Banyak Jeratan Hukum Tabrak Lari || Melek Hukum #7

Komentar

  1. Nohan Saiud dawami

    Nohan Saiud dawami19 hari yang lalu

    Gmna klo trnyata motor tsb yg nglawan arus?…....

  2. ai norbek

    ai norbek25 hari yang lalu

    Mata satukah ??

  3. Dulur Sedulur

    Dulur Sedulur26 hari yang lalu

    Hukumnya sih bagus lengkap pasal.

  4. Kalufie Militan

    Kalufie Militan29 hari yang lalu

    Manusianya tambah banyak tapi miris, kehilangan rasa kemanusiaan. Pelaku tabrak lari bukan manusia. Spt kopi tak disebut kopi krn tak punya rasa kopi.

  5. Igor Lebowski

    Igor Lebowski29 hari yang lalu

    Mobilnya yg salah, jelas bgt ajg... Tikungan malah ambil jalur kanan.. kntl

  6. Silver Ranger

    Silver Ranger29 hari yang lalu

    Melek hukum. Bahas hukum tp hukumnya tergantung case😂

  7. liman jaya

    liman jaya29 hari yang lalu

    di surabaya overpass motor dilarang masuk

  8. harry simpleguy

    harry simpleguy29 hari yang lalu

    Klo di Indonesia hukum mau di jlnkan Jadinya ga adil Krn 1. Kesalahan pemerintah sebelumnya nambah spd motor tp tdk di barengi infrastruktur utk motor 2. Rata2 pelanggar adlh pengendara motor & penyebab macet pula Bangun infrastruktur banyak Yg protes Pdhl Pajak kendran bermotor penerimaannya melebihi pajak lain trs uangnya utk apa? Berarti Yg protes itu mau mendidik rakyat tdk Baik Sekaligus membunuh Sekian trm ksh

  9. Rony Wisnu Wardana

    Rony Wisnu Wardana29 hari yang lalu

    Mobilnya yang salah, aturannya kalau marka bersambung tidak boleh nyalip

  10. odjie 2304

    odjie 230429 hari yang lalu

    Terima kasih atas ilmu hukumnya.. Biar kita lebih sadar dalam berlalu lintas di jalan raya....

  11. Woto Gumilang

    Woto Gumilang29 hari yang lalu

    Mobil itu sudah lewati batas dobel lin, jdi mobil salah berat itu

  12. Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri29 hari yang lalu

    Harusnya dibuat pemisah jalan persis hanya di pertigaan itu karena lebar jalan dirasa cukup, untuk menghindari tabrakan dari arah berlawanan. rambu yg ada sangat rancu karena adanya diseberang jalan, spt jadi 1 jalur. Ada saran atau masukan yg lain?

  13. Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri28 hari yang lalu

    Apa saran anda??????????

  14. Uzumaki Naruto

    Uzumaki Naruto29 hari yang lalu

    Lebar jalan sempit sdh tdk memungkinkan dipasang pembatas

  15. Pradit GoldNavy

    Pradit GoldNavy29 hari yang lalu

    Pelaku bisa kabur kemana saja .. tapi ingatlah bayang-bayang kesalahan dia bakal berlangsung selama masa hidupnya.. Dannn juga di akhirat akan dipertanggung jawabkan , tega banget sudah nabrak ditinggal begitu saja sampai meninggal 😢😢

  16. Junaidi Budiman

    Junaidi Budiman29 hari yang lalu

    Ngomong opo toh mas mutar muter masih ga jelas, jadi ga ngerti saya

  17. potret gembong

    potret gembong29 hari yang lalu

    BOS YANG PUNYA TV ONE GK MELEK HUKUM.. INGAT LUMPUR LAPINDO DIBAHAS DI ILC LAGI

  18. potret gembong

    potret gembong29 hari yang lalu

    @Doni Ardani hukum indonesia tumpul

  19. Doni Ardani

    Doni Ardani29 hari yang lalu

    potret gembong bener bos BLBI juga sampai skr ga ada kejelasannya.berarti pemerintahan kita juga gak melek hukum

  20. Jiwa Harapan

    Jiwa Harapan29 hari yang lalu

    ini juga sangat penting,,,CCTV harus ada dimna mana,,, !agar memudahkan tersamgka,,,,tabrak lari,,,,,,ke Tangkap,,,

  21. Nurul Amin Amin

    Nurul Amin Amin29 hari yang lalu

    Tulisan melek hukum seperti lambang dajjal.ada apa ini

  22. Nurul Amin Amin

    Nurul Amin Amin29 hari yang lalu

    bagimu biasa bagi aq akan ada fitnah besar

  23. Agus Tian

    Agus Tian29 hari yang lalu

    Wah ini pengikutnya yg udah ditangkap itu ya yg suka menebar teori konspirasi

  24. Kakarot

    Kakarot29 hari yang lalu

    Yaelah mata 1 aja ente bilang dajjal -_- logo begitu udah banyak malih Familiarnya itu lambang freemason, lagian dajjal itu matanya 2 Biji yg 1 buta, ngawur nih org lebay !1!1!1

  25. Giano

    Giano29 hari yang lalu

    kadang orang kabur itu takut di pukulin warga. Abang kan tinggal di indonesia udh lama.

