BANYAK UANG, VICKY PRASETYO BUKA RESTO #nasigoreng

Komentar

  1. Johny Lontoh

    Johny LontohHari Yang lalu

    Jancik pk cln pendek bikin pikiran jd lain

  2. Ni grande

    Ni grande4 hari yang lalu

    Kenapa yg udah punya anak gadis lebih muda bngett,Ketimbang yg mash muda udah kek emaยฒ๐Ÿคฃ

  3. Siti Robihat

    Siti Robihat17 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘buat mba farida....dulu waktu dia rivyu makanan aleldul yg masih ada bulu2nya belum nyampe jutaan subcreb....sekarang udah 2 juta aja....banyak kemajuan dri cara ngomong lebih sopan....pakaiannya juga lebih enak diliat...untuk mgrivyu memang jago bago banget....sukses terus buat mba farida

  4. Ricky Jenkins

    Ricky Jenkins21 hari yang lalu

    Udah bangkrut kan ni warung sepi aahahha

  5. Ansor Yusup

    Ansor Yusup26 hari yang lalu

    Kok mahal nasinya kak...kan beras paling mahal 1 kg 15k

  6. Atika setya Reni

    Atika setya Reni26 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  7. Devi Pradita

    Devi Pradita28 hari yang lalu

    Kekey itu siapa ya? Maaf soalnya aku dh 2 tahun nggk pulang ke indo, tp nnton farida udh lama krna kangen makanan indo

  8. Mayar Khalid

    Mayar Khalid28 hari yang lalu

    Lumayan harganya

  9. Marufa Akhmad

    Marufa AkhmadBulan Yang lalu

    Knp hrs ada kekeyi? ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  10. Ilmi Silvia

    Ilmi SilviaBulan Yang lalu

    Gamau rugi najissss, masa bihun 30rb gada telorrrr .. mahaalll lahhh sgtumah

  11. dhan_Repaint DOLL REPAINT STUDIO

    dhan_Repaint DOLL REPAINT STUDIOBulan Yang lalu

    7:15 akhirnya makan sendiri".....

  12. Raditya Soe

    Raditya SoeBulan Yang lalu

    Iya iya iya azek azek ndasmu !!

  13. seraphine Rayaratih

    seraphine RayaratihBulan Yang lalu

    Itu bihun goreng @ omay Farida nurhan bukan mie.

  14. Restu Handayani

    Restu HandayaniBulan Yang lalu

    Geli lihat keke makan

  15. Hamba Allah Swt

    Hamba Allah SwtBulan Yang lalu

    Umur tuaan rida,tapi muka kok tuaan kekey ya? Apa karna dandanan nya ya

  16. annisa 04

    annisa 04Bulan Yang lalu

    Kekey nek mangan kemproh panganane lugur lugur teko lambene

  17. Dzulfadhly Muhammad

    Dzulfadhly MuhammadBulan Yang lalu

    knp ya harus menilai jelek usaha orang di tempatnya langsung lagi -_-

  18. Mitha Anatasya

    Mitha AnatasyaBulan Yang lalu

    Iy azek;)

  19. Dhinda M Koto

    Dhinda M KotoBulan Yang lalu

    Biasanya banyak omong lu key, ini kalem. ๐Ÿ˜›

  20. Fadhel luthfi Keyzan dika

    Fadhel luthfi Keyzan dikaBulan Yang lalu

    Kok ada kodok zumo

  21. Baiq Andri

    Baiq AndriBulan Yang lalu

    apaan sih kekeyi ...eneg gw liatx

  22. PUBG MOBILE INDONESIA

    PUBG MOBILE INDONESIABulan Yang lalu

    Jgn ajak kekey collab,paling Banyak makan,wokwok Batuk pun gak hadap kesebelah,jadi gak nafsu makan Terus ngomong nya azek iyaa azek iya Cmn komen plus minusnya anggap aja masukan wokwok

  23. pradita kirana

    pradita kiranaBulan Yang lalu

    Mba ridaaa aku mauuu ketemuuuโค๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Tolong jawab ya mba rida๐Ÿ˜Š

  24. Jali Jali

    Jali Jali2 bulan yang lalu

    Mba, kalau lagi makan itu engga boleh ngomong pamali..

  25. VIKO NF

    VIKO NF2 bulan yang lalu

    IyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyayaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiyaiyaIyaiyaiyaiy,. AzekazekazekazekazekAzekazekazekazekazekAzekazekazekazekazekAzekazekazekazekazekAzekazekazekazekazek...

  26. Starla yr Putri

    Starla yr Putri2 bulan yang lalu

    Masya Allah . Sukses terus mbak

  27. Yogi Teguh Purwanto Husin

    Yogi Teguh Purwanto Husin2 bulan yang lalu

    Buka dari 1:35, buka berama bokkk. Wkwk typo lg tuh

  28. Putri Octaviani

    Putri Octaviani2 bulan yang lalu

    Apa sih kekey cuma Asekk asekk ajaa, wkwkwk

  29. Astri Septiani

    Astri Septiani2 bulan yang lalu

    Kekey ngomongg iyaa ,hooh sama azekkkkk ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ kaga bisaaa ngomong apaaa

  30. cah sheram

    cah sheram2 bulan yang lalu

    Kenapa harus kekeyi Woi

  31. Lia Queen

    Lia Queen2 bulan yang lalu

    Sok ngerti lu ke ,, heeh heeh iya iya

  32. Yuni Chanel

    Yuni Chanel2 bulan yang lalu

    Nyong nonton mbak rida .. moga2 ketularan suksese mbak rida.. aamiin

  33. Anggi Sasmitta

    Anggi Sasmitta2 bulan yang lalu

    Menu kampung harga bintang 5 wkwk

  34. Siska Siska

    Siska Siska2 bulan yang lalu

    Rejeki itu gkk kemana jangan bilngg sepi2 trss kasian .kan kita nda tau besok lusa !

