BAKSO BOA EDAN ISI CABE JABLAY.. MANTAP GILA!! Ft. Separuh Aku Lemak

Komentar

  1. Karin Bengky

    Karin Bengky6 jam yang lalu

    Bogor ny d mn ny boleh minta alamat dng yg dh pernah mkn d sini makasih

  2. Tanti Solihatin

    Tanti Solihatin5 hari yang lalu

    Sebaiknya badan udah subur gitu jgn trlalu byk kuliner mba sari,,,,takutnya kelebihan kolesterol klw mba parida nurhan ma mba reza peprian badannya ttp kecil walopun slalu kuliner ๐Ÿคญ kasianna mba sari nya dong,,,tp mudah"an ttp sehat slalu ya ,,,tp ngomong" dimana tuh tempatnya kayanya basonya unik dan enak๐Ÿคญ

  3. Sidik mulyadi

    Sidik mulyadi7 hari yang lalu

    แด‹แด‹ ส™แด‡แด…แดœแด€ แด„แดแด„แดแด‹ ส™ษขแด›๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  4. Depi Aprilia

    Depi Aprilia13 hari yang lalu

    Kak sari jaga kesehatan ya..biar bisa selalu up det konten yg bikin ngilerrrr aqu hehe.

  5. perizzadd _kim

    perizzadd _kim15 hari yang lalu

    Ngiler teroooos akutuh

  6. Riri Amor

    Riri Amor27 hari yang lalu

    belel๐Ÿ˜…

  7. # Lancelot

    # Lancelot29 hari yang lalu

    Wah,kuliah di Harvard ya

  8. Dini Aldiani

    Dini Aldiani29 hari yang lalu

    Ko kapan" ajak ajak sy dong makan makan nya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  9. Yati Suryani.

    Yati Suryani.Bulan Yang lalu

    Aku bukn krna knal.tpi krna baso nya ..

  10. Nur Hidayah

    Nur HidayahBulan Yang lalu

    Tambah gembrot mereka berdua

  11. Caca Oppo

    Caca OppoBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญmauuuuuuuu

  12. Bayu Aji

    Bayu AjiBulan Yang lalu

    Awak em koyo ngono badok wae ,jaga kesehatan bro

  13. VERONICA KOMAN OFFICIAL

    VERONICA KOMAN OFFICIALBulan Yang lalu

    Ngakak parah sama kek nya berdua separuh lemak

  14. Ratu Dwi

    Ratu DwiBulan Yang lalu

    Alamat baksonya dmn koh Felix..lagi hamil sy pengen nyoba,.ngidam.commm

  15. Nur Lea

    Nur LeaBulan Yang lalu

    Sama gendut nya makan mulu

  16. Hore Succes

    Hore SuccesBulan Yang lalu

    Wah kolesterol...

  17. Menik Santia

    Menik SantiaBulan Yang lalu

    Segera insaf sblm terjadi sesuatu pada organ dalam mu mbak

  18. anty tendri

    anty tendriBulan Yang lalu

    Ngga kenal

  19. Penonton YouTube

    Penonton YouTubeBulan Yang lalu

    _Ngilerrrr_

  20. adriano 10

    adriano 10Bulan Yang lalu

    Sambelnya yg banyak ka,,, uhhhhh mntp

  21. Mutia Kamila

    Mutia KamilaBulan Yang lalu

    gusti sambelna ๐Ÿ˜๐Ÿ˜... ngeriiiiii

  22. Al Fatih

    Al FatihBulan Yang lalu

    Semoga sukses selalu๐Ÿ˜

  23. Dwi Rini

    Dwi Rini2 bulan yang lalu

    Jangan lupa ya say olahraga biar sehat and biar eksis terus

  24. Rhoma rio

    Rhoma rio2 bulan yang lalu

    jangan lupa berdoa menurut agama masing2 sebelum makan๐Ÿ™

  25. Rhoma rio

    Rhoma rio2 bulan yang lalu

    cocok orang dua ini ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  26. Amey chayanx

    Amey chayanx2 bulan yang lalu

    Ngiler

  27. malenda saepudin

    malenda saepudin2 bulan yang lalu

    Awas itu badannya nanti pecah

  28. febby gita

    febby gita2 bulan yang lalu

    asli ini emang bakso enak bangetttt. kalo bete di kampus pasti makan di sini, dan sekarang udah lama banget gak makan bakso boa edan. jadi ngiler ko felixxx๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ haha.

