Bayi Selamat meski Dilempar dari Lantai 3 Mal, Berikut Pengakuan SPG hingga Kehamilan Tak Terdeteksi

  • 4 Okt 2018
  • 40 087
  •  66
Komentar

  1. FelixGhim. Lee

    FelixGhim. Lee10 bulan yang lalu

    Makanya jangan doyan kontol kalau gak mau hamil.. Otak di pake jngan cuma mesum aja maunya.. Dasar binatang.. Pantasnya kamu itu di jejel kontol sapi biar mampuss.

  2. syura Azzahra

    syura AzzahraTahun Yang lalu

    Naudzu billahi mindzalik ......Smoga Alloh lindungi byi yg tk berdosa dan hukum yg setimpl bgi ibu yg ndk pntas d sebut orang...hwan aj puny prasaan dn syg ank..knp sekeji tk puny hti lempar ank sendri Y Alloh 😭😭ksihn skli nsib byi tk berdosa ini..

  3. Leny Priyanti

    Leny PriyantiTahun Yang lalu

    Pak tolong lempar dia sama anaknya sendiri😬😬😬😬😬😬😬😬😬😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  4. Leny Priyanti

    Leny PriyantiTahun Yang lalu

    Pak tolong lempar dia kaya anaknya yg di buang😬😬😬😬😬😬😬😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😬

  5. Dasini B

    Dasini BTahun Yang lalu

    Ya allah msih hidup ga yaπŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Harapan Hati Ψ§Ψ­Ψ¨Ω‡ Ψ¨ΨΉΩ…Ψ±ΩŠ

    Harapan Hati Ψ§Ψ­Ψ¨Ω‡ Ψ¨ΨΉΩ…Ψ±ΩŠTahun Yang lalu

    biar tauh ibux yg suka buangin. anakx. sendri. anak gk brdosa dilepar biar ada kisah nyata juga.? giliran ibux nanti ada blsan. dri yg maha kuasa. emang gk ada hukum karmax pasti adalah. giliran goblok

  7. Harapan Hati Ψ§Ψ­Ψ¨Ω‡ Ψ¨ΨΉΩ…Ψ±ΩŠ

    Harapan Hati Ψ§Ψ­Ψ¨Ω‡ Ψ¨ΨΉΩ…Ψ±ΩŠTahun Yang lalu

    Ratmini Ratmini πŸ‘πŸ‘ wlopun anak sendri itukan manusia.ambk. bintng aja ada rasa kasih syang juga😭😭

  8. Ratmini Ratmini

    Ratmini RatminiTahun Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‡πŸ‘

  9. Rose sita11

    Rose sita11Tahun Yang lalu

    Mau enaknya saja. Giliran hamil anaknya dibuang. Dasar biadab lu....

  10. Linda11 Linda11

    Linda11 Linda11Tahun Yang lalu

    hukum mati aja lh bikin sampah aja bikin enak, klu gk mau tuh di jg klu lg bikin, emang gk inget pas hamil 9 bln, dah lahir mlh km buang di ksh org kan lebih baik keji km tuh ky sampah saja km lempar

  11. Genius nababan

    Genius nababanTahun Yang lalu

    lonte kparat

  12. Uyuni Uyuni

    Uyuni UyuniTahun Yang lalu

    bajingan ini sipelaku...mati ajalah kau...

  13. Adellia Putri

    Adellia PutriTahun Yang lalu

    Alhamdulillah selamat dn anak sudah diasuh oleh keluarga SENDIRI,, tpi lihat aja Ntar KL DAH dewasa pasti dengar dr orang KL ibunya ingin membunuhnya,, hukum karma berlaku

  14. Yanti Jayanti Mandasari

    Yanti Jayanti MandasariTahun Yang lalu

    Semoga jadi wanita yg soleh ya de alloh maha adil sehat terus panjang umur,amin ya roob dasar ibu biadab kena azab tau rasa

  15. Luluk K- Mama Yasmin

    Luluk K- Mama YasminTahun Yang lalu

    Saya harap ibu kandung bayi itu bukan hanya di hukum penjara, tapi di cabut hak asuhnya oleh pemerintah.

  16. Laila Laila

    Laila LailaTahun Yang lalu

    hukuman ny yg pas cba dia surh mnjatukan diri dr lantai 3 gmna rasa ny.. klau bisa hukum seberat" ny biar ad kata jera buat yg sring buang bayi..

  17. Ani Sumarni

    Ani SumarniTahun Yang lalu

    Kok cuma 4tahun penjara sih..,kenpa ga seumur hidup aja ,biar kapok ga kenal lgi yg namanya cowok!!

