BEDAH RUMAH - Makan Malam Keluarga Pak Samad Cuma Makan Singkong

Komentar

  1. level opat

    level opat12 jam yang lalu

    Like dulu baru komen laki boleh ko nangis

  2. Rubiya Wijaya

    Rubiya Wijaya15 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  3. Ucak Lawa

    Ucak Lawa12 hari yang lalu

    Mau nanya jika makan nya Hanya singkong..pendapatan nya pun kurg..walaupun rumah nya udah cantik..tp gimana nk jelaskan bayaran bil air sama bil listriknya nnti..? Sekadar ingin tahu..

  4. aisyah sweet sweet

    aisyah sweet sweet12 hari yang lalu

    Hadir buat g tv semoga sukses selalu barakah dan berlimpah rizkinya juga tim2 nya g tv sehat terus g tv jaya terus

  5. Nona Jingga

    Nona Jingga15 hari yang lalu

    Pokoknya GTV 👍❤️❤️👍❤️💖❤️

  6. Maimunah Marsuni

    Maimunah Marsuni16 hari yang lalu

    Persis masa laluku.ya allah.semoga sorga.untuk orang yang sabar

  7. Oppo 11

    Oppo 1121 hari yang lalu

    Terima kasih kepada GTV,, karena telah membantu orang orang yang sangat butuh bantuan,, terimakasih KPD GTV.. Aku harap dgn hormat kepada pak presiden utk memerhatikan rakyat nya yg sangat membutuhkan,, Dengan segala hormat kepada pak presiden..

  8. Think Link

    Think Link24 hari yang lalu

    Terima kasih GTV byk membantu org org miskin buat chanel bedah rumah nya suksess selalu aminn...

  9. Farida Adja

    Farida Adja25 hari yang lalu

    Adik adik semoga kalian jd orang success yg bermanfaat bagi masyarakat, Dan bahagia kan kedua orang tua kalian ya,

  10. Ahmad Abdullah

    Ahmad AbdullahBulan Yang lalu

    Demak hadir

  11. tukang coment

    tukang comentBulan Yang lalu

    Subhanallah udah 2019 Negeri ku tercinta masih ada rakyat yg hidup begini .

  12. CAT LOVERS

    CAT LOVERSBulan Yang lalu

    Kok masih ada ya warga yg seperti itu , d kampung q AlhAmdulillah warganya pda baik" kalau warga yg rumah nya mau roboh ketua RT minta bantuan k pda warga istilahnya pda iuran untuk bantu warga yg rumah nya mau roboh , ada yg bantu beli semen ada yg kasih bambu ada yg bantu uang juga . Dari Pemerintah ada bantuan kurang mampu kadang ada warga yg habis panen sedekah beras k warga yg tdak mnoh sehingga insya Allah gk ada yg Smp kekurangan makan dan rumah nya kya gtu walapun jelek rumah nya pun setidaknya masih layak huni .

  13. Rey Adam

    Rey AdamBulan Yang lalu

    Terimakasih rob ku atas pemberian mu..hanya kamu ya allah yg maha kaya..amin

  14. lailalaila laila SH

    lailalaila laila SHBulan Yang lalu

    Ya Alloh

  15. Ana Ana

    Ana AnaBulan Yang lalu

    Ak juga sudah cari pasir,untuk anak" ku sampai terjatuh😭dalam sungai,tapi semua ak lakukan demi anak"biar dapat blanja😭😭😭😭😭

  16. Lisa Sari

    Lisa SariBulan Yang lalu

    Lagi lagi aku liat kocheng in frame

  17. Paijem Paijo

    Paijem PaijoBulan Yang lalu

    GTV is the best

  18. Paijem Paijo

    Paijem PaijoBulan Yang lalu

    Acara sebagus ini kok masih banyak yg dislike heran saya

  19. Paijem Paijo

    Paijem PaijoBulan Yang lalu

    @Cholien Lombok ,sakit hati mungkin,pengen rumahnya dibedah,tp gk bisa...

  20. Cholien Lombok

    Cholien LombokBulan Yang lalu

    Yang dislike mungkin sakit, mga kedepan nya di berikan kesehatan jiwa raga nya

  21. Raheni B.J

    Raheni B.JBulan Yang lalu

    Gtc👍❤

  22. mas udah

    mas udahBulan Yang lalu

    allah maha besar dan selalu memberikan yang terbaik pada hambanya meskipun di penuhi dengan ujian dan kekurangan

  23. Siyah Morena

    Siyah MorenaBulan Yang lalu

    Ya tuhan nyesek bgt inget jaman ku susah rumah gubug genteng pda bocor tiap hari kerja kerja kerja sekolah ga pernah makan 😣

