Beginilah Besarnya Hewan Purba Pada 500.000.000 Tahun yang Lalu..!! BIKIN MERINDING πŸ˜“πŸ˜“

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana2 bulan yang lalu

    Dikit lagi 10 Juta guysssss :D Makasih ya yang udah subscribe semuanyaaa hehehe

  2. ASMR ku

    ASMR ku4 hari yang lalu

    Sama sama

  3. Ayem Subekti

    Ayem Subekti12 hari yang lalu

    Kerennnn

  4. sxxyuio

    sxxyuio19 hari yang lalu

    11* :v

  5. Cerise Chang

    Cerise Chang23 hari yang lalu

    Muka oi wkwk

  6. Raffi Abd

    Raffi Abd27 hari yang lalu

    udah kali

  7. Aff Faqoth25

    Aff Faqoth25Hari Yang lalu

    Wallohu a'lam

  8. agos suranta brenangin

    agos suranta brenanginHari Yang lalu

    Nenek moyang hewan jaman dulu besar besar. Nenek moyang manusia bernama adam setinggi 60 hasta (27meter) Jd kira kira hewan jutaan thn lalu hidup di jaman adam sama aja dgn skrang. Evolusi hewan jadi macam macam keturunan,nah manusia pertama berkulit kemerahan berevolusi jadi kulit putih,itam,coklat,kuning langsat dll PENGERTIANYA SAMA AJA

  9. Arifin GC

    Arifin GC2 hari yang lalu

    Bang gaban itu apa bang

  10. Eza Sabilalita

    Eza Sabilalita5 hari yang lalu

    Kok nggak ngegas ngomongnya bang? Hehehe

  11. Eva Haha

    Eva Haha6 hari yang lalu

    Stujuuuu

  12. ary prast

    ary prast6 hari yang lalu

    jika lingkungan lu berada di sekitar warnet lu bakal berevolusi menjadi keyboard ataupun mouse

  13. win chef pancious

    win chef pancious6 hari yang lalu

    14 ribu subscribers tunjukin muka lo

  14. TehKOTAK

    TehKOTAK8 hari yang lalu

    Kalau Evolusinya kucing gimana?

  15. Muhammad Al faruqi

    Muhammad Al faruqi8 hari yang lalu

    Tapir

  16. Sri Winarni

    Sri Winarni8 hari yang lalu

    Lebih besar pausnya nabi yunus

  17. Eva Shaliha 1403

    Eva Shaliha 14038 hari yang lalu

    Manusia dulu juga gede banget cuy

  18. Rudi Agustian

    Rudi Agustian10 hari yang lalu

    Oi gimana sih gak mungkin mahluk hidup berevolusi punya Nenek moyang kan diciptakan Allah Swt.

  19. Suryadi Nasution

    Suryadi Nasution10 hari yang lalu

    jomblo ber evolusi

  20. Handian Arifin

    Handian Arifin10 hari yang lalu

    2:23 kok ngegas?!?!?!

  21. WM chanel

    WM chanel11 hari yang lalu

    kalo hewannya besar seperti itu 500 juta tahun lalu manusianya lebih besar

  22. Acix Adam

    Acix Adam12 hari yang lalu

    Apa cuma gw yang ga percaya revolusiπŸ˜˜πŸ˜‰πŸ˜‰

  23. Egy Saktya

    Egy Saktya12 hari yang lalu

    ngarang hahaha

  24. Buk Winarsih

    Buk Winarsih15 hari yang lalu

    Gua suka mosasaurus tapi kayak dewa laut dang

  25. ME ME

    ME ME17 hari yang lalu

    Berarti tetangga gw yang pelihara burung berarti dia pelihara t-rex dong Ngeri juga ya tetangga gw :v

  26. Its Mochi

    Its Mochi17 hari yang lalu

    0:03 salfok lisa blackpinkπŸ˜‚πŸ˜‚

  27. A R S Moba

    A R S Moba17 hari yang lalu

    Repost ya CS πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  28. Cinta Chan

