Bebby Fey Bongkar Bukti Percakapan Mesum Atta Halilintar - iSeleb 09/09

Komentar

  1. HelsX Gt

    HelsX Gt19 hari yang lalu

    saya perwakilan kalimantan barat mengucapkan bodo amat

  2. SULTANHN04_ CHANEL

    SULTANHN04_ CHANEL21 hari yang lalu

    GhnjxkksmbskiagagtabakszllabvafgaiisidkmxlqlquygqkoBvaioakmavcgkanknsvyjamavkmsgibzvsanbJaknajsjgakozhbaaiajnalaojabibkbczdbvj of the jjh g Sid UU gh i GSKSKZHUZKSNZKSLNSJAJABGknvKa on jamzbhzvJakvJabak.... #NGOMONG_APASIH

  3. Novalino id

    Novalino id24 hari yang lalu

    😂 ngentooooooooodddddddd

  4. Sulis Vino

    Sulis Vino27 hari yang lalu

    .aku smarang bodo amat juga

  5. single terhormat Lili

    single terhormat Lili2 bulan yang lalu

    Hahahhahah jablay mnta d bayar dengan beralasan mmperthankan harga diri ...ini mh udah jelas lonte minta bayaran🤣🤣🤣

  6. 4TTACK Channel

    4TTACK Channel2 bulan yang lalu

    Semogo ini bukan settingan ya

  7. Nuno Ferdinan's

    Nuno Ferdinan's2 bulan yang lalu

    Memperjuangkan harga diri kok mau ngewe nyatanya, bukti yg kuat mana🤣🤣🤣

  8. Muzalifah Fa

    Muzalifah Fa2 bulan yang lalu

    Gini lo.. Kalo seandainya pun itu benar.. Knp harus menyebarkan... Knp tdk diselesaikan dgn lbih baik berbanding harus sebar di media..??

  9. nur kholiq

    nur kholiq3 bulan yang lalu

    Itu chatan nya kok kayak chat grup ya bukan clear chat prubadi

  10. TR aulia

    TR aulia3 bulan yang lalu

    saya mewakili nanggroe aceh darussalam . ●BODO AMAT !!!!

  11. Aldi anandian097

    Aldi anandian0973 bulan yang lalu

    Hey Feby itu yg chat luu paling genderuwo yg pernah perkosa kamu,,itu cuman aja nyamar jadi attahalilintar😂😂😂

  12. Wilzon laritmas

    Wilzon laritmas3 bulan yang lalu

    Saya mewakili rakyat Maluku pulau Tanimbar "BODOH AMAT"

  13. Hijrah Pool

    Hijrah Pool3 bulan yang lalu

    Booodoo amat

  14. efendi Iman

    efendi Iman3 bulan yang lalu

    Hkkk setan mnuntut iblis ... itu adiknya jg homo x ye .. ngelambai bgtu

  15. Santi DARELL

    Santi DARELL3 bulan yang lalu

    Atta jentel donk ktemuan sm si mbaknya..😁😁

  16. Jeas Wanda

    Jeas Wanda3 bulan yang lalu

    Betul tu bebby aku salut dengan ke jujuran nya..

  17. Sigma Design

    Sigma Design3 bulan yang lalu

    Ga jelas

  18. Agil Syahputra

    Agil Syahputra3 bulan yang lalu

    saya mewakili xnxx dot com mengucapkan BODO AMAT :v

  19. Lasi Anah

    Lasi Anah3 bulan yang lalu

    Taiwan menyimak tok

  20. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi3 bulan yang lalu

    Siapa juga yang mau chatan sama kamu lonte

  21. Atta Halilintar

    Atta Halilintar3 bulan yang lalu

    ATTA SI CABUL

  22. Noor Hasna

    Noor Hasna3 bulan yang lalu

    Hai,,bebby,,kutu kupret,,louh bilang rela harga diri louh melorot,ko,,ngerasa harga diri ny ng ada,otak ny udah loosthing yh,

  23. Delis Nuralisa

    Delis Nuralisa3 bulan yang lalu

    Saya mewakili warga Garut, "kumaha anjeun"😝

  24. Bade Eksperimen

    Bade Eksperimen3 bulan yang lalu

    Buat sodara kita yg di Kalimantan dan daerah yg lainnya yg sedang terkena musibah. Kita sama sama berdoa semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan .

  25. Erlis Wati

    Erlis Wati3 bulan yang lalu

    Bertoubatlah babi fee... Wanita asusila in bikin gaduh biar tenar

  26. RE ID

    RE ID3 bulan yang lalu

    komen pada "gak ngurus" tapi video diltonton dan sempet komentar, cerdas netizen +62

  27. Lauran Jocrista

    Lauran Jocrista3 bulan yang lalu

    Mewakili bucin bodooooo aaammmmaaattt pansoooossss

  28. apa ya? saya lupa

    apa ya? saya lupa3 bulan yang lalu

    Udah pansosnya ? Hp kw percakapan sama bapak lu tuh njing

  29. waway waway

    waway waway3 bulan yang lalu

    Ni berita ga penting amat bro . Tolol

  30. Adhan Deco

    Adhan Deco3 bulan yang lalu

    Bodok, bang atta ga mungkin bgitu, pansos mulu, stop woi stopp,

  31. Atta Halilintar

    Atta Halilintar3 bulan yang lalu

    si cabul

  32. re -sama

    re -sama3 bulan yang lalu

    Mewakili penduduk Bekasi, saya mengucapkan.... "AU AH GELAP!"

