Bagaimana Jadinya Jika Kita Tidak Mandi Dalam Waktu Sebulan?!

Komentar

  1. Ibrahim Maulana

    Ibrahim Maulana3 hari yang lalu

    Pernah setengah bulan...

  2. frizza kirana elvariani

    frizza kirana elvariani6 hari yang lalu

    Apaa gk mandi sebulan

  3. hensu chen

    hensu chen8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†

  4. Mamank Garox

    Mamank Garox9 hari yang lalu

    Komen ke 909 ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘‡

  5. Bayu Rintha

    Bayu Rintha9 hari yang lalu

    Face reveal donk

  6. vinnno Adrian Sucipto

    vinnno Adrian Sucipto12 hari yang lalu

    Haha kak calon sajarna jombol

  7. jer cec

    jer cec13 hari yang lalu

    Sepupu gw mandi seminggu sekali :v

  8. Fajar Ramadhan

    Fajar Ramadhan14 hari yang lalu

    for Another WHAT IF

  9. fayyazzia silmy muharam

    fayyazzia silmy muharam14 hari yang lalu

    Bang aku pernah gak mandi 7hari karna cacar yang pernah cacar like ga maksa

  10. jibral ibang

    jibral ibang15 hari yang lalu

    Bang buat gak gosok gigi selama 1 bulan

  11. Galib Ari

    Galib Ari16 hari yang lalu

    Kenapa sih susah susah kan bisa mandi 1 kali dalam sebulan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  12. OverMarch

    OverMarch16 hari yang lalu

    Jujur gw kg pernah mandi 15 hari gara gara males , kalo pagi , cuci muka doang wkwkkwwk

  13. akmal wn234

    akmal wn23416 hari yang lalu

    Bakteri jahat adalah bakteri baik yang di sepelekan

  14. Dwiilham SADONO

    Dwiilham SADONO17 hari yang lalu

    Orang ajahh gk mandi slama..2 hari aja baunya udah stengah mati..

  15. RZ ONE TUBE

    RZ ONE TUBE19 hari yang lalu

    bagaimana jika setiap mandi onani! bantu up gan

  16. Jeng Kelin

    Jeng Kelin18 hari yang lalu

    Up

  17. mohamad rizfan zulfani

    mohamad rizfan zulfani19 hari yang lalu

    Wah mau 12jt subs

  18. Agrie Sorenta

    Agrie Sorenta20 hari yang lalu

    apa cuma gw yang belom mandi sebulan dan kebetulan nemu video ini wkwk

  19. Bot Bot

    Bot Bot23 hari yang lalu

    Aelah:v Gw 1Bln Gk Mandi Gk Knp Knp:v S E R I U S Gk Bau,Sakit,Gatel,Ketombe,Kutu,Lengket. Gk Kerasa Apa Apa Real Sumpah!

  20. Naufal RR

    Naufal RR28 hari yang lalu

    jangan pernah mandi 10 tahun nanti kaya orang dideket rumah saya bau sampah

  21. Falah Samisyahdan

    Falah Samisyahdan29 hari yang lalu

    Berati orang gila bisa awet muda dong

  22. Pat Star

    Pat StarBulan Yang lalu

    Gw pernah gak mandi 5 hari ๐Ÿ˜Ž

  23. epik gaming

    epik gamingBulan Yang lalu

    Saya kalo rajin mandi 1 kali sehari kalo mager 2 kali sehari kalo mager banget 3 hari sekali udah.tapi kalo abang saya pernah kaga mandi 1 Minggu.saya kelas 6 Abang saya kelas 3 SMA

  24. xXGacha AndreaXx

    xXGacha AndreaXxBulan Yang lalu

    Gua pernah kaga mandi selama tiga hari mamak bilang "bau nak mandi gih!" Hahahaha

  25. Ismail Bin Mail

    Ismail Bin MailBulan Yang lalu

    Eh kita sama min blm mandi 5 hari :v ๐Ÿ˜

  26. Ilham Nurfadillah

    Ilham NurfadillahBulan Yang lalu

    "Teori nya sih kaya begitu" teori dipercaya, hukum yang udah kebukti. Teori darwin, hukum newton

  27. Zenoid

    ZenoidBulan Yang lalu

    Pernah gua ga mandi sebulan

  28. alva ms

    alva msBulan Yang lalu

    calon sarjana nyindir gua nih..

  29. Yuni Alimudin

    Yuni AlimudinBulan Yang lalu

    Lah Kan Pramuka Jarang Mandi:v Tapi Gpp Kok!

  30. ใ‚ทSMILE

    ใ‚ทSMILEBulan Yang lalu

    Itu yang jerawat betulan?, Soalnya w pernah gak mandi 1bln 14 hari tapi jerawat gk ada, ato keknya aku pas itu masih kecil jdi gk bisa jerawatan, entahlah.

