Begini Tata Cara Pencoblosan Pemilu 2019

Komentar

  1. pemerataan kemiskinan moral dan ekonomi

    pemerataan kemiskinan moral dan ekonomi5 bulan yang lalu

    MENTRO TV PEMECAH BELAH BANGSA INDONESIA

  2. pemerataan kemiskinan moral dan ekonomi

    pemerataan kemiskinan moral dan ekonomi5 bulan yang lalu

    TV pengadu domba bangsa

  3. Ezi Zurahman

    Ezi Zurahman5 bulan yang lalu

    Gmana saya mau coblos,tuh suara saya udah dicoblos duluan.

  4. Bangkalan Ceria

    Bangkalan Ceria5 bulan yang lalu

    Y emAng menAng.. KlaU curAng buAt ap.. Hmmm.... Wong aDa yng g boleh nyoblos.. TApi y trsrAh.. LAh.. G jujur.. ADa akibAtny sendiri.. Ko..

  5. Yg Yj

    Yg Yj5 bulan yang lalu

    Singapore q udh coblos 01 klo partai q coblos nomor 11 PSI

  6. Rifky h

    Rifky h5 bulan yang lalu

    Kalau nyoblos pas di tengah" benderanya sah gak kira?

  7. Piah Riky

    Piah Riky5 bulan yang lalu

    Baru tau bnyak kertas nya...kirain 1 aka...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”

  8. Puta Aja

    Puta Aja5 bulan yang lalu

    Bersyukurlah kalian yg ada di luar negeri, yg bisa pilih, kami para perantau ,yg msh di indo,gak bisa coblos, meskipun ada e ktp,kecewa sama aturannya, makasih..

  9. AI gugel

    AI gugel5 bulan yang lalu

    Gw nyoblos presidenya doang wkwk biar cepet kesian yg lain ngantri

  10. Darman

    Darman5 bulan yang lalu

    Wahhhh parah

  11. Ayam jago

    Ayam jago5 bulan yang lalu

    Aku baru pertama kali nyoblos,,semua nama aku coblosi...

  12. Faith Zero

    Faith Zero5 bulan yang lalu

    wajah presiden dikosongin tapi partainya masuk semua, goblok banget metrotv, atau malah kpu??

  13. BlackHoodedCat

    BlackHoodedCat5 bulan yang lalu

    02

  14. Smurfinz

    Smurfinz5 bulan yang lalu

    Yang kertas presiden, kalo cuma coblos nomernya gak coblos partainya sah gak ? eswete lah meneketehe harus coblos partai juga wong tiap hari cebong sama kampret ribut nomer doang satu dan dua hahahahaa. Kertas2 lain gw coblos PARTAI nya doang, si a si b si c nya mana gw kenal biar si partai yg milih orangnya sendiri wong orang mereka. PIYE TO

  15. Smurfinz

    Smurfinz5 bulan yang lalu

    @Ati Cilacap. hooh

  16. Ati Cilacap.

    Ati Cilacap.5 bulan yang lalu

    @Smurfinz ,y yg pnting noblos capres nya hehe.gmbrnya bnyk bgt

  17. Smurfinz

    Smurfinz5 bulan yang lalu

    @Ati Cilacap. wkwkw gpp nyoblos buat partisipasi aja

  18. Ati Cilacap.

    Ati Cilacap.5 bulan yang lalu

    Aku noblos prtainya asl noblos hehe

  19. Eti Suryati

    Eti Suryati5 bulan yang lalu

    Aku dari Singapore, aku no 1 pa jakowi

  20. Aminah Haddad

    Aminah Haddad5 bulan yang lalu

    Nyoblos no 2

  21. Nur Fadhilah

    Nur Fadhilah5 bulan yang lalu

    02 lh

  22. One Chanel

    One Chanel5 bulan yang lalu

    Bismillah, jokowi - Ma'ruf menang lagi, Aamiin Allahumma Aamiin

  23. Mustika Mustika

    Mustika Mustika5 bulan yang lalu

    Amiin

  24. Vector Line

    Vector Line5 bulan yang lalu

    Bawa kertas contekan nama paslon ke bilik suara boleh ga? gw orangnya pelupa

  25. Ati Cilacap.

    Ati Cilacap.5 bulan yang lalu

    Msti tnya sm ptugasnya dl blh bw gk nya.

  26. Hasan Ramli

    Hasan Ramli5 bulan yang lalu

    Metro Tivu, yg ditunjuk gambar no. 1 dan partai pendukung Jokowi -Amin.

  27. One Chanel

    One Chanel5 bulan yang lalu

    TV OON, prabowo menangπŸ˜‚

  28. alexander santoso

    alexander santoso5 bulan yang lalu

    Awas CURANG

  29. LuckyMe

    LuckyMe5 bulan yang lalu

    Kamu sebenernya tahu ngga sih bagaimana coblosan kamu dihitung ? nonton video ini untuk penjelasanya idreporter.net/v/video-kGwsgD60P2k.html

  30. langkah pasti

    langkah pasti5 bulan yang lalu

    Saya ikut hadir....

