BAPER DITANYA HAMIL?😔

Komentar

  1. Devit Etika

    Devit Etika3 jam yang lalu

    Kak saskia semagaaaatttt..... Semoga cepet dapat momongan.... Sukses selalu dunia akhiratnya...

  2. Noviani Frastikalianti

    Noviani Frastikalianti3 jam yang lalu

    Kak kiaa, pasmina mu menerawang ke leher dan telinga kak. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  3. Mima Channel

    Mima Channel5 jam yang lalu

    Akhirnya aku merasakan yg kia rasakan.... akupun menunggu anak kedua yg susahnya mnt ampun..😭😭😭 skrg anakku udh 6tahun. Ditanyain kapan pny adek.... ? Doain ya semua semoga alloh meridhoi saya utk hamil dan mempunyai keturunan lg. 🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  4. Arham Marzuki Lubis

    Arham Marzuki Lubis7 jam yang lalu

    Kak Irwan sama Kak Kia coba baca Dalail Khoirot di rutinkan, mudah2an berkah cepat dapat momongan. Salam kenal kak

  5. Adji Hafid

    Adji Hafid8 jam yang lalu

    Kak zaskia sama bng irwan buat mighrab tempat khusus hanya untuk buat beribadah kpd Allah dan doa lbih cepet di kabulin sama Allah kalo udah buat tmpatbya ya tetep smngat buat meminta doa ke Allah bang tibkatin taqwanya biar Allah cepet kabulkan saran dari subsriber the sungkar semoga di baca 😊

  6. Rohmatul Ajizah

    Rohmatul Ajizah12 jam yang lalu

    Ka kia bikin daily make up tutorial dong

  7. Wika Lusiana

    Wika Lusiana13 jam yang lalu

    Kak kia coba aja dulu resep hamilku,, krna dulu aku cobain berhasil dan skrg Uda punya anak, aku dulu terapkan olahraga setiap sore hari, dan di pagi hari aku minum jus buah+sayur . Tidur yg cukup pikiran harus rileks dan klo bisa usahakan berhubungan intim jarang2 misal hanya 1-2x seminggu agar sperma suami Kental.. dan jg terapkan berdoa ditengah MLM sambil berserah..muda2han berhasil kak🙏

  8. Aoelhaq Taufiq

    Aoelhaq Taufiq15 jam yang lalu

    Semoga diberi keturunan yg shaleh dan sholehah. Perbanyak istighfar...

  9. Reni Chusuma

    Reni Chusuma17 jam yang lalu

    Ka g niat adopsi?

  10. PRINCE SUNTHREE

    PRINCE SUNTHREE18 jam yang lalu

    Semoga segera Alloh beri amanah berupa anak yg Soleh dan Solehah Aamiin.

  11. PRINCE SUNTHREE

    PRINCE SUNTHREE18 jam yang lalu

    Maa sya Alloh, jawaban nya kak Irwan contoh cinta sejati.. semuanya diarahkan ke Alloh semuanya. Barokallohu fiykuma.. Aamiin.

  12. Budak Rantau sukabumi

    Budak Rantau sukabumi22 jam yang lalu

    Sama kaya kaya gw di tanya"kapan nikah nya" 😑😑

  13. Yustia Yus

    Yustia Yus23 jam yang lalu

    Kadang suka baper juga klo ditanya begitu klo mood lagi ga ok. Aku jawab, "bikin anak ga segampang bikin kue kaliee.. " 🙄🤨 Btw aku udah nikah 7 tahun lebih, dan sama dengan klian, masih belum dikasih momongan. Tapi Alhamdulillah tetep rukun mesra sama suami. ☺️😚

  14. Fara Hazni

    Fara HazniHari Yang lalu

    Suka banget liat kia sama irwan

  15. Susi Fitriani

    Susi FitrianiHari Yang lalu

    Smg kak kia cpet punya mmongan..... Kak.... Hrus smgt sholat tahajuudd..... Krna disitulah sepertiga malam doa yg srg dikabulkan insya allah....!!!

  16. lovely peach anna

    lovely peach annaHari Yang lalu

    Gpp ka kita sama2 sudah 8 tahun belum dikasih anak kita saling mendoakan agar allah percaya sama kita,,, klo di tanya tinggal bilang limited edision karna allah nanti kasih anak yg baik soleh solehah

  17. Liana Wati

    Liana WatiHari Yang lalu

    Aku jg udah nikah 3 taun blm ada tanda2 hamil suka sedih kalau ada yg nanyain ko blm hamil..

