Bagaimana Menurut Anda Tentang Ayat ini:

Komentar

  1. Ikhsan Arif

    Ikhsan ArifBulan Yang lalu

    Ilmu anda tentang islam itu gk ada..klo anda merubah keyakinan ..itu seterah.. Tapi jngan sampai anda mengusik kedamaian islam..dan menjelek jelekan islam..klo smpai anda mengusik kedamaian kami.. jngan harap hidup kau tenang nanti ny.. Salam dari sumatra barat

  2. Aldi Respati

    Aldi RespatiBulan Yang lalu

    Julie di al kitab pun ada malahan tuhan mu menyuruh membunuh orang dewasa,anak" hingga bayi sedang menyusu pun suruh di bantai sama tuhan mu di al kitab,sm tuhan mu menyuruh ambil wanita nya dan perkosa,baca ya bible mu juga tertulis kata" extrem di yesaya 13:15-16,yehezkiel 9:5-6,samuel 15:3,lukas 12:51,mazmur,ulangan,bilangan masih buanyakkkkkk...ayat" tuhan di bible yg berkata SADIS,jd saran nya sblm menunjuk,tunjuk lah diri sndri ya.

  3. Java React

    Java React2 bulan yang lalu

    Makasih ya mbakπŸ˜‡ anda salah satu pemecah belah bangsa!!! Karena anda pemecah belah bangsa ini makanya tidak berani ke indo lagi ya.. Akhirnya jadi warga negara Amerika πŸ˜‡πŸ˜‡... Urusan negara kamu sendiri... Jangan urusan negara orang dan suka memecah belah kami anak bangsa πŸ˜‡... Kalau anda yakin ajaran kasih.. Jangan memecah belah kami ya mas atau mbak!!!!! Kita dalam. Kehidupan baik2 saja... Jangan suka memecah belah!!!

  4. berita heboh

    berita heboh3 bulan yang lalu

    Si juli ini ngk ngerti dia makanya dia yakin si yesus kalau allah turun ke dunia ini maka akan hancur dunia ini sebab dunia ini bukan apa apa dengan allah

  5. andri ananda

    andri ananda3 bulan yang lalu

    (Lukas 17:12-15) "Pada suatu petang, berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yang cantik dan jelita, badan yang menawan dan buah dada yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya kedalam burit gadis itu, gadis itu teriak meminta tolong tetapi apalah daya, kehendak Tuhan." Wau ini dari kitab suci mana yaa??

  6. Tatu Mastuliah

    Tatu Mastuliah2 bulan yang lalu

    Gays surat luk 17:12-15 ga ada bunyi spt itu,coba diralat lagi nanti dibilang Hoaxs

  7. andri ananda

    andri ananda3 bulan yang lalu

    Yehezkiel, 23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya. Mbak yang baik hati tolong jelaskan ini maksudnya apa ya? Ini buku porno yaa?

  8. Abu Abdillah Muhsin

    Abu Abdillah Muhsin3 bulan yang lalu

    Maaf ni dalam surah al-maidah ayat 33 kamu salah paham . Ayat yang menyuruh membunuh itu hanyalah untuk bagi mereka yang menyerang agama Allah dan Rasul Maksudnya Jika ada orang yang menyerang atau berperang dengan agama islam maka di harus dibunuh.Itu pun syaratnya di medan perang.

  9. Iqbal B

    Iqbal B3 bulan yang lalu

    Merasa benar namun menyalahkan agama islam. Heyyyy!!!!! Kalo situ mau di pandang bener ya harus buat konten tentang agama kristen bagaimana cara cara di agama kristen bagaimana berdoa dan memohon ampunan dan mengajak banyak orang untuk menekuni agama yang anda bawa bukan menyalahkan agama lain demi kebenaran agama sendiri. Kalau bodoh di agama sendiri gak bisa jelasin tutup tuh mulut kamu!! Kamu aja gak begitu mengetahui Kristen yang benar bisanya menyalahkan agama lain. TOLONG BUAT KONTEN TENTANG AGAMA SENDIRI GAK USAH MENYALAHKAN AGAMA LAIN DEMI MENCARI SENSASI!. Kalau kamu bisa menjelaskan agamamu itu lebih baik. Terima kasih