  31. asih nadeer

    asih nadeer5 bulan yang lalu

    Puyeng gw liatnya

  32. Ripay Bandiet

    Ripay Bandiet5 bulan yang lalu

    jangan lupa 02

  33. okky mahdi

    okky mahdi5 bulan yang lalu

    tetap prabowo

  34. Ta Bb

    Ta Bb5 bulan yang lalu

    no 01 πŸ‘ˆ

  35. wahyuda ramadhana

    wahyuda ramadhana5 bulan yang lalu

    Membantu sekali

  36. Dedi Costacurta

    Dedi Costacurta5 bulan yang lalu

    Gw Mah apapun yg terjadi tetap pd pendirian gw yaitu..01β˜πŸ‘πŸ‘

  37. Aryan Fauzan

    Aryan Fauzan5 bulan yang lalu

    Santai.saja.deeeh

  38. Agus Property

    Agus Property5 bulan yang lalu

    Ya Allah pak Jokowi menang lagi....

  39. Happy Art

    Happy Art5 bulan yang lalu

    Agak bingung soalx baru pertama kali ngobloss

  40. Cunaya andien

    Cunaya andien5 bulan yang lalu

    Ribet banget gmn klo orang tua yg nyoblos pasti gak ngerti😱

  41. J2 Prime

    J2 Prime5 bulan yang lalu

    01 dong

  42. Syeirazi Mumazziq

    Syeirazi Mumazziq5 bulan yang lalu

    JANGAN LUPA GAES COBLOS 01 YAH

  43. Ida Mufrodah

    Ida Mufrodah5 bulan yang lalu

    Yess πŸ‘

  44. Raneli Raneli

    Raneli Raneli5 bulan yang lalu

    Pasti 01 lah

  45. arjuna kx

    arjuna kx5 bulan yang lalu

    ogah

  46. Ivory Arunna

    Ivory Arunna5 bulan yang lalu

    Pokoknya coblos 01 dan PSI.

  47. Isah Isah

    Isah Isah5 bulan yang lalu

    Sama Kita,yg Tak coblos shamara psi bnr Gak ya

  48. Ati Cilacap.

    Ati Cilacap.5 bulan yang lalu

    @M. Adrian ,aku gk bgtu phm sm yg partai deh hehe.

  49. M. Adrian

    M. Adrian5 bulan yang lalu

    Sama kita hehe πŸ‘

  50. Reishi Maru

    Reishi Maru5 bulan yang lalu

    pemilihan sudah tidak bisa dihindari lagi ,sudah waktunya masuk ke era pencoblosan.

  51. Agus Sulaiman

    Agus Sulaiman5 bulan yang lalu

    Jelas ini vidionya. Joss

  52. Abu Isa

    Abu Isa5 bulan yang lalu

    Awat tipu tipu, !

  53. wiwit wit

    wiwit wit5 bulan yang lalu

    Prabowo sndi...

  54. Lisa Notes

    Lisa Notes5 bulan yang lalu

    Oke Makasih Info.Lengkap

  55. yoani ramadanti

    yoani ramadanti5 bulan yang lalu

    Aku gangerti caranya nyoblos, belum berpengalaman sebelumnya apalagi yg DPRD dll.. :(

  56. Hazim Muzhaffar.

    Hazim Muzhaffar.5 bulan yang lalu

    @Bar Yanti ini bukannya udah buka youtube yak?

  57. Bar Yanti

    Bar Yanti5 bulan yang lalu

    buka you tube cara mencoblos kertas suara ada Vidio panduan nya

  58. M. Adrian

    M. Adrian5 bulan yang lalu

    Coblos partainya aja mbak!

  59. apanya sih

    apanya sih5 bulan yang lalu

    Haduh metro kapan kau sadar. Semoga kamu dapat hidayah dari allah ya aamiin

  60. Ati Cilacap.

    Ati Cilacap.5 bulan yang lalu

    @apanya sih ,anda yg lbh pintr cm pintr nyi"r haduh payah.

  61. Ati Cilacap.

    Ati Cilacap.5 bulan yang lalu

    @apanya sih ,Knpa cih anda blm sembuh"dr sakit htimu itu,yg Nmnya milih kan gk ada pksaan,km milih prabowo y silhkn brisik bgt cih nanya"soal pilihn,siapapun president indonesiaku ttp sm.

  62. One Chanel

    One Chanel5 bulan yang lalu

    Iyah kmu pndukung 02 mknya klw pnya otak jngn taro d pantat!!!