  18. tracy tsui

    tracy tsuiHari Yang lalu

    "SUDAHKAH ENGKAU BERZAKAT TAHUN INI!??"" KARENA DENGAN BERZAKAT, MAKA JIWA KITA AKAN MENJADI BERSIH & SUCI KEMBALI kami atas nama ketua yayasan panti asuhan & pondok tahfidz al qur'an • AL BAHARUN • 🏦dusun lorog rt02./rw06 kel. Lerep kec. Ungaran barat kabupaten Semarang. SIAP MENERIMA ZAKAT(zakat profesi/penghasilan, zakat mall, zakat fitrah),infaq, sedekah, wakaf, Takjil, bukber, sahur, sembako, beasiswa pendidikan, donasi &berbagi kebahagiaan pd anak" yatim & dzuafa penghafal alqur'an d tempat kami. Adapun bagi anda yg ingin zakat, infaq, sedekah, donasi, santunan, berbagi bingkisan lebaran dpt anda salurkan langsung ke panti/kami bersedia menjemput/transfer 🏧 . REK. BRI 7118-01-007091-53-9 a/n panti sosial anak asuh al baharun. 👉NO WA 085727360428. 👉LEGALITAS AKTA NOTARIS NO 3 25/03/2019. SK.KEMENKUMHAM NO AHU 0004986.AH. 01.04 TAHUN.2019.

  19. K halifa

    K halifaHari Yang lalu

    Hi Kia I feel you and you are not alone about that question of pregnancy but just believe that Allah will give you in the right time

  20. Jef B

    Jef BHari Yang lalu

    Semoga sih kedepannya yg nanya2 masalah pribadi itu udh ngk ada lagi

  21. Maqdis mustahiqqul Ulum

    Maqdis mustahiqqul UlumHari Yang lalu

    Sabar kak Kia... sy sudah 10 tahun belum diberi momongan.

  22. evi sthevani

    evi sthevaniHari Yang lalu

    Kecoa di apartemen ga ada bukan karna tinggi ka atau cape manjat 🤣🤣🤣 Tapi karna rutin ada team pest control nya 🤣🤣🤣 Kocak

  23. Ainun Ritonga

    Ainun RitongaHari Yang lalu

    Masya Allah... Pasangan dunia_ akhirat, aamiin ya mujib....

  24. my name

    my nameHari Yang lalu

    WKWKW aku dulu pendukung irwan acha. Sempet sebel bgt ama kia pas awal2. TAPI SEKARANG SUKA BANGET AMA KIA IRWAN OMAYGAT KALIAN LUCU BANGETT PANUTAN Q

  25. Widia Ramadhani

    Widia RamadhaniHari Yang lalu

    Kocakk banget 😅😍

  26. عائشة Aisyah

    عائشة AisyahHari Yang lalu

    Kia sama dong jawabannya, kalo aq ditanya kapan nikah jawabannya besok, haha biar jad doa, lagian bosen ditanya itu mulu tiap kumpul keluarga, matemen juga sama,, Semoga kia sama irwan segera dikasih momongan, kembar sekaligus biar anak nya banyak, yang soleh dan soleha, Aamiin

  27. Sakinah Maswan

    Sakinah MaswanHari Yang lalu

    Sama kak saya dah 5 Tahun Lebih selalu di tanya bila mau punya anak 😌 Aku bilang doakan saja semoga Allah akan bagi kami suami isteri rezeki zuriat 😊 Saya doakan akak Allah akan beri Rezeki Zuriat yang di tunggu2 , amin 🤲🏻

  28. Yuliea Umbara

    Yuliea UmbaraHari Yang lalu

    Semoga secepat nya di kasih momongan ka kia😊

  29. Tatia salsabila dumail

    Tatia salsabila dumailHari Yang lalu

  30. Sinta Semok

    Sinta Semok2 hari yang lalu

    Aq puny temen 2 orang mereka susah punya anak udh nikah hampir 8thn karna ada masalah di suaminya spermanya encer .. Trus akhirnya dia minum madu herbal gtu kalo ga salah dr dokter dan alhamdulillah hamil .. Trus si temen aq yg satunya lg ngikutin dan alhamdulillah hamil jg ..