  26. Kalufie Militan

    Kalufie Militan29 hari yang lalu

    Ya klo di pedesaan krn korbannya dikenal.. Kira2 desa mana punya jalan sekeren itu? Ngimpi.. 😅

  27. Giano

    Giano29 hari yang lalu

    @go cus kl orang yg waras begitu kabur pasti langsung lapor krn orang nrmal itu pasti takut dan punya nurani

  28. go cus

    go cus29 hari yang lalu

    kabur ga p2 untuk menghindari masa.. tapi habis itu lapor polisi.. kalau kabur ga ada jejak ya namanya itu niat ga tanggung jawab.. tau bedanya kan bro?

  29. Engkong Sadelih

    Engkong Sadelih29 hari yang lalu

    *_Lah yang jadi masalah adalah ada dua org yg berkendara sepedah motor udah liat tahu persis kejadiannya saat tabrakan terjadi,, kenapa tidak berhenti menolong,, malah membiarkan seolah-olah tidak terjadi apa2,, Yaa Allah segini buruk kah rasa empati jiwa sosial bangsa kita terhadap sesama,, Laa Hawla Walaa Quwwata illa Billah,,, Jauhkan lah hamba Yaa Allah dari jiwa tidak perduli dan perasaan mati terhadap sesama,,, Aamiinn.._*

  30. Engkong Sadelih

    Engkong Sadelih29 hari yang lalu

    @Racun Kalajengking *_Yah begitu lah,, 😢😢_*

  31. Engkong Sadelih

    Engkong Sadelih29 hari yang lalu

    @Lies Koer *_Wakakakakk,,, ngakak njiirrr,,, 😂😂😂,, bener juga yaa,, jadinya kayak naik rolling coaster yaa sangat memacu adrenalin kalo nolongin,,,_*

  32. Racun Kalajengking

    Racun Kalajengking29 hari yang lalu

    Gw jg heran sama dua pengendara motor itu. Itu udh nengok loh orangnya. Parah banget

  33. Lies Koer

    Lies Koer29 hari yang lalu

    Ktnya suka jadi tersangka jadi pd takut mau nolong yg kecelakaan kalo d tempat sepi, apalagi korban nya meninggal bisa2 masuk penjara yg nolong.

  34. yudha bdg

    yudha bdg29 hari yang lalu

    Driver motor harap rapat kiri klw di tikungan, jgn di tengah

  35. yudha bdg

    yudha bdg29 hari yang lalu

    Yap jelas yg salah mobil,, ini mah saran aj bwt tmn" semua utk antisipasi di tikungan

  36. Kalufie Militan

    Kalufie Militan29 hari yang lalu

    Eh saudara.. Apa anda gak tau maksud garis/markah jalan tanpa putus dan ganda?? Silahkan googling Jadi itu murni kesalahan pelaku; pelanggaran dan kelalaian..

  37. ravimohammed17

    ravimohammed1729 hari yang lalu

    Yg salah mobil ngambil jalur orang terus nyalip ditikungan udh gitu marka jg tidak putus main ambil jalur sebelah udah jelas salah bagu orang yg paham

  38. D.N.Y -

    D.N.Y -29 hari yang lalu

    Panik akhirnya pelaku tabrak lari kabur... 😑😑😑 Si Pelaku gak ngebayangin gimana kalau ada keluarganya diposisi korban tabrak lari.. Hukuman yang pantas buat tabrak lari CABUT SIM SEUMUR HIDUP kalau sampai korbannya cacat...

  39. Gallant Fatco Razy

    Gallant Fatco Razy29 hari yang lalu

    Korbannya meninggal bro.. dr berita yg ane baca

  40. Heri Pol

    Heri Pol29 hari yang lalu

    tabrak lari hukumanya ya seumur hidup. ☺☺☺

  41. Abadi rungkut surabaya hadir

    Abadi rungkut surabaya hadir29 hari yang lalu

    kalo bisa di tiap jalan yg rawan kecelakaan,pasang cctv nya yg rendah,.jadi bisa kelihatan nmr plat mobil nya.