BAPER DITANYA ???

Komentar

  1. afmita rahayu

    afmita rahayuHari Yang lalu

    Subhanallah...irwan dan kia...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  2. kucung tanah

    kucung tanahHari Yang lalu

    Semoga kalian samara hingga maut memisahkan...dan disegerakan mempunyai momongan...Aamiin...

  3. kensdevybismillah senja

    kensdevybismillah senja3 hari yang lalu

    semoga cpt di karuniain anak amin

  4. Detty Darmayanti

    Detty Darmayanti3 hari yang lalu

    Pengen banget punya suami yg sholeh en super ganteng dan dewasa pemikirannya kayak kak irwan

  5. nima waode

    nima waode4 hari yang lalu

    Lebaran adha kemaren....ada yg tanya kapan kamu punya anak tiap lebaran begitu2 trus.... Oaaalaaaaah sakkiiiiit ...😭😭😭😭

  6. Halimah diyahyellow

    Halimah diyahyellow7 hari yang lalu

    Kk kia Sampai sekarg kmi belum bisa menikah karena psangan saya lagi berjuang buat sembuh Saya terima apa adanya kk saya yakin Allah akan memberi rezqi Tetapi ortu saya gk merestui karena pasangan saya mash sakit krena ortu memikirkan sp yng akan cari nafkah nntinya😒😒 Karena ini kmi belum menikaj Kami hnya menunggu keajaiban Allah bisa sembuh

  7. Laras Suci

    Laras Suci8 hari yang lalu

    Udah ganteng, soleh lagi semoga dapet suami kaya irwansyahπŸ™‚

  8. Syah Mariam

    Syah Mariam10 hari yang lalu

    kalo org yg berjodoh wajahnya mirip bngett,, contohnya ka irwan Dan ka zaskia,, bgtu juga ka shireen Dan ka wisnu..

  9. mantan lama

    mantan lama10 hari yang lalu

    semuga samawa dunia ahirat

  10. Rahma Tri As

    Rahma Tri As10 hari yang lalu

    whyy irwan ganteng bgtt😍

  11. Nengria Aja

    Nengria Aja15 hari yang lalu

    sabarrr za anak itu blum jminan hidup bhgia..klian tnp anak dah bhagia ko mlah lbih bhgia dri mreka yg dh punya anak...

  12. Rana Virga Tesha Syofiana

    Rana Virga Tesha Syofiana18 hari yang lalu

    Tips supaya hubungan langgengg: IMAN πŸ‘

  13. Embun Flowers

    Embun Flowers20 hari yang lalu

    Smg allah memberikan keturunan yg terbaik dan barokah

  14. Ukhty Fajriyah

    Ukhty Fajriyah22 hari yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah... Semoga Allah segera beri momongan ya ka Zaskia dan ka Irwansya di moment yang tepat dan indah. Aamiin Allahumma Aamiin πŸ’•πŸ’•πŸ’πŸ’πŸ’

  15. Nindi Yuliana

    Nindi Yuliana23 hari yang lalu

    Salah satu pasutri yang sabar menghadapi ujian dari Allah, ujian bukan berarti Allah ga sayang, semoga mami KIA dan papi Irwan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin.

  16. ina irdina

    ina irdina24 hari yang lalu

    Pasangan ini kalau punya anak pasti cantik / ganteng deh,, semoga selalu diberi kesabaran Dan pasti akan datang waktunya 😘😘untuk sang buah hati

  17. annsa isnni

    annsa isnni25 hari yang lalu

    Ka Kia klo ke loksyut Ka irwan buat vlog dong brg Ka Chelsea hehe

  18. michi macha

    michi macha27 hari yang lalu

    cwe bakal baper klo ditanya ttg mantan cwonya, kok gni gtu apalagi klo si cwonya msh deket ama mantannya itu, plus cwonya pro mantan , baper plus hhh sakit tp ga brdarah, solusinya pergi dr mereka, beda kalo cwonya pro kita dan jaga jarak ama mantannya, hati pasangan bakal tertanam rasa percaya & lebih nyaman

  19. Sarah Indriyani

    Sarah Indriyani27 hari yang lalu

    2 hari yang lalu gua nonton channel yg irwan sinetronnya sama chelsea setelah itu nongol iklan di TV yang diomongin wkwk hari ini tayang wkwk

  20. Nurul Chamidah

    Nurul Chamidah28 hari yang lalu

    Masya Allah..barokallahu ya bapak Irwan dan ibu kia.. pokoknya seneng deh sm pencerahannya..