  10. Tatu Mastuliah

    Tatu Mastuliah3 bulan yang lalu

    Jangan ngajarin deh yg lo ga ngarti .nah lo belajar agama diAmrik belajar sex bebas atawa ngoboy/ dinaikin bule

  11. satria chanel

    satria chanel3 bulan yang lalu

    pantesan murtad ternyata gak pernah memahami islam. rata rata sih ya yang murtad yah yang kek begini yang jauh sama ajaran islam, kebalik sama orang kristen yang justru lebih banyak pendeta masuk islam dibandingkan jemaatnya. di islam lebih banyak orang bodohnya yang murtad di bandingkan ulamanya.

  12. Tatu Mastuliah

    Tatu Mastuliah3 bulan yang lalu

    Klo mendapatkan agama yg salah pasti orang2 nya tidak baikdan cangkeme kotor Agama yg baik akan mengajar tata susila yg baik dan tutur kata juga baik

  13. Pencinta Habaib

    Pencinta Habaib3 bulan yang lalu

    *HAI PENYEMBAH PATUNG BECANCUT!!* *BUKTIKAN SECARA ILMIAH AJARAN KALIAN ITU BENAR*

  14. Naisyah Putri

    Naisyah Putri3 bulan yang lalu

    Astagfirullah......apakah dgn menjelekkan agama islam berarti sudah dijamin surga??

  15. Julie Chaniago

    Julie Chaniago3 bulan yang lalu

    mpok naisyah bukan menjelekkan tpi memang itulah bunyi ayat itu makanya belajar baca alquran jangan hanya disuruh pake jilbab pake jilbab saja

  16. Slow Motion

    Slow Motion3 bulan yang lalu

    Mengkaji alkitab aja ga becus malah mau mengkaji Alqur'an lu utak cebong.. Mati dalam kekafiran ga nyesel lu ya.. Membahas islam dalam dengan kebatilan.. Sadar.. Kiamat tak lama lagi..

  17. Julie Chaniago

    Julie Chaniago3 bulan yang lalu

    Karna ajaran islam untuk diterima saja tidak untuk di ketahui makanya islam banyak yang bodoh dan berpikir sempit kang Kalvin

  18. Muhammad Muthohharun

    Muhammad Muthohharun3 bulan yang lalu

    Buat orang mualim tolong tinggalkan chenel dajjal ini yg menyerupai manusia,,, percuma diladenin,,karna dajjal ini tempat tinggalnya bukan diindonesia tapi di Amerika. Sekali lagi tolong tinggalin chenel sampah ini!! Trimakasi buat saudara muslim.

  19. Julie Chaniago

    Julie Chaniago3 bulan yang lalu

    Kang muhammad mereka kan bayar kuota sendiri sendiri biarkan mereka belajar toh mereka tidak dirugikan oleh si Julie.. si Julie kan tidak korupsi. Tinggal dilihat benar apa salah.

  20. Muhammad Muthohharun

    Muhammad Muthohharun3 bulan yang lalu

    Buat orang mualim tolong tinggalkan chenel dajjal ini yg menyerupai manusia,,, percuma diladenin,,karna dajjal ini tempat tinggalnya bukan diindonesia tapi di Amerika. Sekali lagi tolong tinggalin chenel sampah ini!! Trimakasi buat saudara muslim.

  21. gak tau siapa

    gak tau siapa3 bulan yang lalu

    Awkwk Bnr Bgt...

  22. Arisman Purba

    Arisman Purba3 bulan yang lalu

    Now I ask you, do you read the bible everyday?