  24. Subiarti Rusid

    Subiarti RusidBulan Yang lalu

    Bapaknya mukanya adem,alhamdulilah dapet rezeki

  25. Matilda Rini

    Matilda RiniBulan Yang lalu

    saat keluarga ini makan malam hanya dengan singkong,saya keungat saat saya susah dlu ngk ada beras ibu saya harus jualan ke pasar buat bli beras,,,,,kadang mkn kdang ngk.trgantung klau jualn laku....sehat selalu ya pak sekeluarga...semoga apa yang anak anak bk cita citakan bisa terwujud.aamiin

  26. Azharra Rahma

    Azharra RahmaBulan Yang lalu

    Sedih😥

  27. Nandha azmi

    Nandha azmiBulan Yang lalu

    PERNAH TERLINTAS DI BENAK KU, KETIKA KELAK AKU JADI ORANG SUKSES. AKU INGIN MENOLONG ORANG ORANG YANG SANGAT MEMBUTUHKAN,, MEMBERI PERTOLONGAN PADA MEREKA YANG SANGAT SANGAT HIDUP SUSAH,,, Adakah yg sama..?? ______________ SEMOGA KITA SEMUA ADALAH ORANG SUKSES ITU...!!? TUK MENOLONG MEREKA YANG SANGAT HIDUP SUSAH. AAMIIN YA RABB KU...??!

  28. Liawati Liawati

    Liawati LiawatiBulan Yang lalu

    Kok Skrg beda rumah gk d tunjukin tukang yg buat rumah nya ya

  29. MARISA MAWALDA

    MARISA MAWALDABulan Yang lalu

    Mau nanya, klw rumahnya udh d bedah, di kasi tv, kulkas, gas. Ntr mereka bayar biaya bulanannya gmn yah? Kan buat makan sehari2 ja mereka susah. Itu yg selalu jg pertanyaan saya klw nonton acara bedah rumah.

  30. Hefry Yadi

    Hefry Yadi13 jam yang lalu

    Pasti ada jalan buat mereka yng mau berusaha.

  31. Vanvan rivani

    Vanvan rivani15 hari yang lalu

    biasanya di kasih per tahun ...kan suka ada yg di kasih usaha dari bedah rumahn

  32. CAT LOVERS

    CAT LOVERSBulan Yang lalu

    MARISA MAWALDA kok sepemikiran dengan kU , walapun mereka d kasih modal buat usaha apa iya akan langsung berjalan lancar , kalau Nggk lancar jualan nya gmna bayar nya ,,,

  33. Wild JR

    Wild JRBulan Yang lalu

    mksh bedah rumah karena kalian rumah temen saya sekarang lagi di bedah dari tim bedah rumah anaknya bernama bagas dan pendi

  34. Alesha Aghna

    Alesha AghnaBulan Yang lalu

    Beneran gk sih kerja upahan di jawa ituu murah bgt byarannya, sedih akutuuhhh

  35. tukang coment

    tukang comentBulan Yang lalu

    Untung di aceh upah nya mahal dari jawa

  36. Mama Mahira

    Mama MahiraBulan Yang lalu

    Bener..banyak banget yg upah gaa sesuai

  37. Cecep Cecep

    Cecep CecepBulan Yang lalu

    Buat GTV lanjutkan program seperti ini..semoga berkh buat yg di bantunya...sukses buat semua kru bedah rumah maju terus semakin cemerlang buat GTV

  38. nilam cahya

    nilam cahyaBulan Yang lalu

    knp gk buruh ajh bpk..sp blm mkn dr pagi

  39. Stevia Isabel

    Stevia IsabelBulan Yang lalu

    kucing oyen nya lucu... diem gak ganggu makan

  40. susi susanty

    susi susantyBulan Yang lalu

    love buat GTV aq suka banget chanel bedah rumah

  41. indri cemink

    indri ceminkBulan Yang lalu

    Acra xg brmnfaat😊

  42. Jawa Barat

    Jawa BaratBulan Yang lalu

    Ya Allah Gak tega melihat keluarga bapak ini. Ya Allah limpahkan Rizky yng halal buat bapak . Aamiin

  43. Susila wati

    Susila watiBulan Yang lalu

    Yaallh nangis keingat ayh qu😪😪

  44. rendy.m.f TV

    rendy.m.f TVBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb Mohon bantuan dari team bedah rumah tolong bedah rumah yg berada di Rt02/Rw04 desa sukamanah/majalaya kec.paseh kab. Bandung skli lagi saya mohon🙏

  45. Sarahoman Sarah

    Sarahoman SarahBulan Yang lalu

    Aku suka banget semoga sukses sell bantu orang kurang mampu ya Rob 🤲Aamin

  46. Cahbagus 1996

    Cahbagus 1996Bulan Yang lalu

    Semarang selalu hadir..

  47. Apri Marni

    Apri MarniBulan Yang lalu

    Kok gak kak ade herlina lagi hostnya.. Padahal asyik klw kak ade herlina