  21. cantik cantik

    cantik cantik28 hari yang lalu

    orang kadang suka iseng ya nanya2, belom nikah ditanyain kapan nikah. giliran udah nikah ditanyain kapan punya anak. giliran udah punya anak kapan punya cucu. dan seterusnya.. dahlah gak usah ditanggepin, kalau ditanggepin nanti capek sendiriπŸ˜†

  22. Cintia Prilutami

    Cintia Prilutami29 hari yang lalu

    Ko ya kalian yang di tanya, malah gw yg mewek..?? (karna ini aq 3th yg blm kelar)

  23. Hilda Didot Official

    Hilda Didot OfficialBulan Yang lalu

    Umur 20-21 ditanya kapan nikah, jawabnya masih emosi. Umur 22-23 ditanya kapan nikah, jawabnya mulai biasa2 aja tapi kepikiran. Umur 24-25 (sekarang) ditanya kapan nikah, jawabnya udah full santai dan ikhlas dgn kasih jawaban : "doain aja yah, semoga Allah kasih yg terbaik." Alhamdulillah skrg gak afa rasa kesel atau emosi sama yg nanyain hal itu, dan aku belajar itu dari kesabaran dan keikhlasan Kak Irwan & Kak Kia dalam menghadapi cobaan keturunan. Makasih ya The Sungkars, Maasya Allah tabarakallah ❀❀❀

  24. ucy dimz

    ucy dimzBulan Yang lalu

    Malah salfok sama kak Kia Ya Allah ini mau make up apa engga sih udah cantik bgt dari sananya.. 😍😍

  25. Ros Yidah

    Ros YidahBulan Yang lalu

    Sedih kalo ada yg nanya udah hamil / blm . aku juga lg berusaha ka , semoga kita cepat dpt momongan . amin

  26. jasmine nabila

    jasmine nabilaBulan Yang lalu

    Gue fokus ke jalanan Sudirman malah wkwkw. Macet ya ke arah Thamrin kak 🀣🀣🀣

  27. Ariska Afandii

    Ariska AfandiiBulan Yang lalu

    Sy juga blm hamil, kdang suka yg nanya tp bkin sakit hati, awalnya baper tp ksni nya ya pasrah, allah pst memberikan di saat yg tepat masya allah, smg kita cpt dpt momongan, smg allah segera mempercayai kita mempunyai momongan..πŸ˜ŠπŸ™

  28. Vivi Witia Sari

    Vivi Witia SariBulan Yang lalu

    Ka aku jg sama kok. Awal pernikahan ya biasa aj kl di tanya itu, Tp yg selalu bikin baper karna punya kesalahan yg sampe keguguran jd disetiap tanya kapan punya anak jd nangis en setres sendiri 😭 padahal baru 3th pernikahan sekarang...

  29. shintya pangestuu

    shintya pangestuuBulan Yang lalu

    Lucu bgt pas ka irwan bilang kenapa? Makeupnya? πŸ˜€ Pengen punya suami ky kairwansyah huhu aamiin

  30. Michiko yamada

    Michiko yamadaBulan Yang lalu

    Cocokan Irwan MA KIA dunk dari pada Irwan ma si caca males banget…

  31. Ardi Bagus Setyo Budi

    Ardi Bagus Setyo BudiBulan Yang lalu

    Semangat kak.... ^_^

  32. eli yanti

    eli yantiBulan Yang lalu

    betul ka kita cuma bisa berusaha Aku juga gtu suka ditanyain anak Semoga dibulan ini aku dan yg blom dikasih kepercayaan segera diberikan keturunan secepatnya Aamiin ya allah

  33. Chiang Hiu

    Chiang HiuBulan Yang lalu

    Coba program bayi tabung kak , seperti kak tyas

  34. Yayu Yuliani

    Yayu YulianiBulan Yang lalu

    Saran aja ya...kak kia kurangin krjanya biar bsa fokus ..