  23. siti nurlaila

    siti nurlaila3 bulan yang lalu

    Kafirun malah ngurusin islam kan super tolol

  24. SISWANTORO DJALAL

    SISWANTORO DJALAL4 bulan yang lalu

    Itu si Julie mengaku mantan Islam tp kenapa hingga saat ini saya minta berulangkali, buktikan dgn baca surat pendek Al Kafirun tidak bisa...bagaiman kalian bilang kami umat Islam tdk tahu isi AlQur'an(ini tuntunan ajaran kami tiap hari)sedang baca Al Kafirun saja tdk bs,bagaimana Julek menafsirkan Isi AlQuran,,,apa ini org hanyalah pembual besar numpang tenar..Ayo buktikan baca itu surat pendek..he he he takut ketahuan ye...

  25. Kasur Rusak

    Kasur Rusak4 bulan yang lalu

    Benar bangat. Uslim ga pernah tau siapa itu awloh swt apa lagi rupanya. Masa kita menyembah sesuatu yg kita ga tau rupanya. Itulah yg namanya "imani aja" walau ga tau.

  26. Grace Natalie

    Grace Natalie4 bulan yang lalu

    Iih isinya mengerikan ko Alloh nya Islam kejam banget, gmw balik lg aah udh nyaman ikut Tuhan Yesus. Dalam sejarah Tuhan Yesus selama di dunia ga pernah bunuh org apalg menganiaya, mati dan bangkit naik ke surga ga ada kuburannya. Sedangkan junjungan sebelah 47:4 skrg ada di neraka ini kesaksian org Korea di you tube dia menderita di neraka karena banyak membunuh org pesan dia suruh bubar jgn ngikutin tingkah laku dia nanti di pake setan. Udh aah gmw komen lg. Nanti ada org marah2 lg cari tau sendiri omongan aq bener atau tidak.

  27. Agung Marandof

    Agung Marandof4 bulan yang lalu

    Mb julie,tuhan yesus mberkati,,,

  28. Niyah Akhsania

    Niyah Akhsania4 bulan yang lalu

    Halo mbok July

  29. isna isna

    isna isna4 bulan yang lalu

    Wakaka, klo Tuhan kamu itu beranak, berarti Tuhan mu melakukan sex ghaib, ,, Tuhan itu suci kenapa harus beranak bersama manusia, ampun hehee

  30. Pinonda Manalu

    Pinonda Manalu4 bulan yang lalu

    mbak...mbak , Tuhan yg sesungguhnya Tuhan adalah bukan zat atau daging melainkan berWujud " R O H " , dan kehidupan di Sorga adalah kehidupan roh , sesuatu yg berwujud roh tidak kawin mengawin . Roh adalah sesuatu yg ada tetapi tdak terbatas, yv tidak terbatas tentu tdk dpt dibatasi yg terbatas. jadi anda yv sangat terbatas tdk layak mengukur Tuhan yv tidak twrbatas. mudah2n anda dpt mengerti. bhs kasarnyambak , bahwa yv ngesex itu adla daging, entah itu lalar, semut tikus, ular nyetmo , dan lain lain yah....manusia

  31. Pinonda Manalu

    Pinonda Manalu4 bulan yang lalu

    hanyaorang goublook yg mengatakan Tuhan ngesex. emang kau pikir Tuhan itu saudaranya Muhammad ?

  32. watch video

    watch video4 bulan yang lalu

    Sdri bicara soal suci? Kalau Tuhan itu suci dn kudus ya itu demikian adanya. Tapi pertanyaan mendasar: apakah Al Quran dan Muhammad sang junjungan kaum muslim berbicara tentang kesucian dn kekudusan Tuhan? No way! Tabiat Muhammad mengkonfirmasikan hal itu: phedofil, babi haram poligami yes. Sudh ada Aisyah mau Zaenab lagi. Belum lagi para budk tawann perang. Sampai di surga versi Muhammad masih ada aktivitas seks? Itukh yg namanya surga tempat Tuhan bersemayam itu suci? Sdri benar2 munafik. Di surga nanti kalian wanita muslim tinggl ngangkang ja. Take a beerrrrr...πŸ‘Ώ

  33. yesus bukan tuhan

    yesus bukan tuhan4 bulan yang lalu

    Ni si bodat julie ngomong opo...

