Begini Tanggapan RAFFI & NAGITA Saat Tahu LAMBORGHINI Miliknya TERBA_KARR Di Sentul, Sampe Paanik!!

Komentar

  1. Lintang Anisa

    Lintang Anisa3 hari yang lalu

    Kasihan turut berduka

  2. Awhiel Anilawan

    Awhiel Anilawan6 hari yang lalu

    13 M santuy cuk, gue aja modal untuk nikah nggak tau kapan terkumpulnya, tapi sbar aja moga di ganti mobilnya rejekinya makin ngalir buat rafi😊😊

  3. Abang RAKEAN

    Abang RAKEAN6 hari yang lalu

    DI mana Kapan Ya Allah Kesian 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  4. Rifa Syaqila

    Rifa Syaqila7 hari yang lalu

    ítu kαn hαrgαnчα18m

  5. Dheo Pratama

    Dheo Pratama11 hari yang lalu

    kok bisa ter bakar

  6. muhammad rafli

    muhammad rafli12 hari yang lalu

    Tolol

  7. Day Gaming

    Day Gaming15 hari yang lalu

    Mungkin itu ujian dari allah

  8. Christine Saroinsong

    Christine Saroinsong15 hari yang lalu

    bisa di bikin lagi mobilnya. hanya atap nya yg terbakar

  9. #Rama Sabaro

    #Rama Sabaro15 hari yang lalu

    Alloh mengasih ujian dengan kemampuannya

  10. Anis Rahman

    Anis Rahman17 hari yang lalu

    Y gw beri doah tapi jangan lupa berbagi sama orang yg kurang mampu banyak-banyak sedaqoh

  11. Dia Divkovic

    Dia Divkovic19 hari yang lalu

    Dari pertama Raffi jadi artis hingga sekarang aku merasa muka Raffi buat aku sedih, berharap Raffi selalu mengingat Allah dan semoga Raffi dan keluarga selalu dirahmati dan diberkahi oleh Allah, aamiin yaa robbal 'aalamiin.

  12. tutorial kita

    tutorial kita19 hari yang lalu

    Hilang mobil nangis sedih tapi sholat di tinggalkan ga sedi Nanti lo stres klo mati Mungkin azab karna ga bisa menjaga rahasia atau menghianati temannya ini orang akhir jaman. ingat bang lo berapa membeli mobil Dan ingat bang berapa kali dalam se hari bersyukur kepada alloh ta'ala

  13. pengok box

    pengok box19 hari yang lalu

    Kurang sodakoh

  14. ezza gbastian

    ezza gbastian20 hari yang lalu

    MOBIL ARTIS YG TERBAKAR DAN KENA MUSIBAH,DAN BYK OKNUM YUTUBER BURU2 POST INFO BIAR BYK FIEW DAN SUCRB NYA KWKWKWK GOBOILLLOK

  15. DANIEL ALI GAMING

    DANIEL ALI GAMING20 hari yang lalu

    bersabarlah ini semua ujian dari allah

  16. Safira Dewi Octavia

    Safira Dewi Octavia20 hari yang lalu

    Mibil itu tdk berarti yg penting rafi selamat dunia akherat .selamat iman selamat ibah kpd Allah. G tau kenapa y biar aku g pernah punya mobil tp aku g pernah terpukau dgn benda m man itu. G heran juga. Aku merasa kasian org yg d uji dgn harta karna dia akan terlena .smg rafi cepet menyadari bkn cuma harta yg bisa bikin hdp bahagia . Tapi mendekat kan diri kpd sang pencipta itu akan membuat damai

  17. meti listiyani

    meti listiyani20 hari yang lalu

    kau udah seperti kakak ku sendiri orang baik sultan dan putry

  18. Ruby99 Ruby

    Ruby99 Ruby21 hari yang lalu

    Sabar ya bang

  19. gajah mungkur

    gajah mungkur21 hari yang lalu

    Bapak kau 13m lebih gaje

  20. Arafah Nasrudin

    Arafah Nasrudin22 hari yang lalu

    Rizky mu tdk akn trtukar Aa Rafi,allah akn mngnti nya lbh dri itu Insaa allah Aamin 😒😒😘😘

  21. MasFebri chanel

    MasFebri chanel22 hari yang lalu

    Cuma PRANK kok.... 😊😊😊😊

  22. Nathink Putra

    Nathink Putra22 hari yang lalu

    peringatan kalu kaya jangan lupa shodaqoh

  23. Aliando Kazama

    Aliando Kazama22 hari yang lalu

    13 M hasil IDreporter nya setengah tahun itu.. πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  24. Delinda Putri

    Delinda Putri22 hari yang lalu

    Auto dipecat supir nya wkwk

  25. Sidik SAY

    Sidik SAY22 hari yang lalu

    tenang.. kan ada asuransi ya..