  35. Zaki Hamun

    Zaki HamunBulan Yang lalu

    Mudah mudahan ka kia cepet hamil

  36. lily mawar

    lily mawarBulan Yang lalu

    Biasalah Kia, kalau belum kawin akan ditanya bila mau kawin, lepas kawin akan ditanya bila dpt anak, bila dpt 1 anak ditanya bila kedua.. Sabar aje... Aku doakan semoga kamu dpt hamil secara normal.. Allah sedang menguji kamu & Iwan..

  37. aeni milatul

    aeni milatulBulan Yang lalu

    Bismillah Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Maaf kak, ini hanya koreksi saja. Saya lihatnya kurang nyaman saja. Semoga kak kia bisa lapang dada menerima komentar dari saya. Komentar saya, kak kia ini pake kerudung nya kurang kedepan dibagian rahang kak. Jadi lehernya masih kelihatan. Maaf kak bukanya gmna2. Hanya saling mengingatkan saja... Kalo komentarnya diterima alhamdulillah. Kalo tidal ya jangan di buat cemoohan. Hapus saja. Terimakasih kak kia Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh

  38. sri yanti

    sri yantiBulan Yang lalu

    ka kia apa gk ada niatan buat adopsi anak kah?

  39. Park Sora

    Park SoraBulan Yang lalu

    Aku anak tunggal. Ayah ibu aku baru punya aku setelah 7 tahun lebih menikah. Semua punya zona waktu masing2 kok nikmatii ajaaaa

  40. Nia Kurniawati

    Nia KurniawatiBulan Yang lalu

    Saya juga sama ka kia sudah jalan 8thn lebih semoga kita di segerakan mendpt momongn amin...

  41. Neneh Mukminah

    Neneh MukminahBulan Yang lalu

    Kia irwan knp ngk program sih? Atau bayi tabung?

  42. Mulia Pelangi

    Mulia PelangiBulan Yang lalu

    Aku dari acara keluargax suami. Kebetulan sepupu suami yg baru nikah sudah hamil.. terus keluarga suami bilang gini "kok kamu blom hamil2, si santi itu subur skrng sudah hamil, sedangkan kamu mandul...!" Betapa sakitnya digituin 😭😭😭

  43. Mulia Pelangi

    Mulia PelangiBulan Yang lalu

    @Estiana Fauzi 2 thn

  44. Estiana Fauzi

    Estiana FauziBulan Yang lalu

    Mulia Pelangi sabar mba, emangnya udah berapa lama nikah?

  45. Mela Chennel

    Mela ChennelBulan Yang lalu

    Saya udah 4 thun mnikah ni alhmdulillah baru brisi, itu pun gra2 sya minum numca am jamu

  46. Evi Lutvia

    Evi LutviaBulan Yang lalu

    semoga saya nyusul hamil ya mbak..saya juga udah 4thn...amin

  47. Yeni Arianti

    Yeni AriantiBulan Yang lalu

    samawa fidunya wal akhiroh

  48. sutisna rohendy

    sutisna rohendyBulan Yang lalu

    Dlu saya berdoa pengn bgt di hri utlh suami saya bs kasih hadia dengan aku bs hamil, dan alhmdulilh Allah SWT menjawab doa saya pas usia pernikahan saya 4thn lebih 4bln saya hamil di hari utlh suamiku πŸ₯° alhmdulilh skrg tinggl nunggu kelahiran anak pertama, minta doa nya untuk kelancaran smpe bs meliharkan nti iya

  49. Fitri Arlen

    Fitri ArlenBulan Yang lalu

    Subhanallah dengan pasangan kak kia dan kak Irwan. Aku suka😍😍😍 Aku juga udh jalan 2 tahun tapi blm dkasih sama Allah semoga kita segera diberi kepercayaan sama Allah untuk diberi momongan. Amin yraπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  50. safirahj

    safirahjBulan Yang lalu

    Kalau orang berkahwin ditanya mengenai anak, saya pula asyik ditanya mengenai berkahwin. Raya, pergi kenduri, berjumpa mak cik pak cik, mesti ditanya soalan yang sama. Lebih sakit bila mereka mengata kepada ibu bapa kita. Anak dara tak laku, anak dara tua, itu ayat biasa. Ada yang bergurau suruh ambil mana2 lelaki di tepi jalan, atau jadi sahaja isteri kedua, ketiga. Allah, hati yang carik tu hanya Allah sahaja yang tahu. Tapi, ingat ya kawan2. Itu ujian. Ujian kita kerana Allah sayang. Biar saja orang mengata. Pekakkan telinga. InsyaAllah, pasti akan ada hikmah. To sister Kia Allah sayang kamu. Doa doa dan doa. InsyaAllah. Rezeki itu di tangan DIA. You are strong. Sayang from Malaysia😁

