BANGUNIN TIM AKU SAHUR, PAKE LAGU HORROR!!! (PART1)

Komentar

  1. BROSME broster,kifme

    BROSME broster,kifme40 menit yang lalu

    10:12-10:15 jae jahil bat yaa kea sapa 10:34-10:35 "jangan donk gue belum tidur ntar kalo gitu gue sakit lagi terus gak ada yang ngedit" #LahIyaNgelesNyaJago

  2. BROSME broster,kifme

    BROSME broster,kifme39 menit yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’―πŸ’―

  3. BROSME broster,kifme

    BROSME broster,kifmeJam Yang lalu

    Bang jae page page udh di kantorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ’ͺ

  4. Rico_72

    Rico_72Jam Yang lalu

    Suara serak minum air hangat air hangat bisa meredakan suara yang serak

  5. Asus Zen

    Asus Zen3 jam yang lalu

    Tambh gemes ngikutin cenel kak ricis

  6. sami nana

    sami nana3 jam yang lalu

    Minum larutan cis hehe

  7. febri Pongo

    febri Pongo4 jam yang lalu

    Kak ricis tanpa make up aja tetep cerah dan cantik

  8. Emma Nisa

    Emma Nisa4 jam yang lalu

    Ricis beruntung dikelilingi laki2 baik semua...mungkin ricis berasa kayak ratu disana kali ya

  9. shantika diah eka saputra

    shantika diah eka saputra5 jam yang lalu

    Aku termasuk subscriber Rio, pas liat dia skrg di tim ricis jd makin demen dah nntonnya πŸ˜‚

  10. FZH Tube

    FZH Tube6 jam yang lalu

    No make up aja cantik kok kak

  11. Amalia Chaironi

    Amalia Chaironi7 jam yang lalu

    Gua paling kocak bang fajol teriak 09.00

  12. Dian Muji

    Dian Muji9 jam yang lalu

    Like vlo kak Ricis seneng lihatnya kak Ricis baik banget yaa

  13. 11IS Suhardika

    11IS Suhardika10 jam yang lalu

    Jahe di tumbuk pakai tumbukan daun ubi biar sarinya keluar... Terus di kasih sedih air panas... Kasih gula Aren sesuai selera... Minum hangat" insya Allah mantol badan juga segar 😊😊😊 saya juga begitu sering

  14. Biancha Aurellya

    Biancha Aurellya10 jam yang lalu

    kagettt asli

  15. alezsander 16

    alezsander 1610 jam yang lalu

    Fg terosis rasanya kya permen tapi ampuh di apotik

  16. Claudia Puan

    Claudia Puan10 jam yang lalu

    Minumm yang banyak

  17. Angie Stevani

    Angie Stevani11 jam yang lalu

    Mba sum kemana ?

  18. Yanti Budi

    Yanti Budi11 jam yang lalu

    Kak ricis kaya ibunya

  19. Han -ASMR

    Han -ASMR11 jam yang lalu

    Anjir menit ke 10:13 kaget beneran njir kk

  20. Jessie dc

    Jessie dc12 jam yang lalu

    Tanpq make up tetep cantik Oh ya pake Jeruk nipis kak biar suara serek hilang aku pernah kok

  21. Nabila Diyan Pratiwi

    Nabila Diyan Pratiwi12 jam yang lalu

    Cis pake lipstik itu ga no make up brrti wkwk

  22. annisa isna setiani

    annisa isna setiani12 jam yang lalu

    Ada icis obat untuk suara serak bentuk obatnya kayak permen polo namanya aku lupa 😁😁🀭🀭

  23. Anggi Lia

    Anggi Lia12 jam yang lalu

    coba ricis dr pada banyakin youtube kayak gn , mending bkn youtube yang bisa membantu orang :)) wkwk