  31. Tini Supartini

    Tini Supartini2 hari yang lalu

    Semoga allah ngasih mongmongan secepatnya😍😍

  32. Annisa Rizki Tazkia

    Annisa Rizki Tazkia2 hari yang lalu

    Kan namanya jodoh 😁

  33. NAJLA Aliya

    NAJLA Aliya2 hari yang lalu

    Iya saya sama kaya ka kiya tkt bngt sm kecoa...

  34. Isma Ini

    Isma Ini2 hari yang lalu

    Akan indah pada waktunya kak, kakakku aja 11 tahun pernikahan baru dikasi momongan, alhamdulliah selang 3 tahun dikasih lagi anak ke 2, sekarang udah 3 kak, insya Allah indah pada waktuny..

  35. deci fajrianti

    deci fajrianti2 hari yang lalu

    Kalo aku baperan bnget kak klo dtnya mslah itu, walaupun baru 6 bulan nikah😅

  36. ari wibowo

    ari wibowo2 hari yang lalu

    Semoga mba zaskia dan istri sy diberi momongan segera. Aamiin

  37. agum nugraha

    agum nugraha2 hari yang lalu

    (Rabbi Habli min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka sami’ud du’a) (RABBI HABLI MINASH SHOLIHIN)

  38. citra salasa

    citra salasa2 hari yang lalu

    semoga kalian segera dapet momkngan ya kak.. aku aja 12th bru di percaga sm allah buat punya anak.. doa sabar ihtiar...semangat..😊😊😊

  39. olivia wijaya

    olivia wijaya2 hari yang lalu

    Q juga kadang Smp bete ngadapin pertanyaan kpn puny anak ,, Q masuk penantian k 9th 5bln ,, Smg q dan semua yg blum punya momongan do'a" Ny cepet d jawab sama Allah SWT Aamiin

  40. Aria dwi Wahyuni

    Aria dwi Wahyuni2 hari yang lalu

    Senenggy bgt lihat pasangann super kuattt ini😂😂😂🤗

  41. Rovika Hidayati

    Rovika Hidayati2 hari yang lalu

    Aq malah bosen di tanyain kpn hamil...semua org klo ketemu langsung tanya udah isi blm?. Ga prnh tanya kabarnya gmn sehat engga,,mesti di tanya itu...

  42. Widya Arum

    Widya Arum2 hari yang lalu

    Terus ikhtiar dan berdoa, insyaallah pasti di ksh anugrah terindah dr allah.. Sabar bang irwan dan ka kia.. Allah akan mengabulkan doa setiap umat nya..🤲🙏 Mungkin kalian di suruh pacaran dulu, dan belajar jd ortu dr anak nya sheeren.. Jngn dengerin orang nyinyir yg suka nanya yg engga2.. msh byk nitizen yg sayang ama kalian..

  43. putri laela ramadhan

    putri laela ramadhan2 hari yang lalu

    Gemeshhh sama kak Irwansyah 💋💋

  44. Arsyani Puji

    Arsyani Puji2 hari yang lalu

    pertanyaan k c aku.. Pas masih gadis .. kapan nikah? Udah nikah.. kapan punya anak? Dah punya anak.. kapan nambah? Bisa ga aku nanya balik k orang itu.. kapan lu tutup mulut lu biar ga usah nanya2 😆😆😆😆😆😆🙏🙏🙏🙏🙏

  45. anonim F

    anonim F2 hari yang lalu

    Asik yg udah halal cubitcubitan pipi, ini baru bener 😉

  46. Aisyah Ocha

    Aisyah Ocha2 hari yang lalu

    Ampe sekarang belum tau dah itu soundrak youtube the sungkars family😂😂😂

  47. Chandra MF

    Chandra MFHari Yang lalu

    Di video lama ada kok.. Cari aja

  48. cinyo chan

    cinyo chan2 hari yang lalu

    cb ngadopsi anak gt,,cp tw dgn adoposi anak bs hamil

  49. rebecca ramelan

    rebecca ramelan2 hari yang lalu

    Oknum Netijen acap lebih kepo dari keluarga sendiri, padahal aslinya gak peduli sama sekali 😁

  50. Faradiba Juliah

    Faradiba Juliah2 hari yang lalu

    Sering di tanya, tp jawabannya blm qt nikmatin aj kyak pacaran tp pacarannya pas udah nikah..

