Barbie Kumalasari Digendong Irfan, Irma Darmawangsa: Teman Ga Tahu Diri Part 2B - HPS 06/11

Komentar

  1. Novitasari sari2

    Novitasari sari29 jam yang lalu

    Umroh ko 8 jm kn ke mekkah a slh umroh itu 9 ke atas

  2. Indah Aprkajol

    Indah Aprkajol10 jam yang lalu

    Yaudah kali irma kan lu ngrbut si irpan dr pok ely nah elu dpt karma tuh si irpan di rebut barbie,lagian muka lu ama barbie mirip ini🤣🤣🤣🤣

  3. Irwan Setiawan

    Irwan SetiawanHari Yang lalu

    S berby humoris nya tinggi berbeda dgn s irma yg sllu sinis

  4. oktri setiawan

    oktri setiawanHari Yang lalu

    Vangke emang Melanie bacotnya,,,ngakak anjir .....

  5. garneo

    garneo2 hari yang lalu

    Nenek2 gilani

  6. اينا انچي

    اينا انچي2 hari yang lalu

    gaduh macam budak2 ja dorang ni 😆

  7. JhuLhy Lhy

    JhuLhy Lhy5 hari yang lalu

    Si Barbie muka hypersex..perempuan gatal..jd ilfil lihat.a

  8. VE EE

    VE EE5 hari yang lalu

    engga ada anjir ke amerika 8 jam anjir

  9. Gitan Kopi

    Gitan Kopi6 hari yang lalu

    Bukannya irma itu katanya dulu temen eli sugigi juga??? 😂

  10. De Nova

    De Nova6 hari yang lalu

    Pacar juga hasil ngerebut dari mpok elly hahahahahah

  11. surnah susanti

    surnah susanti7 hari yang lalu

    Kalo gw ketemu berbie Kumala Sari gw tampol noh orang,berbie🤣berbie santet kali

  12. Rachmat Hidayat

    Rachmat Hidayat8 hari yang lalu

    Hadehhhh Si Berbi Kumelataiiii

  13. Leolina Chen

    Leolina Chen8 hari yang lalu

    Udu gila x 2 org ini, pacar doang diributin, suami baru milik lu sah!!!

  14. nuriye can

    nuriye can9 hari yang lalu

    Si irma dulu ngambil si irvan dr mpok eli sugigi skrg di ambil si barbie...rasain.luh

  15. Erwin Dellano

    Erwin Dellano9 hari yang lalu

    Settingan bgt ini klo kelahi beneran udh cakar cakaran bukan sindir ketawa 😂

  16. Ibrahim Sayyid

    Ibrahim Sayyid10 hari yang lalu

    Puyeng yaa klw cewe udah berantem.hahahaha

  17. Ibrahim Sayyid

    Ibrahim Sayyid10 hari yang lalu

    Artis pansos

  18. Ibrahim Sayyid

    Ibrahim Sayyid10 hari yang lalu

    Haha merasa terhibur

  19. Rima F

    Rima F10 hari yang lalu

    Si Barbie apa mungkin ada kelainan otak ya?. Kok ngelakuin suatu hal dan ngomong ceplas ceplos tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Bertingkah laku seenaknya dirinya sendiri yang menimbulkan kehancuran hubungan orang.

  20. Memehong

    Memehong11 hari yang lalu

    BK kyk cewe murahan.. semua digoda hm

  21. Arif Aja

    Arif Aja13 hari yang lalu

    Janganlah Bawak"Umroh. Namanya sombong itu jika Umroh pun di umbar"

  22. Vanesa Nesa

    Vanesa Nesa14 hari yang lalu

    Aduh fals

  23. Fina Azura

    Fina Azura14 hari yang lalu

    Ka irma mah ketauan ya bisa nyanyi segala macem! Lah noh?

  24. Dh Official

    Dh Official14 hari yang lalu

    Kaum kadrun, Calon calon manusiaa penghuni nerakaa

  25. suryaninhsih ningsih

    suryaninhsih ningsih17 hari yang lalu

    berdebat pling hott

  26. Sunshine Lggh

    Sunshine Lggh17 hari yang lalu

    Hahahaha hahahaha lucu....

  27. Aura Aura

    Aura Aura17 hari yang lalu

    Bagus lagi kairma daripada berbie kaya tai

  28. nenny mayda rajagukguk

    nenny mayda rajagukguk17 hari yang lalu

    Mbak irma emg bagus kok suaranya dibanding kn dgn mbak haluuuu

  29. Dewi Tasya

    Dewi Tasya18 hari yang lalu

    Haaaaaalllllluuuuuu

  30. sisi abri

    sisi abri18 hari yang lalu

    Amit amit.. Sumpeh.. Deh kesannya stak di level itu. Direbutin.. Idihhh.. Kalo lakinya model suami sandra dewi.. Bunuh bunuhan loh rebutinnya