  31. Ewp Point Source

    Ewp Point SourceBulan Yang lalu

    1 hari aja gak mandi gatel

  32. Kim TaeHyung

    Kim TaeHyungBulan Yang lalu

    1 hari gak mandi gara2 kemah aja udah gatel2 apalagisebulan ๐Ÿ™„

  33. Nero gusti

    Nero gustiBulan Yang lalu

    Pantes aja orang gila ga sakit2 orang ga pernah mandi ๐Ÿ˜‚ akhirnya terjawab sudah terimakasih kaka

  34. widya Widiasih

    widya WidiasihBulan Yang lalu

    Untuk bau badan bisa ilang kok, minum aja air rebusan pandan, minumnya rutin nanti ilang sendiri (dari pengalaman)

  35. Kelvin Oktaviand

    Kelvin OktaviandBulan Yang lalu

    wah gk mandi 5 hari dong

  36. Wahyu 720hd

    Wahyu 720hdBulan Yang lalu

    Siapa Yang Nonton Video Ini Gara-Gara Kalian Sadar Jarang Mandi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. SUKRI GAMING

    SUKRI GAMINGBulan Yang lalu

    Gw masih nekat kok ngak mandi

  38. Rahmat Dandisa

    Rahmat DandisaBulan Yang lalu

    Ada ya orang goblok yang bikin teori macam gini

  39. Yey Yey

    Yey YeyBulan Yang lalu

    perna 2 setengah bulan aku ga mandi

  40. GAMING MISKIN

    GAMING MISKINBulan Yang lalu

    Gua juga pernah gandi 5 hari biasa aja

  41. Sabrina Maharani

    Sabrina MaharaniBulan Yang lalu

    Ema gw harus gw kasih liat video ini nih biar tau klo jarang mandi itu baik untuk tubuh haha biar gadi suruh mandi terus

  42. daud ramadhan

    daud ramadhanBulan Yang lalu

    Pantesan anya geraldin kulitnya cakep grยฒ jarang mandi toh

  43. Nur Rafky Youtube channel

    Nur Rafky Youtube channelBulan Yang lalu

    Awal awal ngegas saya suka ๐Ÿคญ

  44. Gue Wibu

    Gue WibuBulan Yang lalu

    Yg mandi 1 kali sehari like:v

  45. Best BI

    Best BIBulan Yang lalu

    Pantes orang jepang pada Manis dan mulus

  46. Misbahul Julian Brandt

    Misbahul Julian BrandtBulan Yang lalu

    Channel Gila

  47. Panji Sugilar

    Panji SugilarBulan Yang lalu

    Abis wikwik juga harus mandi

  48. Now Tutorial

    Now TutorialBulan Yang lalu

    .

  49. Abner Edy Sutjipto

    Abner Edy SutjiptoBulan Yang lalu

    Bagaimana jika terlalu sering COL*

  50. Abner Edy Sutjipto

    Abner Edy SutjiptoBulan Yang lalu

    Aku sehari bsa 4 kali mandi๐Ÿ˜ข pagi hbs jogging jm 9 hbs muaythai jm 12 hbs gym mndi mlm plg krja.

  51. Mike Miz

    Mike MizBulan Yang lalu

    Orang jerman mandi cuma sekali doank, setiap sore

  52. Syarif Tengill

    Syarif TengillBulan Yang lalu

    Muka Lo kek apa sh kepo ane bang:v

  53. Ryoga Armandito

    Ryoga ArmanditoBulan Yang lalu

    Mandiin dong neng

  54. Aji TV

    Aji TVBulan Yang lalu

    Auto nyoba gak mandi:v

  55. Keyla Gacha

    Keyla GachaBulan Yang lalu

    Tumben intronya baru..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. Paisal Paisal

    Paisal PaisalBulan Yang lalu

    Besok besok, aku gak bakal mandi 1 bulan sekali

  57. Dani Eman

    Dani EmanBulan Yang lalu

    Pantesan setiap liat orng gila, mukanya gda jerawat nya beda sama yang suka mandi ๐Ÿคฃ

  58. Teddys Pross

    Teddys ProssBulan Yang lalu

    Bang aku gk mandi 1bulan tapi gk kenapa kenapa

  59. RoR SLAY3R

    RoR SLAY3RBulan Yang lalu

    Mau ngumpulin yg jarang mandi pagi

  60. Ardi yansyah

    Ardi yansyahBulan Yang lalu

    Maaf maaf nih ya saya kalau mandi itu kalau udah di cukur doang biasa di cukur 1 setengah bulan

  61. Orang Biasa

    Orang BiasaBulan Yang lalu

    Gimana klo kita gk ganti sempak selama sebulan?