Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

Komentar

  1. Wawi Iwe

    Wawi Iwe8 hari yang lalu

    😒😒....

  2. Ulpah Nuryanti

    Ulpah Nuryanti9 hari yang lalu

    Ning ko otg maduhur

  3. adelia putri

    adelia putri9 hari yang lalu

    Semoga toriq di terima sebagai allah SWT Aamiin ya allah

  4. adelia putri

    adelia putri9 hari yang lalu

    Ya allah ya rab semoga toriq tenang di alm syurga syurga tempat toriq

  5. Siti Marsiyah

    Siti Marsiyah9 hari yang lalu

    Ini bang torik temen ny bu tika y bu kartika pus pitasari saya hilma

  6. Jagat Game

    Jagat Game10 hari yang lalu

    Sejak gw liat video ini, gw seneng gk bisa mendaki gunung, badan gw lemah sampe gk kuat angkat beban berat πŸ˜‚

  7. EZ slayer

    EZ slayer10 hari yang lalu

    Sering2 nonton bear Grylls bro biar bisa survive

  8. Kiyani Moeut imoeut

    Kiyani Moeut imoeut10 hari yang lalu

    😭😭😭Ku smpe ikut mewek y allah sedih bgt liht ny y.. Kbr di youtobe tntg mningl ny sih adek thoriq..

  9. Liem xiu qing

    Liem xiu qing10 hari yang lalu

    Deepest condolences😭😭😭

  10. cincil clarissa

    cincil clarissa10 hari yang lalu

    God Blessu, semoga tenang di sana kak thoriq

  11. Alfian Miolo

    Alfian Miolo10 hari yang lalu

    Tips menghadapi sesuatu masalah (melihat bu inatang buas, cuaca buruk, tersesat, dll) jangab panik, jangan lari, lakukan STOP.. S = stop & seating T = Thingking, berfikir O = Observe P = plan

  12. Z Official Kids

    Z Official Kids10 hari yang lalu

    selamat jalan kakak...

  13. Fadhil Hanalifianto

    Fadhil Hanalifianto10 hari yang lalu

    tips ke sasar : Mabar laaaaaa

  14. Radlia Syatha

    Radlia Syatha10 hari yang lalu

    Semoga thorik disisinys allah

  15. Yoseph Rizal

    Yoseph Rizal10 hari yang lalu

    Mana dukun" dadakan Yg sok"an Menurut pandangan"nya Katanya masih hidup cuma disembunyikan Bacot

  16. lil tutor

    lil tutor11 hari yang lalu

    Ulang tahunya 24 april coy bukan 5 juli

  17. makan bocah 125

    makan bocah 12511 hari yang lalu

    Ya allah semoga kak thorik bisa tenang dialam kubur dan selamat ulang tahun yakak

  18. Andreas Prabowo

    Andreas Prabowo11 hari yang lalu

    2:07 Itu kok Khusnul khatimah

  19. Sujatmiko Afandi

    Sujatmiko Afandi11 hari yang lalu

    Hasil medis almarhum knp meninggal bang, apa luka krn jatuh atau krn faktor suhu

  20. Si Ocong

    Si Ocong11 hari yang lalu

    Thoriq : kalau mendaki gunung ini mah mudah banget.. Gunung : Hold my jin and jun

  21. Neng Lamesa

    Neng Lamesa11 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, Alhamdulillah jasadnya d ketemukan sehingga bisa d makamkan secara layak

  22. Nadda Diana

    Nadda Diana11 hari yang lalu

    Bodoh nya yang komen bilang HBD dan selamat jalan Thoriq.. Kak Thoriq kan udah ngak ada? Dan ngak main IG? Yaa sebaik nya kirim doa aja☺

  23. Anag Biasa Channel

    Anag Biasa Channel11 hari yang lalu

    Anag Biasa Channel Alhamdulillah Thoriq sudah diketemukan,, walaupun kini Sudah tinggal jasad..

  24. Arum Mawarni

    Arum Mawarni11 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun ka Thoriq, semoga surga menjadi kado terindah untukmu:'

  25. Nya Nyo

    Nya Nyo11 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun dan selamat jalan

  26. Devinaa Callysta

    Devinaa Callysta11 hari yang lalu

    😭alhamdulillah jadat bang thiriq sudah di temukan HBD jg ya buat bang thoriq semoga tenang di sama di terima di sisih allah amin...

  27. abal abal channel

    abal abal channel11 hari yang lalu

    Ayo jangan lups saling subscribe kakak

  28. Irfanbatik Lestari

    Irfanbatik Lestari12 hari yang lalu

    Semoga almarhum khusnul khotimah...... Aamiin

  29. Tasya Putri

    Tasya Putri12 hari yang lalu

    Kalau adek udah kuliah mau mendAki kayak kak thoriq sama teman di gunung piramid kalau capek ya istirahat

  30. Diah Tri Wahyuni

    Diah Tri Wahyuni12 hari yang lalu

    ultahnya 26 april 2004 bukan pas ditemukan, soalnya temennya ditanyain trs diliat di kartu siswanya

  31. Silviana Kibtiah

    Silviana Kibtiah12 hari yang lalu

    Inalillahi wa inaillaihi roji'un Allahumagfirllahu warhamhu waafinni wa'fuanhu πŸ™πŸ™

  32. Evi Ratnaningsih

    Evi Ratnaningsih12 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun,..mdh2an khusnul khotimah...

