TitiRND

    TitiRNDHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-Z29PuHHNzBI.html Cek coveranku bosque

  21. Linda Febri

    Linda FebriHari Yang lalu

    Iseng banget bosqueeee..hahahh..ketawa melulu lihtnya....

  22. Linda Febri

    Linda FebriHari Yang lalu

    Bosquuuueee mah kereeeeennnnn..

  23. dede tr

    dede trHari Yang lalu

    yaallah sumpah aku ga brenti ngakak tiap nton wkwk

  24. Nofal Riyan

    Nofal RiyanHari Yang lalu

    Mall senayan city bang hhh

  25. Manda vellice21

    Manda vellice212 hari yang lalu

    Sumpah ketawa ngakak nonton episode yg ini🀣🀣 lucu banget, bahagia selalu untuk kak baim dan kak paulaπŸ™πŸ˜Š smoga bapau junior dan ibunya sehat selalu,πŸ™πŸ™

  26. Ana Hasanah

    Ana Hasanah2 hari yang lalu

    Ngakak nnton bapauπŸ˜πŸ˜†

  27. PMsari Sari

    PMsari Sari2 hari yang lalu

    Mending beli ukuran baju baby yg besaran kak baim.. Karena bayi cepet besar nya.. Lumayan hemat beli baju, hehehe

  28. Ari Kostas Surelay

    Ari Kostas Surelay2 hari yang lalu

    Bg baim makin mirip kak paula,ap kak paula yg makin mirip bg baim. ap sya yg slah liat,klo mata kita sama ngeliat laik komen ini bro

  29. Wonderful Cats

    Wonderful Cats2 hari yang lalu

    Ya ordernya pk 100 atau 50 gojek...πŸ˜† Rombongan gojek hahaha

  30. zuhriyyah faatin

    zuhriyyah faatin2 hari yang lalu

    ga sabar lihat baim punya anak :-D

  31. Orwang Official

    Orwang Official2 hari yang lalu

    Ngakak mulu woy😭

  32. ani karmen

    ani karmen2 hari yang lalu

    Semoga sehat dan lancar persalinanx Aamiin

  33. udien smile

    udien smile2 hari yang lalu

    Moga calon debay nya sehat y om... maaf g subcribe habis g pernah dpt give away,,, heheheheheheh

  34. Pazar Agustian

    Pazar Agustian2 hari yang lalu

    Bang kapan kapan main ke sukabumi bang

  35. Marthalia Lia P.S

    Marthalia Lia P.S2 hari yang lalu

    10.05 part ngakak Tebalik pak tambah ngakak lgii

  36. kedai jiloo makassar

    kedai jiloo makassar2 hari yang lalu

    Kakak baim kakak paula suda hamilya😍

  37. abangg Satta

    abangg Satta2 hari yang lalu

    Semoga ibu dan dede bayinya sehat. Persalinannya lancara. Amin

  38. Qiesha Andari

    Qiesha Andari2 hari yang lalu

    Nonton ni Vidio Ngakak bgt gilaaahhh.... semangaaattt utk keluarga BAPAU

  39. pietro cuplikz

    pietro cuplikz2 hari yang lalu

    Channel lawak:)

  40. Hilda Tresna novianty

    Hilda Tresna novianty2 hari yang lalu

    Ngakak astagaπŸ˜‚

  41. mama Nabiel

    mama Nabiel2 hari yang lalu

    Semoga ka paula sehat terus ya... Salam dari aku dan anakku 😊

  42. Wina Dwi

    Wina Dwi2 hari yang lalu

    Capek ketawa

  43. Susi Helawati

    Susi Helawati2 hari yang lalu

    Masa allah subhanallah..semoga langeung ya rumah tangganya baim wong sama paula...semoga alloh ngasi keturunanya sholeh sholehah..dan buat ibu bapanya di kasih alloh umur panjang selamat dan sehat ..barokahlahu fii 'kum..

  44. Firmansyah Achmad

    Firmansyah Achmad2 hari yang lalu

    @ Baim Paula...saya pengen nyumbang nama buat anaknya : Shadiq Orion (Shadiq memiliki pengertian, definisi, maksud atau makna Benar, Jujur. Sedangkan Orion adalah gugus bintang yang bercahaya sangat terang) harapannya agar anaknya selalu bersikap jujur dan benar " bintang kebenaran/kejujuran. Karena nama adalah doa.

  45. Ira Putri

    Ira Putri2 hari yang lalu

    Jail bet ayah baim πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. Febria88 Gazi

    Febria88 Gazi2 hari yang lalu

    Bang baim bang baim keerroranmu itu menbuat aku mules πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜† #lanjutkan

  47. Toni Sukma

    Toni Sukma2 hari yang lalu

    Sekalinya nonton video bapau mah lanjut terus ke video yg dibawah bawahnya, bikin kuota sekarat hahaha tapi seruu

  48. Fatimah 08

    Fatimah 082 hari yang lalu

    Ini si gokill, ketawa ga udah udah dari pas nonton sampe selesai πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚ Ngidam banget mao ketemu sama bapau kuh sehatsehat bumil sama ka baim πŸ˜‡πŸ˜

  49. Putry Andini

    Putry Andini2 hari yang lalu

    ka baim iseng banget hahahaha

  50. Regita Cahyani

    Regita Cahyani2 hari yang lalu

    sumpah, kenapa pas nonton ini humor gua receh bgt yawloh wkwk

  51. BOSS BESAR

    BOSS BESAR2 hari yang lalu

    Gw rasa besok anak baim bakalan jadi pelawak besar nya, penerus pelawak legend untuk menghibur masyarakat Indonesia πŸ˜‚

  52. Dian Laily

    Dian Laily3 hari yang lalu

    Ngakak asli lucu bet

  53. Lun Lzano

    Lun Lzano3 hari yang lalu

    ngekek sumpah liat ini..

  54. Ifani Chintia

    Ifani Chintia3 hari yang lalu

    Yaallah ngakak ngga berhenti-berhenti liat kak baimπŸ˜…πŸ˜‚

  55. Djiebrade Hasan Muhammad

    Djiebrade Hasan Muhammad3 hari yang lalu

    Pecinta Tanaman Indah klik Disini idreporter.net/v/video-kN3iksYKe-w.html

  56. Nuri Hidayatin

    Nuri Hidayatin3 hari yang lalu

    Bhahahaha....subhanallah...ngakak...Baim iseng banget iih....pengen jewer...wkwkwk

  57. Amallia Vindy

    Amallia Vindy3 hari yang lalu

    Yaallah ngakakπŸ˜‚

  58. Maya Hafizah

    Maya Hafizah3 hari yang lalu

    Mas baim mohonbantuan sya mas baim ... Sya ada di negri jiran bos ku

  59. dye putri

    dye putri3 hari yang lalu

    frontal banget anjir ngakakkkkkk

  60. Satibi Syarif

    Satibi Syarif3 hari yang lalu

    Ya Allah semoga Bayi nya kang Baim dan Teteh Paula di berikan kesehatan dalam kandungan dan semoga Lahir kedunia dengan lancar dan selamat tanpa halangan Apapun Aamiin ya Rabbal Alamin