  31. Chris Viey

    Chris Viey18 hari yang lalu

    First time Aku tengok artist macamni . Fucking funny

  32. Dwi Rahayu

    Dwi Rahayu19 hari yang lalu

    Barbie muka tembok mana punya malu...pacar teman jg diembat, dasar sundal

  33. Rachmad Hidayat

    Rachmad Hidayat20 hari yang lalu

    Barbie gajelas

  34. Ina Herlina

    Ina Herlina21 hari yang lalu

    Suara Barbie kaya kaleng rombeng bikin sakit telinga🤦🤦🙉🙉🙉

  35. Elika Angel

    Elika Angel21 hari yang lalu

    Irma mah jelas dari dlu penyanyi. Aku lagi kecil nari d sekolah lagu nya Irma

  36. Jordan Hoffmann

    Jordan Hoffmann21 hari yang lalu

    semoga hotman paris show selalu mengundang bintang tamu yang bego dan halu ya. Seru soalnya nonton orang bego berhalusinasi

  37. Sriayu Rezeki

    Sriayu Rezeki21 hari yang lalu

    Muka tembok dasar penyok! Mau muntah liatnya sumpah demi tuhan ! Kalo ga ada hukum aja sumpah udah gue muntahin di mukanya

  38. Benny Salon123

    Benny Salon12322 hari yang lalu

    Peran Pembantu.itu kayak KUNTIL ANAK YAHH

  39. 曾秀蓮

    曾秀蓮22 hari yang lalu

    Ai sih nenek lamper bau ikan asin belagu log udah Tua kegatelan

  40. Saiful Amri

    Saiful Amri23 hari yang lalu

    Sumpah jijik sama si Irma 🤮🤮🤮 lebay banget baru pacar jugak 😴😴

  41. Adriansyah Adri

    Adriansyah Adri24 hari yang lalu

    Bang Hotman ada bom gak , gmana klw d ledak kan aja semua bang 🤣🤣🤣

  42. Syifa Fauziah

    Syifa Fauziah24 hari yang lalu

    Ketek nya barbie kulit nya pada keriput 😂😂😂😂😂

  43. Ano Black

    Ano Black24 hari yang lalu

    kaya cantik aja berbi Komalasari suara nya jelek banget

  44. Vina Wulandari

    Vina Wulandari25 hari yang lalu

    Kak irma udh lah kak lepasin tu si irfan, cowo apaan d suruh gendong2 cwe lain mau aja. Emg dasarnya sama2 galet ini, biarin mreka saling menggaruk lah kak

  45. Muntazz Rabbani

    Muntazz Rabbani25 hari yang lalu

    Umrah mah 11 jam bukan 8 jam. Halu juga tu cewek dua duanya wkwkwkwkwk

  46. Blink Seykha

    Blink Seykha25 hari yang lalu

    Eli sugigi ktwa bhgia nh.

  47. Hhb Lll

    Hhb Lll26 hari yang lalu

    Hihihi kapok dulu kan ngrebut jugak dari kawan wkwkwkwk

  48. Galang Gans

    Galang Gans26 hari yang lalu

    bener kata peramall kalaw galih dipenjara kumalasari bakall deket sama cwo lain bener bgt emang gatell

  49. oktomi Alfan

    oktomi Alfan27 hari yang lalu

    Ini hanya hiburan,jadi jangan asal menghina ya saudara2😁😁

  50. ICKA ALEXA

    ICKA ALEXA27 hari yang lalu

    tai halu anjing

  51. nelul hkmh

    nelul hkmh28 hari yang lalu

    Dasar lo barbie mencari popularitas eohh🤢

  52. Siti Haerani

    Siti Haerani28 hari yang lalu

    Yang lebih memihak Irma siapa?

  53. Siti Haerani

    Siti Haerani29 hari yang lalu

    Berbi ngomong English aja masih ngaco, liat deh di channel Sacha

  54. Musripah Aja

    Musripah Aja29 hari yang lalu

    Cantiknya ya cantik irma, tapi cara bicaranya masih sopan berby , tapi sayang halu

  55. Damai Cristian

    Damai Cristian29 hari yang lalu

    Alah barbie banyak x gaya mu kak...gatal x kau Perlu di garukk pake skopp

  56. Damai Cristian

    Damai Cristian29 hari yang lalu

    Barbie gak usah di panggil gtu😂😂😂bibir nya aja memble 😂😂😂gak pn seksi malu lahhh😂😂

  57. Hi Ti

    Hi TiBulan Yang lalu

    Cewek kaya komalasari ini ga tau diri ya . Udh punya suami malah cari sensasi ' gila namanya . Klo di lihat hatinya tu menangis , ga ada faedahnya

  58. shella gomez

    shella gomezBulan Yang lalu

    berby brhasil pura2 haru...

  59. Afiahh 2

    Afiahh 2Bulan Yang lalu

    barbie? dulu lu ga inget waktu idung lu plat sama muke lu bulat itukah? skarang aj bru ngaku" dirilu cntk idih

  60. Alexander Dekaprio

    Alexander DekaprioBulan Yang lalu

    Gatau kenapa di sini suka banget sama mbak Irma, mewakili netijen +62 "di nobatin ratu halu, bangga" GILA EMANG KUKUM😂