  26. Yanus Amtonis

    Yanus Amtonis22 hari yang lalu

    Kasianxx rafiii

  27. Anto. Daulay

    Anto. Daulay22 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

  28. Engelin Pranata

    Engelin Pranata22 hari yang lalu

    Kurang bersedekah Bos

  29. NURSOS Entertainment

    NURSOS Entertainment22 hari yang lalu

    harus sering cek dan lihat indikator temperatur mobil

  30. uus kusnadi

    uus kusnadi22 hari yang lalu

    Nyimak

  31. uus kusnadi

    uus kusnadi22 hari yang lalu

    Nyimak

  32. vepp7 gt

    vepp7 gt22 hari yang lalu

    Semoga aja raffi bisa beli mobil lambo lagi ya amin aku nonton sampe nagis loh aku suka banget mobil nya yang lambo tapi kebakar semoga aja raffi bisa beli yang baru amin

  33. Rizky Anugrah

    Rizky Anugrah22 hari yang lalu

    Prank

  34. vilan do

    vilan do22 hari yang lalu

    Katanya sih produk otomotif italia kambang gampang overhead

  35. Raden HZ

    Raden HZ22 hari yang lalu

    Overheat? Ini mobil dirawat gak sih?

  36. Susi Ernawati

    Susi Ernawati22 hari yang lalu

    Intinya Allah yg mau......

  37. RaihanPutra

    RaihanPutra22 hari yang lalu

    Bang suara nya mirip Ewing hd

  38. ARYA PROJECH

    ARYA PROJECH22 hari yang lalu

    iyalah masak lagi kena musibah harus masuk susmed ya kalik.. itu mikirin mobilnya aja udah puyeng bang Rafi..

  39. Rizki Ananda

    Rizki Ananda22 hari yang lalu

    Allah beri cobaan

  40. cemong vlog

    cemong vlog22 hari yang lalu

    Mas rafi di banyakin amal biar keluarga ga ngalamin musibah

  41. FIRMAN PRO PLAYER FF

    FIRMAN PRO PLAYER FF22 hari yang lalu

    Yang nyetir lambor itu si supir nya si Sulaiman

  42. Muhammad Kadafi

    Muhammad Kadafi22 hari yang lalu

    OM RaFI SABAR

  43. Muhammad Kadafi

    Muhammad Kadafi22 hari yang lalu

    OM RaFI SABAR

  44. Gunawan Ck

    Gunawan Ck22 hari yang lalu

    Sabar Raffi Ahmad mudahan rejeki aa rahfi banyak rejeki nya dilancarkan aminnnnnnnnnnnnnnnn

  45. Gruwel Sampurno

    Gruwel Sampurno22 hari yang lalu

    Yang sabar ya rafi

  46. Gruwel Sampurno

    Gruwel Sampurno22 hari yang lalu

    Kok bisa si

  47. Kurnia Sandi

    Kurnia Sandi22 hari yang lalu

    Kayaknya bukan punya nya rafi masak hitam doff

  48. asep saputra

    asep saputra22 hari yang lalu

    Kirain frank wkwkkwk

  49. Saripah Sarry

    Saripah Sarry22 hari yang lalu

    Yang penting aa raffi nya sehat walafiat.

  50. Pendosa Kecil

    Pendosa Kecil22 hari yang lalu

    SULTAN MAH BEBASSSSS!!! Rans gokil gokil gokil

  51. team hackme

    team hackme23 hari yang lalu

    Di asuransikan tuh mobil...makanya tenangΒ² ajj

  52. Inter Milan

    Inter Milan23 hari yang lalu

    Ntar juga senang lgi asuransi yg ganti doi gk bkl kluar duit juga..wkwkwkkww gak mungkin kn mobil mewah tanpa asuransi

  53. momoCS 94

    momoCS 9423 hari yang lalu

    Resiko pasti ada semangat AA Raffi Ahmad lancar trs besok beli lagi Aamiin

  54. Ratu Libra

    Ratu Libra23 hari yang lalu

    gw mmg kurang suka liat artis pamer harta jatoohnya riak...mungkin teguran dari allah jgan suka pamer harta...harta hanya titipan Ingat di atas langit ada langit lagi..

  55. 10 M views

    10 M views23 hari yang lalu

    Asuransi gan

  56. Rony Mc Dangdut

    Rony Mc Dangdut23 hari yang lalu

    Klo pun bneran mg di beri ksabaran .mungkin ini teguran ..cobakan..ujian ato peringatan

  57. Imam Mileh

    Imam Mileh23 hari yang lalu

    Makanya banyak lah beramal,, santuni anak yatim-piatu,, BIAR GAK KENA AZAB JANGAN CUMA PAMER 2 harta

  58. Monton 1171

    Monton 117123 hari yang lalu

    Oh

  59. Staycool Boy

    Staycool Boy23 hari yang lalu

    Bakar aj lh mobil nya

  60. VTube Official

    VTube Official23 hari yang lalu

    Asuransi boss masih ada

  61. VTube Official

    VTube Official23 hari yang lalu

    Semoga cepat diganti