Bantah Pendapat Hotman Paris, Elza Syarief Yakin Nikita Berkata Kasar Part 02 - Call Me Mel 17/09

Komentar

  1. Taufik Rama

    Taufik Rama2 hari yang lalu

    Inget umur buk . Tobat tobat

  2. Munasikin Munascctvmalang

    Munasikin Munascctvmalang3 hari yang lalu

    Elsa kakean cocot..tuo kok ko ngono kualat de.e ...Urip ke sawang sinawang...nek meh debat Rene ro aku...

  3. Farid 07

    Farid 074 hari yang lalu

    ibu elza kalah ngeles

  4. Chippend San

    Chippend San9 hari yang lalu

    Miris .. ES : "Diakan bisa mengada ngada" Pertanyaan saya Apakah klien anda jujur??? Kita lihat saja bukti mana yang lebih masuk, benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

  5. Iwa Surwadi Bin Wihardja

    Iwa Surwadi Bin Wihardja12 hari yang lalu

    Si Nenek Banyak Bohong na

  6. Santi Wulandari

    Santi Wulandari13 hari yang lalu

    Nenek ini otaknya udah kebalik2 ya org dia yg blg nyai stress, ehh bilang ke publik malah nyai yg ngatain dia sakit otak.. sumpah otak lu mesti dibedah nek ud korslet tuh

  7. Uswha Filem

    Uswha Filem14 hari yang lalu

    otaknya di akui dunia.. gue aja gak tau dia pengacara.. ada yang sama gak

  8. Anak Buaya

    Anak Buaya16 hari yang lalu

    Kucluk

  9. Eirajafmami

    Eirajafmami18 hari yang lalu

    5:48 wkwkwk berasa yang punya acara main ngajak orang masuk frame aja hahaha, duh ibu ini kan acara TV bukan acara panggung 17an. Acara TV itu di konsep sesuai Durasi , kalo maen ajak orang yang ada nambah durasi (diluar schedule)

  10. ridwanbambang sukedi

    ridwanbambang sukedi19 hari yang lalu

    2:23 Ikhsan langsung kebelet pup

  11. Bayu Akbar

    Bayu Akbar19 hari yang lalu

    ini NENEK tiap lihat muka nya pengen MUNTAH !!!

  12. Saputra Hendra

    Saputra Hendra21 hari yang lalu

    GATAL

  13. т α к σ у α к ι

    т α к σ у α к ι21 hari yang lalu

    Lawyer kog begitu sih!!!!big question mark

  14. Asa Angguny

    Asa Angguny21 hari yang lalu

    Wxxx...kebanyakan mecin pertanyaannya apa jawabannya kemana nekkkk

  15. sepeda kumbang

    sepeda kumbang22 hari yang lalu

    Kaya nya nih si ijah juga ..pantes kl direndengin

  16. sepeda kumbang

    sepeda kumbang22 hari yang lalu

    Dipanggil buat kasus nikita malah tereak busines..di kira penting kl urusan dia kali..hallo siapa elu ga penting..ky orang bego ya

  17. damar _oc

    damar _oc22 hari yang lalu

    ah elsa nih orang tua halu ampek nek gue

  18. Siti Fatimah

    Siti Fatimah22 hari yang lalu

    Apa AQ aja ya ,yg GK nymbung kata'nya ibu cntik it...

  19. Simon Laure

    Simon Laure23 hari yang lalu

    Ibu Elsa dan pak Hotman....kayanya ad Kong kali Kong

  20. Egat Alban

    Egat Alban24 hari yang lalu

    Mana universitas mu nek?saya di university of dubai..ngak ada nama nenek disini..belum pernah proposal orang south east asia disini berprestasi terpilih nek..salam dari saya pelajar semester 5 disini..nunggu saya habis dulu nek..nanti kedepanya kita adu pengacara dan bebagi opini

  21. Juli Hs.

    Juli Hs.24 hari yang lalu

    Beda kelas bu.nggak usah byk ngomong ke dia. Saya mengerti yg ibu rasakan. Walau terdengar agak meninggikan diri dgn prestasi2 anda..tapi itu bermaksud untuk menjelaskan siapa diri Anda. Dan jelas anda lebih baik di banding NM.

