BAPEEEER BANGEET!!! FIKOH NANYIIN LAGU SPESIAL BUAT FOMAL

Komentar

  1. Rusmini Momon

    Rusmini Momon3 hari yang lalu

    Fifo cinta sejati... Berkali kli nonton youtube fifo... Semoga cepat ke jenjang perkawinan

  2. ASni Official

    ASni Official4 hari yang lalu

    Pasangan serasii😍

  3. Eli Yana

    Eli Yana11 hari yang lalu

    Kg bosen2 liat vlog ini Udah lebih dr 10 Kali di lihat Jng lupa di Sher. Like. Comment dan subcreb yah....

  4. Darmawati Da'du

    Darmawati Da'du11 hari yang lalu

    Kangen kalian berdua jadi nnton lagi

  5. Uae Hmp

    Uae Hmp12 hari yang lalu

    Lek komen buat bng sama ade cantik ber satu dalm cinta

  6. Afifah sakila

    Afifah sakila17 hari yang lalu

    Karna gak ad vlok fifo n kangen kalian, jadi buka2 IDreporter dan ngiliatin momen2 baper Abang n adek,sehat bahagia murah rejeki n tetap langgeng sampai Jannah ya Allah SWT,kangen kebersamaan kalian.love love kesayangan.

  7. Teh Susan

    Teh Susan18 hari yang lalu

    terharu smga abang sm dek fikoh sllu bahagia,sehat dan sllu dalam lindungan Allah SWT Aamiin...cinta luaaarrrrr biasaaaaπŸ€—πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  8. Fano Kancil

    Fano Kancil18 hari yang lalu

    Gk ada bosen" nya nonton video ini

  9. Sarbaini Sarbaini

    Sarbaini Sarbaini19 hari yang lalu

    Bg fomal mengingat dan melihat perjalan cinta kalian yg banyak orang sirik dan mesms ke fikoh yg bukan2 takut nantinya salah satu dr kalian rapuh cepat halalkn fikoh seblm terlambat krn km fans kalian hanya ingin melht kebahgian kalian

  10. sofiatun atun

    sofiatun atun20 hari yang lalu

    kangen kbrnya adek fiko semoga baik baik saja fifo bersatu dlm cinta .

  11. Susi Harti

    Susi Harti21 hari yang lalu

    Pasangan kesayangan Ku...Smg sll Bahagia dan cpt di halalkn...

  12. fatma sabilillah

    fatma sabilillahBulan Yang lalu

    Ya ALLAH berilah kelancaran Abang Adiak menuju Halal,,Jodoh Dunia Akhirat Amin ya robbal alamin #HK23.44_5112019#

  13. Atik Suharyati

    Atik SuharyatiBulan Yang lalu

    Llike komen fifo brstu dlm cinta dn doa amiin

  14. aries foto

    aries fotoBulan Yang lalu

    Kangen vlog mereka berdua jadi ke sini nonton lagi

  15. fatma sabilillah

    fatma sabilillahBulan Yang lalu

    FIFO you're is the BEST

  16. rini angriani

    rini angrianiBulan Yang lalu

    Apa cuma aku yg gak tau org ini, serius nnyak ?

  17. Azka Iqbal

    Azka Iqbal6 hari yang lalu

    Searching pasti ketemu

  18. Aqila Nida

    Aqila NidaBulan Yang lalu

    Aku balik lagi ke video ini ya Allah senyum sendiri baper sendiri uhhhhh sweet banget sihhh kalian...

  19. Aminah Thejhoenk

    Aminah ThejhoenkBulan Yang lalu

    masa aloh ibu kagum sama kaluan br2

  20. Resky Amaliah Saleh

    Resky Amaliah SalehBulan Yang lalu

    Next habibi ainun 😍😍

  21. Bahrin Haji Sawal

    Bahrin Haji SawalBulan Yang lalu

    Ku yg jatuh cinta sama kalian berdua fifo...

  22. Titi Rahayu

    Titi RahayuBulan Yang lalu

    Sumpah demi apapun gw ngefans banget sama kalian berdua, udah 2 hari ini di youtube liatin video kalian berdua aja. SEMOGA KALIAN BERJODOH YAAAA...πŸ™πŸ™πŸ™

  23. dhiena husain

    dhiena husainBulan Yang lalu

    Sebenarnya mereka sudah menikah apa blm sih???

  24. Susi Sovianis

    Susi SovianisBulan Yang lalu

    Ga pernah bosan nonton video yg ini,,, bapeeerrr abizzzz

  25. Hendri Gunawan Pasaribu

    Hendri Gunawan PasaribuBulan Yang lalu

    bapeeer

  26. Yundha Pratama

    Yundha PratamaBulan Yang lalu

    Fikoh massa alloh

  27. tina tina

    tina tinaBulan Yang lalu

    Gak ada bosen2nya lihat pasangan ini..kalian bener2 membuatku jatuh cinta deh.. Sblmnya gak pernah mengidolakan pasangan artis tp stelah mengikuti perjalana cinta kalian dr awal smpe dtik ini... Ternyata kalian memang bner2 couple terlove lah pkoknya doa terbaik selalu untuk kalian semoga kalian slalu komit dg janji2 kalian apapun cobaanya smoga kalian bs mlewati sama2 sampai tiba hari di mana kalian di persatukan dlm ikatan suci pernikahan amin

  28. Dedeh Kurniati

    Dedeh KurniatiBulan Yang lalu

    Udah berkali kali di liat g bosen bosen nak fomal gemesin ...bikin emak emak teriak histeris tuh.....

  29. Nur Hasanah

    Nur HasanahBulan Yang lalu

    Ga bosen liat video ini......bikin baperrrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  30. Udin Chaplin

    Udin ChaplinBulan Yang lalu

    Wih bagus banget bikin bapeeer

  31. Tri Sasongko

    Tri SasongkoBulan Yang lalu

    Di ulang2 ribuan kali gak bosen2...bikin baperrr yg vlog inii...

  32. Erni 2017

    Erni 2017Bulan Yang lalu

    bahagia terus y wat fifo .....sukses .dan sellu kompak

  33. Sri ati

    Sri atiBulan Yang lalu

    Nonton lagi aahhh 😊

  34. ayya jnations hk afisan

    ayya jnations hk afisanBulan Yang lalu

    Semoga kalian berdoa smpk kakek nenek ya aminnn ya allah Abang fomall ma kk fikoh

  35. Dyah Dwi winarti Dwi winarti

    Dyah Dwi winarti Dwi winartiBulan Yang lalu

    Semoga langgeng smpai umur yg bisa mmisakanya mereka ...

  36. Dhe Ikhha

    Dhe IkhhaBulan Yang lalu

    Langgeng teruss bang 😍😍😍😍

  37. Putri Wahyuni

    Putri WahyuniBulan Yang lalu

    Ini judul lagunya apa ya?

  38. Azka Iqbal

    Azka Iqbal6 hari yang lalu

    Ana uhibbukafilah

  39. Mami Aja

    Mami AjaBulan Yang lalu

    Sdh muter ulang2 gak bosen2

  40. Muna Habibi

    Muna HabibiBulan Yang lalu

    Dlu fikoh itu sok jual mahal, skrang lengket trus, Klo bukan krna fomal mungkin udah gak terkenal

  41. Azka Iqbal

    Azka Iqbal6 hari yang lalu

    Belum tentu. Garis rezeki sudah ada yang mengatur.

  42. dewi dewi

    dewi dewiBulan Yang lalu

    Pasangan is the best

  43. Nurhayati Nurdin

    Nurhayati NurdinBulan Yang lalu

    Baper......😍