  51. May Saroh

    May Saroh2 hari yang lalu

    Semoga Allah memberikan momongan😍😍😍

  52. Arifa Hananti

    Arifa Hananti2 hari yang lalu

    Dulu bgt pernah nntn acr di tv. Ada pertanyanyaan: pilih jatuh miskin atau gak diberi keturunan? kya jawabannya yg kedua. Waktu dengernya sempet kaget n kecewa, walau jawabannya manusiawi bgt. Smoga bisa jd bahan introspeksi dan disegerakan punya putra/i yg sholeh/sholeha...

  53. Litelciken Litelciken

    Litelciken Litelciken2 hari yang lalu

    1. Udh 30an blum nikah, mo nunggu apa lagi? 2. Pas udh nikah, blum isi juga? 3. Pas anak 1 udh 5 tahun, gk nambah lagi..irit banget Capek banget hidup di Indonesia Raya ini Yoweslah

  54. Sonnic Fietriantov *

    Sonnic Fietriantov *2 hari yang lalu

    Wassallam @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 o_o

  55. Muhammad David

    Muhammad David2 hari yang lalu

    Siapa yang hijrah tapi buat sosmed ????

  56. MN TV

    MN TV3 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum�Hai manteman jangan lupa �SUBSCRIBE chanel aku yahh�Terimakasih🤗💞

  57. Kks pratama

    Kks pratama3 hari yang lalu

    Blh atuh ka nnti ceritain dri awal ka zia ktmu ka irwan smpe skrg disini

  58. Alif Nadia

    Alif Nadia3 hari yang lalu

    Kak kia dan kak irwan. Siapa tau mau coba sperti yg aku komsumsi.. aku masuk 2 tahun baru punya momongan, dan tmn2 aku juga juga alhamdulillah berhasil semua kak. Bismillah aja🙏🏻

  59. Basta explorer

    Basta explorer3 hari yang lalu

    Yop

  60. husdin lahamati

    husdin lahamati3 hari yang lalu

    pas acara inbox d tamcity saya salah stu penontonny wktu itu 😆😆😆😆

  61. Liem xiu qing

    Liem xiu qing3 hari yang lalu

    Semoga cepat dpt momongan ya kakakk

  62. IkhaTene 01

    IkhaTene 013 hari yang lalu

    Aku jg takut kecoak.... Hahahaha

  63. IkhaTene 01

    IkhaTene 013 hari yang lalu

    Ya Allah aku udh 9 THN belum punya keturunan... Alhamdulillah hubungan aku dan suami masih tetap harmonis.. semoga Allah mempercayai kita untuk mempunyai malaikat kecil 😭

  64. pasha dim

    pasha dim3 hari yang lalu

    tanya balik saja ..kamu kapan mati???

  65. hmmm hmm

    hmmm hmm3 hari yang lalu

    Coba Sering ngrebus air bidara arab kak....🤗😘

  66. hmmm hmm

    hmmm hmm3 hari yang lalu

    Manusia cuman berusaha hanya Allah yg nentukan ....sabar ya kak

  67. Dwi Cahya

    Dwi Cahya3 hari yang lalu

    Pasangan terrrr inspirasi 😘

  68. R fhr

    R fhr3 hari yang lalu

    Takut kecoa...???? Kyk gak masuk di akal banget, kakak!!!!!!!

  69. cie azizzah

    cie azizzah3 hari yang lalu

    tapi sakit hati di tanya teruus😭 apa lgi org yang sama nanya nya di ulang ulang...

  70. Reflan Srif

    Reflan Srif3 hari yang lalu

    Palajaran nih guys, Apakah kalian masih sudi ngejaga, sayanga sayangan sama jodoh orang😂😂 Wkwk

  71. riah firdaus

    riah firdaus3 hari yang lalu

    Kakak pr ku menikah dr 2004 sampai skrg blm dikaruniai anak, akhirnya adopsi anak pr, awal2 pernikahan yg disalahkan KK pr ku Krn diduga bermasalah, tp belakangan mrk tau klo suami nya lah yg bermasalah. Yg sy gak sk dr masyarakat knp slalu menjudge klo istri yg mandul, si suami disuruh nikah lg, tp klo suami yg mandul gak ada yg suruh istri nikah lg kn.

