Bebby Fey Bongkar Bukti Percakapan Mesum Atta Halilintar - iSeleb 09/09

Komentar

  1. nariell nazrull

    nariell nazrull11 menit yang lalu

    hy tante.... ko aib sendiri di publikasikan sih gk malu sama umur tan.

  2. Raja Game

    Raja Game25 menit yang lalu

    Gossip settingan , tolong dislike temen2 semua... Prestasi gak ada cari sensasi yang ada

  3. Tisna Krisyanto

    Tisna Krisyanto51 menit yang lalu

    MENURUT GW SIH BUKAN ATTA HALILINTAR MENURUT GW SIH YUDIST ARDHANA

  4. Talia cantik

    Talia cantikJam Yang lalu

    Aku arek palangkaraya Ora nggumun bakale mati wong ngaku ngaku urip e ora sui nda enek bakale mate I😝

  5. Anthie Andoko

    Anthie Andoko4 jam yang lalu

    Halu bukan atta kali ituu ituh mah attah kw

  6. Moba TV

    Moba TV5 jam yang lalu

    POSSITIVE THINKING AJA👍

  7. Andita Adelia

    Andita Adelia5 jam yang lalu

    Waduh astagaa. Saya ga perduli

  8. dani elizt

    dani elizt8 jam yang lalu

    Ada aja yaa cobaan kalau orang udah sukses,,pasti ada aja yg ingin ngehancurin...

  9. Izaiwaluh Official

    Izaiwaluh Official9 jam yang lalu

    WONG KAU SUDAH GAK PUNYA HARGA DIRI DRI DLU BABY TAI... WKWKWKWK

  10. loverd banjar

    loverd banjar10 jam yang lalu

    saya mewakili banjarmasin bodo amat

  11. Popon Sopiah

    Popon Sopiah12 jam yang lalu

    Ka kolotna atuh ,belegug

  12. Ugik Arie

    Ugik Arie12 jam yang lalu

    Saya mewakili sby mw bilang GAK PENTING BODOH AMAT

  13. Scorpion 20

    Scorpion 2012 jam yang lalu

    Atta emang sombong

  14. Aslita Neneng

    Aslita Neneng12 jam yang lalu

    Ngaco deh... Lo pikir lo cantik... Bodoh amat.. Engga mungkin lah atta kaya gitu... Itu cuman modusnya supaya bisa dapatin atta karna pengen hartanya ajs

  15. Aken Doang

    Aken Doang13 jam yang lalu

    Jiji.qw liat nie cewe .masalah qituh ajah lu ramein udh bias kali cewe kaya luh mah di capakan ketauan dari cara nqomonq ajah nie cewe doyan morotin duit kaya yh

  16. cal클레오아가타로

    cal클레오아가타로15 jam yang lalu

    aduh jd cewe kok murahan amat ya, chat aja sampe kirim video dan foto2 yg memalukan diri sendiri ahirnya.

  17. RAKX GAN

    RAKX GAN15 jam yang lalu

    Saya dan segenap warga Banten mengucapkan "BODOAMAT"

  18. Sultoni Pyar

    Sultoni Pyar15 jam yang lalu

    Saya Sultoni_Pyar mewakili Kabupaten Banyumas menyatakan.. "NGURUSI TEMEN?!!"

  19. Alvin Lion

    Alvin Lion15 jam yang lalu

    Berita taik, gk ada faedahx

  20. Eko joss

    Eko joss16 jam yang lalu

    GUA MEWAKILINI NETIJEN +62 YANG BAR BAR MENGUCAPKAN BODO AMAT ANJINGGG BANGSADD

  21. Yuli Yuli

    Yuli Yuli16 jam yang lalu

    Klu dia bukan pelacur pastinya punya malu dong ngapain pengen tenar dengan jln ky gth

  22. Yuli Yuli

    Yuli Yuli16 jam yang lalu

    G tau diri makanya cantik2 ko murahan

  23. Novan Hamid

    Novan Hamid16 jam yang lalu

    Nikita mizone model baru nih. Murah bangt sihhh

  24. Aurelia Salsabila

    Aurelia Salsabila17 jam yang lalu

    Hadehh mba2,chtt WA bisa aja orang lain yg mengaku2 jadi atta,coba si buktiin dengan cara nelfon yg mba bilang itu atta,ke kita2 ini. Jan asal lapor2 gitu deh mba,buktiin dlu atta atau bukan nya. Jan nyari sensasi ah.😒

  25. Siti Putri Rosidi

    Siti Putri Rosidi17 jam yang lalu

    Kami segenap masyarakat Palembang mengucapkan BODO AMAT

  26. mas menok

    mas menok18 jam yang lalu

    tangkap aja tuh ata halingentot

  27. vivin hasanah.

    vivin hasanah.19 jam yang lalu

    Iiih.. jangan" itu bukan nmr nya atta. Cuman FTo nya aja. Ko makin ngga faham ya ane 😂

  28. masakan anak_kost

    masakan anak_kost19 jam yang lalu

    Bodo amat... Salah sorangan di murah mareh... Karunya ka anak karunya ka kolot atuh era

  29. masakan anak_kost

    masakan anak_kost19 jam yang lalu

    Pacar tidak d anggap... Hahahaha Intinya klo semua janji nya d penuhi ga akan di koar2 Mau bener itu a*** pun, kalian udah enak2 an berdua tanpa paksaan Ini bukan pemerkosaan, mau minta tanggung jawab apa???