  24. septi richa

    septi richa12 jam yang lalu

    Sumpah ikut kaget pas katanya ada sesuatu dibalik korden🀣🀣🀣🀣

  25. Atira Agustina

    Atira Agustina12 jam yang lalu

    Itu ka peres air jeruk nipis terus di minum ka

  26. Monicaardeliaa

    Monicaardeliaa12 jam yang lalu

    Wkkwk..yg mke bju ptih wktu bka gorden bkin kgetπŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Nabarhim Husna

    Nabarhim Husna12 jam yang lalu

    Obat untuk serak jeruk anget

  28. Amandaalicia Adianaputri

    Amandaalicia Adianaputri12 jam yang lalu

    aku kaget pas tim kak ricis buka gordeng

  29. Apriyanti Nuryadin

    Apriyanti Nuryadin13 jam yang lalu

    Pke jeruk campur kecap kak biar suara gak serek*maaf kalo salah cuman nyaranin*πŸ™πŸ™πŸ™

  30. neneng isnania

    neneng isnania13 jam yang lalu

    Titip salam sama bg Boim ya kak icisπŸ˜ƒ

  31. Nurulafianti 97

    Nurulafianti 9713 jam yang lalu

    K'ricis bkin challenge donk sama team ricis psti seru + ngakakπŸ˜‚

  32. Raissa official

    Raissa official14 jam yang lalu

    10.13 sumpah sumpah paling kaget sampe kayak kesetrum badan gueeeeeee😭😭

  33. Nesya 16048

    Nesya 1604814 jam yang lalu

    10:14 Kaget haha

  34. Queentsa Nugroho

    Queentsa Nugroho14 jam yang lalu

    Minum air dingin kak di jamin sembuh aku juga pernah kayak gitu jadi minum air dingin lasung sembuh

  35. Marsya channel

    Marsya channel14 jam yang lalu

    OBH kak icis biar sembuhh

  36. Din Official

    Din Official14 jam yang lalu

    Kak next nya bangunin sahur pake telor ditaruh ke tangannya, trus geli geliin dimukanya:v

  37. putri official azizah

    putri official azizah15 jam yang lalu

    Kak aku denger suara orang nangis kayak hantu dan kayak ada bayangan

  38. Yakobus Matantu

    Yakobus Matantu15 jam yang lalu

    Pake cinta

  39. Yudistira Wijaya

    Yudistira Wijaya15 jam yang lalu

    Obat nya pake jeruk nipis dan gula merah kak aku juga sembuh tapi ngga asem kok malahan enak

  40. nahdah fauzia yahya chanel

    nahdah fauzia yahya chanel15 jam yang lalu

    Jeruk nipis pake kecap

  41. Darratulmunawarah Hildayani

    Darratulmunawarah Hildayani15 jam yang lalu

    Air jeruk/lemon pakek kecap asin atau manis 1 sendok makan aj lnsgaung masukny arah tnggorakan kn icis 😊😊😊😊😊😊

  42. Adinda Ms

    Adinda Ms15 jam yang lalu

    Banyakin istrahat mba ricis , atau tdr siang dan jangan tdr larut malam mbaa

  43. Muhammad Adam

    Muhammad Adam15 jam yang lalu

    8:40 minum air hangat ditambah sama madu

  44. Bulan Desember

    Bulan Desember16 jam yang lalu

    Aku nonton nya berkali-kali

  45. dhiya salma

    dhiya salma16 jam yang lalu

    kak icis aku minta no W.A nya kak ricis doooong.pleeeaassπŸ™

  46. nadia muzhaffirah

    nadia muzhaffirah16 jam yang lalu

    Kak ricis kalau aku lagi serek/batuk aku minum jeruk nipis dicampur kecap itu asem tapi langsung sembuh kak icis semoga bermanfaat ya kak

  47. ale ghazali

    ale ghazali16 jam yang lalu

    Udh gk sama mbak sum lagi?

  48. Rizky Eko

    Rizky Eko16 jam yang lalu

    Menit ke 10:13 gua kaget sendiri njir

  49. Wilistya Official

    Wilistya Official16 jam yang lalu

    Kemana kak Ricis ba Sum nya?

