BAHAGIANYA!! Jessica Iskandar Di Belikan Apartemen Sama Richard Kyle

Komentar

  1. Bernadete de Beruchi Beruchi

    Bernadete de Beruchi Beruchi20 hari yang lalu

    Ingat Firman Tuhan : Apakah artinya ungkapan 'Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia'? Jawaban: Perintah "apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia" merujuk kepada pernikahan dan perceraian. Perintah ini ditemui dalam ajaran Yesus mengenai pernikahan dan perceraian dalam Markus 10:1-12 dan Matius 19:1-12. Pada suatu waktu, para Farisi bertanya pada Yesus apakah seorang pria boleh menceraikan istrinya. Pada hakekatnya, Yesus menjawab, "Tidak": "Tidakkah kamu baca, bahwa Ia yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan? Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia" (Matius 19:4-6; baca juga Kejadian 1:27, 2:24). Maksud Yesus adalah pasangan yang menikah telah dipersatukan oleh Allah. Pernikahan tidak berasal dari manusia, melainkan dari Allah dan merupakan bagian dari rancangan Allah bagi kehidupan umat manusia. Dengan berkata, "tidak boleh diceraikan manusia," Yesus mengajar bahwa perceraian bukanlah bagian dari rencana Allah. Ketika pasangan telah menikah, mereka telah dipersatukan oleh Allah Sendiri, dan persatuan itu dimaksudkan seumur hidup. Prinsip ini berlaku baik pasangan itu beriman atau tidak. Ketika dua orang ateis menikah, mereka telah dipersatukan oleh Allah, baik mereka mengakuinya atau tidak. Jika Allah telah mempersatukan mereka, tidak ada satupun manusia yang berhak menceraikan persatuan mereka. Kemudian, setelah Yesus berkata, "Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia," para Farisi mengajukan keberatan bahwa Musa memperbolehkan perceraian. Yesus setuju, kemudian menunjukkan bahwa perbolehan itu disebabkan oleh ketegaran hati mereka (Matius 19:8), dan dengan demikian mengulangi bahwa perceraian tidak pernah menjadi bagian dari rencana Allah. Larangan Yesus terhadap perceraian apa yang telah Allah persatukan menyiratkan bahwa persatuan pernikahan dapat terceraikan dan kesatuan daging terpisahkan oleh perceraian. Ada perdebatan di antara umat Kristen mengenai perceraian dan apakah pernah diperbolehkan. Sebagian besar umat Kristen akan mengizinkan perceraian terjadi jika terjadi penyelewengan yang tidak dipertobatkan (berdasarkan Matius 19:9) atau dalam kasus dimana seorang percaya ditinggalkan oleh pasangannya dengan alasan pasangan yang tidak percaya tidak bersedia menerima agamanya yang baru (baca 1 Korintus 7:15). Dalam kedua kondisi tersebut persatuan pernikahan telah diceraikan oleh ketidaksetiaan atau karena ditinggalkan - pemutusan hubungan yang telah Allah persatukan - dan kejadian seperti ini memang tragis. Meskipun ada perbolehan, sepertinya kebudayaan kita, dan bahkan gereja sering menganggap sepele perceraian. Jika pernikahan hanya sekedar adat ciptaan manusia seperti perjanjian bisnis atau keanggotaan tim olah raga, maka dengan bebas manusia dapat bergabung dan berpisah semaunya sendiri. Perceraian bukan sekedarnya dua pihak memutuskan untuk berpisah; nyatanya salah satu atau kedua-duanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang Allah maksudkan selamanya. Harus kita tekankan sekali lagi bahwa perceraian adalah hal yang sangat serius dan tidak boleh disepelekan!

