BALASAN PRANK NAOMI

Komentar

  1. Ainul Yakin

    Ainul YakinHari Yang lalu

    Hati2 hartax di kuras kang sule, dia naomi suka sma kang sule, karna hartanya. Sukses sllu kang

  2. Marcha Confestha

    Marcha Confestha5 hari yang lalu

    Syg bnget udah putus hhh

  3. rita talita

    rita talita6 hari yang lalu

    Ngakak parah pas di drama korea nya.. wkwkkk

  4. Heri Wahyudi

    Heri Wahyudi6 hari yang lalu

    Setiadarma TAMBUN hadir,,,

  5. Amin Nugroho

    Amin Nugroho7 hari yang lalu

    Dari kang sulee aku banyak belajar bahwa wanita suka laki" humoris..., Dan semoga kalian berjodoh kang Sule.., saya fans kamu sejak 2009 di ovj

  6. Arief Gendot

    Arief Gendot7 hari yang lalu

    Keliatan naomi tulus sama kang sule . Jgn liat dari umur tua atau muda nya . Tapi dari hati ikhlas dan tulus . Aku juga sama kok suamiku sudah 40 tahun . Aku bari 25 . Tpi alhamdulilah aku bahagia .

  7. Ety Komala

    Ety Komala8 hari yang lalu

    Kaya ayah sm anak 😁tp cocok kak sule, smoga bahagia dengan pujaan hati

  8. dhana wirayudha

    dhana wirayudha9 hari yang lalu

    Setelah sama bunda Lina berakhir dgn penuh haru,semoga Naomi bisa jd jodoh kang sule,dan semoga Naomi jg bs menjadi pendamping yg terbaik buat kang sule dan tentu anak2nya jg ,,cpt kang klo udah srek mah dua2nya jgn d lama2in,mending langsung khitbah dan nikah dahπŸ˜πŸ™

  9. Sety Noor

    Sety Noor10 hari yang lalu

    Kang sule cocokna sareng bebysima itu saepisan

  10. Mrs Lai

    Mrs Lai10 hari yang lalu

    Terlalu anak anak w rasa....gk cocok ma kang sule...

  11. Yuli Ana

    Yuli Ana10 hari yang lalu

    Naomi ktmu sule pas sule sdh sukses dn jya..seandainya klo sule dagang ayam mn mungkin naomi mau sm sule..apalgi sule jg gk ganteng..hemm..

  12. Citra Valerie

    Citra Valerie12 hari yang lalu

    klw naomi mau yg pengusaha juga bisa dia cantik ....mungkin sma kang sule dia suka bahagia lahir batin ..krna kang sule pelawak noumi jg agak gokil gimana keliatan y

  13. Bbg Ndor

    Bbg Ndor15 hari yang lalu

    Semoga langgeng ya mang sule. .amien..😊

  14. Nur Hasrul

    Nur Hasrul17 hari yang lalu

    Kang sule bhgia bngt sm naomi,smoga mreka berjdoh ya allah,sbr ya kang sule klo emng jdoh g akn kmna,😊

  15. Kiki Raihan

    Kiki Raihan23 hari yang lalu

    Masih Pacaran kah ? ( Hanya penasaran

  16. dewid ariyani

    dewid ariyaniBulan Yang lalu

    moga berjodoh dn cpt di halalin yh kang sule.

  17. Icha Efendy

    Icha EfendyBulan Yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒsabarrr bang πŸ˜ƒ

  18. Hafeeza Alana 6

    Hafeeza Alana 6Bulan Yang lalu

    Kenangan manis jgn sampai hilang beneran sedih lho akuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Rusta Suhandry

    Rusta SuhandryBulan Yang lalu

    I like

  20. reza wae

    reza waeBulan Yang lalu

    Lebar naomi geus nyaah

  21. reza wae

    reza waeBulan Yang lalu

    Paling sering dilihat video ini

  22. Penjelajah Tangguh

    Penjelajah Tangguh2 bulan yang lalu

    Ini ya tolong simpan komen ku. Gak bakal naomi hdup sama sule..karna allah sayang sama kang sule.

  23. Kii Jee

    Kii JeeBulan Yang lalu

    kenapa atu?

  24. Yayan Suryana

    Yayan Suryana2 bulan yang lalu

    Cinta mah ga Mandang usia kang Sule, banyak ko orang yang lebih tua usianya dari kang Sule yg menikahi wanita 18 tahun

  25. Ari Wahyuningsih Gadis

    Ari Wahyuningsih Gadis2 bulan yang lalu

    kang baikan lg dong ama naomi jgn putus,pingin deh liat sule canel ada naomi lg,aku doain moga kang sule bs jodoh dgn naomi walaupun umur beda jauh tak jd masalah ,semangat kang😚

  26. Arkan Syafik

    Arkan Syafik2 bulan yang lalu

    Kang sule cpt nikah ny udh cocok bgt

  27. Arkan Syafik

    Arkan Syafik2 bulan yang lalu

    Kang sule cpt nikah ny udh cocok bgt

  28. rifqi purnanda

    rifqi purnanda2 bulan yang lalu

    Aku suka banget sama pasangan ini. Semoga bisa menuju pelaminan ya om sule hehe 😊

  29. Andi Indy

    Andi Indy2 bulan yang lalu

    kalau aku liatnya. naomi emang serius sama kang sule.