  50. ryan sky

    ryan sky16 jam yang lalu

    Bang boim ganteng baget ricis

  51. Nindy Yayaz

    Nindy Yayaz16 jam yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  52. hayaaqilla_ _

    hayaaqilla_ _17 jam yang lalu

    hua abang wildan imam😍

  53. Eway Febrian’s

    Eway Febrian’s18 jam yang lalu

    Obat serak, suntik steroid ke dokter,,,

  54. Chelsea Fransiska29

    Chelsea Fransiska2918 jam yang lalu

    Minum air jahe sama minum air perasan kelapa klo g kelapa bisa juga perasan jeruk yg asam

  55. siti norfaizahhasanah

    siti norfaizahhasanah18 jam yang lalu

    Ikutan kaget sappiiiii

  56. Ais 1404

    Ais 140418 jam yang lalu

    sumpah aku kaget di menit 10.13

  57. Wida Wati

    Wida Wati18 jam yang lalu

    Kacap campur jeruk nipis k insyaallah sembuh

  58. Ratna Juwita

    Ratna Juwita18 jam yang lalu

    Pas 10:15 siapa yg kaget banget

  59. Resti Irmayani

    Resti Irmayani19 jam yang lalu

    10:13 kaget sendiri guaπŸ˜‚

  60. reski fatimah

    reski fatimah19 jam yang lalu

    seruu yahh rumahnya rame,

  61. Dedi Rukhiat

    Dedi Rukhiat20 jam yang lalu

    Kak obatnya daun salan pake air anget kak ricis

  62. Jamie Rockwell

    Jamie Rockwell20 jam yang lalu

    Ricis jadi pengacara santai banget,aku senang lihat dia senyum trus..smangatt ria ricis de besttt..

  63. genta akbar

    genta akbar20 jam yang lalu

    Kayak nya itu bukan suara hantu deh itu kayak nya suara anjing

  64. Indah pangestu

    Indah pangestu20 jam yang lalu

    KA ICIS BELI FG TROCHES KAAA MEIJI ITU KEK PERMEN GITU KA ENAK DEH AJAA

  65. Fun And Play Queenta Nadhira

    Fun And Play Queenta Nadhira20 jam yang lalu

    Pake air jeruk hangat ka

  66. ansaraha amalia

    ansaraha amalia21 jam yang lalu

    Sumpahhh ngakakk dah setiap ngeliat

  67. Catherine Putri

    Catherine Putri21 jam yang lalu

    Dasar lu ricis pelakor munafik.lukira namax Verrel suka ya sama lu. Ada lu tau. Lu thuc bukan tipex Verrel dan namax namax Verrel ga.suka cwe pelakor kaya km,ga suka cwe gatel kaya km,cwe munafik kaya km.. jiji liatx. Mukax ga cantyk,jelek amat. .. lu suka kan sama Verrel hehe tapi jgn harap Verrel suka sama lu . Lu ga termaksud tipe cwe yg Verrel mau.. lu cuma di manfaatin rasa lu. Kenal sumpa gue kan . Makanya jangan gatel sama verrel.ceri aja cwo lain di luar sana.jangan gatel dengar kan pelakooorrrr

  68. Sahabat Anam

    Sahabat Anam21 jam yang lalu

    obat buat serak kalau aku pake kunir diparut terus diremes kasih air panas di gelas

  69. Akmal Ghalih

    Akmal Ghalih22 jam yang lalu

    Aku kaget di menit 10:34

  70. tita chyta

    tita chyta23 jam yang lalu

    Duh kaaaaa aku kaget smpai" hp aku kelemparπŸ˜‚πŸ˜…

  71. Alyssa nadwif

    Alyssa nadwif23 jam yang lalu

    Minuman anget anget kak kayak minum jahe anget gitu kak

  72. Mamlu Endah

    Mamlu EndahHari Yang lalu

    Jahe kak ricis, campur air hangat. Jahenya digejrok.

  73. Yani Susanti

    Yani SusantiHari Yang lalu

    Air alpashpin

  74. MUHAMMAD farhan

    MUHAMMAD farhanHari Yang lalu

    Koo gaada ka ogund kaa....

