Barbie Kumalasari Di Labrak Irma Darmawangsa | Pesbukers

Komentar

  1. Michael Tutuhatunewa

    Michael Tutuhatunewa8 jam yang lalu

    5:00

  2. Joyo Winarto

    Joyo WinartoHari Yang lalu

    Irma buat apasih laki medol gituan aja lo pertahanin. Lepasin aja laki model gitu. Diluar sana masih banyak yg lebih baik dari dia

  3. Nelly dasilva

    Nelly dasilvaHari Yang lalu

    Barbie ngakakkk😂🤣🤣🤣🤣🤣

  4. Shiva Sagita

    Shiva Sagita5 hari yang lalu

    Klo mbk irma cantik natural asli gk kw

  5. Shiva Sagita

    Shiva Sagita5 hari yang lalu

    Dia muka gk ratak kyk aspal gk jdi kta nya ms irfan cantik dri mna orng dia oprasi gagal bibir tebel kyk sendal dan kriput nya banyk di wajah plakor kumalasari

  6. sekar Kamulyan

    sekar Kamulyan6 hari yang lalu

    Viky memang playboy cai dancokk suka ngincer wanita untk ditipu

  7. Fatimah Hrzl

    Fatimah Hrzl7 hari yang lalu

    Kumal kumal dah kyk lonteee. Laki2 kere tinggalin aja.

  8. radix bintang

    radix bintang8 hari yang lalu

    Sampah semuanya... Ditonton karena facebooker bukan artis tai.. Yg ini ikut campur yg itu tdk profesional.. Tai sampah tai.. Sayang acara dulu bagus zaman olga

  9. WINKI OFFICIAL TM

    WINKI OFFICIAL TM9 hari yang lalu

    Ahh elah... Kalo aku jadi kak Irma udah gua putusin tuh dia karna menurut aku tuh troma dengan cerita yg kak Ely Sugigi menurut aku apakah dia hanya memanfaatkan kak Irma ???

  10. field coll2100

    field coll21009 hari yang lalu

    Settingan njiiink.....

  11. Ronal Yantu

    Ronal Yantu10 hari yang lalu

    Heran dah gue .. Apa sih spesial sm sih irfan nie .. Biasa ajja .. Muntah gue .. Stress ni irfan .. Klau pcr gue kayak gini gue habisin

  12. Veronica Sujatno

    Veronica Sujatno10 hari yang lalu

    Yang kru ANTV nyuruh Irma berhenti. Tapi bodoh ya mereka masih merekam. Iklan nih aja kali

  13. Windy nr

    Windy nr10 hari yang lalu

    Pesbukers jadi berantakan giniii banyak settingannyaaa

  14. Fatikah Fabian

    Fatikah Fabian11 hari yang lalu

    Berbie cap bebekya kegatelan bngt dang kliatan bngt klo dia tu murahan dan gatel... Trus yg lki" nya pon sma gatelya

  15. Wulan Tarigan

    Wulan Tarigan12 hari yang lalu

    Isss jijik kali aku liat si fiki sok banget

  16. Na Anna Anna

    Na Anna Anna15 hari yang lalu

    Ini kah yang dimanakan KARMA Dengan @ElyySugigi

  17. Marcha Confestha

    Marcha Confestha15 hari yang lalu

    Rindu olga aja

  18. Sunshine Lggh

    Sunshine Lggh17 hari yang lalu

    Prempuan belum jadi istrinya cemburu gombal malu "in prempuan ngak menghargai laki" marah "di depan umum kok yo tidak malu. Melabrak orang kerja pulak. Kemalan lanangan. Laki" diperebutkan. Ngilani prempuan ngak ada harga diri HARUSE prempuan yg diperebutkan.

  19. Sunshine Lggh

    Sunshine Lggh17 hari yang lalu

    Hahahaha hahahaha lucu

  20. Cool Ria

    Cool Ria17 hari yang lalu

    Cantikan juga irma kalik.. Dsar barbie kumala muka nya kayak boneka caki. Si irfan juga playboy amat jadi orng

  21. Farrah Ayu

    Farrah Ayu20 hari yang lalu

    Acara ora mutuuuu

  22. Hendra Prasetyo

    Hendra Prasetyo21 hari yang lalu

    Acara kaya gini masih ada yang nonton lo

  23. Ela Ekal

    Ela Ekal24 hari yang lalu

    Itulah klu dapat merebut dari orang lain,sllu ada yg merebut lagi Dulu kan si Irma ngbil cowok itu pas lagi Deket sama PO Elly Cowok pengen tenar gitu d piara

  24. PAWON NDESO

    PAWON NDESO25 hari yang lalu

    Ini mah setingan

  25. Inces Cantik

    Inces Cantik25 hari yang lalu

    Kasian bgtt kak Irma :( sbr ya kak irmaa

  26. Juwita Ita

    Juwita Ita26 hari yang lalu

    Yg harus di buang si irfan baru masuk tv laki miskin

  27. yusrizal Attaruqi

    yusrizal Attaruqi26 hari yang lalu

    Boneka santet vs sextoynya emak2. Hahahahahahah clop sama2 palsu.