  51. Karya Bumi

    Karya BumiBulan Yang lalu

    Coba saran. Coba mas irwansyahnya konsumsi biotin. Dan sering minum jus pisang, Dan untuk mbk shiren, minum energen kacang ijo yg ada asam folat dan vitami. E,. Saya dah berhasil bertahun tahun gak hamil, Dan bnyak dr teman teman telah membuktikan.

  52. Har Yanti

    Har YantiBulan Yang lalu

    sabar ja kak klo orang nanya mulu...q ja pernikhn jaln 7tahun blm di kasih y sante ja...q yakin sh penantian selama ini gk da pp nya...dibanding penantian 9bulan psti lbih gk sabar..

  53. Anita Lestari

    Anita LestariBulan Yang lalu

    Kak coba makan atau lalapan dengan tauge mentah, soal ny Alhamdulillah aq udh isi sekrng nih, atas izin Allah SWT ☺️☺️☺️

  54. Nabilah Sabrina

    Nabilah SabrinaBulan Yang lalu

    Aku juga takut bgt sm kecoa. Pernah suatu malem saking banyaknya kecoa di kosan, aku sampe langsung balik ke rumah waktu itu juga (jarak kosan ke rumah 1 jam lebih). Dan disitu traumaa bgt sama kosan itu, gamau lg kesitu. Emg kesel sih dngernya, tp ya gmna lg kalau takut bgt?πŸ˜‚

  55. Mrs.리리슀

    Mrs.리리슀Bulan Yang lalu

    selama 6th hampir 7th selalu dikepoin knapa belom hamil2..sampe ada yg nyinyir bilang "nikahnya boongan sih makanya gapunya2 anak" astagfirullah 😫😫😫 akhirnya setiap ada yg nanya kapan punya anak??? Aq selalu jawab dgn balik nanya "KAMU KAPAN MATI???"...Naah lho gabisa jwb kan kamu😌😌😌...

  56. shahirah shahab

    shahirah shahabBulan Yang lalu

    Tante : kok blm ngisi , ra? Aku : blm dikasih tante, doain aj (sambil senyum manis) Tante : kok blm dikasih, anak aku aj udh nambah lg loh Aku : (senyum manisnya langsung ilang ) πŸ˜…

  57. just HF

    just HFBulan Yang lalu

    #timkakKiatakutkecoa

  58. Syahna anasyah

    Syahna anasyahBulan Yang lalu

    Siapa Yg Nonton Tapi Jarang Like Jarang Komen Jarang sucribeπŸ˜‚

  59. Summer Zaey

    Summer ZaeyBulan Yang lalu

    Ih jahat, kia kx dibilang biasa aja cakep gitu kx, gmn aq iniπŸ€£πŸ˜‚

  60. Summer Zaey

    Summer ZaeyBulan Yang lalu

    Ih jahat, kia kx dibilang biasa aja cakep gitu kx, gmn aq iniπŸ€£πŸ˜‚

  61. Nick Lina

    Nick LinaBulan Yang lalu

    wes kawin berapa tahun c ??

  62. Nadiah Aurelia

    Nadiah AureliaBulan Yang lalu

    Kia sama irwan motivasi sy,sy nkh sdh 8 thn,sma kayak kalian.

