Begini Jadinya Kalau Kencing Sembarangan - Animasi Horor Kartun Lucu - Warganet Life

Komentar

  1. Warganet Life Official

    Warganet Life OfficialBulan Yang lalu

    Spesiaall.. Pertama kali.. Baru masuk hari Kamis langsung upload.. Selamat nonton.. πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

  2. Mihar Com

    Mihar Com16 hari yang lalu

    Terimakasih ya bang

  3. Rusli Spdi

    Rusli Spdi18 hari yang lalu

    Vidionya lucu

  4. Daryat Aja

    Daryat Aja19 hari yang lalu

    Waganet emang lucu

  5. Irfan Irfan

    Irfan Irfan24 hari yang lalu

    Bagus

  6. Brenda Susilo

    Brenda Susilo24 hari yang lalu

    @Afifa zia aira Hi Juga

  7. Raisa Imut

    Raisa Imut8 jam yang lalu

    CakepppppπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Susanto Hardiyanto

    Susanto HardiyantoHari Yang lalu

    iiiiiiiiii

  9. Raka Ardiansya

    Raka ArdiansyaHari Yang lalu

    Halo

  10. keiza ramadani

    keiza ramadani3 hari yang lalu

    Keren semua video nya

  11. Jaen Nudin

    Jaen Nudin4 hari yang lalu

    Selamat sudah 2juta sub

  12. Jaen Nudin

    Jaen Nudin4 hari yang lalu

    Maaf tadi salah tulisannya ini bukan bapa jaen tapi anaknya

  13. Jaen Nudin

    Jaen Nudin4 hari yang lalu

    Kok ga boleh kencing sembarangan sih ok bobo dan KK Udin

  14. Eko Siswanto

    Eko Siswanto4 hari yang lalu

    Bono bikin animasi lg dong

  15. Ade Naro

    Ade Naro5 hari yang lalu

    *WARGA KU SEMUA FILM COBA DI SATU KAN SMA JUDUL NYA DAH JADI TV TU MAH * πŸ€”πŸ˜πŸ‘

  16. andiaditya Majene

    andiaditya Majene6 hari yang lalu

    Hantu moobil

  17. Alif Wahid

    Alif Wahid7 hari yang lalu

    bang bagus banget nih velemnyaπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  18. Devvy Emily

    Devvy Emily7 hari yang lalu

    Pocong kok nangis

  19. Babang Azli

    Babang Azli8 hari yang lalu

    Pocong love u

  20. Dedek Azmipuakarta

    Dedek Azmipuakarta11 hari yang lalu

    KASIAN SIPOCONG KUNING KAIN NYAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘—πŸ‘šπŸ‘œ

  21. kartono w

    kartono w12 hari yang lalu

    Di kira ceritanya kelaminnya di potong

  22. Putry Puspita

    Putry Puspita17 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Didot Leggos

    Didot Leggos17 hari yang lalu

    😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😊😊😊😊

  24. Rinah Ajha

    Rinah Ajha18 hari yang lalu

    Pocong kok warnanya Ijo Ya .. Wkwkwwk

  25. Satria Dewa

    Satria Dewa18 hari yang lalu

    Perasaan yg ngeronda psti mereka berdua.

  26. Sofyan Noor

    Sofyan Noor20 hari yang lalu

    Sekarang tahun 2020 jakarta banyak yg kebanjiran Yang kena musibah banjir likeπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  27. Kucing Jingga

    Kucing Jingga20 hari yang lalu

    Gua pernah ngalamin kayak gitu depan gua pas lagi kencing ada pocong

  28. Ashari Ashari

    Ashari Ashari20 hari yang lalu

    biasa ai

  29. sherly adinda

    sherly adinda20 hari yang lalu

    Bagus ya😊

  30. vira putri chantika

    vira putri chantika21 hari yang lalu

    Waduh kok kencing sembarangan...... Haha akibatnya tuh wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. Andini.

    Andini.22 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  32. rizky nation