  28. Lista Niah

    Lista Niah28 hari yang lalu

    Udah lah tinggalin az ifan nya, sampah

  29. HEIRagit

    HEIRagit28 hari yang lalu

    *SETINGAN ANJING*

  30. Angelnco Reflexology

    Angelnco Reflexology28 hari yang lalu

    Sapa yg setuju fesbuker di tutup acaranya

  31. Suroto Suroto

    Suroto Suroto29 hari yang lalu

    Daripada nonton acara kayak gini, mendingan nonton film KARTUN

  32. Suroto Suroto

    Suroto Suroto29 hari yang lalu

    Acara gak penting. Ganti aja deh.

  33. Della Febrianty

    Della FebriantyBulan Yang lalu

    Benci gueee sm ipan ini gue gampar lu lama lama. Ganteng ga kere iya bgs*t !

  34. syukranda 21

    syukranda 21Bulan Yang lalu

    ya elah laki" bgitu di ributin🤦🤦 masih bnyak kaliii laki" di luar sana yg lbih baik dri si irfan itu,,,

  35. Adam Ramadhan

    Adam RamadhanBulan Yang lalu

    Ih cowo miskin bat kek gitu

  36. Hanna Hafizzah

    Hanna HafizzahBulan Yang lalu

    Settingan aja ni

  37. Hanna Hafizzah

    Hanna HafizzahBulan Yang lalu

    Itu gatot kayak artis malaysia, namanya johan

  38. Fiana Melinda

    Fiana MelindaBulan Yang lalu

    Ish apa banget si!

  39. Olivia Watem

    Olivia WatemBulan Yang lalu

    Setingan woiii🧐🧐🧐

  40. Darwis Darwis

    Darwis DarwisBulan Yang lalu

    Babie adalah baby lu

  41. herdian tatang

    herdian tatangBulan Yang lalu

    Setingan jink

  42. WaRas Tepuguh

    WaRas TepuguhBulan Yang lalu

    Kasihan mba irma

  43. Hugos 73

    Hugos 73Bulan Yang lalu

    Acara gini amat yah

  44. Dina Agstn

    Dina AgstnBulan Yang lalu

    Irfannnn pansossss trosssss Settingannnnn trossss Kangen fesbuker yg dulu dehh penuh canda tawa pas saat alm olga sama yg lainnya lah sekarang bnyk gimikkk

  45. Aldo Alexi fimansyah

    Aldo Alexi fimansyahBulan Yang lalu

    Mending laki"kaya gitu di tingalin adjh

  46. yf. Adiipura

    yf. AdiipuraBulan Yang lalu

    berbi kumalasari gk tw diri pikiranya kemana haluuu si berbiii....

  47. Uwi Maulita

    Uwi MaulitaBulan Yang lalu

    Yaallah begini banget dah perempuan, gabisa menghargai perasaan perempuan lain apa lagi temennya sendiri. Udah salah masih aja

  48. Raditia saputra

    Raditia saputraBulan Yang lalu

    Najis gw sama si berbie

  49. sarah mutia

    sarah mutiaBulan Yang lalu

    Aduhhhhh udah salah gak ngaku" so unfortunate banget artis -artis indo sekrang. Manner and attitude nya unbelievable ... 😰😰

  50. Antsya NM

    Antsya NMBulan Yang lalu

    kasian irma

  51. AwalnyaCoba2

    AwalnyaCoba2Bulan Yang lalu

    Niat ngelempar irfan eh yg kena si plongo wkwkekek

  52. Wayan Suarsana

    Wayan SuarsanaBulan Yang lalu

    Dikejar sama 2kompor

  53. Rozaq Miftakhur

    Rozaq MiftakhurBulan Yang lalu

    Banyak bacot barby

  54. Rozaq Miftakhur

    Rozaq MiftakhurBulan Yang lalu

    Iyha lah cemburu gw sumpahin berby susah dapet pasangan kak irma cari aja cwok yg lain aja kak irma tu cma di manfaatin kak irfan doang

  55. Rozaq Miftakhur

    Rozaq MiftakhurBulan Yang lalu

    Berby kumala sari pho

  56. Deobiz612

    Deobiz612Bulan Yang lalu

    Jijik banget sama barbie wkwkw sakit jiwa kayanya

  57. Chandra Artha

    Chandra ArthaBulan Yang lalu

    Si viki so hero bgt...so nasehatin hidup orang tapi dia gak bercermin tentang kehidupan dirinya sendiri...wwwkwkwkkk manusia penuh basa basi...cckkcckkk...

  58. mawar putih

    mawar putihBulan Yang lalu

    acaranya alay tidak mendidik.. mohon lebih inspiratif & pinter lagi mas mbak..

  59. Laila Fitri

    Laila FitriBulan Yang lalu

    Knpa irma yg di bentak aq yg nangis yah... 😑😑😑

  60. roni official

    roni officialBulan Yang lalu

    Babi 3 orang sok kaya itu