  34. yesus bukan tuhan

    yesus bukan tuhan4 bulan yang lalu

    Allah itu tuhan,yg pasti'a bkan yesus....

  35. Yuli Chandra

    Yuli Chandra4 bulan yang lalu

    hai Jully ...Tuhan Yesus memberkati kamu & kluaga πŸ™β€

  36. Milo Cavill

    Milo Cavill4 bulan yang lalu

    Di pelajari mati2an,di hafal mati matian..dengan menggunakan metode ArabπŸ˜† Arab Nya sendiri Demen Sex,Demen Riya Demen Bar2.Toh korban Nya Mereka juga.otak dan Akal sehat Nya tak di pakai.Bangga Kalau sudah Menggunakan Atribut Dan Barang2 Made In kafir.

  37. Arya Boyzone

    Arya Boyzone4 bulan yang lalu

    ISINYA CUMAN NGAJAK PERANG JH NI WEWE GOMBEL

  38. Mardiputra Putra

    Mardiputra Putra4 bulan yang lalu

    Ini sok tau.klo yiyir anak kecil bisa yiyir.klo gak tau jagan sok tau.lagi pula julie ini yg saya degar masok kerestan kerena kotol.

  39. Dandi Yunisa

    Dandi Yunisa4 bulan yang lalu

    Bagimu agamamu, bagiku agamaku, Jika tidak mengerti mohon jangan bicara seenaknya tentang islam, saya tidak mengenal anda, pun anda sebaliknya, sadarlah konten yang anda buat tentang islam tanpa sumber yang jelas hanya memunculkan benih kebencian, bukankah ajaran kalian kasih? saya seorang sejarawan, banyak kok Buku yang membahas tentang masuknya islam dan bukan 150 tahun lalu, Maaf vidio anda muncul di beranda saya, dan mohon maaf bila kata kata saya menyinggung anda, terima kasih..

  40. bungadinda putriirianto

    bungadinda putriirianto4 bulan yang lalu

    Salam drku mantan mualaf dr Indonesia... GBU Jullie

  41. HERMAN PUTRA PAGUTAN

    HERMAN PUTRA PAGUTAN4 bulan yang lalu

    Hanya orang2 bodoh yg menghina agama islam, sik gembel belum tau islam udah brani menjelek jelekan islam. Ngaku mantan islam sok2 bahas al qur'an. Adooooow ngomong kayak orang gagap. Gembel gembel. Kamu itu sampah yg gk ada gunanya. Di mana letak benernyA agama yg kamu yakini. Coba aku tanya apa sih arti kristen punya arti gk perhuruf artikan

  42. Anak Bangat

    Anak Bangat4 bulan yang lalu

    Jepang korea china, taiwan barat eropah australia israel tdk pernah nyembah alloh swt dn mlh menjauh dr alloh swt spt emriyah arab bersatu jauh lbh di berkati, moden maju dn sukses ketimbang para penyembah alloh swt yg rata2 tinggal dlm hutan, mundur terkebelakang..pelik lg di jdkan onta2 tunganggan pak arab. Bodoh nyata berfakta. Siapa alloh swt tuhan mekah dn apa bentuk nya???

  43. Rhe Arien

    Rhe Arien4 bulan yang lalu

    Benar yang mbak juliechaniago katakan bahwa yang penting mereka bsa baca dan hafal sja isi quran tp sama sekali tdk tahu artinya...πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻terus semangat mbak juliechaniago suarakan kebenaran Tuhan Yesus memberkati

  44. oyu inggrid

    oyu inggrid4 bulan yang lalu

    Mbak Julie enak kan di bicarakan suara dari pada tulissn mbak maaf.

