Bakar Rantai Babi Pakai Play Button,Kebal???

Komentar

  1. Tok Rafli Moh

    Tok Rafli Moh22 jam yang lalu

    Sehat selalu ya ki. Biar bisa ngomong hadir...! Wkwk :)

  2. Sariah Tiol

    Sariah Tiol3 hari yang lalu

    Aslmualikm ki prana coba tolong dong untuk telusuri di kpg sayah

  3. Abok Gaming

    Abok Gaming8 hari yang lalu

    Banten hadir

  4. Tari Dipa

    Tari Dipa10 hari yang lalu

    Nonton Lgi

  5. Adit Gojin

    Adit Gojin11 hari yang lalu

    KPL Terkejut, ASU buntung🀣

  6. Hidayajib Johan

    Hidayajib Johan12 hari yang lalu

    Selamat beng Ki prana lewu

  7. hendri kurniawan

    hendri kurniawan14 hari yang lalu

    Ayo subcribe,like,share,komen,tdk dilompatin nontonnya,jgn skip iklan.

  8. raja insan kamil

    raja insan kamil14 hari yang lalu

    Boleh juga kameramen nya

  9. Christian Teguh

    Christian Teguh15 hari yang lalu

    Banjarmasin hadir,hantu nya uji nyaliπŸ‘,gak berani makanya

  10. Alien alien

    Alien alien16 hari yang lalu

    Ki saran aja nih, kamera nya pakein dji ronin aja. Biar stabil😁

  11. BROCOLLI GAMING

    BROCOLLI GAMING17 hari yang lalu

    Ki bikin experiment dong kalo ketemu mahluk di tembak make petasan yg gede pem tau reaksinya Yang setuju like

  12. Nita Nurkhodijahsahabi

    Nita Nurkhodijahsahabi19 hari yang lalu

    Sehat trus ki,,slalu trbaik😊

  13. Juli Bin Pandi juli

    Juli Bin Pandi juli19 hari yang lalu

    Cirebon hadir

  14. Dhicky Agung

    Dhicky Agung19 hari yang lalu

    Ngakak Ki gara" kodok saya jadi ikut kaget

  15. HITS Not

    HITS Not20 hari yang lalu

    Keren ki

  16. Elankz Abiansyach

    Elankz Abiansyach20 hari yang lalu

    Merinding Ada Penampakan Sosok Tanpa Kepala Yang Cukup Lama....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kren..

  17. TUTORIAL ANDROID

    TUTORIAL ANDROID21 hari yang lalu

    Ngakak gwπŸ˜‚kodok dasar kodok ganggu ajπŸ˜‚

  18. FD

    FD21 hari yang lalu

    25:05 hantu tanpa kepala . . Bayar sama like gan πŸ‘

  19. Rachmat Hidayat

    Rachmat Hidayat21 hari yang lalu

    Assalamualaikum ki prana

  20. yogi dewi22

    yogi dewi2222 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Besok Libur

    Besok Libur22 hari yang lalu

    Ki explore blitar jawa timur Disitu banyak mistisnya

  22. bocah kediri v

    bocah kediri v22 hari yang lalu

    Pabrik gula jengkol,kediri jatim.yg prnah buat uji nyali..😁😁

  23. ID A.N.K

    ID A.N.K22 hari yang lalu

    Ki cari kuyang dong ki

  24. Budi Ariestyanto

    Budi Ariestyanto23 hari yang lalu

    Depok 2 hadirrrr

  25. Muhamad Nur Fadilah

    Muhamad Nur Fadilah23 hari yang lalu

    18:27 itu suara kameramen?

  26. cece awing20

    cece awing2023 hari yang lalu

    Sukses terus kiπŸ‘

  27. fahmi walang

    fahmi walang23 hari yang lalu

    Part yg ad makhluk serba hitam kok mcm xde kepala seperti mna yg ki bilang.. merinding aku ki.. dirumah sewa lg sorg ni.. fuhhπŸ‘ slm dr lover malaysia..

  28. AGAM Febriansyah

    AGAM Febriansyah23 hari yang lalu

    Gak Disamperin Muncul,Disamperin ilang πŸ˜‚πŸ˜‚ this is KPL

  29. Andre Hermawan

    Andre Hermawan23 hari yang lalu

    25:00.TANPA KEPALA BAYAR PKE LIKE

  30. Ifan Dwi

    Ifan Dwi23 hari yang lalu

    Lebih enak makan beling y ki y dari pada makan swike

  31. Aqilla fariza

    Aqilla fariza23 hari yang lalu

    25.51🀣🀣🀣kemana lu kupret

  32. Andi Suryanto

    Andi Suryanto23 hari yang lalu

    30:47 Kaget gua sueee, udh makai headse volume gede pluss lg makan lg....yg di sendok kepental lg, dancok lahhhh mubazir kan cokπŸ˜‚ dancokkk....aki ga takut ama setan tapi takut ama kodok, sueee lah.

  33. tiada batas

    tiada batas23 hari yang lalu

    sy bingung ki,...knp cm play buttonnya aja gk trbakar ,knp bukan benda2 sekitar nya gk trbakar jg?,kan RB nya ikut gabung semua ama play buttonnya,.trus kok tulisan/teks pd play buttonnya gk hilang kena api?,.

  34. OWL Qos

    OWL Qos23 hari yang lalu

    mungkin itu play button terbuat dari bahan anti api yg didesain pihak yutubnya

  35. Rangga jhon

    Rangga jhon23 hari yang lalu

    Jambi hadir.

  36. Alfin ra

    Alfin ra24 hari yang lalu

    30:46 uda di cut ya videonya ? Perasan saya nonton kemarin ada kaki seseorang ?

  37. Siti Nurfa'izah

    Siti Nurfa'izah24 hari yang lalu

    Selamat ki, sukses dan sehat selalu. We love you!!!

  38. Dwi Candra

    Dwi Candra24 hari yang lalu

    Mantap ente kiii....aye suka suka suka... Inilah ciri khas ki prana lewu yg sebenarnya...natural....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sehat slalu kiii....turah rezekinya.... 😊😊😊😊😊😊😊😊

  39. Walengseng Setiawan

    Walengseng Setiawan24 hari yang lalu

    Coba Ki di Gombel semarang

  40. Ψ―ΩŠΩ„Ψͺي فهد

    Ψ―ΩŠΩ„Ψͺي فهد24 hari yang lalu

    Ki lucu sama setan ngga takut sama kodok takut ki

  41. Ψ―ΩŠΩ„Ψͺي فهد

    Ψ―ΩŠΩ„Ψͺي فهد24 hari yang lalu

    Salamualaikum ki yah sayang ki itu ko di bakar ki