BAGAI BUMI DAN LANGIT!! INILAH PERBANDINGAN MILITER INDONESIA VS BELANDA

Komentar

  1. Emil Rachel

    Emil Rachel17 jam yang lalu

    Yg menjajah Negara kita sekarang adalah Masyarakat kita sendiri yg saling mnyerang hnya karena perbedaan SUKU, AGAMA, dan RAS. Sgt lucu dan bodoh. Yg suka ribut soal Agama mending diikutkan Wajib Militer bersama Pasukan DENJAKA biar nyaho.....

  2. tungel Chanel

    tungel Chanel19 jam yang lalu

    Hhhha Indonesia banyak tanknya cuk, apalagi mm hemmmm

  3. CARLYSON 17FLY

    CARLYSON 17FLYHari Yang lalu

    Bakal jadi negri Indonesia menjadi negara kuat

  4. Maria Yuni Yurientani

    Maria Yuni YurientaniHari Yang lalu

    Sekarang aku tau kenapa didikan menjadi tentara begitu berat seperti saat dimedan pertempuran sesungguhnya. Jiwa, fisik, dan mental mereka dididik untuk siap bertempur kalau seandainya ada serangan mendadak. Bravo TNI ❤

  5. Ucok Pratama

    Ucok PratamaHari Yang lalu

    Indonesia😘

  6. AGUS EKO

    AGUS EKOHari Yang lalu

    masih kurang.. indonesia punya TINAMPI DAN RIBUAN DUKUN lainya...

  7. Riny Damayanti

    Riny Damayanti2 hari yang lalu

    Siapa yg bangga sama indonesia like iyh

  8. Christin Michael

    Christin Michael2 hari yang lalu

    Michael1234

  9. Fajar Husein

    Fajar Husein2 hari yang lalu

    Gasss epic comeback

  10. makdik comel

    makdik comel2 hari yang lalu

    saggat menipu belanda lebih kuat

  11. YALIDA ku

    YALIDA ku2 hari yang lalu

    kita indonesia masih tertinggal jauh dalam teknologi

  12. Khairil Anwar

    Khairil Anwar2 hari yang lalu

    Ada realita tak terungkap : "Belanda saat menjajah Indonesia mereka berada dalam jajahan Nazy Jerman! Bagaimana bisa Belanda punya "senjata lengkap" dan Pasukan sedikit menguasai Indonesia di 1940-an? Jawabannya "PROPAGANDA USA dan INGGRIS!!"

  13. andika DIKA

    andika DIKA3 hari yang lalu

    BAGUS SEKALI

  14. Suandi Fernando

    Suandi Fernando3 hari yang lalu

    Aku baru tau

  15. Muhammad Muhammad

    Muhammad Muhammad3 hari yang lalu

    Nama niya perang itu tiada guna kita semua keluarga

  16. pastim gemer

    pastim gemer4 hari yang lalu

    Indonesia memang kuat tapi Belanda udah tau selut belut, Indonesia 👍 jangan sesekali meremehkan musuh😌😌

  17. Diar TY

    Diar TY4 hari yang lalu

    Admin emang tau persis sih sok tau banget

  18. Reyhan Shyvam

    Reyhan Shyvam4 hari yang lalu

    1:01 Simpan

  19. Bajong Pbg

    Bajong Pbg4 hari yang lalu

    Indonesia like

  20. Fis Kharofaniyah

    Fis Kharofaniyah4 hari yang lalu

    Bacotan lonte doang dimana mana kalau berani bacot itu kalau modal lahan hektaran buat indonesia awas sja kalau masih aja paki lonte lonte buat oenyiar gw aja yang modla gak makan untung sepeserpun dari pajak bisa baca tulis kalian awas sampai gunakan enyiar berita wanita lonte awas juga oakai pegawai eanita wanita lonte dipemeribtah indonesia merka juga harus kesusahan melebihi sayavyangvgak untung apa apa dari oemabnguna pakai lahan milik ku anjjing kalian bahkan lebih baik dari kalian