    Cinta Chan17 hari yang lalu

    Mau nanya dong , siapa aja yg liat komen ini. Itu film apa ya diakhir video no 3?:( Judul nya apa gitu pen nonton ehehe suka film barat akutu :v

  29. Cinta Chan

    Cinta Chan17 hari yang lalu

    Blackpink aye aye :v

  30. Rayyan Al-jauzi

    Rayyan Al-jauzi18 hari yang lalu

    Mosasurus itu kan reptil laut y

  31. Farhan Ganteng

    Farhan Ganteng19 hari yang lalu

    Klo udah 12 jt sbcrs tunjukin mukanya yang setuju likeπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  32. Cinta Chan

    Cinta Chan17 hari yang lalu

    Dah pernah kok

  33. Qienand Lesmana

    Qienand Lesmana20 hari yang lalu

    Evolusi itu tidak aneh cuman kita saja yang baru ngeliat hewan purba

  34. Fajar Lexy doank

    Fajar Lexy doank20 hari yang lalu

    teori darwin ini mah???πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£

  35. kahay gurabusa

    kahay gurabusa20 hari yang lalu

    Jutaan yang lalu?, sekarang aja masih 2019,aku bingung bang 😭

  36. Ahmad Faisal

    Ahmad Faisal17 hari yang lalu

    2019 itu kan tahun masehi bambang

  37. qaira queen

    qaira queen21 hari yang lalu

    Iyalah kan jaman purba serba gede

  38. Muhammad Yopi

    Muhammad Yopi21 hari yang lalu

    sok tau calon sarjana

  39. BINDER Zxn Race blood

    BINDER Zxn Race blood22 hari yang lalu

    Contoh aja reptil terbang itu masih ada haphap sih itu kadal bersayap XD

  40. A R S Moba

    A R S Moba16 hari yang lalu

    @BINDER Zxn Race blood udah lamaaa

  41. BINDER Zxn Race blood

    BINDER Zxn Race blood16 hari yang lalu

    @A R S Moba jgn d bunuh cuy udh langka kasian

  42. A R S Moba

    A R S Moba17 hari yang lalu

    Gw petnah ketapel tuh haphap terbang.. langsung matiπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  43. Novy _AS

    Novy _AS22 hari yang lalu

    Buaya sekarang bisa ngomong, bisa jalan, malah bisa pacaran 1-5Γ— se hari πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. TeamrusakTr Team

    TeamrusakTr Team22 hari yang lalu

    Emng nya abang tau dari mana bang?:)

  45. MINTHI 1126

    MINTHI 112623 hari yang lalu

    Semua itu ciptaan Allah SWT

  46. ALAN DIAMONDFALi gamer

    ALAN DIAMONDFALi gamer23 hari yang lalu

    Gajahnya kayak tapir

  47. ALAN DIAMONDFALi gamer

    ALAN DIAMONDFALi gamer23 hari yang lalu

    Yang gajah gua udah tau la namanya mamoth

  48. Alfredo Siregar

    Alfredo Siregar23 hari yang lalu

    pengen ngumpulin orang orang yang demen JKT 48. oi oi oi oi

  49. Chisa Sasuke

    Chisa Sasuke23 hari yang lalu

    Manusia juga pada mulanya besar setelah berevolusi jdilah yg ada skrg. Manusia pertama Nabi Adam ketinggiannya 27 meter.😁

  50. queensyah 108

    queensyah 10821 hari yang lalu

    si mamad lagi ngibul πŸ€£πŸ˜‚

  51. TABALONG UPDATE

    TABALONG UPDATE23 hari yang lalu

    Terbukti sekarang manusia berevolosi makin mengecil wkwkw... Gk kya org dlu suburΒ² tubuh

  52. queensyah 108

    queensyah 10821 hari yang lalu

    buktinya mana kalau manusia itu berevolusi tubuhnya makin mengecil.?!? di video ini sama sekali tidak membahas tentang evolusi pada manusia. wkwkwkwk...... πŸ€£πŸ˜‚

