BANYAK YANG REQUEST!! INDOMIE AYAM GEPREK ๐Ÿ”ฅ

Komentar

  1. Shely Che

    Shely Che2 bulan yang lalu

    Dapetin jepitan lucu2 persis kayak yang aku pake di video ini di sini๐Ÿ˜๐Ÿ‘‰๐Ÿผ๐Ÿ‘‰๐Ÿผ instagram.com/shelyche_preloved/

  2. Riza Amrulloh

    Riza Amrulloh6 hari yang lalu

    Kak rheches level 6 itu da gk kk aku mau nyobain

  3. Fardan Kurniawan

    Fardan Kurniawan25 hari yang lalu

    Mba rumah nya dimana mba sely hhhh aku mau minta oh mba

  4. muhammad rasya firdaus

    muhammad rasya firdaus26 hari yang lalu

    das4r

  5. Tiffany christine

    Tiffany christine50 menit yang lalu

    Menurut aku ayam geprek itu ga pedes sama sekali ci shely

  6. Free fire Pro

    Free fire ProHari Yang lalu

    Itu ma gak pedeh yang pedes samyang

  7. keyllA MN Nazhirah

    keyllA MN NazhirahHari Yang lalu

    Gapedes kak, aku makan 2 gapedes sama sekale

  8. MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH

    MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH3 hari yang lalu

    Jaan ka shaly ga puasa

  9. MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH

    MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH3 hari yang lalu

    Ka shely puasa ga

  10. MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH

    MUHAMMAD RAFLI ARDIYANSAH3 hari yang lalu

    Ka pedes ya

  11. Aris Munandar

    Aris Munandar3 hari yang lalu

    Aku pernah makan itu

  12. putri maharani

    putri maharani3 hari yang lalu

    Kalo menurut aku biasa aja aku pernah rasain pake ayam geprek sama indomie ayam geprek,, kalo makan indomie ayam geprek harus makan terus kalo makanya berhenti terus bakal pedess

  13. Erin Annissa Putri

    Erin Annissa Putri3 hari yang lalu

    nonton ini sambil makan mie nya๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

  14. Ramlan Sitorus

    Ramlan Sitorus5 hari yang lalu

    Aku prnh coba rasanya melebihi samyang soalnya bumbunya itu yang merah pedes banget ekstra hot ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  15. Tiara Vanessa

    Tiara Vanessa5 hari yang lalu

    Pedesnya Indomie ayam geprek

  16. Wi Win

    Wi Win6 hari yang lalu

    siapa yang nonton sambil tiduran dan baca coment hayo jujur

  17. Kadek Riyan

    Kadek Riyan6 hari yang lalu

    pedesan itu kak dari pada mie rica" ,yang tau mie rica" angkat tangan nyaโœ‹

  18. Etih Mulyati

    Etih Mulyati6 hari yang lalu

    Aku udah nyoba itu

  19. Etih Mulyati

    Etih Mulyati6 hari yang lalu

    Ka aku selalu nonton kaka

  20. siti khumaera

    siti khumaera8 hari yang lalu

    Salfok squishy di belakang kak shely๐Ÿ˜‚,emang kak shely suka squishy?

  21. Ita Racma

    Ita Racma9 hari yang lalu

    Rakus banget

  22. Sri Astuti

    Sri Astuti9 hari yang lalu

    Kak shely walaupun makan samyang / mie pedes gitu tapi GK gemuk gemuk...๐Ÿ˜

  23. Nayafajar Fajar

    Nayafajar Fajar10 hari yang lalu

    Kk makan indomie rica rica dong

  24. Yowana Pradita

    Yowana Pradita10 hari yang lalu

    pedas kah kak

  25. Khanza2310 Khanza

    Khanza2310 Khanza10 hari yang lalu

    Rsanya asin bukan pedes

  26. Jelin Karisa

    Jelin Karisa11 hari yang lalu

    itutu kalo pertma makan agak asin lama kelamaan pedes bgt gila

  27. Darwis Arham

    Darwis Arham11 hari yang lalu

    Sumpah kak aku coba sampai nonton vidioo kakak Aku nangis karna pedis

  28. E I C Chanel

    E I C Chanel11 hari yang lalu

    Kak lebih pedesan Indomie gledek

  29. Imam Herianto

    Imam Herianto12 hari yang lalu

    Indomie geprek pedes Indonesia

  30. Imam Herianto

    Imam Herianto12 hari yang lalu

    Makan 1 bungkus ber3 sama saudaraku aja udah ndower bibir nya

  31. Elliyani Elly

    Elliyani Elly13 hari yang lalu

    Kakak tinggal di mana yang setuju like

  32. seli desiana

    seli desiana13 hari yang lalu

    5:59 gece garpu&sendok nya mas:-$ omg

  33. Indira Dwi soraya

    Indira Dwi soraya13 hari yang lalu

    Bener kak itu Indomie paling pedas

  34. Indira Dwi soraya

    Indira Dwi soraya13 hari yang lalu

    Kak shely cantik pakai jepitan itu๐Ÿ‘Œ

  35. Jerry Joe

    Jerry Joe13 hari yang lalu

    make up lu bnyk amat anjay

  36. nafisa ramadani

    nafisa ramadani14 hari yang lalu

    Itu mie yang paling pedessss

  37. Deslita Aulia

    Deslita Aulia14 hari yang lalu

    Kak bikin samyang dong

  38. Fatah Abdul

    Fatah Abdul14 hari yang lalu

    hiya itu indomi paling pedas

  39. Ramayana Yana

    Ramayana Yana15 hari yang lalu

    Aku selalu nyesel setiap nonton vidio kk *shely* karna selalu ngiler ๐Ÿ˜‚

  40. Sugeng Dwirahayu

    Sugeng Dwirahayu15 hari yang lalu

    P

  41. Cella Yt

    Cella Yt18 hari yang lalu

    kk review pop mie gledek yg setuju like

  42. Sukamto Kamtocanel

    Sukamto Kamtocanel18 hari yang lalu

    Enak belinya dimana

  43. Chintya tri Ayunda

    Chintya tri Ayunda18 hari yang lalu

    Iya kak

  44. Annisah Zahra

    Annisah Zahra19 hari yang lalu

    mie geprek gak pedes ka

  45. Gofianda S

    Gofianda S19 hari yang lalu

    Kamu cakep deh, keliatannya juga tajir. Apalah daya saya cuma orang biasa. Wkwkwkw

  46. Syauqi Pekalongan

    Syauqi Pekalongan19 hari yang lalu

    Menurut aku itu pedes banget

  47. N.F.A channel TV

    N.F.A channel TV20 hari yang lalu

    Menurut kakak dan kalian antara Samyang dan Indomie ayam geprek lebih pedes mana???

  48. Malla Dewi

    Malla Dewi17 hari yang lalu

    pedesan samyangg lah

  49. Indrawan Agustono

    Indrawan Agustono20 hari yang lalu

    Sama dong kk Aku LG makan itu

  50. Aira Aliza

    Aira Aliza20 hari yang lalu

    Kak aku pernah nyobain rasanya pedes banget

  51. Shafa adhisty Kamila

    Shafa adhisty Kamila20 hari yang lalu

    Enak pdesnya pas

  52. Vitta Kusuma

    Vitta Kusuma20 hari yang lalu

    berapa harga jepetnya?

  53. hello kitty

    hello kitty20 hari yang lalu

    Kak mukbang mi goreng aceh donk

  54. ASASIN HIJAU

    ASASIN HIJAU20 hari yang lalu

    Gak baca doa