  22. Eka Alek

    Eka Alek24 hari yang lalu

    Bu elza tidak nyambung kalau bicara, ha ho ha ho kalau ditanya

  23. Sandra Tirtoadmodjo

    Sandra Tirtoadmodjo25 hari yang lalu

    permasalahan Dunia ??? Masalah apa ya ini ???

  24. ayik pangkalanbunn

    ayik pangkalanbunn27 hari yang lalu

    Aku g paham...

  25. Pejalan Kumuh

    Pejalan Kumuh27 hari yang lalu

    Bicaranya kayak anak2 tk, plimpalang, gak jelas... kasihan yaa bu El ini ... taubatla nekk 😂😂😂

  26. Ahmad Bukhori

    Ahmad Bukhori28 hari yang lalu

    Zaman akhir...... Elza beragama apa sih..... Klo nasrani sih gk soal... Kalo muslim.....knp gk berjilbab... kau umbar aurat mu..... Yg kelak ada azab nya

  27. Nelly Jbnelando

    Nelly Jbnelando28 hari yang lalu

    Dari td pertanyaan'y koq d jawab sedikit dan panjang lebar'y pamer2 prestasi mulu ya.. itu yg saya denger... Pembawa acara gk nanya prestasi bu elza

  28. Nelly Jbnelando

    Nelly Jbnelando28 hari yang lalu

    Dari td pertanyaan'y koq d jawab sedikit dan panjang lebar'y pamer2 prestasi mulu ya.. itu yg saya denger... Pembawa acara gk nanya prestasi bu elza

  29. Debi Sihombing

    Debi Sihombing29 hari yang lalu

    Bu Elsa, saya ga ada mksd jelek ya, tp ingat umur ya bu, emang sih kita ga ada yg tau umur tapi kalo uda seumur ibu banyakin tobat aja bu

  30. Diaz Wanandi

    Diaz Wanandi29 hari yang lalu

    Ini orang kayaknya doyan rokok bibirnya hitam 😎😎😄

  31. cinta damai

    cinta damai29 hari yang lalu

    Klo sy berharap kasus ini ttp brlnjt,, krn ini menyangkut reputasi bu elza sbgai pengacara.... Ujungnya nnti akan nangis , sprti yg sdh terjdi bbrp wkt lalu

  32. munandar riswan

    munandar riswan29 hari yang lalu

    Saya tuntut kemana pun ..mulut dong berkoak2 ..kok sekarang adem ayem....g ada suaranya lagi ..dasar nenek tuir ..

  33. Ashep Shap

    Ashep Shap29 hari yang lalu

    Otak gini kok jd lowyer ya 😂😂😂 klo d tanya Apa jwb nya Apa...skrg A Besok B....gilak ni Orang....

  34. eki sonadi

    eki sonadi29 hari yang lalu

    Tu bencong mukanya kyk mau muntah denger bu elsa bilang sedunia

  35. Alfiansyah Putra

    Alfiansyah Putra29 hari yang lalu

    Sedunia ngakuin kalo mbah nya udah setreeessss gk prnah nyambung ama pertanyaan nya n jawabanx

  36. stuju bnr

    stuju bnr29 hari yang lalu

    Nenek gaje🤣🤣🤣🤣 melanie two fake😂😂😂😂

  37. Yuli yanti

    Yuli yanti29 hari yang lalu

    Faktor U kali yah ibu ini suka lupa mendadak, padahal ada loh videonya bnyak mau ngelaporin siapa ajah yg ada dihotman paris show or yg belain nikita termasuk melani skrg bilangnya gk ada dan g pernah laporin, ya Allah jdi julid dah gw,,, gemes sih 😭

  38. Maff Rudhoh

    Maff RudhohBulan Yang lalu

    Hadeeehhhhh d tanya apa... Jawabnya apa..... Ujung2nya pamerrrrrreerre

  39. Lies Vitrieani

    Lies VitrieaniBulan Yang lalu

    Cemerlangnx Elsa Bego .. Udah tahu Loe bilng stres ma Niki Yh pantes d bilng bego emng elsa bego udah tua tp Oon

  40. Carolin MalakSauska

    Carolin MalakSauskaBulan Yang lalu

    nih org ngajar di univ mana yak?. wkwkwk...mahasiswanya gak malu ya?

