Beginilah Besarnya Hewan Purba Pada 500.000.000 Tahun yang Lalu..!! BIKIN MERINDING 😓😓

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana6 bulan yang lalu

    Dikit lagi 10 Juta guysssss :D Makasih ya yang udah subscribe semuanyaaa hehehe

  2. Syaa Zalyn

    Syaa Zalyn7 hari yang lalu

    Iya ,Sama Sama

  3. like tok play#

    like tok play#24 hari yang lalu

    Eh kapan evolusi manusia

  4. Gana Leon

    Gana LeonBulan Yang lalu

    Dino

  5. Rafka Raditya

    Rafka RadityaBulan Yang lalu

    10juta liatin mukanya bang sama yang cewe bang pliis

  6. Rafka Raditya

    Rafka RadityaBulan Yang lalu

    Calon sarjana mau ketemu aku gak nanti aku kasih hadiah

  7. Zend Zend

    Zend ZendHari Yang lalu

    Jerapah kok ga ada yah...jstru itu yg prnh kupelajari wktu smp soal evolusi

  8. Jowo Gaming

    Jowo Gaming2 hari yang lalu

    Gajah pesek

  9. Odat Droy

    Odat Droy3 hari yang lalu

    Ular apa bedanya

  10. Aldi Fransisco

    Aldi Fransisco6 hari yang lalu

    Kalo manuk cingcuing evolusi dari apa ya min???

  11. Keisya Sephia Rahmadhani

    Keisya Sephia Rahmadhani8 hari yang lalu

    Berjuta tahun yang lalu ? . Sedangkan sekarang aja masih dua ribu sembilan belas . Aku gak ngertii😢😢

  12. SASKEE !!!

    SASKEE !!!9 hari yang lalu

    Uwau ada kadal monitor Skin grock *Venom Monitor Lizard*

  13. Elizabeth Elizabeth

    Elizabeth Elizabeth9 hari yang lalu

    Bang punya jaket haha gak

  14. Elizabeth Elizabeth

    Elizabeth Elizabeth9 hari yang lalu

    Asiap

  15. Bunga Terate

    Bunga Terate9 hari yang lalu

    Gak masuk akal. Ngaco semua

  16. putri cyra chanel

    putri cyra chanel9 hari yang lalu

    Aku Gk Percaya Klo Nenek Moyang Pauss Kea Gitu😈Pokoknya Evolusinya Aneh Sekaliii👹

  17. hakim nasir

    hakim nasir10 hari yang lalu

    Ko dah la rembat vid

  18. Nicholas Edgard

    Nicholas Edgard14 hari yang lalu

    Tapi burung sama komodo masih kuatan komodo karena sama juga t rex vs mosasaurus kan lebih kuat lebih besar dan lebih cepat siapa yang setuju kalau mosasaurus like ya

  19. Ratu Ahdal

    Ratu Ahdal18 hari yang lalu

    Ngaraaaang

  20. Raishapradu Icha

    Raishapradu Icha18 hari yang lalu

    Salfok sama lisa

  21. Hijaben Crew

    Hijaben Crew21 hari yang lalu

    Plagiat maniac 🤣🤣🤣

  22. Muhamad Adam

    Muhamad Adam23 hari yang lalu

    Penjelasannya banyak yg ga masuk akal....

  23. Moh Holis

    Moh Holis24 hari yang lalu

    $1000.000.000000000%

  24. Adi Santoso

    Adi Santoso26 hari yang lalu

    Bang nenek moyang hiu apa namanya bang

  25. catering diet Haryadi

    catering diet Haryadi29 hari yang lalu

    bang bahas orang ngerjain temen saat main minecraft

  26. fikri official

    fikri official29 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-a3JdPWnFsyM.html

  27. IPT KKR

    IPT KKRBulan Yang lalu

    Aku suka deh sama filmnya bikin aku pingin tau lebih banyak hewan yang udah punah

  28. Gana Leon

    Gana LeonBulan Yang lalu

    Leon

  29. Neng Sumiati

    Neng SumiatiBulan Yang lalu

    sip

  30. Rezaldy Gaming

    Rezaldy GamingBulan Yang lalu

    Gua tau knp manusia bisa jadi kecil. Kata nenek gua itu manusia dlu badannya gede banget dinosaurus aj dia liat kyk anjing tapi knp kita sekarang kecil karena ada evolusi. Evolusinya adalah beberapa ibu pernah melahirkan bayi kecilnya tuh kyk kita dia bertanya knp bayiku kecil,sekecil kita yg waktu baru lahir dan saat itulah manusia menjadi kecil kyk kita

  31. Ina Munir

    Ina MunirBulan Yang lalu

    Burung gagak gak evolusi padahal ada sejak zaman nabi Adam sampai skrg

  32. Arrosi Eka

    Arrosi EkaBulan Yang lalu

    Evolusi z

  33. Geming Geming

    Geming GemingBulan Yang lalu

    2:23

  34. Geming Geming

    Geming GemingBulan Yang lalu

    Abang nya gak selow....

  35. Nownow Prakoso

    Nownow PrakosoBulan Yang lalu

    punten nabi adam tingginya 32meter ...

  36. Fauziyah Adhni

    Fauziyah AdhniBulan Yang lalu

    Siapa di sini takut sama kaki seribu

  37. NEON MINE VXTRG

    NEON MINE VXTRGBulan Yang lalu

    Bang Kalau Moetherium Berevolusi Jadi Deinotherium

  38. cualix junior

    cualix juniorBulan Yang lalu

    Gw mau menyelam ke laut biar keturunan gw jadi putra dan putri duyung

  39. Irbasyama Jauda

    Irbasyama JaudaBulan Yang lalu

    Gimana kalo dulu cumi cumi sama gurita kayak di splatoon??!! Wkwkwkwk😂😂🤣🤣 tau splatoon gak 😐 pencet ini kalau mau tau splatoon #splatoon

  40. Randi 21

    Randi 21Bulan Yang lalu

    0:42 dan 0:46 judul filmnya apa bang.

  41. Maz Fittro

    Maz FittroBulan Yang lalu

    Sotoy printer 3D

  42. Sahriyadi Twint

    Sahriyadi TwintBulan Yang lalu

    Revolusi anak SMP dulu orang2 nya gede2 sekarang kecil2 contoh nya

  43. Andi Andi

    Andi AndiBulan Yang lalu

    Bapamu bapamu

  44. RaulC420

    RaulC420Bulan Yang lalu

    YANG DI RUMAH NYA ADA T-REX REVOLUSI LIKE!

  45. Haris Mufarida

    Haris MufaridaBulan Yang lalu

    Napa pangil nama gua evolusi

  46. Arya Made

    Arya MadeBulan Yang lalu

    Kaki seribunya kaya mukade senpai di onepunchman