Begini Respons 10 Tokoh dan Pengamat Non-Pemerintah soal Ahok akan Jadi Bos di BUMN

Komentar

  1. Deddy Aswari

    Deddy Aswari2 hari yang lalu

    jalanin pekerjaan yg di berikan dan jaga sikap, maju terus AHOK

  2. sstephanie1811

    sstephanie18112 hari yang lalu

    Novel tokoh apa? Jelaskan Min

  3. kerajaan Majapahit

    kerajaan Majapahit2 hari yang lalu

    Itu tokoh2 besar ala Tribun yah ????🤣🤣🤣

  4. Suwanto Rustam

    Suwanto Rustam2 hari yang lalu

    Di BUMN tikus nya gede gede gak sempat lari klau ahok masuk...udah kelewat kenyang sih x ya ???? Makanya heboh bangeeettt.

  5. Ratih Barabai

    Ratih Barabai3 hari yang lalu

    pa Ahok marah2 kenapa?....kalau org berpikir positif...tentu melihat sebab akibat...ngga mungkin ngga ad sebab beliau marah2....aneh koq yg di lihat cuma marahnya...

  6. Ariel Jeerr

    Ariel Jeerr4 hari yang lalu

    Waduhhh ada pak novel "tokoh pembuat onar bangsa"

  7. Vino alfian

    Vino alfian9 hari yang lalu

    Sok sok an si novel ompong ..bilang BUMN itu milik rakyat...emng slma ini BUMN itu milik sipapa..... Bicarany nyiyir aj..udah sudzon Mulu hatiny astaghfirullah ko bisa orang yg punya buruk hatiny jdi habib... Di itu nyindir BUMN itu milik rakyat..mentang " Ahok mau jdi pemimpin di BUMN trus matany sipit t di kaitkan" an SMA cina... Otaq mu SmA gelar habib mu GK sesuai ..mendingan pergunakan ilmu agamamu buat ngajar anak"... Jng terjun ke duni politik ..jdi ny bikin malu umat Islam aj

  8. Ari Suwarno

    Ari Suwarno9 hari yang lalu

    Setuju sekali

  9. hendrew hartz

    hendrew hartz9 hari yang lalu

    Yang ga setuju Ahok memimpin BUMN pasti karena takut tidak bisa korup lagi

  10. Yan Imran

    Yan Imran9 hari yang lalu

    kadrun2 Yang ngak suka Ahok, makin keki, ingat Jokowi jadi RI 1, ngak lepas kerja sama dgn Ahok di DKI, bintang Jkw bersinar. Slamat bekerja demi NKRI, Pak Ahok.

  11. Johan Morgan Purba Aktor Parfi56 Jakarta

    Johan Morgan Purba Aktor Parfi56 Jakarta10 hari yang lalu

    Eep konsultan anies rasakan kena karma mu... Sama artinya apa yg kau tabur akan kau tuai.. Eep karma itu nyata untuk mu dan Eep di Permalukan

  12. Melkysedek Sihaloho

    Melkysedek Sihaloho10 hari yang lalu

    Rijal ramli tukang fitnah,kl ahok ada masalah dgn sumber waras dan yg anda sebut2,tolong buktikan dipengadilan,jgn asal nyablak aja kayak komedian

  13. Melkysedek Sihaloho

    Melkysedek Sihaloho10 hari yang lalu

    Rijal ramli hanya manusia nyinyir,pikirannya negatif terus,kayak dia aja manusia paling hebat di dunia ini,jgn2 dia salah satu papa minta saham

  14. Irwansyah Putrapohan

    Irwansyah Putrapohan10 hari yang lalu

    Di bumn pertamina banyak maling banyak mapia

  15. Lelly Amalia Febrianti

    Lelly Amalia Febrianti10 hari yang lalu

    BUNM jelas perusahaan yg.notabene adalah untuk mencari untung.. .dr bisnisnya dan hasilnya untuk pembangunan mestinya siapapun yg jd pimpinan yg penting bisa memperbaiki keuntungan perusahaan mestinya nggak akan masalah ..pokoknya bisa untung.kenapa sih banyak tokoh pada nyinyir dulu .....klw ahok bisa kenapa bisa berdampak buruk pd.persatuan kan gak masuk akal

  16. Ist Iyar

    Ist Iyar10 hari yang lalu

    Lanjut pak Ahok.kerja..kerja....kerja.tolong habisi tikus tikus yg grogoti uang rakyat.abaikan Kadrun"yg kepanasan.masih banyak rakyat yg rindu kepemimpinanmu.

  17. Gladys Daira

    Gladys Daira10 hari yang lalu

    YANG MENOLAK AHOK DI PERTAMINA HANYA SI OMPONG NOVEL BAKMANDI DAN FPI. DI MAKLUMI OTAK NGERES DAN CUPET.

  18. Siti Sulasih

    Siti Sulasih10 hari yang lalu

    Baik di mata manusia .. belum tentu baik di hadapan Allah . Lalu yang bagaimana cari pemimpin ? Yang baik di hadapan Allah .. yang taat aturan Allah.. baik di hadapan Allah.. pasti baik bagi manusia .. bagi yang beriman akan ada nya hari akhirat .. dan cerdas.

  19. Siti Sulasih

    Siti Sulasih10 hari yang lalu

    Amalan , sedekah , sebaik apapun non muslim.. tidak akan di terima Allah.. tidak membawa berkah ... di hari kiamat bagaikan debu beterbangan ... walaupun di mata manusia di anggap baik.