  30. Nur Soleh

    Nur Soleh2 bulan yang lalu

    Semoga aja langgeng, denger katanya putus jadi sedih, gak tau kenapa aku denger Naomi pacaran sama Sule seneng bgt,, Naomi orangnya sederhana gak jaim, natural, mau ketemu pakai baju apa jg gak mencoba jadi orang lain sederhana

  31. Te Pok

    Te Pok2 bulan yang lalu

    Ya insak Allah bnr2 Nerima kang Sule dengan tulus .bukan karena fulus ..

  32. dani supriadi

    dani supriadi2 bulan yang lalu

    Caritana teh mirip sareng pisan Anang & Ashanti.... Dari segi muka mirip, ni hiji gelis nuhijina ge kasep (kasepak kuda)...wkwkwkwkwk

  33. giibr ar

    giibr ar2 bulan yang lalu

    yang bener naomi mirip nazita apa nazita mirip naomi???? like(ga maksa)

  34. Reysa Eysa123

    Reysa Eysa1232 bulan yang lalu

    Semoga sule dan naomi selalu bahagia bersama selama - lamanya amin πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  35. Pakdhe Rozi

    Pakdhe Rozi2 bulan yang lalu

    5.34 πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜†

  36. Ra Ra

    Ra Ra2 bulan yang lalu

    semoga naomi tulus ihklas menyayangi putra putri sule,,n semoga TUHAN meridhoi hubungannya sammpe jenjang pernikahan,n semoga SAMAWAH DUNIA AHKERAT AMIN,,

  37. kabel band

    kabel band2 bulan yang lalu

    Sule mendingan geh neangan awewe lembur,nu teu bgtu nafsu ka dunia,anu nurut ka salaki,

  38. Lutfi Fadllu 05

    Lutfi Fadllu 052 bulan yang lalu

    JANGAN BILANG SETTINGAN

  39. Layla Jamilah

    Layla Jamilah2 bulan yang lalu

    Naomi d panggil ibu 😍😍

  40. zam zam 76

    zam zam 762 bulan yang lalu

    Suarax mirip meriam belina☺

  41. Harahap SKJ2

    Harahap SKJ22 bulan yang lalu

    5:36 wkwkwkwkwk yg ku suka πŸ‘

  42. Ela Zaskia

    Ela Zaskia2 bulan yang lalu

    Kang sule kasih lope"nya dong Salam dari : PAPUA (serui)

  43. Sunardi Squad123

    Sunardi Squad1232 bulan yang lalu

    Nikah aja sama lucinta Lona bang

  44. Dewi Syafitri

    Dewi Syafitri2 bulan yang lalu

    ka sule padhl dh cocok bngt sma ka naomi knpa ga nkh ajh kang sule.smgaa cpt"ke plaminan ya kang sule.

  45. rizky triyanuar putra

    rizky triyanuar putra2 bulan yang lalu

    Naomi sangat perhatian

  46. Rinrin Sudarini

    Rinrin Sudarini2 bulan yang lalu

    Langgeng trs om sule

  47. Erni_ 39

    Erni_ 392 bulan yang lalu

    Part goblin ngakak beneran! Sumpah. Hahahahahahahaha

  48. Cahya Eni

    Cahya Eni3 bulan yang lalu

    semoga kang sule sama naomi jodoh yg ter ahirrr dan untuk selamanya

  49. Asep Mr

    Asep Mr3 bulan yang lalu

    Soswet bngt ,,,cepet" di halalin om sule hehe

  50. dul sohai

    dul sohai3 bulan yang lalu

    naumi g trlalu brgaya..beda sama artis" lain nya..artis yg lain trlalu bnyak bedak jdi x cntik x g almi

  51. OK ZEi

    OK ZEi3 bulan yang lalu

    Gera nikah eyy

  52. ahmad setiadi

    ahmad setiadi3 bulan yang lalu

    Kapan nikahnya pacaran Mulu...jgn ke banyakin maksiat mending langsung cepet nikah, n punya anak banyak...

  53. Afrigis Sigek

    Afrigis Sigek3 bulan yang lalu

    Naomi ga bsa blang R πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Jayen Metallica

    Jayen Metallica3 bulan yang lalu

    kang sule, moga moga langgeng ya..... dan sehat selalu kang

  55. Arghani Candra

    Arghani Candra3 bulan yang lalu

    Cembur mantan istri nya om

  56. LookAt Me

    LookAt Me3 bulan yang lalu

    Haha yang komen nih pasti jomblo semua , biarin lah orang mau suka sama siapa , itu urusannya kang sule , kok situ semua yang komen , kasihan sekali , makanya jangan banyak liat sinetron , baperan aja situ , gak dapet jodoh ntar kwkw

  57. Noi Dos santos

    Noi Dos santos3 bulan yang lalu

    Semoga kang Sule sama kak Naomi sampai ke jenjang pernikahan

  58. cube harianja

    cube harianja3 bulan yang lalu

    bang sule ama kak naomi keren x ah

  59. Anisfa

    Anisfa3 bulan yang lalu

    Kok naomi mirip nella kharisma ya wkwk

  60. Muhammad Irfan Danial Dzulkarnain

    Muhammad Irfan Danial Dzulkarnain3 bulan yang lalu

    Dendam TERGHSENDIGHI

  61. ino Kartolo

    ino Kartolo3 bulan yang lalu

    Mana yg bener ni SM baby Shima atau niomi.tolong jwb netizen?