  18. Nanik Wahyuni

    Nanik WahyuniTahun Yang lalu

    Makanye jngan bikin anak tahu dasar wong edyan ruak wuaras

  19. Tengku Dewi

    Tengku DewiTahun Yang lalu

    ya allah jahat bgt..sy aj mau punya anak susah bgt..smpe di hina2 saudara karena blm punya anak..ini udh punya anak malah di buang2

  20. ida aja oke

    ida aja okeTahun Yang lalu

    Dasar hati iblis seorang ibu begituh keji ya,,saya juga menugu cucu selama 3 taun baru puya,ini Allah,kasih di buag dasar biadab, sini kasih ke aku pasti aku rawat degan kasih sayag amin

  21. Ratmini Ratmini

    Ratmini RatminiTahun Yang lalu

    Amiinnn ya Allah πŸ˜‡

  22. Azwar Risky

    Azwar RiskyTahun Yang lalu

    Kalau dia bukan seorang ibu ,dia iblis kalau dia seorang ibu ga bakalan dia buang ank nya di lempar gitu ajah ,coba dia gantian lempar ,dari ank nya yg dia lempar biar dia rasain gimana sakit nya di lempar ya kan bu

  23. Lia Evayanti

    Lia EvayantiTahun Yang lalu

    Melahirkan apa ga sakit ya...kok bisa melqhirkan ditoilet gt dan jg smpe ga terdeteksi....ngeriii bgdddd ngiiluuuu

  24. Rpublick cngek c anjur nyingct s.

    Rpublick cngek c anjur nyingct s.Tahun Yang lalu

    Knp lmpar malaikt kcil tdk brdaya dosapn tdk ada...loo aja buu/mba goloq setan iblis jahannan...loo sndiri katohkn diri dr lantai atas gmna rsnya??? darah daging sndiri di bunuh plgi anak orang dmna hati nuranimu wanita iblis😈😈😈😈😈

  25. Nur Asilah

    Nur AsilahTahun Yang lalu

    Stress

  26. Falencia Octa

    Falencia OctaTahun Yang lalu

    Ideken raine ae p polisi Lonte gatel seng kawen, dadi r glm openi, 😑😑😑

  27. Angel White

    Angel WhiteTahun Yang lalu

    cwe iblliizzz,,,tega bngt buang anak ny sndri yg ga tau ap2.mkn tu jeruji besi. mit amit cwe cntik jdi NAPI. 🀣🀣🀣🀣ancene wong edian kui bebas.

  28. ηΎŽδΈ½ηš„ε…¬δΈ»AdolFine

    ηΎŽδΈ½ηš„ε…¬δΈ»AdolFineTahun Yang lalu

    Gak pantas di panggil ibu!!!!! Kalu pendarahan mending lgsung mati ajaa!!!! Dosamu lhooo mbaaa masha Allah......!!!!!!! Kalau ada emak2 yg gak mau ngurus bAyinya mending kontak ge biar gw urus, kbetulan gw juga adopsi 1bayi laki2, skrg sudh 9bln......

  29. Nunik Dewi

    Nunik DewiTahun Yang lalu

    Di hukum lempar dari lantai 4 sbnyak 2 kali,,biar ngrasaain njarem linu encok tugel balungane..syukur" nasak seklian,,berzinah iku wes duso..guwak anak malah tambah duso

  30. matda ahmad

    matda ahmadTahun Yang lalu

    Dasar ibunya setres punya kelayinan

  31. Mutiara Dewi

    Mutiara DewiTahun Yang lalu

    Q aja nunggu g punya2...ini malah di buang... Maka nya jngn bikin klw blm nikah

  32. ARN CHANNEL 006

    ARN CHANNEL 006Tahun Yang lalu

    jgn kn ank sndri sya lht ponakn sndri skit aja smpe nangs khawatir tidak prnh ptus2 brdoa spya di ksi kesembuhn lah ini ank sndri di lmpar binatang aja sanggup brtaruh nyawa dmi ank nya

  33. Verie emma Hariyono

    Verie emma HariyonoTahun Yang lalu

    Paling guething karo jenis menungso seng ngeneki..bayi iku gk salah rek..lek gk gelem ngopeni kek no wong

  34. hera sabana

    hera sabanaTahun Yang lalu

    Ngelempar ank kucing aja dosa,g bkl tega , apa lg ini bayi d buang , bukn manusia, iblis

  35. Nyna Kikuk kikuk

    Nyna Kikuk kikukTahun Yang lalu

    JUOZZZ HUKOM INDO

  36. mbot ayuk

    mbot ayukTahun Yang lalu

    luar biasa bngt ank itu😒😒😒kuasa mu ya Robbi bayi itu msih hidup...