    rizky nation23 hari yang lalu

    Anjirr hantu sama manusia akrab amat wkwk

  33. Fitri Tuba

    Fitri Tuba24 hari yang lalu

    hahahaha.lucu

  34. Dimas Anggara

    Dimas Anggara24 hari yang lalu

    Sukses terus buat warganet

  35. Nova GEMING

    Nova GEMING24 hari yang lalu

    suka

  36. Anto Ni

    Anto Ni24 hari yang lalu

    Wah keren

  37. Mustofa Mus

    Mustofa Mus25 hari yang lalu

    Ini kartun juga ada hikmah nya

  38. Milka cumil

    Milka cumil25 hari yang lalu

    Hai warganet life offcial. Aku suka banget sama film kartun yang di buat oleh warganet. Film yang dari warganet ini selain lucu film ini juga berfaedah. Jadi difilm ini kita diperingatkan jangan kencing sembarangan.pasti sebagian orang jika kebelet kencing,pada saat kepepet ga ada pom bensin / Toilet umum pasti orang itu pasti pilih kencing di sembarang tempat Tanpa minta izin penunggunya. Karena disetiap tempat konon katanya ada penunggunya. Jadi kita harus lebih hati hati. Nanti bisa bisa kayak si Bono loh didatengin para kawanan hantu wkwkwkwk. Aku berterimakasih ke warganet karena telah menciptakan vidio yang lucu,berhaedah dan mengandung pelajaran pelajaran penting. Semoga chanel ini cepet mencapai 3jt subs ya. Sukses slalu warganet.

  39. Hana Shifa

    Hana Shifa25 hari yang lalu

    Kok lama ya nggak ada wanita sut trii

  40. Komang Sesar

    Komang Sesar26 hari yang lalu

    Hey kuntiπŸ˜‚

  41. M.FACHREAL Helmindra

    M.FACHREAL Helmindra26 hari yang lalu

    Seru amat πŸ™ƒ

  42. Jasmin dan Navira

    Jasmin dan Navira27 hari yang lalu

    Aku suka banget warganet cerita nya itu jelas

  43. Latif Jr

    Latif Jr27 hari yang lalu

    Semangat terus bang buat filmnya ,saya suka filmnya .

  44. arvia Clarissa via

    arvia Clarissa via27 hari yang lalu

    Siapa yang suka nonton warganetlife like dan subscribe untuk aku dan warganetlife πŸ‘πŸ™πŸ‘Œ

  45. Despacito Bayadak

    Despacito Bayadak27 hari yang lalu

    Gilak nih pak udin sama tong bono kalau dia mak nampak hantu dicakapin kalau gue mak nonton hantu aja udah mau ngompol.ini kadang kadang mereka takut sama hantu kadang berani mana nih yg betul mentalnya takut apa pemnerani

  46. Khayla Zara Sabrina

    Khayla Zara Sabrina27 hari yang lalu

    mantaaaaapp

  47. Khayla Zara Sabrina

    Khayla Zara Sabrina27 hari yang lalu

    kaya lemper aja, pake daun pisang

  48. Osa Firati

    Osa Firati27 hari yang lalu

    Semoga bisa 5 juta subcriber

  49. Angela Divina

    Angela Divina28 hari yang lalu

    Warga net life buat vidio udin sama bono kerumah sakit angker yang setuju like yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ž

  50. Faqeeh Tour n Travel

    Faqeeh Tour n Travel28 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣 Udah diujung...

  51. Edi Julianto

    Edi Julianto28 hari yang lalu

    Warganet buat vidio yang menakutkan seperti hantu ding dong

  52. Aditya Jaya Kusuma

    Aditya Jaya Kusuma29 hari yang lalu

    Lagian si pocong ngapain jadi pohon

  53. Dahom 1234

    Dahom 123429 hari yang lalu

    I

  54. Fajar Ardiansyah

    Fajar Ardiansyah29 hari yang lalu

    Lucu masa pocong nangis🀣🀣

  55. Fredi Umah

    Fredi Umah29 hari yang lalu

    bagus tpi kurang lucu

  56. Raihan Irawan

    Raihan Irawan29 hari yang lalu

    Suka lagi dong

  57. udin mzt

    udin mztBulan Yang lalu

    Ngakak bang pocongnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  58. emily 10227

    emily 10227Bulan Yang lalu

    kak jangan setiap hari buat vidio karna ada kata orang sini kalau kebanyaan lihat hape nanti lama lama koma loh aku dilarang tdk boleh kebanyakan lihat hp

  59. Warganet Life Official

    Warganet Life Official28 hari yang lalu

    Kan videonya setiap hari Kamis.. 😊

  60. vheny wulan

    vheny wulanBulan Yang lalu

    Seruuu animasi horor

  61. Kenter Slanker

    Kenter SlankerBulan Yang lalu

    Lucu kali masa Kain kafan di londri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. indah darujati

    indah darujatiBulan Yang lalu

    Ada ada aja si bono

  63. Suripto Ripto

    Suripto RiptoBulan Yang lalu

    BONO JANGAN KENCING SEMBARANGAN TERUS APDETNYA MALEM BANGET

  64. Lyra

    LyraBulan Yang lalu

    Sukses trus untuk @warganetlifeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  65. teacher chanel

    teacher chanelBulan Yang lalu

    Di menit terakhir itu peringatan buatan kita kalau buang hajat jangan sembarangan

  66. Sani Urman

    Sani UrmanBulan Yang lalu

    Semangat buat fidio nya ya