Bagoes Ungkap Alasannya Nikahi Emma Waroka yang Beda Usia 18 Tahun Part 1B - HPS 13/11

Komentar

  1. Heri Reggae

    Heri Reggae21 jam yang lalu

    Janda 42 mapan vs perawan 23 TKW pilih mana kalian 😂😂

  2. putri Putri

    putri Putri6 hari yang lalu

    Memang rezeki agus nikah janda belum punya anak. 😁

  3. Palang Karaya

    Palang Karaya16 hari yang lalu

    Gak apa2 tua yg penting rasa nya muda😋😍

  4. Vander Felix

    Vander Felix16 hari yang lalu

    Hahhaaha Karakter bataknya mantab bgt blak2an

  5. Aji Kusuma

    Aji Kusuma20 hari yang lalu

    Milf mom busty mom

  6. tirani dwi

    tirani dwi20 hari yang lalu

    Jadi muallaf bang hotman biar dpat ktenangan

  7. Son of Sun

    Son of Sun20 hari yang lalu

    berondongnye 24 thn tapi kayak 35 thn

  8. Parid Idan

    Parid Idan22 hari yang lalu

    Wong lanang gemblumg..

  9. Asli Kasela

    Asli Kasela22 hari yang lalu

    Emma warokah Hot banget

  10. Mr Edi pujianto

    Mr Edi pujianto22 hari yang lalu

    Yang terus berjalan umur,waktu dan kesehatan..... Banyak mensyukuri hidup iklas dan bersabar bang semoga sukses serta dalam kesehatan serta lindungannya

  11. Har Tono

    Har Tono22 hari yang lalu

    Bule 2 kali , pacar bule sekali, sekarang brondong .. Gw yakin ini sih maniak..

  12. Anto BTK

    Anto BTK23 hari yang lalu

    Kok presenter satu nya jadi gak ada guna yah bang,mendingan sama melani

  13. Charles Boyhidayat

    Charles Boyhidayat22 hari yang lalu

    Ydh km pecat aja

  14. Alexander Andrean

    Alexander Andrean23 hari yang lalu

    melani blg..ga smua bule bgtu bang cth nya suami gw bs ikut adat w.. ya terang aj mell suami lo bule ga jls krjaan nya cb klo dia seorang eksekutif pst sm ky bule lain ya gak tmn2 hheee

  15. rasy ris

    rasy ris23 hari yang lalu

    Live born again of you have to founder something

  16. pLp Channel

    pLp Channel23 hari yang lalu

    Itu ngapain cwe yg baju biru diem aja.. wkwkwk😅

  17. Wahidin Sudirja

    Wahidin Sudirja23 hari yang lalu

    Ko

  18. ARUL AL GHAZALI ANNAHRAWIYAH

    ARUL AL GHAZALI ANNAHRAWIYAH23 hari yang lalu

    jadi petani pak, kan tiap pagi dan sore kerja

  19. Wank Nugraha

    Wank Nugraha24 hari yang lalu

    solusi bocil yang doyan stw/milf ya di nikahin. kbayang dong ngBJ brondong kaya ngbj anak smdiri. wkwk btw yang langgeng ya :D

  20. Ahmad Hadiyanto9

    Ahmad Hadiyanto924 hari yang lalu

    Klw janda memang menggoda....

  21. endang Reksohadi

    endang Reksohadi24 hari yang lalu

    Cinta tidak mengenal usia, ini namanya takdir dari Yang Maha Kuasa

  22. Linda Sari

    Linda Sari24 hari yang lalu

    Bikin terus tiap hari njirrrr😁😁😁😁😁

  23. Dea Rizki

    Dea Rizki24 hari yang lalu

    Nciney Msyaallah

  24. Bulgisma Zain

    Bulgisma Zain24 hari yang lalu

    Dewasa tp cantik😊

  25. andre muslimin

    andre muslimin24 hari yang lalu

    Melani doang yg bisa ngecengin balik bang hotman.. hehehe

  26. Almi heryadi channel

    Almi heryadi channel25 hari yang lalu

    wkwkwk.....selain ceplas ceplos bang hotman ini pelawak jg ternyata..

  27. Drajad Wijaya

    Drajad Wijaya25 hari yang lalu

    Kaya Big Bosnya BCA, Di umur yg lebih dari 60 th Masih Bisa makan SOP Kaki Kambing di pinggir jalan. Di situ lah hal yg paling beliau syukuri dibandingkan Banyak Uang.

  28. SephoraZ

    SephoraZ25 hari yang lalu

    Cowoknya ganteng, ceweknya cantik... Cocoklah!

  29. Siti Nurhasanah

    Siti Nurhasanah25 hari yang lalu

    Kalo dekat ku datengin da bang Hotman

  30. Be Good

    Be Good25 hari yang lalu

    Mind matters, berpikir positif dan jangan dikit2 baper yaa.. Attitude matters, jangan memprovokasi.. Peace comes along then..

  31. gusharianto 2979

    gusharianto 297925 hari yang lalu

    Maaf ya, saya mengutip yg diucapkan dr acara ini: Gelar ratu dugem,udh pernah kumpul kebo sm bule sekali, nikah sm bule 2 kali, skrg nikah sm berondong yg usia suaminnya 18 tahun lbh muda, koment saya: dr penampilan dan cara bicara si wanitanya dia blm benar2 berubah ke arah yg lbh baik dr kehidupan sblmnya,akankah ada pernikahan berikutnya?? Saya hanya bs mendoakan smg benar2 berubah ya..

  32. Elis Ginuka

    Elis Ginuka22 hari yang lalu

    Setuju

  33. Riez VLOG

    Riez VLOG25 hari yang lalu

    Arti kebahagiaan tidak dilihat dari harta

  34. Steven Psrb

    Steven Psrb25 hari yang lalu

    Btw yg baju biru itu namanya siapa sih, sama ig nya apa. Sering bgt dinyiyirin Bg hotman

  35. chanel kita

    chanel kita25 hari yang lalu

    Wlpun dah agak usia dewasa .. tapi kyaky rasa SMA 😊

  36. Ridwan Duank

    Ridwan Duank26 hari yang lalu

    Emang kek pacar loh!! Tabungan nya cuma Simpedes... Hahaha auto malu tuh perempuan bang.

  37. Tasum Suntara

    Tasum Suntara26 hari yang lalu

    Ema waroka sih masih hot usia 40 masih kenceng2 nya goyangannya

  38. john brooke

    john brooke26 hari yang lalu

    KL siapa???

  39. Nikolaus Deo

    Nikolaus Deo26 hari yang lalu

    Secara mental siap bangat,iya siap memang karena siap mau kabur hahahahah

  40. Agata Sc

    Agata Sc26 hari yang lalu

    Session ini kok bang Hotman banyak curhatnya daripada bintang tamunya 😁😀

  41. ANUGRAH PUTRA

    ANUGRAH PUTRA26 hari yang lalu

    Di amalin bang Hotman, sebgian hartanya...insyaaloh hati tenang damai. Buat amal kedepannya...👍👍👍

  42. ANUGRAH PUTRA

    ANUGRAH PUTRA26 hari yang lalu

    Buat masukan juga buat renungan tuk hari esok.karena semua hanya titipan semata.

  43. ALISA FLY

    ALISA FLY26 hari yang lalu

    Emma waroko itu tente ini ta,,,yg klo main ftv jdi anta gonis,,,gw tau orangnya tp gk tau nmanya