Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

Komentar

  1. Casmadi Ajaa

    Casmadi Ajaa2 bulan yang lalu

    Semoga Torik Tenang di alam surga

  2. Wawi Iwe

    Wawi Iwe3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข....

  3. Ulpah Nuryanti

    Ulpah Nuryanti3 bulan yang lalu

    Ning ko otg maduhur

  4. kanza dwi azzahra

    kanza dwi azzahra3 bulan yang lalu

    Semoga toriq di terima sebagai allah SWT Aamiin ya allah

  5. kanza dwi azzahra

    kanza dwi azzahra3 bulan yang lalu

    Ya allah ya rab semoga toriq tenang di alm syurga syurga tempat toriq

  6. Siti Marsiyah

    Siti Marsiyah3 bulan yang lalu

    Ini bang torik temen ny bu tika y bu kartika pus pitasari saya hilma

  7. Anhanger Des Fuhrer

    Anhanger Des Fuhrer3 bulan yang lalu

    Sejak gw liat video ini, gw seneng gk bisa mendaki gunung, badan gw lemah sampe gk kuat angkat beban berat ๐Ÿ˜‚

  8. EZ slayer

    EZ slayer3 bulan yang lalu

    Sering2 nonton bear Grylls bro biar bisa survive

  9. dhava &Qia

    dhava &Qia3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญKu smpe ikut mewek y allah sedih bgt liht ny y.. Kbr di youtobe tntg mningl ny sih adek thoriq..

  10. Liem xiu qing

    Liem xiu qing3 bulan yang lalu

    Deepest condolences๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  11. cincil clarissa

    cincil clarissa3 bulan yang lalu

    God Blessu, semoga tenang di sana kak thoriq

  12. Alfian Miolo

    Alfian Miolo3 bulan yang lalu

    Tips menghadapi sesuatu masalah (melihat bu inatang buas, cuaca buruk, tersesat, dll) jangab panik, jangan lari, lakukan STOP.. S = stop & seating T = Thingking, berfikir O = Observe P = plan

  13. Z Official Kids

    Z Official Kids3 bulan yang lalu

    selamat jalan kakak...

  14. Fadhil Hanalifianto

    Fadhil Hanalifianto3 bulan yang lalu

    tips ke sasar : Mabar laaaaaa

  15. Radlia Syatha

    Radlia Syatha3 bulan yang lalu

    Semoga thorik disisinys allah

  16. Yoseph Rizal

    Yoseph Rizal3 bulan yang lalu

    Mana dukun" dadakan Yg sok"an Menurut pandangan"nya Katanya masih hidup cuma disembunyikan Bacot

  17. lil tutor

    lil tutor3 bulan yang lalu

    Ulang tahunya 24 april coy bukan 5 juli

  18. makan bocah 125

    makan bocah 1253 bulan yang lalu

    Ya allah semoga kak thorik bisa tenang dialam kubur dan selamat ulang tahun yakak

  19. Andreas Prabowo

    Andreas Prabowo3 bulan yang lalu

    2:07 Itu kok Khusnul khatimah

  20. Sujatmiko Afandi

    Sujatmiko Afandi3 bulan yang lalu

    Hasil medis almarhum knp meninggal bang, apa luka krn jatuh atau krn faktor suhu

  21. Si Ocong

    Si Ocong3 bulan yang lalu

    Thoriq : kalau mendaki gunung ini mah mudah banget.. Gunung : Hold my jin and jun

  22. Neng Lamesa

    Neng Lamesa3 bulan yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, Alhamdulillah jasadnya d ketemukan sehingga bisa d makamkan secara layak

  23. Nadda Diana

    Nadda Diana3 bulan yang lalu

    Bodoh nya yang komen bilang HBD dan selamat jalan Thoriq.. Kak Thoriq kan udah ngak ada? Dan ngak main IG? Yaa sebaik nya kirim doa ajaโ˜บ

  24. Anag Biasa Channel

    Anag Biasa Channel3 bulan yang lalu

    Anag Biasa Channel Alhamdulillah Thoriq sudah diketemukan,, walaupun kini Sudah tinggal jasad..

  25. Arum Mawarni

    Arum Mawarni3 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun ka Thoriq, semoga surga menjadi kado terindah untukmu:'

  26. Nya Nyo

    Nya Nyo3 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun dan selamat jalan

  27. Devinaa Callysta

    Devinaa Callysta3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญalhamdulillah jadat bang thiriq sudah di temukan HBD jg ya buat bang thoriq semoga tenang di sama di terima di sisih allah amin...

