Bawa Laptop Tangguh ke Gunung

Komentar

  1. Nina Nurannisa

    Nina Nurannisa2 jam yang lalu

    Itu tas laptop nya beli dimana bung?

  2. Tiyas Hidayatullah

    Tiyas Hidayatullah14 jam yang lalu

    Endorse laptop, bayaran editing, scrip, pikiran, tenaga. πŸ‘

  3. Allegro Gitar

    Allegro GitarHari Yang lalu

    Saya Dendra Asal Bandung,saya pendaki Pemula Saya pernah Mendaki Prau hampir nyerah Tapi Berkat kata Kata Fiersa besari Disitulah saya bersemangat lagi Makasih Ka Argumentasi nyaβœŠπŸ‡²πŸ‡¨

  4. ahyar ruhiyat

    ahyar ruhiyatHari Yang lalu

    I Love Bdg Moreeee than Ever

  5. Deby DwiJayanti

    Deby DwiJayantiHari Yang lalu

    Iklan bukan kaleng kaleng ini mahhhh wkwk

  6. pemburu hantu

    pemburu hantuHari Yang lalu

    kenapa kak fiersa mendokumentasikan ke gunung karena sambil cari uang

  7. Andrizal saputra

    Andrizal saputra2 hari yang lalu

    Menghabiskan waktu demi melihat iklan yang nggak bisa di sikip

  8. Andrico Gultom

    Andrico Gultom2 hari yang lalu

    Kampret iklan wkwkwkwk

  9. Alexander Prasetyo

    Alexander Prasetyo3 hari yang lalu

    Laptop anti badai,iklan anti skip

  10. Alexander Prasetyo

    Alexander Prasetyo3 hari yang lalu

    Laptop anti badai,iklan anti skip

  11. AE Chanel

    AE Chanel3 hari yang lalu

    Adakah yang menyadari apakah mereka mendaki hanya 4 orang? Terus yg jadi kameramennya ? 😁

  12. Muhammad Andika

    Muhammad Andika4 hari yang lalu

    Bang Ngerekam pakai kamera tipe apa?

  13. ahmad nafik mundzir

    ahmad nafik mundzir4 hari yang lalu

    Jadi pengin beli laptop....

  14. Ziddan Fathur

    Ziddan Fathur4 hari yang lalu

    Untung gada iklan:v

  15. Ayub Limbong

    Ayub Limbong4 hari yang lalu

    Kata2 Di menit 15:00-15:05. Itu bagian dari saya bang. Jd sedih

  16. Kamila Khoirunniswatil Azkiya

    Kamila Khoirunniswatil Azkiya5 hari yang lalu

    "Tidak semua orang bisa mendaki gunung, walaupun sangat ingin" Aku bangett inii mahh:")))

  17. Syahrul Ardi

    Syahrul Ardi5 hari yang lalu

    Harganya berapa om, masih ada stock ngak...eh salah kirain adm on line...mantaf lah...lanjutkan

  18. Agung Kurnia

    Agung Kurnia6 hari yang lalu

    Keren.. Jatuhnya alami sekali.. mantab jiwa..

  19. Fadhillah Safriani

    Fadhillah Safriani6 hari yang lalu

    Sesuai Naskah ya Pak

  20. Rizwan Akmal

    Rizwan Akmal7 hari yang lalu

    Ini iklan paling keren yg pernah gua tonton, sukses selalu bung!πŸ’ͺ

  21. Ina Inayah

    Ina Inayah7 hari yang lalu

    S3 Marketing

  22. ega septian

    ega septian7 hari yang lalu

    Saaaa ae promo nya hho

  23. mutohar family's

    mutohar family's7 hari yang lalu

    Judul lagu di menit 9:39 apa ya

  24. Nur Rohmah Manur

    Nur Rohmah Manur8 hari yang lalu

    Begini ceritanya 😏 Ya gustuiiiiiii,,, pen nabok muka bang fiersa dehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. tina endang kustina

    tina endang kustina8 hari yang lalu

    3.21 kenapa ganteng kali bang 🀭

  26. Nadhil Syahidin

    Nadhil Syahidin8 hari yang lalu

    Ngiklan termantap

  27. Andini Setyaningrum

    Andini Setyaningrum9 hari yang lalu

    Iklan bukan kaleng kaleng

  28. COORDINATE

    COORDINATE9 hari yang lalu

    Tidak semua orang bisa punya Asus ZenBook flip walaupun sangat ingin.... πŸ˜€ Eh, Ieu teh di gunung mana mang?

  29. Fahmi Alfandi Afriyansah

    Fahmi Alfandi Afriyansah9 hari yang lalu

    Dji detected

  30. J J

    J J9 hari yang lalu

    Bang laptopnya anti maling, ga? πŸ˜†

  31. ulfah munawaroh

    ulfah munawaroh10 hari yang lalu

    Rasanya kecintaan saya terhadap gunung tidak akan pernah benar benar selesai ~ bungfiersa 2k19

  32. Ricky Mulyana

    Ricky Mulyana10 hari yang lalu

    Mantep banget bung vidio nya πŸ‘πŸ€Ÿ terus berkarya, smpai habis batasnya 🀟πŸ”₯πŸ”₯ #fiersabesari

  33. Eevnxx _

    Eevnxx _10 hari yang lalu

    Jos

  34. Muhammad Hadiansyah

    Muhammad Hadiansyah10 hari yang lalu

    Kelass sih inimah iklan nya!

  35. Anshar Anshar

    Anshar Anshar11 hari yang lalu

    Sajak nya ngk ada batas😍😍😍

  36. Basecamp Klasik

    Basecamp Klasik11 hari yang lalu

    Seperti nya saya kenal tuh gunung nya 😍 iklan yang kreatif sangat nih tanpa sadar bahwa emang ini iklan .wkwkw πŸ˜‚ kalau tau bung fiersa waktu itu ke gunung ini saya mau ngintilin dehh dekat banget dengan rumah gue bung .hehe πŸ˜‚πŸ‘

  37. Supri Karsiandi

    Supri Karsiandi11 hari yang lalu

    Bener bener Luar Biasa idolaku! keren bgt iklan nya, jadi pingin ikut gbg naik gunung sama bung!

  38. Az Zahrawain

    Az Zahrawain11 hari yang lalu

    S3 Marketing ;D mengipnotis ribuan orang dengan video yang sepenuhnya terselip iklan yang tidak bisa di skip

  39. Sasak people

    Sasak people12 hari yang lalu

    Kecil bukan berarti lemah

  40. Mifta K

    Mifta K12 hari yang lalu

    Iklan totalitas πŸ‘ŒπŸ»