  63. arjuna kx

    arjuna kx5 bulan yang lalu

    dari 2014 metro udah payah bro

  64. Edino Ringo

    Edino Ringo5 bulan yang lalu

    @apanya sih Ingat nggak TV OON menangkan WOWO?? WOWO dkk ... Kesenangan sambil teriak hore .. sambil sujud syukur?? Hahahaha

  65. medic stud

    medic stud5 bulan yang lalu

    Ga guna ih

  66. muhamad baqri

    muhamad baqri5 bulan yang lalu

    02 curang

  67. Jika Kamu

    Jika Kamu5 bulan yang lalu

    Apasih ga jelas

  68. Kristina Aguilera

    Kristina Aguilera5 bulan yang lalu

    Kasian dikit yang nonton. Berita pun tipu2

  69. umar bin kattab

    umar bin kattab5 bulan yang lalu

    Maksudnya TV oon yg presidennya prabowa

  70. Edino Ringo

    Edino Ringo5 bulan yang lalu

    Jadi ingat waktu pilpres 2014 lalu, tv oon/one yg menangkan wowo, sampai2 wowo dan pengikutnya sujud syukur sambil takbir !!

  71. look what

    look what5 bulan yang lalu

    Metro tv tukang tipu3

  72. M. Adrian

    M. Adrian5 bulan yang lalu

    Edino Ringo hahaha nyium tanah akhirnya tersedak lumpur. Makanya bacotannya ngga pernah bersih 🀣🀣🀣

  73. Edino Ringo

    Edino Ringo5 bulan yang lalu

    Jadi ingat pilpres 2014 TV OON/ONE yg memenangkan wowo, sampai2 wowo dan pengikutnya sujud syukur sambil takbir !!

  74. SEGARA WANGI

    SEGARA WANGI5 bulan yang lalu

    Dari pemula gak pake di ajari gua mah...

  75. mas Karebet

    mas Karebet5 bulan yang lalu

    Ok πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  76. Ayu Chanel

    Ayu Chanel5 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  77. ope interisti

    ope interisti5 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-MxpPgNit2j4.html

  78. Riacahyu 98

    Riacahyu 985 bulan yang lalu

    Aku di hongkong sudah milih pertama 01 trus PDI dan kebawah nomor 2😘

  79. Jola Zanetta

    Jola Zanetta5 bulan yang lalu

    Luberjurdil, salah satunya ada unsur rahasia, cuman mengingatkan sist

  80. M. Adrian

    M. Adrian5 bulan yang lalu

    Riacahyu 98 mind those disrespectful retards sist! You've made the right decision πŸ‘

  81. Riacahyu 98

    Riacahyu 985 bulan yang lalu

    So what is helpers but we got money from halal not from corruption , maybe we are helpers in another country but in Indonesia we are more rich and educated than you about how to respect other people's ,if you say one person is not use than you are more stupid than pig,I hope you all people, more important we are Indonesia please respect another , thanks you by the way im not really educated in school but in the experience of mutual respect for fellow humans ,im more than you all πŸ˜„

  82. apanya sih

    apanya sih5 bulan yang lalu

    Idih babu

  83. medic stud

    medic stud5 bulan yang lalu

    Terus?

  84. no name name no

    no name name no5 bulan yang lalu

    BANYAK BACCCOT KAMU,BIKIN BRITA HOAX SAJA GA USAH AJAR AJAR RAKYAT CARA IINI CARA ITU,BUKANKAH KALIAN SEPECIALISTT PENIPU BERITA

  85. Lina pancawati

    Lina pancawati5 bulan yang lalu

    Eh apa si ni pd brantem malu2in aja saling hina ..rupanya kaya gini ya warga negara yg baik ..bebas mncaci ...

  86. umar bin kattab

    umar bin kattab5 bulan yang lalu

    @no name name no setidaknya dia tidak sujud syukur seperti pemilu 2014 yg lalu. Wkwkwkw. Sujud syukur di TV one. Wkwkwkkwww

  87. Sophia Sophia

    Sophia Sophia5 bulan yang lalu

    Ngak usah lihat colok aja matamu biar buta ... prabowo ngehoax kamu lihat

  88. no name name no

    no name name no5 bulan yang lalu

    Jarot Jarot KAMU YAKIN MULUTNYA METRO TIPU BUKAN TONG SAMPAH AHAHAHAAAAAAAA

  89. no name name no

    no name name no5 bulan yang lalu

    Mojang Priangan ahahaahaaa,,,bener kaaan

  90. Jay Roticanay

    Jay Roticanay5 bulan yang lalu

    Prabowo 02

  91. Jay Roticanay

    Jay Roticanay5 bulan yang lalu

    02

  92. Hong Lopho

    Hong Lopho5 bulan yang lalu

    JOKOWI 01

  93. look what

    look what5 bulan yang lalu

    Mantab