  28. abal abal channel

    abal abal channel3 bulan yang lalu

    Ayo jangan lups saling subscribe kakak

  29. Irfanbatik Lestari

    Irfanbatik Lestari3 bulan yang lalu

    Semoga almarhum khusnul khotimah...... Aamiin

  30. Tasya suri bao han Putri

    Tasya suri bao han Putri3 bulan yang lalu

    Kalau adek udah kuliah mau mendAki kayak kak thoriq sama teman di gunung piramid kalau capek ya istirahat

  31. Diah Tri Wahyuni

    Diah Tri Wahyuni3 bulan yang lalu

    ultahnya 26 april 2004 bukan pas ditemukan, soalnya temennya ditanyain trs diliat di kartu siswanya

  32. Silviana Kibtiah

    Silviana Kibtiah3 bulan yang lalu

    Inalillahi wa inaillaihi roji'un Allahumagfirllahu warhamhu waafinni wa'fuanhu ๐Ÿ™๐Ÿ™

  33. Evi Ratnaningsih

    Evi Ratnaningsih3 bulan yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun,..mdh2an khusnul khotimah...

  34. DIARY Aisyah Nur

    DIARY Aisyah Nur3 bulan yang lalu

    Mantep bos ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šjgn lupa mampir di channel saya ya bos

  35. Nonong Fadlan

    Nonong Fadlan3 bulan yang lalu

    sumpaaah lah ..aku masih prnasaran atas jatuh nya saudara thoriq ....

  36. yuspila amelia

    yuspila amelia3 bulan yang lalu

    Semoga amal nya diterimah allah amin

  37. bersama nayla

    bersama nayla3 bulan yang lalu

    Sabar ya

  38. kristen josse

    kristen josse3 bulan yang lalu

    Turut berduka cita

  39. Kessy Ramadayanti

    Kessy Ramadayanti3 bulan yang lalu

    Thoriq mungkin membawa bawa janda ke atas pubcak makanya thoriq kena prank wkwkwk

  40. ้˜ฟๅกๆ›พ

    ้˜ฟๅกๆ›พ3 bulan yang lalu

    Ya ampun ada org kena musibah km mlh bercanda

  41. ora polah ora mangan

    ora polah ora mangan3 bulan yang lalu

    Video bangsat Ga sesuai judul

  42. riny a A

    riny a A3 bulan yang lalu

    Sumpah gw sedih bgt Sampek mau netesin air mata gw๐Ÿ˜ข

  43. silvi lestari

    silvi lestari3 bulan yang lalu

    semoga kak thoriq tenang di alam sana

  44. Emod Mulyana

    Emod Mulyana3 bulan yang lalu

    Reaksi matamu

  45. Puji Rahayu

    Puji Rahayu3 bulan yang lalu

    Sabar ibu memang da kehendak yang kuasa. Tp masih ada Bagus nya jasadnya ditemukan

  46. Venty Anggraini

    Venty Anggraini3 bulan yang lalu

    Ya allah kenapa pas ultah kk thoriq di temukan...seharusnya tambah usia tpi malah tutup usia sedih liat nya...semoga kk thoriq tenang di alam sana dan berilah keluarganya ketabahan dan kesabaran amiiinnn ya rabb

  47. Dhewhy M

    Dhewhy M3 bulan yang lalu

    2 bulan lalu ibu ku meninggal.. Pamit mau kerja.. Berangkat hari minggu sore.. Senin pagi meninggal.. Kata bos nya jatuh d kmr mndi.. Tidak hanya seorang ibu yg trpukul kehilangan anak.. Berangkat sehat" aja.. Pulang udah jadi jenazah.. Aq pun sangat trpukul.. Ibukku berangkat dgn penuh suka cita.. Pulang d anterin mobil ambulan.. Padahl 1.5 thun lalu bpk q bru aja meninggal.. Lebih sakit lagi 5 adikku yatim piatu.. 2 d antara nya putus sekolah karena mau bkerja.. Setiap org itu ttp akan pulang dengan cara berbeda.. Tp yg d tinggal pasti akan meraskan perasaan yg sama.. Buat adek toriq.. Husnul khotimah geh.. Smoga amal ibadahmu d trima d sisi allah.. Curhat ๐Ÿ˜ฉ

  48. Audi Fauzia

    Audi Fauzia3 bulan yang lalu

    semoga amal ibadah diterima disisi Allah

  49. Fauzan Ali

    Fauzan Ali3 bulan yang lalu

    Aminnn

  50. hanieee baelah

    hanieee baelah3 bulan yang lalu

    @Dhewhy M good

  51. Dhewhy M

    Dhewhy M3 bulan yang lalu

    hanieee baelah sllu smngat kok.. Mmpung masih d beri sehat.. Harus pergunakan degan sebaik baiknya

  52. hanieee baelah

    hanieee baelah3 bulan yang lalu

    Aamiin.and buat kamu juga harus ttp semangat๐Ÿ˜Š

  53. Bunda Eros

    Bunda Eros3 bulan yang lalu

    Ini suaranya cewek yg ada maniknya ya yg punya channel Ikut berduka cita atas meninggalnya ananda thoriq