  29. Juliani Indriarti

    Juliani Indriarti2 bulan yang lalu

    deket parah dari rumah gua anjiirrrr):

  30. Putri Andari

    Putri Andari2 bulan yang lalu

    Ajak dong kami makan bakso nya giler ni

  31. Syalma Madina

    Syalma Madina2 bulan yang lalu

    Sari semakin berlemak ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  32. TKI LOKAL Channel

    TKI LOKAL Channel2 bulan yang lalu

    Cocok klu klin pacran

  33. Fitri Tampubolon

    Fitri Tampubolon2 bulan yang lalu

    Ni separuh aku lemak ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. NOOBERS Channel

    NOOBERS Channel2 bulan yang lalu

    Kalah level. Anak kuliner

  35. fe bi

    fe bi2 bulan yang lalu

    udh tw d dlm bso ny bnyk cabe,d tmbh sambel bubuk trs bilang rsa ny pedes bgt. lo bego bgt si ndut

  36. Aเบ–iเบฎa f

    Aเบ–iเบฎa f2 bulan yang lalu

    Gak boleh gitu

  37. Pencari Ilmu

    Pencari Ilmu2 bulan yang lalu

    muka nya mirip... jangan2... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  38. Putri Mustika Ahmad

    Putri Mustika Ahmad2 bulan yang lalu

    Deket rumah ini dari awal cuma d rumah biasa sekarang udh gede

  39. Mila Nurhasanah

    Mila Nurhasanah2 bulan yang lalu

    Di baso boa edan ada salad buah juga ko enak rasanya

  40. Ginaya Ubaidillah

    Ginaya Ubaidillah2 bulan yang lalu

    Review baso teng teng teng teng ada suara mang baso wkwk. Sukses ya kaka2kuuu

  41. diary toyiba

    diary toyiba2 bulan yang lalu

    pengagal diet wkwk berusaha bikin konten bukan makanan liat ini jadi pengen nerusin konten makan wkwk

  42. Diana Margareta

    Diana Margareta2 bulan yang lalu

    Duo jumboโค๏ธ

  43. Saras Abdurrahman

    Saras Abdurrahman2 bulan yang lalu

    Kalian bedua udah gemuk bgt saran saya mnding diet

  44. Dadan Permana

    Dadan Permana2 bulan yang lalu

    dibogor ya

  45. indomie and chill

    indomie and chill2 bulan yang lalu

    mountea nya bisa disingkirin gak? gue team teh manis anget yang dibuat di tempat makannya langsung ๐Ÿ˜€

  46. Lena Amila

    Lena Amila2 bulan yang lalu

    Cabe kaya gituan banyak namanya ya, ada yg nyebut cabe jablay, cabe setan .. Trs apa lagi๐Ÿ˜…

  47. aida woaini

    aida woaini2 bulan yang lalu

    ngilerrrr ey ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  48. Lastry Christyn

    Lastry Christyn2 bulan yang lalu

    Agak kurang seru ya

  49. hanimelawati nenah

    hanimelawati nenah2 bulan yang lalu

    Dekat rumah aku banget ini sih ๐Ÿ˜

  50. Siti Sweet

    Siti Sweet2 bulan yang lalu

    wah murah banget ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ

  51. Ariyanti Noona

    Ariyanti Noona2 bulan yang lalu

    ranjau cabe + bubuk mesiu eh bubuk cabe = bom di perut. .๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Maya Rismayanti

    Maya Rismayanti2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘

  53. muyes mcs

    muyes mcs2 bulan yang lalu

    ibux tuh semakin hari semakin gemmuk

  54. Abdul Rohman

    Abdul Rohman2 bulan yang lalu

    Kak sari Jangan makan begituan nanti nya sakit

  55. Uwin Sriasih

    Uwin Sriasih2 bulan yang lalu

    Nelen ludah gue ๐Ÿ˜ฌ

  56. Farida Elisa

    Farida Elisa2 bulan yang lalu

    Pecinta bakso mana suara nya..

  57. Dhika S. Andriani

    Dhika S. Andriani2 bulan yang lalu

    Ngiler banget yg ini!!! Biasanya baksokan sama aja.

  58. ratih renata

    ratih renata2 bulan yang lalu

    Di bikin ngeces gw ama boa edan

  59. S W

    S W2 bulan yang lalu

    Cieeeee

  60. Sulhu Mui

    Sulhu Mui2 bulan yang lalu

    Ini suami istri ya

  61. Arlina Safitri

    Arlina Safitri2 bulan yang lalu

    aq pribadi malah kasian sama sari.. bukan apa2 bakso kan kolesterolnya tinggi.. dan sari juga sekarang uda terlalu berisi beda jauh dari yang dulu. semoga kalian sehat selalu

  62. perizzadd _kim

    perizzadd _kim15 hari yang lalu

    Yang penting ka sari sehat amin

  63. ANWAR TV

    ANWAR TV19 hari yang lalu

    Pen liat sari yg dulu dong kak

  64. sehun pubertas

    sehun pubertasBulan Yang lalu

    Menghinanya alus yaa,miris padahal sama sama perempuan tapi menjatuhkan,dampak dari mba ngomong gini besar loo dia juga manusia biasa sama kaya mba

  65. A ;0

    A ;02 bulan yang lalu

    @Indah jung suka blok2 org dia bro ?

  66. Indah jung

    Indah jung2 bulan yang lalu

    Arlina Safitri untung komen di youtube, coba kalo komen di ig auto block sama si separuh lemak