  53. KingJo Gaming

    KingJo Gaming23 hari yang lalu

    kadal monitor : Monitor Lizard (Skin venom grock)

  54. Daffa yudha Ramadhan

    Daffa yudha Ramadhan23 hari yang lalu

    Maaf berjuta juta tahun itu kapan ya yg saya tau sekarang masih ribuan

  55. Waan Channel

    Waan Channel23 hari yang lalu

    Gk Masuk AkalπŸ™„

  56. husin poh

    husin poh24 hari yang lalu

    Hai

  57. eko mujayanto

    eko mujayanto24 hari yang lalu

    Ohh jadinya aku tahu bang kalau nenek moyangnya bentuknya beda sama jaman purba thankss bang

  58. Rodiyatam Mardiyah

    Rodiyatam Mardiyah24 hari yang lalu

    Ga kebayang klo uler anakconda jaman dulu segede apa anjir 🀣

  59. Alifvia Indrianiputri cahya

    Alifvia Indrianiputri cahya22 hari yang lalu

    Rodiyatam Mardiyah segede naga indosiar

  60. Darkest Star

    Darkest Star24 hari yang lalu

    Nenek moyang buaya dari Pholidosaurus

  61. Shifa Gamer

    Shifa Gamer25 hari yang lalu

    πŸ‘¦=?? πŸ‘§=Kenapa pak? πŸ‘¦=Katanya dinosaurus punah Jutaan tahun yang lalu. πŸ‘§=Terus? πŸ‘¦=Sekarang tahun berapa? πŸ‘§=2019 πŸ‘¦πŸ‘§=OHHHHH....... GOODDD

  62. atha adina akbar

    atha adina akbar25 hari yang lalu

    gk ada evolusi manusia...masa dari kera berarti nabi adam kera dong???

  63. Toshi Densetsu

    Toshi Densetsu25 hari yang lalu

    7:34 gua tau link nya kalo mau tau like

  64. Angga Sugandi

    Angga Sugandi25 hari yang lalu

    so tau

  65. ZEINA TM

    ZEINA TM26 hari yang lalu

    Shawdikap saya mahkluk mars 2020. Mhank kalo nenek moyangnya erpan siapa?? Banyak yg bilang thanos...

  66. indra kurniawan

    indra kurniawan26 hari yang lalu

    Bang monyet bang

  67. OLDx GARDEN SQUAD

    OLDx GARDEN SQUAD26 hari yang lalu

    PEMBODOHAN nonton kek begini 🀣

  68. damn danger

    damn danger26 hari yang lalu

    kita semua dibodohi oleh sains. goblok

  69. Kory Luke

    Kory Luke27 hari yang lalu

    Dan manusia berevolusi dari MONYET

  70. Avicena Fawwaz

    Avicena Fawwaz27 hari yang lalu

    ada kesalahan nih... tapi cuma 1 doang yaitu megalania kan capung purba terus badanya gede banget

  71. Alfaqqar zidi

    Alfaqqar zidi27 hari yang lalu

    Evolusi benda paling lawak sekali dalam hidup aku..

  72. husni salfiana

    husni salfiana27 hari yang lalu

    Emang aneh Karena itu hanya buwalan si ariestoteles Bahkan hampir semua ilmuan tdk menytujuinya karena tdk cocok dengan sains dan teknologi yang mencoba mencari kebenaran Dia kan ateis

  73. prayoga agung

    prayoga agung28 hari yang lalu

    Kemaren gua sakit trus dokternya yg gua kasih obat .

  74. MrBaplle Chennel

    MrBaplle Chennel28 hari yang lalu

    Sok tau Anjir Paus Mah Udh Ada Di jaman Nabi sok tau Anjir

  75. PERT Channel

    PERT Channel28 hari yang lalu

    Salfok openingnya lisa

  76. scp -682

    scp -68229 hari yang lalu

    Yang ke 3 WOW

  77. Black Heart2

    Black Heart229 hari yang lalu

    entah kenapa otak gw gabisa nerima teori2 itu :( penganut teori evolusi ada yg bisa jawab lebih jauh.. Misalnya "seperti apa hewan2 itu pertama kali munculΒΏ" Misalnya dinosaurus, itu revolusi dr apa? Terus revolusi nya itu revolusi dr apa.. n begitulah seterus nya, hingga ke awal mula kemunculan nya. Knp ga di jelasin dr awal sih.. Jgn cuma jelasin sampe nenek moyang nya, tp jelasin awal mula pertama kali hewan2 itu muncul. dari apa? Dan jelaskan juga secara rinci tahap demi tahap revolusi nya bisa terjadi.