  45. oyu inggrid

    oyu inggrid4 bulan yang lalu

    Semangat mbak Julie. Saya tetap subscribe mbak.

  46. Ajis Regge

    Ajis Regge4 bulan yang lalu

    Klau udah matih baru tau mn agama yanh benar

  47. Ajis Regge

    Ajis Regge4 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago emng mbk tau klau ke neraka

  48. Matkul Faal

    Matkul Faal4 bulan yang lalu

    Aku nikah sama jg berbeda keyakinan.yadi aku kristen suamiku muslim.Aduh suamiku itu pembohong besar,sdh itu tkg selingkuh.Pd hal dia sudah hayi ,dan keturunan hayi besar.Tapi klu ku perhatikan semuanja pembohong besar.Bahkan sudah pd tua juga gak ada perobahan.Aku hanja berdoa agar di berikan Tuhan kekuatan dan kesabaran.karena di orangbatak itu jika bercerai malu sama keluarga.jadi saya gak mau cerita sama saudara karena jg malu saya juga.jadi semua ku serahkan ke Tuhan ,sehingga aku kuat memikul salip.Tapi jika di lihat saudaraΒ²ku diaadalah bapak jg baik.jadi semua kita tutup di dlm hati.cukup curhat kpd Tuhan,sehingga aku kuat menanggung segala perkara. Amin.

  49. Subintro Manullang

    Subintro Manullang4 bulan yang lalu

    Lebih jelasnya ada di wahyu 13:1-18.God bless you Bu Julie

  50. Riama Siahaan

    Riama Siahaan4 bulan yang lalu

    Syalom Julie, betul sex Julie, ada pepatah mengatakan : tak kenal maka tak sayang krn kita mengenal seseorang makanya tumbuh rasa sayang, makanya di agama kristen ada fhoto Tuhan Yesus, agar kita umat manusia bisa merasakan bhw nyata ada Tuhan Yesus, dgn adanya gambar Tuhan Yesus maka tumbuhlah rasa sayang kita kpd Tuhan Yesus, gmna bisa tumbuh rasa sayang kl kita kenal aja tdk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ buat Julie sex lg thx infonya ya, semoga Julie sehat selalu dlm lindungan Tuhan Yesus. β€οΈπŸ™

  51. orang belanda

    orang belanda4 bulan yang lalu

    ngurusin agama islam, agama anda sendiri saja gak jelas asal.usulnya, paus dan tarsus pun.mengakui kalau injil.itu karangan.mereka.,missionaris dan.pendeta banyak.yg jd muallaf, nah kalian kmn aja d jaman teknologi informasi ini?

  52. orang belanda

    orang belanda4 bulan yang lalu

    @crusader crusader Londonistan: 423 New Mosques; 500 Closed Churches - Gatestone Institute jealous, go to europe and tell them to worship their god again, do not just stay here, come on be a missionaris, if you really trust ur faith, hahaha jealous

  53. crusader crusader

    crusader crusader4 bulan yang lalu

    @orang belanda 🀣🀣🀣 and your book is made by dessert tribe, it never mention before 7 century

  54. crusader crusader

    crusader crusader4 bulan yang lalu

    @orang belanda 🀣🀣🀣 open your brain it couse covered you less in time before down to grave hard punished already on you

  55. crusader crusader

    crusader crusader4 bulan yang lalu

    @orang belanda 🀣🀣🀣 as usually lier mode on shame on you punk hipocracy

  56. Amirhamza Hsb

    Amirhamza Hsb4 bulan yang lalu

    Wah nenek jolie berkotbah lg sejak pimdah ke Amerika ngonmongnya makin pintar tapi pintar amburadul alias ngaur. Yesusssssss tak pernahlo bicara seperti itu nenek. Nanti yesus tdk mau menebus dosa nenek.

  57. crusader crusader

    crusader crusader4 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣 dessert tribe abdul garbage trash ilnest mental