  54. Erwin s

    Erwin s3 bulan yang lalu

    Itulah kuasa tuhan,kita tidak tau kapan ajal datang.Turut berduka cita atas meninggalnya THORIQ.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  55. mikhayla comell

    mikhayla comell3 bulan yang lalu

    Buat yg mau mendaki sebelum berangkat mendaki jgn lupa baca bismilah dan jgn tinggalkan sohlat

  56. Bang Mem's

    Bang Mem's3 bulan yang lalu

    Beritanya bagus cuma suara lu ngeselin

  57. Annisa Rahmaee

    Annisa Rahmaee3 bulan yang lalu

    Ngomong r dulu oi

  58. meli wati

    meli wati3 bulan yang lalu

    saya kurang prcaya tahyul..yg pasti..itu krn kabut..lalu dia mnginjak tanah yg miring..licin n terpeleset..hingga terperosok k jurang..krn lngsng tebing..n tersangkut d pohon2..mngkin trjadi patah tulang..bnturan2 keras..luka2 terbuka n pendarahan..dst..yg mnyebabkan kehilangan nyawa...jln hdp nya hrs bgituu ..

  59. Uansoumbeh

    Uansoumbeh3 bulan yang lalu

    @Ipda Basegr wkwkwkwk boleh dicoba nih, sambil bawa GoPro xD

  60. Ipda Basegr

    Ipda Basegr3 bulan yang lalu

    Terserah lu mau percaya apa nggak tapi yang pastinya Allah nyiptain jin dan disetiap tempat pasti jin itu ada,kalo mau lebih percaya coba lu ke gunung terus lu sompral ngatain gunungnya ngomong jorok lah yakin gw lu ilang

  61. merlyfurbaya aji

    merlyfurbaya aji3 bulan yang lalu

    Sama, saya tak percaya kamu ngomong apa ??

  62. Uansoumbeh

    Uansoumbeh3 bulan yang lalu

    masih gak percaya?

  63. Muh Ilyas Kurnia

    Muh Ilyas Kurnia3 bulan yang lalu

    Udah di otopsi katanya gak ada tanda tanda terpeleset

  64. Fitriyani saru Empen

    Fitriyani saru Empen3 bulan yang lalu

    Hbd Thoriq semogga Allah mengasi hadia di syurga aminn

  65. Debu Sepatu

    Debu Sepatu3 bulan yang lalu

    Kalau belum siap ke alam, jangan ikuti tren ke alam. Gaya-gayaan untuk memenuhi hasrat media sosial & pembuktian pernah menaklukkan gunung ini & itu. Kalau ingin ke alam, jangan sungkan untuk bertanya kepada pendaki-pendaki lama yang sudah banyak skill. Kalau di sekolah ada sispala, ikutlah. Kalau tidak ada, ikut ke komunitas atau organisasi alam bebas. Banyak ilmu yang bisa dipelajari. Sebaik-baik manajemen pendakian, tetap ada kendala sekecil apapun (waktu molor, cuaca, perlengkapan seperti kerusakan kompor, dll). Maka dari itu persiapkan semuanya, diawali & diakhiri dengan doa. Dekat dengan Alam, dekat dengan Manusia & dekat dengan Tuhan. Salam lestari!

  66. muawanah sit

    muawanah sit3 bulan yang lalu

    Mantap mas bro

  67. Sarah. ss87

    Sarah. ss873 bulan yang lalu

    bnr g c mitosnya hobi itu bs membunuh diri kita sendiri. misal yg hobi piara ular matinya sm ular jga. dan hobi hobi sebagainya . slh stunya mendaki gunung.. sprti kejadian ini

  68. Geraldo Yigit fadilah

    Geraldo Yigit fadilah3 bulan yang lalu

    semoga jenazah almarhum thorik amal amal nya di terima oleh allah swt amiin ya robal alamin๐Ÿ™๐Ÿ™

  69. syarifatul ismiyah

    syarifatul ismiyah3 bulan yang lalu

    Apakah bnr ini sodara thoriq dh mniggal... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญYa allah jika ini bnr ampunilah sgala dosa"a yaallah lapangkan kuburan a yaallah trmalah dsisimu stukan dy dgn rosolullah sollallahu alaihiwasallam. Amiin

  70. maun syarkawi

    maun syarkawi3 bulan yang lalu

    Bila tersesat maka minta tolong pd Allah SWT dg sabar dn sholatlah insyaAllah cepat ketemu jalan kluar terbaik

  71. Ayu F

    Ayu F3 bulan yang lalu

    Selamat jalan ananda toriq se moga amal ibadahmu si Terima oleh Allah SWT, Aamin

  72. Oi visca Dya

    Oi visca Dya3 bulan yang lalu

    apresiasi dan beri penghargaa buat TNI POLRI dan TIMSAR. mrekalah yg berjasa membantu dr hati. seluruh indonesia wajib lihat ini..

  73. Tito Pamungkas

    Tito Pamungkas3 bulan yang lalu

    Wanadri malaham yg menemukan