  41. Kenyugo Ririn

    Kenyugo RirinBulan Yang lalu

    Ala berbalik omongan elsa nenek tua ini..dl bilang mau laporkan melany.nikita.bang hotman..skrg bilg nya gk nggak...🤣🤣🤣🤣 ludah dijilat kembali wkwkkwwk muntah rasanya

  42. Eddy Chanel

    Eddy ChanelBulan Yang lalu

    Ngomong aja aa uu aa uu eee aauu ee aa uuee kek bocah baru bisa ngomong!!

  43. Baby EeL

    Baby EeLBulan Yang lalu

    Katanya Niki ngatain dia . Padahal kan dia yg ngatain Niki stres.... Bener GX si......

  44. Chandra Syah

    Chandra SyahBulan Yang lalu

    ngakak .....

  45. Dian Kris

    Dian KrisBulan Yang lalu

    Dah tua ngomong kok mencla mencle.

  46. T S

    T SBulan Yang lalu

    Ih si nenek ini kan udh ngtain bang hotman bau segala nya kan, itu gmn donk ?! Kl ketemu nnti di blg lg bau donk lol

  47. Renina Reza

    Renina RezaBulan Yang lalu

    Aku.. Penonton. Aja g ada tuh si nikita ngomong.. Seperti. Yg diucakpan nenek??!! Halusinasinya.. Paraaah??!!

  48. miss cunul

    miss cunulBulan Yang lalu

    Katanya pengacara pinter cemerlang di tanya jawab ko ga nyambung sich buk...Adehh

  49. TS' MS 98

    TS' MS 98Bulan Yang lalu

    Kalo Merasa Nyai NIKITA Bilang Kasar Ke Nenek, Coba Sama Nenek Tonton ulang Apakah Ada Kata" Kasar yang Keluar Dari Nyai NIKITA 😂 .... Nenek Tebar Pesona 😂

  50. upickbear

    upickbearBulan Yang lalu

    bahaya bgt loh ngatain org informan.. bs terancam nyawanya.. apalgi klo sampe tmn deketnya ketangkep..

  51. ade ika

    ade ikaBulan Yang lalu

    Makin sering di undang di tv makinnn dandannya wow yaaa bu elza frozen ini🤣🤣🤣

  52. Adip Putro84

    Adip Putro84Bulan Yang lalu

    Bagus lah buk elsa, lanjutkan perjuangan, kasih plajaran artis yg gak punya etika.

  53. Cacaa Zell

    Cacaa ZellBulan Yang lalu

    Semakin sering diundang diacaa tv semakin tebel aja tu makeup bu, ehh nekk :v

  54. Yuli Astututik

    Yuli AstututikBulan Yang lalu

    Yg ngomong mnghina itu bukan nikita tp elsa sendri bilang nikita stres Nikita cuma pkek nada tinggi doang bicaranya

  55. Harris Tan

    Harris TanBulan Yang lalu

    Dunia dh ngakuin......?lo buat apaaaaan ....nenek sihir....

  56. Rasyid Khalifa

    Rasyid KhalifaBulan Yang lalu

    Bu katanya ibu dikatakan “sakit" sm mbak Niki katanya pencemaran nama baik lah ibu sendiri ngatain “stress" divideo ke mbak Niki klo yg gw rasain jg konotasi dri ‘sakit' dan ‘stress' msh jauh lbh sopan ‘sakit' yg ada ehh trs pencemaran nama baik, bener kata Qorygore jg “klo lu gamau dibully jgn jd pabrik figur"

  57. Ibrahim Yamani

    Ibrahim YamaniBulan Yang lalu

    Btw kok nyonya elza setiap ngejawab pertanyaan kayak gagu gmn gt

  58. Chandra saso

    Chandra sasoBulan Yang lalu

    Saya fokus sama bahasa yg dibenarkan "Wanitya"

  59. Ursy VIP

    Ursy VIPBulan Yang lalu

    Ngomong apaan sih ini nenek, ga nyambung bgtttttt

  60. Nur Fadilah

    Nur FadilahBulan Yang lalu

    Lawyer make lawyer lemah 🤣 kyk bang Hotman dong nyelesain mslh sndri