  21. Fis Kharofaniyah

    Fis Kharofaniyah4 hari yang lalu

    Ingat tanoa golongan gw gak bakal kalian bisa baca tulis awas saja yang berani nantangin gw

  22. Fis Kharofaniyah

    Fis Kharofaniyah4 hari yang lalu

    Ternyata mending indonesia gak pernah merdeka merdeka itu hanya memperkaya bangsa pejabat pemerintah gak guna gak modal gw modla lahan mana untung gw dari sekolah anjing !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kalian bisa baca tilus buat modla jual beli untung apa gunanya kalian tanpa baca asala kalian tahu ya bahwa kalian sukses dari golongan yang mau berkorabn untuk bangunna sekolah yangvmenguntungkan pegawainya saja apa ubtung buat asaya anjing semua dibuat model versi vesrsi terbaru untuk menjadulkan yang dulu anjing kalian bersenag senag diatas pederitaan gw.kalian kawin dengan kaish empan para wnaita lonte pakai uang negara kalian perbanyak ank untuk menikmati sekolah gamratis demi kalian sekokah aku sudah rela anjing buat mandi telanjang tanpa dinding lahan yang harusnya buat bangun rumah pribadi gw buat bangun sekolah kalian gratis kalian bangun baridmsan toilet diatas lahan gw. anjing persetan kalian kerjanya ngesex ngentot bayakin anak maunya sekolah gratis anjing gw dan keturunan yang harusnya rasakan keuntungan dari pajak penghasilan kalian percuma indonesia merdeka dan mereka para pahlawan juga menyesal memerdekakan indonesia berjuang untuk bersengan senang kalian pada lonte .

  23. Yudi Sr

    Yudi Sr4 hari yang lalu

    Serang balik belanda

  24. Syifa Kamila

    Syifa Kamila4 hari yang lalu

    _0_

  25. Regar Regar

    Regar Regar4 hari yang lalu

    Jika Belanda inggin menjajah indonesia gak nakal bisa

  26. akbar cristiano

    akbar cristiano4 hari yang lalu

    Kalo di indo di jajah rakyat sendiri dengan isu agama dan ras

  27. Indah sari Sari

    Indah sari Sari4 hari yang lalu

    Jangan sombong, diatas langit masih ada langit..

  28. LOMBOK GAMING

    LOMBOK GAMING4 hari yang lalu

    Dulu kita pakai bambu runcing tapi kita merdeka merdeka indonesia

  29. LOMBOK GAMING

    LOMBOK GAMING4 hari yang lalu

    Militer indonesia seperti ff yang barbar

  30. Rafa Karimah

    Rafa Karimah4 hari yang lalu

    Gini.. Kalau di bandingkan luas wilayah dan jumlah penduduk jelas banyakan kita. Mungkin itu kenapa jumlah TNI dan alutsista kita lebih banyak. Tapi gua pernah pendidikan dasar militer kopasus 12hari. Kata mereka itu ga 10%nya dari pendidikan asli mereka. Padahal gua udah berasa di neraka. 🤣😂

  31. Siti Maesaroh

    Siti Maesaroh5 hari yang lalu

    Yg dukung indonesia Like

  32. my Livestream

    my Livestream5 hari yang lalu

    Ke luknut negara nya wkwkwk

  33. Mikail eиzø々

    Mikail eиzø々5 hari yang lalu

    KALO INDO UDAH PNY BANYAK NUKLIR, JAJAH BALIK BELANDA -JUST JOKE LERR

  34. Saw Mya Nyein

    Saw Mya Nyein5 hari yang lalu

    Sekarang cakap banyak cakap...indonesia kalah dengan belanja...kerna ada orang aceh yg bantu baru merdeka...klau tk tau sejarah jngan cakap lebih2...