  63. Abd Hakim

    Abd HakimBulan Yang lalu

    Walaupum blm dipercaya punya keturunan keluarga ini tetap harmonis smoga langgeng sampai ajal yg memisahkan Amin

  64. vg purworejo

    vg purworejoBulan Yang lalu

    Saya 6 thn baru hamil tetanggaku 15 thn baru hamil soal ikhtiar ke dokter jangan tanya udah kemanaΒ² apa aja dilakukan asal itu positif

  65. Napitupulu Channel

    Napitupulu ChannelBulan Yang lalu

    Hi guys...subscribe channel aku ya

  66. Evana Mr

    Evana MrBulan Yang lalu

    Kaka syakie..buat baveeeer trus...😍😍😍

  67. Stefanny Novi

    Stefanny NoviBulan Yang lalu

    Ya kak kia setuju ketika kita berserah dan menyertakan TUHAN pasti ada jalan...motivasi yang baik god bless you

  68. Armagan Renjiro

    Armagan RenjiroBulan Yang lalu

    Semua itu doa terbaik buat keluarga kalian,Aamiin

  69. cinta sejati

    cinta sejatiBulan Yang lalu

    Semoga cepet isi yah kak😍

  70. Nurull Aeni

    Nurull AeniBulan Yang lalu

    kenapa ngga ngadain program bayi tabung ka?

  71. Ikshan Mamuju

    Ikshan MamujuBulan Yang lalu

    Suka sekali 😘

  72. Sahda Ratnasari Sutikno

    Sahda Ratnasari SutiknoBulan Yang lalu

    Aduh suka banget sama pasangan ini. Semoga sehidup sesurga ya kak

  73. Renata Nurzam

    Renata NurzamBulan Yang lalu

    aq dh mau 5 thn blom di kasih, bukan cuma orang lain sampai mertua jg sibuk nyengnyong nanya melulu. bukan sedih tpi mlh jadi kesel lama2. anak kan rejeki jdi kita cuma bisa berusaha. ya sabar aja yg penting ttp semangatin diri sendiri buat lebih tabah.

  74. Dewi Aisyah

    Dewi AisyahBulan Yang lalu

    Semogaaa kaa zaskiaa sm kaaa irwansyah dapet momongan dan slalu beradaa dijalan Allah terus:)

  75. Fenia Sari

    Fenia SariBulan Yang lalu

    Lahh klo di tnyak aja mah gk msalah x.. Tp yg kdang bikin kesel klo uda ngata2in ini itu.. πŸ˜‚πŸ˜‚ tp makin kesini makin santai aja sih.. Alhamdulillah sama suami jg happy terus... Smoga kt yg belum cpt disegerakan yaa.. Amin

  76. Ayu Afrilia

    Ayu AfriliaBulan Yang lalu

    Aku juga nikah 7 bulan tapi aku blm jg hamil smua promil udah coba emg blm diijinn Allah aja kali . Tapi belum priksa karna kata bidan deket rumah suruh tunggu setaun dulu cuma dengerin prtanyaan prtanyaan yg nanya udh isi blm? . Lama amat blm hamil yg itu udah hamil? Bisa ga si bkinnya ? Prtanyaan itu nyinggung banget .

  77. NiNi SenrOse

    NiNi SenrOseBulan Yang lalu

    Saya Doakan Kak Zaskia Dan Saya Di Beri Rezeki Hamil Tahun Ini ...In Sha Allah , Aamiin ..

  78. Riska Prolina

    Riska ProlinaBulan Yang lalu

    Ka lagi jalanin progam hamil apa?

  79. Fazil Sabrie

    Fazil SabrieBulan Yang lalu

    Kak di cuba deh petua nya.. mandi hujan berdua.. bersama pasangan suami isteri.. hujan itu juga berkah.. shifa..

  80. Zuhriyah Noviyanti

    Zuhriyah NoviyantiBulan Yang lalu

    Ka kia masih inget janjinya buat promil habis lebaran kan? 😁 Ditunggu sharing nya yaaa di youtube 😊 πŸ™πŸ»

  81. Nurul Hasanah

    Nurul HasanahBulan Yang lalu

    Suka banget sama kalian berdua selalu kompak

  82. Ilmi Nafiyhati

    Ilmi NafiyhatiBulan Yang lalu

    Jd sabar sj kak gak usah kecil hati

  83. Ilmi Nafiyhati

    Ilmi NafiyhatiBulan Yang lalu

    Gue pernah denger ceramah ya kak dari seorang ustad bahwasanya mmg semua perempuan itu tidak semua bisa punya anak atau istilah arabnya aqim dan itu mmg dari hadits Rosullullah