Barbie Kumalasari Digendong Irfan, Irma Darmawangsa: Teman Ga Tahu Diri Part 2B - HPS 06/11

Komentar

  1. Ka Wiel

    Ka Wiel36 menit yang lalu

    Jiji liat Barbie . Sumpa gatau malu anjir . Ya Allah ada manusia macam kek gini .

  2. Andy Nrd Simbolon

    Andy Nrd Simbolon56 menit yang lalu

    Jam tangannya merk Sabun Colek wkwk 😆😆

  3. BOS AYAM88

    BOS AYAM88Jam Yang lalu

    barbie , mukak mirip amplas kayu kate nye barbie , tu orng ngaca pasti di air butek ,? yg setuju like 👍👍👍

  4. 小米我的爱

    小米我的爱2 jam yang lalu

    La sinenek kan pya suami dipenjara

  5. Sintta Zull

    Sintta Zull2 jam yang lalu

    Perempuan GK tw diri 🤣 temen GK tau diri sama kaya cerita gw🤣

  6. ana wijaya

    ana wijaya2 jam yang lalu

    Dua"nya gak bermutu 😅😅😅

  7. Audrian Arif Wicaksono

    Audrian Arif Wicaksono3 jam yang lalu

    Umroh bolak balik kok di pamer-pamerin, ini riya apa gimana? 🥴

  8. nadia123 nadia

    nadia123 nadia3 jam yang lalu

    Sayang jgk we liat barbie di bully begitu😂

  9. mel ownis

    mel ownis3 jam yang lalu

    Alien hidungnya pd oplas

  10. Fitrii Auryn

    Fitrii Auryn3 jam yang lalu

    Perlu di rukiah itu om Coba diundang mama dedeh atau ustadz solehudin buat nyabut paku di kepalanya yang gada otaknya itu

  11. Arie Mayuni

    Arie Mayuni3 jam yang lalu

    Ga banget episode ini

  12. Lilis Sugiyanti

    Lilis Sugiyanti4 jam yang lalu

    Jijik deh

  13. Olla Rya

    Olla Rya4 jam yang lalu

    Ayo rame-rame kita botakin pala nya si ijah, kesel gua liatnya najis jijik pen muntah

  14. Esti Hestina

    Esti Hestina4 jam yang lalu

    Klo brntem tu bnran kayak nyai,,,,,

  15. Rebeca Levi

    Rebeca Levi5 jam yang lalu

    Memalukan Kum kum Rendah sekali dia Sbg Lawyer Sedih lihat pejabat spt itu di olok2 kan netizen🤪🤪🤪🤪🤪

  16. Mita Pratiwi

    Mita Pratiwi5 jam yang lalu

    Gregetan aku liat ini Astaghfirulloh Ya Allah

  17. Anjeli er ling ling chi

    Anjeli er ling ling chi6 jam yang lalu

    Karma

  18. Bunga Adinda

    Bunga Adinda6 jam yang lalu

    Uda kliatan siih siapa yang salah.. irma sabar yaaa

  19. fano hidayat

    fano hidayat6 jam yang lalu

    bodynya bagusan barbie

  20. linda aigawaty

    linda aigawaty6 jam yang lalu

    Lucu baget si berbi nih

  21. Faddyllah Tulnysah

    Faddyllah Tulnysah7 jam yang lalu

    kalo gue jadi irma gue tonjok idungnya si boneka santet

  22. HAFIZ BENIZAR SAREBNI

    HAFIZ BENIZAR SAREBNI7 jam yang lalu

    pelakor bajingan wkwkwkwkwk

  23. Ajuan Alfaro

    Ajuan Alfaro7 jam yang lalu

    melani sok"an,ga tau kaya wwria

  24. fajar fatu rani

    fajar fatu rani7 jam yang lalu

    Setujuuuuu mbak irmaaaaaa 👍👍👍👍👍👍👍 Emang peyottt otak peyot si barbie 😆

  25. Rieni Wahyuni

    Rieni Wahyuni8 jam yang lalu

    Karma mpok eli lue irna ngerubut irfan dri mpok eli lue juga temen skrg mpok ijah suka ma irfn ijah tmenan lue sama"sama" gk jga persaan temn..wekkkkkkkkkkkk.yg stuju like....

  26. Hamidaa 139

    Hamidaa 1398 jam yang lalu

    Astaga hahahaha hidup sudah bagaimana ini

  27. Auraa_Raa Auraa

    Auraa_Raa Auraa8 jam yang lalu

    Ihh lebih baik Umrah lah dari pada ke Amerika 🙄lebih baik ngejar ibadah lah ya kan bak irma

  28. Nafa Hastuti

    Nafa Hastuti8 jam yang lalu

    BANG HOTMAN PLIS BARBIE TEMUIN SAMA NIKITA MIRZANIII

  29. Kak Seri

    Kak Seri9 jam yang lalu

    Aduhhh bang hotman ikut halu jdinya nih ,

  30. Abi Pratama Pratama

    Abi Pratama Pratama9 jam yang lalu

    Umroh tpi mulut ko gtuu

  31. dani erdy

    dani erdy10 jam yang lalu

    trs Irma maju lawan tuh berbie

  32. aksa toto x

    aksa toto x10 jam yang lalu

    dasar si barby dah tua masih gatel aja

  33. Bhuana Bali

    Bhuana Bali10 jam yang lalu

    Lonte pecicilan tdk pnya hrga dri sm sx! Dmi uang hrga dri jdi taruhan!