  33. Haryati Putry

    Haryati Putry3 bulan yang lalu

    Biarpun ada..klau kmu gak mau gak bakal terjadi..lagian apa alasan untuk mngungkap aib yg sdah lama..mau terkenal ya.

  34. Haryati Putry

    Haryati Putry3 bulan yang lalu

    Itu bisa aja di bikin nama org di bikin bang atta...dasar wanita murahan..

  35. minche grakameza

    minche grakameza3 bulan yang lalu

    najissss cwek murahan

  36. Al Fiaa

    Al Fiaa3 bulan yang lalu

    Jgn Salah Mbk Mahluk Gaib Pun Bisa Chattan

  37. zainal n1

    zainal n13 bulan yang lalu

    makannya gblk jangan murahan jadi wanita murahan trus yang disalahin yang laki anda sehat men?

  38. Yosua Mustiko

    Yosua Mustiko3 bulan yang lalu

    GAK PENTING MATIO AE

  39. Nahar Sappo

    Nahar Sappo3 bulan yang lalu

    Bodoh amat

  40. Aez

    Aez3 bulan yang lalu

    hahaha,, knp ente mau balas permintaanya? ada apa dgn mu wkwkwk itu tandanya titiktitik bin koma,,,,,,wkwkwk

  41. Garry Setiawan

    Garry Setiawan3 bulan yang lalu

    Ni dia jebakan batman kwkeke

  42. Muhammmad Aqbil

    Muhammmad Aqbil3 bulan yang lalu

    Mewakili jawa barat: bodo amat!!!

  43. Miftahul Rahmi

    Miftahul Rahmi3 bulan yang lalu

    Itu bukan pelecehan, klau plecehan knpa lu bls gitu juga ,, hhaha

  44. Pratiwi Dian

    Pratiwi Dian3 bulan yang lalu

    Nyadar dong mbaknya 😒,Sumpah gua ga peduli sih Cihhh....

  45. Rika Hasanah

    Rika Hasanah3 bulan yang lalu

    Lonte

  46. Wahyu Ferdianto

    Wahyu Ferdianto3 bulan yang lalu

    Harusnya kena pidana krn mempublikasikan chat seronok

  47. Syahruni wais

    Syahruni wais3 bulan yang lalu

    pansos

  48. Rini Ibu

    Rini Ibu3 bulan yang lalu

    Aduh jaman skrg wanita sdh tdk py malu buka aib sendiri

  49. RAR Video

    RAR Video3 bulan yang lalu

    K****t

  50. AIR MULTI

    AIR MULTI3 bulan yang lalu

    Rasa malu udah banyak yg hilang

  51. ayeyy kiky

    ayeyy kiky3 bulan yang lalu

    Masih untung cuma chat sex sama vidio bugil, Kalo disini mah udh abis lo di perkosa rame" terus di bunuh

  52. Kevin Zaisto

    Kevin Zaisto3 bulan yang lalu

    Pengen tenar hahahaha

  53. Faris Febrian Vlog

    Faris Febrian Vlog3 bulan yang lalu

    Nyimak ah sapa tau nganu 😂😂😆

  54. RZA Official

    RZA Official3 bulan yang lalu

    Jancok aning berita sangat heboh

  55. Janah Pendi

    Janah Pendi3 bulan yang lalu

    saya mewakili ponorogo bodo amat

  56. garet Sule

    garet Sule3 bulan yang lalu

    kucing di kasih ikan ya santap laaaah ikanya aj yg goblok.. wakakakaaa

  57. Oi Wawo

    Oi Wawo3 bulan yang lalu

    Saya segenap warga penyuka sabun, mengucapkan nggak nafsu sm muka lu

  58. GOOD GAME

    GOOD GAME3 bulan yang lalu

    Bodoamat

  59. Hendry Wijaya

    Hendry Wijaya3 bulan yang lalu

    B O D O A M A T J I N K!

  60. Guntur Novianto

    Guntur Novianto3 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-5yz3sIZlCFM.html buktinya....

  61. TERIMA KASIH

    TERIMA KASIH3 bulan yang lalu

    Ke filem anak anak dong :v

  62. Wendi Hardian

    Wendi Hardian3 bulan yang lalu

    Saya mewakili orang SUMATERA BARAT mengucapkan" BODOH AMAT" Alasan BEBY FEY mempertahankan harga diri,...emang harga diri yg mana...?? Emang masih punya...?? BullShitttt....