  72. Lussy Tresnawati

    Lussy Tresnawati3 hari yang lalu

    Walau belum diberi anak. Bukan berarti rmh tangga kita tdk bhagia. I am happy with my husband... Udh nikah 3 thn 2 bln alhamdulilah g prnh brantem parah.... We are happy.. Tp mudah"an dengan usha dan doa yg blm d beri keturunan kaya saya dan suami bisa di beri keturunan tahun ini AMIN

  73. Febby Febriyani

    Febby Febriyani3 hari yang lalu

    Zaskia aku jg lama gk hamil,malah setaun kebelakang aku kena kista di ovarium kiri 6cm dan kanan 4cm,semua dr bilang hrs di angkat dan resikonya aku gk bisa punya anak,hancur bgt rasanya ya allah 💔,akhir yg di angkat cma kista di ovarium kiri,dan sisa yg kanan,dan dr. Bilang kemungkinan kecil buat hamil,tp alhamdulillah suami dan keluarga mendukung mereka bilang allah yg menentukan,akhirnya aku minum susu prenagen esensis abis 2 box,trus sering minum kelapa yg kecil seminggu 2x,dan tiap solat yg di pinta cuma anak,ama tahajud aza...alhamdulillah allah ngasih titipan janin di rahim aku,skr udh jln 4bln,doaian yahh kita sehat terus dan di kasih kelancaran sampai lahiran...

  74. Aoelhaq Taufiq

    Aoelhaq Taufiq15 jam yang lalu

    Aamiin Yaa Rabb

  75. Chika Fitri

    Chika FitriHari Yang lalu

    Alhamdulillah masyaAlllah, sehat2 terus kaka dan debay.. tidak ada yg tdk ada mungkin jika kita meminta sungguh2 ke Allah yah kak

  76. Gadis Aprillya

    Gadis AprillyaHari Yang lalu

    sehat2 ya kakak dan debaynya❤️

  77. Evi nounaleo hijabers

    Evi nounaleo hijabers3 hari yang lalu

    8 tahun seperti sebentar

  78. Zazlina Ombair

    Zazlina Ombair3 hari yang lalu

    Salam kenal dari Maluku Tenggara Kota Tual.. pertama kali aku nonton vlog the sungkar udh di subscribe juga. Sama aku juga paling fobia sma kecoak 😂😂😊😊😊

  79. Fajril Maufi

    Fajril Maufi3 hari yang lalu

    Ujan ujanan bareng insyaallah

  80. Marmi Ulfan

    Marmi Ulfan3 hari yang lalu

    😍😍

  81. keluarga bekasi

    keluarga bekasi3 hari yang lalu

    Saya juga udah 8tahun ka belum diberi amanah 😁santai az klo ada yg nanya,malah kayanya udah mulai bosen yg nanya haha

  82. Dinar FNI

    Dinar FNI3 hari yang lalu

    Gatau kenapa lebih suka liat kak kia mukanya natural tanpa makeup😍😍

  83. Fatimah Azzahrah

    Fatimah Azzahrah3 hari yang lalu

    Bismillah.. Kalau yg nanya kapan hamil? Jawab aja tanya yg ciptakan.. Semoga Allah swt mdhkan dan di beri ketabahan dlm menunggu.aamiin..

  84. PUTRI

    PUTRI3 hari yang lalu

    Inshaa Allah, kak kia sama kak irwan pasti akan punya anak 😊 Allah udah punya rencana buat kalian 😊 sabar dan berdoa terus. kita semua netijen akan bantu doa 😊 cheer up kaka ~

  85. Sinta Ayuandira

    Sinta Ayuandira3 hari yang lalu

    Smoga kalian berdua cpet diberi momongan amiin

  86. Amellia New

    Amellia New3 hari yang lalu

    Sabarr z Kak' Positive Thinking' Sodara Aku Juga Ada Menikah Udh 9 Tahun Lama Nunggu2 Baby,," Tapi AkhirNya Dipercaya Juga Sma Allah SWT' Ttep Berdoa Dan Berusaha😊

  87. SILVIA VIRANTI

    SILVIA VIRANTI3 hari yang lalu

    Amin

  88. R_ani 1403

    R_ani 14033 hari yang lalu

    saya gak pernah jumpa dengan kak kia, tapi saya selalu doain kk kia smoga allah cepet kasih amanah terindahnya, di shalat tahajud aku gak pernah lupa doainnyah kk kia walaupun gak kenal dan gak pernah jumpa, tp saya tau kak kia baik banget, semoga allah cepat jawab segala doa saya, love yu kak kia. #i love the sungkar family❤️