  34. Nicky Wahyuning putri

    Nicky Wahyuning putri10 jam yang lalu

    Barbie mmng ga tau diri jga sih hahha

  35. Ari Irawan

    Ari Irawan10 jam yang lalu

    Semangattt barbie lucuu mbk Barbie

  36. Agus Mustaqim

    Agus Mustaqim10 jam yang lalu

    🤣🤣🤣

  37. Hay Ganteng

    Hay Ganteng11 jam yang lalu

    Anjrittttt...rebutan bekas Eli sugigi...

  38. Hay Ganteng

    Hay Ganteng11 jam yang lalu

    Fuckkk... Gimik terkocak

  39. G.L.S.J WIDY

    G.L.S.J WIDY11 jam yang lalu

    Kok gw pengen nampol si barbie ya ngomong nya ngawor

  40. Hery Hanny

    Hery Hanny11 jam yang lalu

    Boleh juga tuh Bang Asprimu

  41. Hery Hanny

    Hery Hanny12 jam yang lalu

    Njir Salah bintang tamu

  42. Clarissa Azzahrah

    Clarissa Azzahrah13 jam yang lalu

    Cuman mau komen .. Malu itu sebagian dari iman ..

  43. Mesya Cantik

    Mesya Cantik13 jam yang lalu

    Barbie kok nenek nenek

  44. Selviana Rahayu

    Selviana Rahayu13 jam yang lalu

    Kak irma orng kek gitu gak usah la di ladeni, jd gila nnti😂

  45. Dha Nee

    Dha Nee13 jam yang lalu

    Gila, salut ma mental barbie, banyak kata kata pedas dilayangkan padanya. Kalau aku dah baper tuh 😂😂😂😂

  46. Evha Luthfia

    Evha Luthfia13 jam yang lalu

    Sadis dia seperti dendam banget ... orang orang di body shaming Mulu .. Wkwkwkw

  47. aji leo

    aji leo14 jam yang lalu

    Bener kata Melany Ricardo Berbie atau mba Kum Kum pas kurus otak nya makin meciut 🤣🤣 klu ngomong gk di saring dulu aduuhh

  48. Yulisma Nuna

    Yulisma Nuna14 jam yang lalu

    Ngakak 😂😂

  49. Tira Rahayu

    Tira Rahayu15 jam yang lalu

    settingan

  50. Evi Yanti

    Evi Yanti15 jam yang lalu

    Lagi lagi si barbie🤣 dasar wanita cari gak punya otak honor nya cari masalah terus😂

  51. NUNUNG PURHAYATI

    NUNUNG PURHAYATI15 jam yang lalu

    Bang hotman kenapa ngundang mereka🤔 unfaedah banget bangg

  52. Darmo Darmo

    Darmo Darmo15 jam yang lalu

    Aduhhhhhh......mba irma cari yg lain ja dehhh...cantik ini ko...😎

  53. yuliana ina

    yuliana ina15 jam yang lalu

    Cantik skali mbak irma

  54. Teti Kasmy

    Teti Kasmy15 jam yang lalu

    Ijah / barby halu 😀😀😂urat malunya putus

  55. Wanda Ramdan

    Wanda Ramdan15 jam yang lalu

    Ibadah ga usah di umbar sayang. Cukup kamu dan tuhan mu yang tau. Nanti pahala Nya ilang. Itu yang diajarin sama guru ngaji saya

  56. Nurul Ainun

    Nurul Ainun16 jam yang lalu

    Idih najis enek bgt gw ngliat si ijah

  57. Nurul Ainun

    Nurul Ainun16 jam yang lalu

    Haha suara si ijah mh sm suara mba irma mh beda jauh ke langit am bumi🤣🤣🤣

  58. ani fahrur rozi

    ani fahrur rozi16 jam yang lalu

    barby dilawan dia dh gk punya malu ngomong apa adanya 😀😀😀lawan terus😀😀😀

  59. PD101 stan

    PD101 stan17 jam yang lalu

    Cwok kyak gtu aja di perebutin, klo aku sih ya buang aja, cowok banyak say, jan mikir hanya ada 1 cwok di dunia ini, sorry ini hanya opini. Tpi aku gedeg sih sama mbak HALU, mbak irma jga, klo udh tau kelakuan mah tinggalin aja, btw karma itu ada, mungkin lagi kena karma nya, maaf hanya opini netijen

  60. Arull Putra

    Arull Putra18 jam yang lalu

    Habiskan Barbie, kak Melani bener Barbie otaknya menciut otak 🍤 sifat 🐕