  30. Sri Mebel Jepara

    Sri Mebel Jepara19 jam yang lalu

    Ayu yo orak

  31. QyQy Setiady

    QyQy Setiady20 jam yang lalu

    Saya mewakili surabaya dan sekitarnya, Mengucapkan ' BODOAMAT NJENG '

  32. kumsaparrap

    kumsaparrap21 jam yang lalu

    Saya mewakili rakyat maluku .... Babi tay

  33. dimetz january

    dimetz january21 jam yang lalu

    Gak seru ah gimmicknya

  34. delvia lee

    delvia lee21 jam yang lalu

    siapa suruh lu murahan beneeerrr ..

  35. Mochamad Rizza

    Mochamad Rizza21 jam yang lalu

    Gw mewakili Lombok NTB mengucapkan BODO AMAT !!!!

  36. Arthur Azh

    Arthur Azh21 jam yang lalu

    KasiHan, ternyata warga indonesia byk yg pintar, perempuan tdk punya otak, menunjukan betapa hina nya diri nya,,

  37. Sri Hartini

    Sri Hartini23 jam yang lalu

    Fikit dah guys. Kalau misalkn membela harga diri gk mungkin semua media tau guys 🤣 malu"in kita sebagai kaum hawa . Hrsnya ngomong baik" kalau bnr jgn media pada tau datangi atta clear kan 🤣🤣 ini mah amle viral 🤣🤣

  38. Sri Hartini

    Sri Hartini23 jam yang lalu

    Numpang tenar tuh orang.. saya jga bisa nge chat kaya gth pinjem nama orang lain hahah basi cuyy

  39. Andy Haryanto

    Andy Haryanto23 jam yang lalu

    Cari congorr lo, knapa hrs d umbar2, dasar cewek numpang tenar gk gtu cara xa

  40. Fakhry Asus

    Fakhry AsusHari Yang lalu

    Efektif trs

  41. Septiana Ayu

    Septiana AyuHari Yang lalu

    KEBELET TENARR LO TANTEEE!!! PENGEN NIMBRUNG DI KETENARAN ATTA. HAHAHAHAH AASHHIAAPPP

  42. Galuh Indriyani

    Galuh IndriyaniHari Yang lalu

    Saya mewakili rakyat jawa tengah mengucapkan "nggak peduli"

  43. Ardis Hakim

    Ardis HakimHari Yang lalu

    NGAPAIN SIH, PIKIRIN AJA AKHIRAT GUYS, HIDUP D DUNIA CUMA BENTAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. Muhammad fadillah

    Muhammad fadillahHari Yang lalu

    Hahahhaa ngakak baca komenannya tumben beda

  45. kemal muhammad

    kemal muhammadHari Yang lalu

    Dimana orang bangga mengumbar aib sendiri...

  46. bona fiant

    bona fiantHari Yang lalu

    Saya. Mewakili. Malang Raya Mengucakan BODO AMAT

  47. Resta Dewi

    Resta DewiHari Yang lalu

    Emangnya mereka kenapa awalnya?

  48. Bang kim

    Bang kimHari Yang lalu

    Bodo amat

  49. rahmat hidayat

    rahmat hidayatHari Yang lalu

    Bacot anj*r nih cewe pengen tenar.. Ngusik2 atta u, sekelas hotman paris bisa di panggil.. U punya apa. U mau ngomong apa (BODO AMAT)

  50. Carls Henry

    Carls HenryHari Yang lalu

    Ga dapet setoran lagi kali makanya ungkit ungkit wakakaka

  51. Qhiaa Channel

    Qhiaa ChannelHari Yang lalu

    ya lagian ko mau mau aja gitu itu cewenya pas udh tau kalo chat si laki menjurus kesana ko malah di layanin.aneh bgt

  52. Nastic Naz

    Nastic NazHari Yang lalu

    Lebai

  53. Sam Hu

    Sam HuHari Yang lalu

    Mang enakk hahaha ente juga mau ngelayanin birahi dia trus apa bedanya

  54. Agit Prayoga

    Agit PrayogaHari Yang lalu

    Ga dpt duit yah loe

  55. Mas Dum

    Mas DumHari Yang lalu

    Mboh cokk

  56. Deni Septian W

    Deni Septian WHari Yang lalu

    auto dislike 😂😂 BODO AMAT cukk 😂🤣

  57. Axlefyuz

    AxlefyuzHari Yang lalu

    Gak penting asu Kasihan chanel nya , boom dislike

  58. Ghuntt alex

    Ghuntt alexHari Yang lalu

    Saya mewakili seluruh rakyat +62 mengucapkan ( bodo amattttttttt)

  59. Raffael Benaya

    Raffael BenayaHari Yang lalu

    Lihat tidak ada yang perduli

  60. Fahrizal Ardiansyah

    Fahrizal ArdiansyahHari Yang lalu

    Pray for Kalimantan