  75. Arf Channel

    Arf ChannelHari Yang lalu

    Saya kaget

  76. Fauziah Salsyabila

    Fauziah SalsyabilaHari Yang lalu

    Kaget anjir pas buka gordennya

  77. It's Helen

    It's HelenHari Yang lalu

    Kaliann asikk bgtt siiii

  78. Annisa Rahmi

    Annisa RahmiHari Yang lalu

    Harusnya taro bedak ditangan mereka ka icis,terus digelitik muka nya biar tu bedak ditabokin kemukaπŸ˜‚

  79. Riska luffiana

    Riska luffianaHari Yang lalu

    Kaka ricis lucu banget video nya

  80. Lailatul rahmi Rahmi

    Lailatul rahmi RahmiHari Yang lalu

    Kak minum air jeruk aja

  81. Yuyun Neng

    Yuyun NengHari Yang lalu

    Makan kencur

  82. The Nasya

    The NasyaHari Yang lalu

    Obat nya lihat aku aja kak ricis pasti sembuh 🀣🀣

  83. Lina Lina

    Lina LinaHari Yang lalu

    10:13 kak,pas yg pake baju putih buka hordek kok kyk ada yg lewat ya?itu orng atau makhluk halus kak?soalny yg lewat kyk baju putih gitu,tp klo sepenglihatan aku cma badan sama kaki doang,tp pke baju nya putih..coba kakak perhatikan dengan jelas..tp gk tau sih kalian ngeliat atau gk..coba kalian lihat jelasΒ²..aku juga gk tau itu hantu or orang yg usil..mohon maaf klo salah lihatπŸ™

  84. Radin Imelda

    Radin ImeldaHari Yang lalu

    Jeruk nifis sama kecap manis kak

  85. Dini Nuha

    Dini NuhaHari Yang lalu

    Rumah Ricis kayak pondok taukπŸ€£πŸ˜‚

  86. verawati vazlin

    verawati vazlinHari Yang lalu

    Terus kan pernah cameramen kak ricis pernah keatas pas room toor kamar katanya cowok gak boleh naik tadi

  87. verawati vazlin

    verawati vazlinHari Yang lalu

    Kan kameramen kak ricis cowok

  88. Tsania Fitriati

    Tsania FitriatiHari Yang lalu

    Kaget dah buka gordeng

  89. Eva Ardhana

    Eva ArdhanaHari Yang lalu

    Ngakakkkk

  90. Zafira Salsabila

    Zafira SalsabilaHari Yang lalu

    Umi abi hahahhaha😁

  91. Dian Fchr

    Dian FchrHari Yang lalu

    Amputasi kak tenggorokannya ntar nggak serak lagi😊

  92. desya. r

    desya. rHari Yang lalu

    10:14 kaget parahhπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  93. syilfy octa

    syilfy octaHari Yang lalu

    Kak obat nya teh sama jeruk nipis

  94. offical faradila

    offical faradilaHari Yang lalu

    Kecap dengan lemon kak icis

  95. Muhammad Alfin Khairin

    Muhammad Alfin KhairinHari Yang lalu

    Team cewe mana?

  96. Malyati Ayni

    Malyati AyniHari Yang lalu

    Ppkaki tiga

  97. rina sugestiningsih

    rina sugestiningsihHari Yang lalu

    Obat buat suara serek adalah berdoa kepada allah

  98. Mifthaul Janah

    Mifthaul JanahHari Yang lalu

    Suara serak minum herbalife aja ka

  99. aishh 83

    aishh 83Hari Yang lalu

    05.16 ngakakπŸ˜‚

  100. Mafasa channel

    Mafasa channelHari Yang lalu

    Daun sirih di rebus dan di tambah haram sedikit lalu di minum

  101. Putri Kartika

    Putri KartikaHari Yang lalu

    Lelaki sholeh sholat di masjid.. Lelaki sholat di rumah lelaki solehaaah #UAS @USTADS ABDUL SOMAD LC MA.