  2. Rusmili Situngkir

    Rusmili Situngkir28 hari yang lalu

    Ngak usah di tanggapin jedar ama Richard..God Bless You

  3. ζž—ε°ηΎŽ

    ζž—ε°ηΎŽBulan Yang lalu

    Mantapp dady Baby L

  4. Olivia Lukas

    Olivia LukasBulan Yang lalu

    Turut bahagi semoga bahagia dunia akhirat

  5. Cicilia Wijaya

    Cicilia WijayaBulan Yang lalu

    Sy suka sama pasangan ini, smg mmg berjodoh..πŸ‘πŸŒ·βš˜

  6. BIBRIANNA BHUSH

    BIBRIANNA BHUSHBulan Yang lalu

    Congratulations kk jedar Richo kyle you made it so perfect β™₯️β™₯οΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  7. Matthew Imanuel

    Matthew ImanuelBulan Yang lalu

    Keren, selamet ya kk dan kyle

  8. Bernadete de Beruchi Beruchi

    Bernadete de Beruchi BeruchiBulan Yang lalu

    Great

  9. Melania Sunintrowatie

    Melania SunintrowatieBulan Yang lalu

    Videony kurng pnjng.

  10. Melania Sunintrowatie

    Melania SunintrowatieBulan Yang lalu

    Aku tdi udh komen kok tak cek gak ada,pdhl aku ikut snang,jesika bahgia,dpt hadiah dri Ricard si pangeran ybg Tuhan kirm ubtj jedar n El Barac,gk ada orang yng gntng ,hatinya tulus mencntai jedr ama El,Romantis,smg cpt2 Resmi biar tmbh dibrkti Tuhan.Amin

  11. mimi Amar

    mimi AmarBulan Yang lalu

    ❀❀❀

  12. Nandha Pezek

    Nandha PezekBulan Yang lalu

    Senang sekali lihat psangan jedar richo moga sehat n sukses sllu

  13. Ana Ajja

    Ana AjjaBulan Yang lalu

    Ikut Bahagia mommy El...😘😘😍

  14. Yulia Yulia

    Yulia YuliaBulan Yang lalu

    πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―β­β­β­β­β­β­β­β­β­β­β­β­

  15. Sakura Zaka

    Sakura ZakaBulan Yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  16. Chatarina Nana

    Chatarina NanaBulan Yang lalu

    Wahh bahagia bngt Jedar dbliin apartemen sm daddy Richard ... Ikut bahagia ya πŸ€—πŸ˜

  17. Lia Sinarta

    Lia SinartaBulan Yang lalu

    Richard kyle kereeeeen abis pkai kaca mata hitam kece ,, jesica cyantik manja cucok dech πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. Lenny Kim

    Lenny KimBulan Yang lalu

    Aku ikut bahagia lihat kalian ...semoga kelak Rumah tangga kalian selalu bahagia Richard dan jesica good luck Gbu famly...πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ’‘πŸ’

  19. Linda Padja

    Linda PadjaBulan Yang lalu

    Semoga bukan endorse yahπŸ˜‚πŸ˜‚

  20. Suji Mujari

    Suji MujariBulan Yang lalu

    @Miu Matoki betul,richard ortunya saja rumahnya da di thailad,australia ,da juga dibali .cuma mrk ngk pamer kyk artis2 jln2 sering keluar negri . dia kan model di mn2,cuma diindo blm lama ,dikira numpang hidup sama jedar..di acaranya nebeng boy ,dia kemana2 ,dia yg byr,kdng juga bareng2,..pasangan m harus bgt.jedar cewek mandiri juga..

  21. Miu Matoki

    Miu MatokiBulan Yang lalu

    @Suji Mujari susah emang klo udah benci,apaun pasti salah di mata hater, gaya hidup hedon belum tentu kaya,banyak orang tajir tpi gaya hidupnya sederhana kyk si mark pendiri facebook dan jga bill gates ,mereka tajir tpi gaya hidupnya sederhana

  22. Suji Mujari

    Suji MujariBulan Yang lalu

    @Miu Matoki rircard bukan orang susah,keluargabya kaya .lamaran saja dihotel mewah kok,kdng orang kita ngk tau ,orang2 ngk perlu pergi kekantor ,duduk dirumah juga bisa dpt duit.