  20. Antonius Harry T

    Antonius Harry T10 hari yang lalu

    Rizal R itu apa orang sok pinter tapi otaknya otak udang. Ambisi jadi mentri nggak dipilih.ambisi jadi gubernur DKI nggak ada partai yg dukung habis mulutnya kayak ember jebol.

  21. Mattathias Daandel

    Mattathias Daandel10 hari yang lalu

    Teruuss semangaat pak ahokkk,,,kami semua ttp setia mendukungmu ,,,

  22. kaswani indriawati

    kaswani indriawati10 hari yang lalu

    Keren,ajudannya setia sekali

  23. Indra Setiarithma

    Indra Setiarithma10 hari yang lalu

    Siti zuhro dari dulu emang pro kadrun

  24. Indra Setiarithma

    Indra Setiarithma11 hari yang lalu

    Harusnya ngomongan si novel bamukmin dan si RR ngga masuk pertimbangan karena ada kebencian dibalik pernyataannya

  25. Amron 544

    Amron 54411 hari yang lalu

    Apa Novel Bamukmin seorang tokoh? Tokoh apa dia? Tokoh itu kan berwawasan luas bukan hanya untuk satu kelompok. Novel Bamukmin itu kan provokator untuk kerusuhan yang sama dengan pembrontak.

  26. Lanang Sejagat

    Lanang Sejagat11 hari yang lalu

    Mannntad pak ahok maju terus jangan takut sama ORANG ORANG munafiq di pa.212 pak sikaaat habis parah pejabat yang mencari kesalahan orang lain pak

  27. Kadek Diartha

    Kadek Diartha11 hari yang lalu

    Pengamat yg ragu2 dgn AHOK....wajar krn EGOnya lebih dominan .Sbg rakyat kecil....yg sdh sering nonton pengamat2 tsb cuma bs ber doa " smg p Ahok sukses "

  28. Suryati Flamboyan

    Suryati Flamboyan11 hari yang lalu

    Yg 3 orang udh merasa ketakutan sm pk ahok mungkin .lanjut kan pk ahok ngurus jkt lancar2aj .

  29. B Gaming

    B Gaming11 hari yang lalu

    Rizal ramli,novel bamukmin,said didu,siti suhro, adalah orang" jenius yang paling pintar di dunia penemu listrik penemu bolam penemu kipas angin,IQ paling tinggi di dunia ini mengalahkan ilmuan di seluruh dunia,tak tertandingi adalah quote telah mendara danging,Dan memiliki kemampuan intelligent yang tak tertandingi di dunia hampir setara dengan pencipta,mereka di lengkapi ilmu penerawangan yang mampu melihat Masa depan orang. luar biasa Indonesia memiliki orang" seperti mereka....

  30. dr Iwan ganteng

    dr Iwan ganteng11 hari yang lalu

    Semakin banyak yang PANIK berarti memang ladang Basah dan Korup di Pertamina atau di PLN !!! AHOK IS THE BEST 👍🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  31. Adhi Aronggear

    Adhi Aronggear11 hari yang lalu

    ketahuan jidat mereka ni, kayaknya mereka juga punya saham kali di pertamina, sehingga mereka yang kebakaran jenggot,

  32. sardiyan katona

    sardiyan katona11 hari yang lalu

    Tetapkan aja ahok jadi dirut pak erik jng jadi komut pertamina biarin si marwan batubara kena stres berat, enak aja mau nyuruh mundur pak erik, bikin dia stres berat pak

  33. Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia11 hari yang lalu

    Hore ...Hore....Hore.. Presidennya se umur hidup.Paloh jgn mengharap jd presiden.

  34. CHELSEA FA

    CHELSEA FA11 hari yang lalu

    Tokoh yg nyinyir sama ahok pimpin pertamina , itu artinya tokoh itu otaknya koplak ngremehin orang lain , simpel aja kl mereka bagus dan bersih bisa di andalkan oleh pemerintah kenapa ndk di pakai ? itu artinya tokoh itu bodoh ,

  35. Hermansyah Nangjoe

    Hermansyah Nangjoe11 hari yang lalu

    Ahok ga cucok jadi pemimpin, cucok jadi preman di trminal kalo berani, apolagi terminal Kerto Pati palembang

  36. Joko Sulistiono

    Joko Sulistiono11 hari yang lalu

    baru dengar ahok aja udah pada takuutttt,hhhhaaahhhaaaa kelihatan sekali

  37. Astuti Rose

    Astuti Rose11 hari yang lalu

    bgs mb sandra g kaya siti yg uda fpt uang aibon

  38. Heriyanto Rahmat

    Heriyanto Rahmat11 hari yang lalu

    Kalau gua terserah ..gua makan ..mah nyari sendiri ..ngak pusing mau ahok kek ..mau tukul kek..bodok amat...

  39. Moch Chusni03

    Moch Chusni0312 hari yang lalu

    Maling tetep maling cina wni ya APA ya apa ghak MAU disalain, wani bayar larang piro dibayar,

  40. Widhya Prijo Sudhakso

    Widhya Prijo Sudhakso12 hari yang lalu

    Kadang sih elit memang kebanyakan omong doang, kasih kesempatan napa sih, klo gak becus entar pak Erik gua suruh nyopot, gitu aja kok repot, dah diem semua.