  35. SKSP Saldo

    SKSP Saldo5 hari yang lalu

    cuman 1 yang bisa menaklukkan TNI .... emak nyaaaa

  36. Ahmad Amel

    Ahmad Amel5 hari yang lalu

    itu video pertama film apa min ?

  37. Anas Portgas D Ace

    Anas Portgas D Ace6 hari yang lalu

    Belanda sekarang ada back up nya amerika wk wk wk

  38. suci nuriatil

    suci nuriatil6 hari yang lalu

    SAVE INDONESIA BELANDA AND JAPAN IS DEAD

  39. Ratan Handoko

    Ratan Handoko6 hari yang lalu

    indonesia berjuang like dulu

  40. Nova Aisyah

    Nova Aisyah6 hari yang lalu

    Kita pemenag mer deka merdeka,

  41. Furqon Dede

    Furqon Dede6 hari yang lalu

    Merdeka

  42. Furqon Dede

    Furqon Dede6 hari yang lalu

    Karna saya orang Indonesia

  43. Furqon Dede

    Furqon Dede6 hari yang lalu

    Saya milih Indonesia

  44. Iin Suparina

    Iin Suparina7 hari yang lalu

    Hoax

  45. Harkat Martabat

    Harkat Martabat8 hari yang lalu

    Simak video2 Mardigu, kecintaannya buat tanah air tidak diragukan lagi, siapakah dia?

  46. Ahmad Wahyudin

    Ahmad Wahyudin8 hari yang lalu

    Jangan lupa min, Kita memang Punya tentara yang banyak, Tapi Belanda Punya Nuklir wkwkwkwk ...

  47. Yusro Aghisni

    Yusro Aghisni9 hari yang lalu

    Kita jajah kembali aja

  48. candra harahap

    candra harahap9 hari yang lalu

    Dunia terbalik nie buat belanda ke indonesia untuk milter..kwkww

  49. Sulaiman Jrg

    Sulaiman Jrg9 hari yang lalu

    Belanda kayak tai

  50. Syahrul ###

    Syahrul ###9 hari yang lalu

    INDONESIA, INDONESIA, AKU BANGGA MENJADI RAKYAT INDONESIA🇮🇩🇮🇩

  51. Risman Panji

    Risman Panji10 hari yang lalu

    Indonesia kita bisa semangat.💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  52. Risman Panji

    Risman Panji10 hari yang lalu

    Mari kawan kawan kita dukung indonesia merdeka💪💪💪💪

  53. Tri Santo Wahyu Adi

    Tri Santo Wahyu Adi10 hari yang lalu

    2030 AKU BALES BELANDA

  54. Agent X

    Agent X10 hari yang lalu

    Dulu indonesia dijajah sekarang malah di takutin

  55. Novri Alvaro

    Novri Alvaro10 hari yang lalu

    tenang ada pasuka ke 3 selain rakyat ikut berjuang dan ke 3 dukun santet di blkng NKRI

  56. Kabiroy Beroeh

    Kabiroy Beroeh11 hari yang lalu

    boong banget masa helikopetr tempur cuman 5 buah

  57. Rohayah Ruby

    Rohayah Ruby11 hari yang lalu

    Dari pakaian juga lebih gagah indonesia mah

  58. justin trudeau

    justin trudeau11 hari yang lalu

    LETS INVADE THESE FUCKING DUTCHMEN AND TAKE WHAT WAS OURS

  59. AnnDyy Arrasyid

    AnnDyy Arrasyid12 hari yang lalu

    kapal selam bukanya udah 6

  60. Almond Well

    Almond Well12 hari yang lalu

    Tetep aj panglima angkatan perang Kita orang partai wkwkwkw

  61. Sri Yuniarti

    Sri Yuniarti12 hari yang lalu

    Calon ibu persit mana suaranya😍😂

  62. RIFKI PUTRA_487

    RIFKI PUTRA_48712 hari yang lalu

    Katanya kapal selam ada dua di indonesia, di surabaya ada 3