BELAJAR HEMAT !! PAULA PAKSA SYAHNAZ BELI KEPERLUAN BAYI DI PASAR !!

Komentar

  1. Nurul Khasana

    Nurul Khasana18 jam yang lalu

    Mata kak paula kenapa?

  2. Ouioui

    Ouioui23 jam yang lalu

    Mereka nawar tapi akhirnya "ambil aja kembaliannya". I likey

  3. Desy Ambarwaty

    Desy AmbarwatyHari Yang lalu

    Salut kak paula sederhana bgt

  4. I_Chanel

    I_Chanel2 hari yang lalu

    Nggak ngebosenin bosq

  5. Vianne Octa

    Vianne Octa2 hari yang lalu

    Bumil nya pd keringatan y, kegerah an y.

  6. irma irvana21

    irma irvana212 hari yang lalu

    Sedih kalo liat orang dermawan ...kapan aku bisa kaya gitu

  7. PUBGM MiniMax

    PUBGM MiniMax4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-7ejfcvV2qUQ.html GG ABIS DI CEK !!

  8. Wella Utami

    Wella Utami7 hari yang lalu

    Astaga iklan terus kesel gua

  9. Nurul Hasanah29031995

    Nurul Hasanah290319957 hari yang lalu

    Kak Paula lagi hamil jangan terlalu banyak gerak kak jaga kesehatannya kaka

  10. Ramdani Ramli

    Ramdani Ramli8 hari yang lalu

    Subhanallah kak paula benar" berhati malaikat ,, suka skali berbagi, smoga tambah sukses ..amin

  11. Chai Rudee

    Chai Rudee8 hari yang lalu

    Lahhh, , gua ngapa nonton ibu" blanja dipasar. Ampe abis lg

  12. Atie Ecah

    Atie Ecah25 menit yang lalu

    Crr uji

  13. Adam Dom

    Adam Dom2 hari yang lalu

    Lah iya bener juga wkkwkw

  14. Aly Arci

    Aly Arci3 hari yang lalu

    baru nyadar juga gua,,

  15. Teguh Eka Saputra

    Teguh Eka Saputra4 hari yang lalu

    Lah iia...

  16. Desi Fitriyani

    Desi Fitriyani8 hari yang lalu

    semoga kebaikannya di bls allah ya kakπŸ™βœ¨βœ¨

  17. Hawalana Shezanqanita

    Hawalana Shezanqanita9 hari yang lalu

    mantap blnj dipasar.jadi artis2 lain jg blnj ya jngn diblnja di mol

  18. Dwi febriyanto

    Dwi febriyanto10 hari yang lalu

    MashAllah muhammad ibrahim kamu sdh melihatkan perintah Allah SWT kepada istri kamu, dan alhamdullilah istri'mu mengikuti nya 🀲 Semoga Allah SWT merahmati kalian berdua dan dilindungi dari kejahatan golong'an jin dan manusia Aamiin πŸ™

  19. Nely Banne

    Nely Banne10 hari yang lalu

    Baim Paula kpn kepapua ( Nabire)

  20. cah lam,teng

    cah lam,teng11 hari yang lalu

    lucu2 nya ikut ketawa liat bakpou belanja beby

  21. Hary Hary

    Hary Hary12 hari yang lalu

    Pada hamill mami paula

  22. Krista Rosa

    Krista Rosa12 hari yang lalu

    Itu di pasar apa sih? Murah bgt.. Jadi penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. TRAH music

    TRAH music12 hari yang lalu

    SUMPAH LEBIH KOCAK KALO PAULA KOLAB AMA SYANAZ..KONYOL ABIS

  24. TRAH music

    TRAH music12 hari yang lalu

    APA CM GUE YG NOTON KALO KONTENNYA PAS PAULA DOANK?

  25. indra doank

    indra doank13 hari yang lalu

    BAPAU TOLONG DITINJAU KEMBALI DAFTAR VIDEONYA, KETIKA SAYA BUKA CHANEL BAPAU BANYAK KONTEN YG TIDAK MASUK DAFTAR LIST

  26. Rina Karolina

    Rina Karolina13 hari yang lalu

    Ikan asin peda enaknya yg merah bapau 😊😊😊

  27. Dela rozii Pratiwi

    Dela rozii Pratiwi13 hari yang lalu

    Auranya bumil beda ya, lebih cantik

  28. Rezhip pratama

    Rezhip pratama13 hari yang lalu

    Buat floq berdua donk khusus ibu hamil ini hihi

  29. Yully Ana

    Yully Ana13 hari yang lalu

    Kalo belanja di pasar suka di mahalin, mending belanja di baby shop sekalian kualitas nya juga udah tau, atau online...

  30. Tajassas Nar

    Tajassas Nar13 hari yang lalu

    Nanaz nawar nanggung cuma 2000 πŸ˜‚ skalian aja 7rebu mbaaaak jadi Pas

  31. Jori Cory

    Jori Cory14 hari yang lalu

    Seneng nglihat mereka ber 2 nanas paula

  32. Pondokgede Jatimakmur

    Pondokgede Jatimakmur14 hari yang lalu

    Inikan daerah jrmbatan lima pasar mitra

  33. ndayu robby

    ndayu robby14 hari yang lalu

    Kira2 baju bayinya beneran d pake gk ya.. Klo debay ny udah lahir bikin vlog lg dong kasih liat baju yg di beli d pasar bener2 d pake. Yg setuju bantu like donk

  34. Kiki herawati channel

    Kiki herawati channel14 hari yang lalu

    Belanja di pasar nawar nya luar biasa giliran belanja di mal beli baju mahal gak nawar2...aneh deh

  35. Tiolisma Tampubolon

    Tiolisma Tampubolon15 hari yang lalu

    Cantik Bngt Sih Bumil Berdua πŸ’™πŸ’™πŸ’™ Sehat Sllu yaa 😍

  36. riyana wati

    riyana wati15 hari yang lalu

    suka sama paula kalau tertawa lepas banget

  37. Alysah 14

    Alysah 1415 hari yang lalu

    Lucu banget. GokilπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  38. Azka Olshop99

    Azka Olshop9916 hari yang lalu

    Paula idola gw setelah nagita slavina.