  23. Miu Matoki

    Miu MatokiBulan Yang lalu

    @Suji Mujari yup,aku ngecek harganya memang yg 3 kamar 2,5 milyar

  24. Suji Mujari

    Suji MujariBulan Yang lalu

    ini apartemen 3 kmr kyknya harga 2,5 milyar deh ,masa endorse..yg bner saja..

  25. Putriana Wulan sari

    Putriana Wulan sariBulan Yang lalu

    Happy trs jedaricho.....

  26. lika alika

    lika alikaBulan Yang lalu

    selamat buat mbak jesica Allah sayang sama mbk jesica, el Allah mengirim kado terindah buat mbak jesica dan el yaitu kak Richard πŸ’–πŸ’– semoga amanah tulus iklas menyayangi kalian berdua dan semoga langgeng sampai akhir janah amin dan yg pasti di tunggu resmi nya / dipelaminan sah, dan el cepat dapat adik,,biar lengkap, πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ‘πŸ’–πŸ’–

  27. Melania Sunintrowatie

    Melania SunintrowatieBulan Yang lalu

    Tuhan btpa bahagiany Jedar dpt hadiah luar biasa dri orang yng dikrm Tuhan untuk Jedar,udah ganteng,hatiny baik,sopan,penuh tnggung jwb,romantissssss babgt,Jedar kmu yng sabr 4 thn sndri,dn ihlas disakiti papany El,skrng dah di turunkn dri Tuhan pangeran yng akn membahagiakn kalian brdua Puji. Tuhan Halleluya,smg kekal abadi.Amin kmi ikut merasakn btp bahgiany Jedar ama El Barac,smg klian sll dibrkti Tuhan .

  28. Zegen Igen

    Zegen IgenBulan Yang lalu

    Selamat jedar ,,ini emng artis terfavorit πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  29. Suci Malasari

    Suci MalasariBulan Yang lalu

    Ricard kyle udah ganteng lucu generous lagi surprise nya dibeliin apartemen keren euy k jes bisa gak sih difitocopy k ricardnya aku mau dong πŸ˜‹πŸ˜‰

  30. anita lawrance

    anita lawranceBulan Yang lalu

    So lucky.....

  31. Sofia Irfan

    Sofia IrfanBulan Yang lalu

    Ikut seneng smart mom jes wish you all the best for us ❀❀😘😘😘🀲🀲🀲🀲😍😍😍

  32. Nuryana Matelda

    Nuryana MateldaBulan Yang lalu

    Selamat jedar...dapat calon suami yg bertanggung jawab.semoga ke depan nya lebih happy lagi

  33. Nana Banyumanik

    Nana BanyumanikBulan Yang lalu

    Bahagia selalu Daddy Kyle.. mommy Jedar n El Barack.

  34. eli menawan sari

    eli menawan sariBulan Yang lalu

    el knp tdk ikuuuuuut.... hmmmmm kangen lihat el...😍

  35. dhina sukhatma

    dhina sukhatmaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.... ikut senaaaaang

  36. liana S

    liana SBulan Yang lalu

    Aduhh senengnya... msih tunangan udh dibelikan apartment... bahagianya Jessika

  37. liana S

    liana SBulan Yang lalu

    @avi avi .. ga boleh suudzhon

  38. avi avi

    avi aviBulan Yang lalu

    Gk trlihat kejutanya..di bliin aprtemn.. Tpi duit jesika sndiri..

  39. Wida Ningsih

    Wida NingsihBulan Yang lalu

    Aaamiiinnn.....3 x....

  40. Wida Ningsih

    Wida NingsihBulan Yang lalu

    Aduh !!!!!!! Bahagia nya !!!!! Semoga cinta nya abdi.....dn bahagia ...untuk se lama 2 nya....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. Ida Ayu Nyoman Swarni

    Ida Ayu Nyoman SwarniBulan Yang lalu

    Richo ngirit amat,,,,tutup mata jess kok pake masker,,,?

  42. cristian alaro

    cristian alaroBulan Yang lalu

    Senang bgt bisa liat Jessica tersenyum bahagia seperti itu