BARU INI FILM HORROR PALING SEREM FILM HOROR INDONESIA TERBARU 2019

Komentar

  1. Humay Pilly

    Humay PillyHari Yang lalu

    Fylm indo yg ini,lumayan bagus loh... horornya 85% an lah. Tegang,Krn kbnykn pnmpkn nya+musik yg ngagetin. Jadi ternyata si Elisa awal nya gatau,kalau Devan itu sdh meninggal jg,dia taunya si Yuda yg meninggal, itupun stlh di kasih tau Devan.

  2. Riphie anew

    Riphie anew3 hari yang lalu

    Keren nih film gk ngebosenin

  3. Riphie anew

    Riphie anew3 hari yang lalu

    Kasian yuda jd arwah gentayangan dan gk tw kalo sdh meninggal

  4. Oppo Opoo

    Oppo Opoo3 hari yang lalu

    Seram yah

  5. Enur Nurhayati

    Enur Nurhayati5 hari yang lalu

    Serm bgt musik pas setan iya kelur kecnag bgt klo setn sih g begitu tpi musik iya serm bikn kagetn

  6. Adhy Pratama

    Adhy Pratama19 hari yang lalu

    Alurnya sangat membingungkan

  7. Nurlian Syah

    Nurlian Syah21 hari yang lalu

    Serammm

  8. Aldo45 Alda75

    Aldo45 Alda7524 hari yang lalu

    Ini mah flmnya lucu disaat orangnya menghadap kedepan tuch setan muncul coba lou orangnya menghadap keblakang trs pasti setannya gk mau muncul hahahaha...lucu hahahaaaaa...itu jg sidewa kok angkuh bngt sich m teman barunyaaa...,huahahahaha gue lhtnya serius bngt ternyata ohhh ternyata 2,orang sdh jd arwahhh huahahaha kok endingnya seperti ini rampoknya gk matek gk gk ketangkep jasadnya siyuda gk gk ada yg lht nguak nguak nguak pasukan bebek bubar jln graaakkk...kwek kwek kwekkk...

  9. suardi donggo

    suardi donggo24 hari yang lalu

    Seremm bangettt

  10. Maya Olivia

    Maya Olivia25 hari yang lalu

    Judul film nya ap yah..?

  11. Dewi Purwanti

    Dewi Purwanti26 hari yang lalu

    Musiknya terlalu ngagetin bngt

  12. Ρ•Π½erly cristianyleemh

    Ρ•Π½erly cristianyleemh27 hari yang lalu

    Nich film 2017 lha... bkn 2019... πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  13. jes0503

    jes0503Bulan Yang lalu

    7:12 Sebelah kanan, itu reflection di kaca jendela ada rupa yg mengerikan

  14. YC 82 Lau

    YC 82 LauBulan Yang lalu

    Ntn yg ke 2x ny bagus flmny

  15. Doa bunda

    Doa bundaBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. venti nur'aini

    venti nur'ainiBulan Yang lalu

    filem ini lg

  17. dhe lia

    dhe liaBulan Yang lalu

    Horor nya seru karna pemain cow nya ganteng"😍😁

  18. Tun Tun

    Tun TunBulan Yang lalu

    Si dewa ganteng .....rambutnya kayak sarang burung ....

  19. Sq U

    Sq UBulan Yang lalu

    Sebelum nonton dibiasain komen dulu

  20. Tun Tun

    Tun TunBulan Yang lalu

    Kalau belum nonton gimana mau komen ...

  21. Nas Gendess

    Nas GendessBulan Yang lalu

    Yg bikin seram musik nya.

  22. Trisia Parera

    Trisia PareraBulan Yang lalu

    Gk serem bg Udh nntn

  23. Budi Setiawan

    Budi SetiawanBulan Yang lalu

    Jgn prnh mau mghps vidionya kt,,,,

  24. Budi Setiawan

    Budi SetiawanBulan Yang lalu

    Ih ,,,,,,,,ni org orgnya dah jls jls kt nya tkt sm stn yg gtygn y yg shrsnya g mnyt y g ap ap mnyt jg yg ptg stn nya it bs nlgn kt dan mmhm ap yg d maunya kt orgnya pst bs mmnh ksshnnya kt pkknya hrs sglnya lcr dan ad dr orgnya

  25. Budi Setiawan

    Budi SetiawanBulan Yang lalu

    Tp gmn y crnya spy kt cpt cpt ad sbnrnya kt dr dl brhrp tp blm ad jg ap mgkn gt orgnya bs nlgn kt,,,,,,,!

  26. Budi Setiawan

    Budi SetiawanBulan Yang lalu

    Y pstnya ad klo ktnya mau brsh ,,,,,

  27. Lis Saie

    Lis SaieBulan Yang lalu

    Dah br kli"aku nnton film ini tpi gk prnah bsan lgian horor nya bgus ad arwah bsa breng"dngan manusia yg msih hdup pdahal Dewa dn Yuda sbenarnya mreka dh mninggal ,saya bnar"tkut nnton film ini ih sereeeem

  28. dina herliza

    dina herlizaBulan Yang lalu

    Bagus sekali film nya

  29. dina herliza

    dina herlizaBulan Yang lalu

    Bagus sekali film nya

  30. dina herliza

    dina herlizaBulan Yang lalu

    Bagus sekali film nya

  31. Yani Handayani

    Yani HandayaniBulan Yang lalu

    Ud nonton

  32. Fatimah Endrik

    Fatimah EndrikBulan Yang lalu

    Flm serem banget aku sampe ketakutan sendiri..dan tangan aku sampe dingin banget sama biru kaya mau jadi es

  33. Fatimah Endrik

    Fatimah EndrikBulan Yang lalu

    @Ami Bex gak lebay kok wajar aja sih kalo aku kan masih anak anak umur14tahun

  34. Fatimah Endrik

    Fatimah EndrikBulan Yang lalu

    @mamah lelalela iya beneran

  35. Fatimah Endrik

    Fatimah EndrikBulan Yang lalu

    @Dekko Arie iya nanti aku coba sambil ngapain gitu

  36. Tun Tun

    Tun TunBulan Yang lalu

    Ini kan cuma filem ..

  37. Ami Bex

    Ami BexBulan Yang lalu

    Lebbay banget si

  38. KOTAK ANIME

    KOTAK ANIMEBulan Yang lalu

    Udah pernah nonton

  39. Budi Setiawan

    Budi SetiawanBulan Yang lalu

    Tak akn kt d biarkn org org yg jhtnya slmt bbs senknya !!!!!!!!