  39. Diyah Ayu

    Diyah Ayu16 hari yang lalu

    "Baim paula" "The onsu family" Loveee

  40. Meilina Sumantri

    Meilina Sumantri17 hari yang lalu

    kak Paula ngerangkul bgt orang nya, ga bosen untuk ngebantu.. sehat selalu ka Paula πŸ’› smga berkah dan Rizky nya mengaliri terus amin

  41. Queen Bee

    Queen Bee17 hari yang lalu

    Baru nonton ini, gile Paula orangnya bersahaja bgt ya... Ga salah pilih Baim.

  42. Toriq Uyeh

    Toriq Uyeh17 hari yang lalu

    Istri sama suami memang cocok,sama"baik nya

  43. Nazlanur Fitria Lubis

    Nazlanur Fitria Lubis18 hari yang lalu

    masyaAllah mbak paula ringan tangan bangett..semoga lancar rezekinya.aminπŸ˜‡

  44. Anindhita Sachroni

    Anindhita Sachroni15 hari yang lalu

    Ringan tangan bukannya suka mukul yaa artinya ?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. azwin jasmin

    azwin jasmin18 hari yang lalu

    Kak paula.. terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. hesty fzrii

    hesty fzrii18 hari yang lalu

    Congrats 8 juta❀

  47. Bibi Limbu

    Bibi Limbu19 hari yang lalu

    Gw fans berat Baim Paula..pingin banget ketemu.

  48. NABIL NABIL AROHMAN

    NABIL NABIL AROHMAN19 hari yang lalu

    Trbaik bu mil.bu mil iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘β™₯️β™₯️β™₯️

  49. Dewi Puspa

    Dewi Puspa19 hari yang lalu

    🍍 gemesin

  50. Laila _1281

    Laila _128119 hari yang lalu

    Aku kok seneng liat keluarga Baim Paula,rafi gigi... sederhana apa adanya orgnya santae...pdhl org kaya..

  51. Ombi Zecky77

    Ombi Zecky7719 hari yang lalu

    Kantung mata paula ngeri banget... Begadang trus agaknya

  52. Deno Fals

    Deno Fals19 hari yang lalu

    maap ka tolonglah bukan kepada ka paula saja tapi kepada yang lain juga untuk jangan terlalu menawar berlebihan kepada pedagang kecil, kadang kita gak pernah sadar kita selalu menawar berlebihan kepada pedagang kecil sedangkan pedagang yang mahal2 malah kita jarang menawar padahal mereka serba kecukupan sedangkan pedagang kecil seperti kami hanya mengambil ke untungan sangat sedikit. Terimakasih

  53. Silmi Dina

    Silmi Dina19 hari yang lalu

    Ka paul, coba deh editornya dikurangin kayak effect/keluar suara/tulisan gtu gtu/pengulangan gtu deh pokoknya.. Soalnya menurut aku kebanyakan edit nih heheee saran aja ya kak

  54. Nahda Anisa

    Nahda Anisa19 hari yang lalu

    Iklan permen haha

  55. Putri Mustika

    Putri Mustika20 hari yang lalu

    Kak Paula sm kak Syahnaz asik bgt sih πŸ˜„πŸ˜seru

  56. mom's keken

    mom's keken21 hari yang lalu

    Kak Paula..Lombok sama cabe perasaan sama dehh.. ,

  57. Septia anindi

    Septia anindi21 hari yang lalu

    Kak paula keringtan banget ibuk nya bantuin

  58. Septia anindi

    Septia anindi21 hari yang lalu

    . dlu juga ke pasar situ aku kak πŸ˜„πŸ˜„

  59. Dela Novela

    Dela Novela21 hari yang lalu

    Salfok bgt ibu yg ngasih kmblian trus blg "kasih org lain aj"..... Artix ibu itu jg ingat ada org lain yg lbh membutuhkan

  60. Lensi Fitriani

    Lensi Fitriani21 hari yang lalu

    Salut sama kak paula,udah cantik,kaya,model sukses tpi org nya gx sombong,baik bnget lg,sehat terus ya paula n debay nya aminnn

  61. Galu Agil

    Galu Agil21 hari yang lalu

    Lain kali nawar nya coba di mall kak hehe kan kalo dipasar kasian untung kecil Smgtt trs kak bumill2 cantik

  62. Misna Tim

    Misna Tim21 hari yang lalu

    Subhanaallah 2 bumil ini cantik2 bgt.. Semoga sehat yaa

  63. tzkyh MNK

    tzkyh MNK22 hari yang lalu

    sop2an sebungkus ceban,, mehong bgttt,, pdhl 5000 jg dpt,,😁😁😁

  64. Cut muliza Hanum

    Cut muliza Hanum22 hari yang lalu

    paula padahal pusatnya baju bayi dekat sekali sama rumahnya di cipulir tapi jauh2 ke pondok labu..xixixixi

  65. Hi Hi

    Hi Hi22 hari yang lalu

    So cute both of you πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