  37. zora Nia

    zora NiaTahun Yang lalu

    Astagfirillah g tega q lihat bayinya moga lekaaass sembuh n sehaaatt

  38. Mmh Billy

    Mmh BillyTahun Yang lalu

    Njir cwek gila ank sndri mlh d buang

  39. Elok 666

    Elok 666Tahun Yang lalu

    BGNIMU PENGECUTMUNYA?/#?/#?/#_____MBOKMUNYA AYAMMUNYA?/#?/#?/#____

  40. Elok 666

    Elok 666Tahun Yang lalu

    JANGANMUNYA MBUNUH E,ANAKMUNYA?!

  41. Elok 666

    Elok 666Tahun Yang lalu

    MBOKMUNYA AYAMMUNYA?/#?/#?/#_____OTAKMUNYA DIMANA__?/#?/#?/#___KLUMUNYA MARAHNYA ADA BAYIMUNYA BGNINE?/#_CARI BPKMUNYA AYAMMUNYA MENGHAMILLIMUNYA?/#___ADA ANAKMUNYA ININE?/#____BUNUHNYA DIANYA?/#__KLU TDK MENGAKUINYA DRI ANAK E?/#_____

  42. indah apriyani

    indah apriyaniTahun Yang lalu

    Hukuman ko sbntr amat.4.2th tp g apa lh asl satu satu aj pak.. Lempar lagi dari lntai 3 pak biar adil.....biar rasain gmna sakitny...

  43. Kolif Fah

    Kolif FahTahun Yang lalu

    Penak leh gawe leh ngopeni wegah yo wong kuwi gemblong

  44. adina cantik

    adina cantikTahun Yang lalu

    Begok emakny.....malaikat tau yang lindunginy

  45. diana yuniastin

    diana yuniastinTahun Yang lalu

    Kalau bisa dihukum seperti apa yg dicontohkan dia ke anaknya biar dia juga tau radanya di lempar di jendela lantai 4 biar kapok

  46. diana yuniastin

    diana yuniastinTahun Yang lalu

    Oalah jurang 4th selama lamanya

  47. Dewi Endeliya Dewi

    Dewi Endeliya DewiTahun Yang lalu

    Wanita Gak Jelas Gak Mikir EDAN tenan ALLAH Huaqbar.. Mosok Bayi DiuNCaL Ke dari Lantai 4..asu.koe dudu wong.. Kok tengo Anak Di kandut di tokke Di GuaK.. Mbok anggap Tai

  48. Neni Nurhayati

    Neni NurhayatiTahun Yang lalu

    ya Alloh sya seorang ibu miris melihat nya pingin nangis karna gk kebayng sakit nya saat di jatuhkan ibu yng gila gk tau diri dan gk punya perasaan..tp syukurlah Ya Alloh engkau telah menolong bayi itu hingga selamat..

  49. Bellya Astuti

    Bellya AstutiTahun Yang lalu

    bunuh aja dasar binatang

  50. Ru TI67

    Ru TI67Tahun Yang lalu

    wong edan cah kenter kuwe mah gk duwe pikiran opo yo gk gelem mbok jangan di buwang di lempar lg emang bola

  51. Ru TI67

    Ru TI67Tahun Yang lalu

    Ratmini Ratmini di kasih say aj mau tak rawat say cuma punya satu anak dh bujang

  52. Ratmini Ratmini

    Ratmini RatminiTahun Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘

  53. Romlah Sashimj

    Romlah SashimjTahun Yang lalu

    Ohhhh Tuhan .. kok iseh Ono too yooh ..wong endhan koyono.. loh kuwi lahirane Yoo keroso loro too?? Kok iso iso ne di buang .. mbok di kei wong wae.. bayi Kuwi Yoo ora nduwe salah.. aku pengen nduwe anak Yoo susah buanget bertahun tahun nungguin ..😒 dihukum pak niku emboke .. dilempar meneh Yoo Ra Popo ora duwe hati nurani .. wong endhan ..

  54. THEODORA DOMINIQUE

    THEODORA DOMINIQUETahun Yang lalu

    gilaa mau enk doang

  55. Susanna Ninda

    Susanna NindaTahun Yang lalu

    kasihan bayi itu saya aja pengen punya adek

  56. Ratmini Ratmini

    Ratmini RatminiTahun Yang lalu

    Sama say kyak aq pengen punya keturunan tapi jodohku belum ketemu lgi πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘

  57. Supi Yanti

    Supi YantiTahun Yang lalu

    Sama saya aja juga pengen ounya Anak

  58. mba siti

    mba sitiTahun Yang lalu

    Hukum seberatnya pak Tolong lempar dri lantai 4 yg sama Greget q yakin.

  59. Ratmini Ratmini

    Ratmini RatminiTahun Yang lalu

    Yhh betul itu say.. yg pengen punya anak juga banyak di luar sana ini yg di kasih keturunan palah di buang 😒😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