  33. Aisyah Nur

    Aisyah Nur12 hari yang lalu

    Mantep bos 😊😊😊😊😊😊😊jgn lupa mampir di channel saya ya bos

  34. Nonong Fadlan

    Nonong Fadlan12 hari yang lalu

    sumpaaah lah ..aku masih prnasaran atas jatuh nya saudara thoriq ....

  35. yuspila amelia

    yuspila amelia12 hari yang lalu

    Semoga amal nya diterimah allah amin

  36. mvp mvp

    mvp mvp12 hari yang lalu

    Sabar ya

  37. Afni Mutiara

    Afni Mutiara12 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  38. Kessy Ramadayanti

    Kessy Ramadayanti12 hari yang lalu

    Thoriq mungkin membawa bawa janda ke atas pubcak makanya thoriq kena prank wkwkwk

  39. ι˜Ώε‘ζ›Ύ

    ι˜Ώε‘ζ›Ύ12 hari yang lalu

    Ya ampun ada org kena musibah km mlh bercanda

  40. ora polah ora mangan

    ora polah ora mangan12 hari yang lalu

    Video bangsat Ga sesuai judul

  41. riny a A

    riny a A13 hari yang lalu

    Sumpah gw sedih bgt Sampek mau netesin air mata gw😒

  42. silvi lestari

    silvi lestari13 hari yang lalu

    semoga kak thoriq tenang di alam sana

  43. Emod Mulyana

    Emod Mulyana13 hari yang lalu

    Reaksi matamu

  44. Puji Rahayu

    Puji Rahayu13 hari yang lalu

    Sabar ibu memang da kehendak yang kuasa. Tp masih ada Bagus nya jasadnya ditemukan

  45. Venty Anggraini

    Venty Anggraini13 hari yang lalu

    Ya allah kenapa pas ultah kk thoriq di temukan...seharusnya tambah usia tpi malah tutup usia sedih liat nya...semoga kk thoriq tenang di alam sana dan berilah keluarganya ketabahan dan kesabaran amiiinnn ya rabb

  46. Dhewhy M

    Dhewhy M13 hari yang lalu

    2 bulan lalu ibu ku meninggal.. Pamit mau kerja.. Berangkat hari minggu sore.. Senin pagi meninggal.. Kata bos nya jatuh d kmr mndi.. Tidak hanya seorang ibu yg trpukul kehilangan anak.. Berangkat sehat" aja.. Pulang udah jadi jenazah.. Aq pun sangat trpukul.. Ibukku berangkat dgn penuh suka cita.. Pulang d anterin mobil ambulan.. Padahl 1.5 thun lalu bpk q bru aja meninggal.. Lebih sakit lagi 5 adikku yatim piatu.. 2 d antara nya putus sekolah karena mau bkerja.. Setiap org itu ttp akan pulang dengan cara berbeda.. Tp yg d tinggal pasti akan meraskan perasaan yg sama.. Buat adek toriq.. Husnul khotimah geh.. Smoga amal ibadahmu d trima d sisi allah.. Curhat 😩

  47. Audi Fauzia

    Audi Fauzia10 hari yang lalu

    semoga amal ibadah diterima disisi Allah

  48. Fauzan Ali

    Fauzan Ali11 hari yang lalu

    Aminnn

  49. hanieee baelah

    hanieee baelah12 hari yang lalu

    @Dhewhy M good

  50. Dhewhy M

    Dhewhy M12 hari yang lalu

    hanieee baelah sllu smngat kok.. Mmpung masih d beri sehat.. Harus pergunakan degan sebaik baiknya

  51. hanieee baelah

    hanieee baelah12 hari yang lalu

    Aamiin.and buat kamu juga harus ttp semangat😊

  52. Bunda Eros

    Bunda Eros13 hari yang lalu

    Ini suaranya cewek yg ada maniknya ya yg punya channel Ikut berduka cita atas meninggalnya ananda thoriq

  53. Erwin s

    Erwin s13 hari yang lalu

    Itulah kuasa tuhan,kita tidak tau kapan ajal datang.Turut berduka cita atas meninggalnya THORIQ.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  54. mikhayla comell

    mikhayla comell13 hari yang lalu

    Buat yg mau mendaki sebelum berangkat mendaki jgn lupa baca bismilah dan jgn tinggalkan sohlat

  55. Bang Mem's

    Bang Mem's13 hari yang lalu

    Beritanya bagus cuma suara lu ngeselin

  56. Annisa Rahmaee

    Annisa Rahmaee13 hari yang lalu

    Ngomong r dulu oi