  78. Black Heart2

    Black Heart224 hari yang lalu

    @꧁ Redmi Note 7 ꧂ ya bgitu.. kalo masalah ukuran yg mngecil misalnya dulu manusia ukurannya 5 meter lama2 memendek jd 2 meter / dulu sapi gede nya ky gajah lama2 mngecil jd ky skrng, sih bisa gampang diterima akal, Lah kalo yg awalnya ikan lalu lama2 berubah jd kucing, kan sulit bgt diterima logikaπŸ˜‚

  79. ꧁ Redmi Note 7 ꧂

    ꧁ Redmi Note 7 ꧂26 hari yang lalu

    Sama,gw ga percaya sama teori teori evolusi kek gitu..ga masuk akal..

  80. ANak WAYMAN

    ANak WAYMAN29 hari yang lalu

    Hebat..sipa yg pada suka video ini lek kalao nonton jangan lupa sub nya dong mantap kan aku

  81. Rachel Rachel

    Rachel Rachel29 hari yang lalu

    Maaf nih ,inikan baru tahun duaribuan ,kok itu tahun 500 jutaan yah, ini ajah baru tahun 2019 kok disitu 500. Jt sih

  82. Dito Apriansyah

    Dito Apriansyah29 hari yang lalu

    Yang lalu bro

  83. arief nana lovers

    arief nana lovers29 hari yang lalu

    bukannya nenek moyang paus adalah basillosaurus

  84. Komang Andri vandita

    Komang Andri vanditaBulan Yang lalu

    Bumi aja umurnya 2019 yang setuju like

  85. Akmal Reihan

    Akmal Reihan29 hari yang lalu

    4 miliyar thn

  86. Dewa Brahma

    Dewa BrahmaBulan Yang lalu

    Bang bikini part 2

  87. Hachii Tube

    Hachii TubeBulan Yang lalu

    Lg makan pas bagian kaki seribu langsung folume matiin dan layarnya saiya langsung tutup Saking gelinya sama ia

  88. Planet Cell

    Planet CellBulan Yang lalu

    Tataian

  89. Ketut Alit

    Ketut AlitBulan Yang lalu

    Anda salah sangka.sebenarnya bukan 500.000.000 tahun,karena tahun di sekarang ini baru 2019tahun bukan 500.000.000 tahun

  90. nur rohman

    nur rohmanBulan Yang lalu

    1:44 jutaan tahun kemudian ?sekarang aja masih tahun 2000 coy

  91. TIGER I.T

    TIGER I.TBulan Yang lalu

    Sumpah gw geli, jijik sama kaki seribu πŸ˜“πŸ˜΅πŸ˜΅

  92. Assassin Wolf

    Assassin WolfBulan Yang lalu

    kak Boleh tanya Gak? Kalau Kelinci, kucing,

  93. didin 467

    didin 467Bulan Yang lalu

    ga nyangka saya evolusi dari dinosaurus leher panjang bang

  94. Bayu Ulakkemang

    Bayu UlakkemangBulan Yang lalu

    Lo yang aneh

  95. Maylano putra

    Maylano putraBulan Yang lalu

    Bang Tunjukin Mukanya Sama muka Eneng Nya

  96. Pujiana Adam

    Pujiana AdamBulan Yang lalu

    Dah kaya grock di ml namanya wkwkwkwkwk kadal monitor skin epik

  97. Saya Zeeshan

    Saya ZeeshanBulan Yang lalu

    500 jt tahun yg lalu belom ada hewan yang besar pak