  89. Isroatul Laila

    Isroatul Laila3 hari yang lalu

    Aq bangetttsss..., aq 14th menikah blm dikasih anak selalu ditanya kok blm hamil? malah ada org tua yg msh sodara nanya 'bs hamil g sih' (kejam bangets kan). nah, aq sih cm bs nahan sabar, sambil senyum aq bilang 'minta doanya aja'. Alhamdulillah, sekarang sdg isi 4 bulan. dibawa rileks aja. semoga kia irwans dan pasangan lain yg sedang menanti, segera dikasih momongan. Aamiin

  90. Murtia Dewi

    Murtia Dewi4 hari yang lalu

    ka kia gemukan ya? ko muka nya keliatan lebar bgt 😂 apa pipi nya yg agak chubby

  91. Siti Holipah

    Siti Holipah4 hari yang lalu

    paling horor.paling nyesek klo orang tanya kapan hamil knapa ga hamil". ko kalah sama si itu sih baru nikah udah hamil.jngan" kamu mandu* ah jd curhat😭😭😭

  92. Wita Joong Ki

    Wita Joong Ki4 hari yang lalu

    Luar biasaa ditanya udh isi apa blm tp ga baper.q nangis klo ditanya😭😭😭awal2 sih.klo skrg kdg cuek kdg dongkol,trgantung moodnya dan siapa yg nanya.cape akutuh 8th ditanya itu mulu😥😥😥ya klo q bisa ya q bikin sndiri,tp ini kn hak Allah sepenuhnya disamping q yg berusaha..

  93. Ermy Tri

    Ermy Tri4 hari yang lalu

    cing cing cing cing icik icik icik

  94. Eyda Oewil

    Eyda Oewil4 hari yang lalu

    Sya jg blum hamil..walupun usia pkawinan masih awal.

  95. Nur Nazibah

    Nur Nazibah4 hari yang lalu

    Sabar ya ka kia dan ka irwan untuk nanyain kapan hamil? Saya sendiri juga banyak ko ditanyain seperti itu dan mana ada seorang pasangan yang tidak menginginkan momongan, pasti kepengenkan ka. Jadi tetep berdoa ya ka 🙏😊

  96. Rini Amelia

    Rini Amelia4 hari yang lalu

    fitrop udh isi semoga kia juga nularr aamiin..

  97. Erlin Srihartini

    Erlin Srihartini4 hari yang lalu

    Nasihat2.x bikin hati adem. inti.x : apapun masalah kita harus MEndekatkan diri ke ALLAH SWT

  98. Debora Simamora

    Debora Simamora4 hari yang lalu

    Semoga Tuhan mempercayai kak Irwansyah dan kak Zaskia Sungkar untuk merawat anak amin

  99. PaltrowChanel -

    PaltrowChanel -4 hari yang lalu

    kek gua takut kecoa. hrs sedia racun serangga biar tinggal semprot. hhhahahha

  100. Apip Firmansyah

    Apip Firmansyah4 hari yang lalu

    di keueum geura wkwkwk

  101. Apip Firmansyah

    Apip Firmansyah4 hari yang lalu

    harus baper biar hamil

  102. fitri fitriya

    fitri fitriya4 hari yang lalu

    Btw nikahku sm kalian itu barengan cuma jenjang 1bulan kayanya duluan aku Krn aku nonton berita tv posisi dirumah suami dan sampai sekarang aku pun belum hamil,, sedih ya tp kadang biasa aja,kadang juga kesel, sebisa mungkin aku iklas terima ini Krn Allah kasih ujian dan cobaan itu sudah ada maksut tertentu jadi positif thinking aja... insyaallah ini yang terbaik..yang penting kita tetep usaha dan doa dan paling penting banyak sedekah karena itu penolak bala diri kita,,

  103. Ani Zaematul Umamah

    Ani Zaematul Umamah4 hari yang lalu

    Kenapa gak coba bayi tabung aja kak?

  104. Maya Mardiko

    Maya Mardiko4 hari yang lalu

    Orang nnya kapan hamil sama aja kya orang nnya kapan kiamat ..karna cuma Allah yg tau