  35. Lala Lala

    Lala Lala2 bulan yang lalu

    Salfok sama giginya kekey..njirr

  36. Saputri Rahmawati

    Saputri Rahmawati2 bulan yang lalu

    Gg seru ah collab sama yg ini๐Ÿ˜‘

  37. rahma yani

    rahma yani2 bulan yang lalu

    Kekey perasaan cuma ngomong "iya " bener" hooh" udah itu doang

  38. Indira Makalikis

    Indira Makalikis2 bulan yang lalu

    hrgailah usaha org lain,nmanya jga bru merintis usaha...so klu ad kekurangan dlm usahanya,bsa sja dia blm pya ckup buget ntk mgembangkannya...nmun banggah sebab sgla sesuatu itu btuh proses.. jdi jgn jdi mnusia yg hya bsa ngebully hdup org lain

  39. Indira Makalikis

    Indira Makalikis2 bulan yang lalu

    mnurut gw yg di cri rasanya.krn trkdang penampilan bsa menipu..

  40. Tya Septya

    Tya Septya2 bulan yang lalu

    Wes ojok karo arek iki maneh kak

  41. Macantik Macan

    Macantik Macan2 bulan yang lalu

    Mba rida ga leluasa makan dan mau komentar.. Gara2 ama kekey... Keliatannya si key laper ya setiap liat makanan kaya ud mau santab aja ya.. Makan lah mumpung gratis mba rida yg traktir.. Mending mba rida bikin konten sndr aja

  42. sri ningsih

    sri ningsih3 bulan yang lalu

    Klo liat kak rida makan jadi laper....klo liat kekeyi makan kenapa jadi kenyang ( jujur ini fakta ) ngk bermksud julid atau apa yah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  43. Rya Nyut nyut96

    Rya Nyut nyut963 bulan yang lalu

    Umure piro si mb

  44. Maira Meymey

    Maira Meymey3 bulan yang lalu

    Aku jadi nggak suka ya lihat kekey ini gara2 dia sama rio n dia sekarang jadi sok cuantiiq๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Aku mah lebih nggak suka sama vicky prasetyo,ginama gitu gaya nya,maaf kalau aku jujur ini pendapatku isi hatiku jadi yg ingin marah,sorry sekali lagi...

  45. Umi Lilik Ambarwati

    Umi Lilik Ambarwati3 bulan yang lalu

    Lihat sampean makan kok ngiler to mbak๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  46. Andre Yn

    Andre Yn3 bulan yang lalu

    Males ada kekeyi

  47. Dona Herman

    Dona Herman3 bulan yang lalu

    Bisa hilang nafsu makane liat loe berdua,,auto mual

  48. Nurul Tea

    Nurul Tea3 bulan yang lalu

    Semoga ramai ya yang makan. Bismillah aja nama nya usaha. Sabar.

  49. Nurul Tea

    Nurul Tea3 bulan yang lalu

    @SONY #G Master S #David Soong, photografer @Imagine Your Korea @Sangobion Indonesia @ Imagine Your Korea

  50. Andi Kencono

    Andi Kencono3 bulan yang lalu

    Harganya mahal bgt air mineral aja 7k

  51. evan evan

    evan evan3 bulan yang lalu

    Liat muka si kekey jijai amad gua kayanya aneh aja gitu Wkwkwkwkwkwk udh kaya orang dongo

  52. Vino Sufri

    Vino Sufri3 bulan yang lalu

    Muncul di beranda gua 22 Nov 2019,

  53. Zulfa Hamida

    Zulfa Hamida3 bulan yang lalu

    Iya iya mulu ku key :(

  54. Master Sound

    Master Sound3 bulan yang lalu

    Haduhhh coba stop pas di daftar menu, itu tulisannya banyak yg typo gitu, dari nulis daftar menu aja udah ga teliti apalagi yang lain

  55. Ahli Furniture

    Ahli Furniture3 bulan yang lalu

    suka bgt nonton kak FN,tpi kali ini jdi kurg suka.karena ama si itu,siapasih nmanya yg di sampingnya itu??

  56. Eri Sulastri

    Eri Sulastri3 bulan yang lalu

    Kekey

  57. Sabrina DPW

    Sabrina DPW3 bulan yang lalu

    Azek azek wae sia

  58. Putu Tisya Arianata

    Putu Tisya Arianata3 bulan yang lalu

    mungkin basicx kekey di make up mkkx kurang .. tp tolong hargai dong .. smngat kekey ya

  59. rudi Sanjaya

    rudi Sanjaya3 bulan yang lalu

    heeeeeeh kekey lg aja...males liat nya...

  60. Leni Marlina

    Leni Marlina3 bulan yang lalu

    Huu iya iya iya mulu,mkn doang

  61. Ani Ani

    Ani Ani3 bulan yang lalu

    Kak rida seharusnya ksh kesempatan kekey ngomong dong kak,ksihan kekey cuma iya iya,saja he he