BAGAI BUMI DAN LANGIT!! INILAH PERBANDINGAN MILITER INDONESIA VS BELANDA

Komentar

  1. Nadila Oktarina

    Nadila Oktarina4 jam yang lalu

    Kalo tentara indonesia lebih kuat kok kita di jajah sama belanda

  2. Paryanto Hore

    Paryanto Hore7 jam yang lalu

    Belanda itu kuat karena bersekutu dengan US, Inggris dll. Dulu kita dijajah karena bangsawan korup yg mudah diadu domba, itulah taktik Belanda karena sejatinya mereka lemah. Setelah bersatu dibawah Bung Karno & dukungan Rusia kita menjadi sangat kuat & melampaui jauh militer belanda. Rusia bersedia memasok peralatan tempur canggih ke Indonesia.

  3. Aceh Rancaekek

    Aceh Rancaekek12 jam yang lalu

    Aku bangga jadi anak indonesia🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨😎😎😎😘😘😘😍😍👍👍

  4. 17 jam yang lalu

    Kalau ada fenjajahan indonasia menang

  5. 17 jam yang lalu

    Kala.enjajahan

  6. Deny romansyah

    Deny romansyah18 jam yang lalu

    Selamat jalan BJ.HABIEBIE teknologi indonesia😭😭😭

  7. Im Adam

    Im AdamHari Yang lalu

    Mari kita jajah belanda😂

  8. Nesbila bila

    Nesbila bilaHari Yang lalu

    Gausah kali coment yang dukung indonesia like Kita harus dukung indonesia menang MERDEKA MERDEKA MERDEKA MERDEKA🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  9. Swinaryadi Yadi

    Swinaryadi YadiHari Yang lalu

    bangsa indonesia hrus bangga dg kemampuan TNI kita dn kita dukung TNI agar menjadi TNI yg handal dn di cintai bangsa dn rakyatnya, kecuali yg "tiga huruf itu" yg anti TNI krn mereka pernah di hancurkan TNI, smp skrgpun tiga huruf itu tdk bebas utk menyebarkan idiologinya itu, krn di indonesia hanya TNI yg menjadi hambatan "tiga huruf itu" selain TNI sdh dilunakan oleh tiga huruf itu. TNI mantaaappp jgn ragu dn jgn bimbang hancurkan semua yg akan mengganggu kedamaian NKRI

  10. Encun 456

    Encun 456Hari Yang lalu

    Serang balik kuyy

  11. Encun 456

    Encun 456Hari Yang lalu

    Jajah sampai ratusan tahun

  12. Amin Alka

    Amin Alka2 hari yang lalu

    Kata mama saya kalo NIKAH NIKAHNYA DENGAN PRESIDEN TNI WHAAAT

  13. Amin Alka

    Amin Alka2 hari yang lalu

    Cita2 aku menjadi peresiden tni( GUE PEREMPUAN ) b

  14. ARRON MANTAP

    ARRON MANTAP2 hari yang lalu

    MERDEKAA!!!!

  15. ambo tang

    ambo tang2 hari yang lalu

    Kirain 18

  16. liza milano

    liza milano2 hari yang lalu

    Yang lahir di tanah air like 👎

  17. Chenel iklas

    Chenel iklas2 hari yang lalu

    coba kaalo dulu indonesia udh kaya sekarang pasti gk mungkin di jajah tuhh

  18. Irfan Kong

    Irfan Kong2 hari yang lalu

    Ga apa apa indonesia kalah tapi jaman dulu indonesia menang belanda kalah yang setuju like ya plis

  19. ƒïřмåñ Mάùläñå

    ƒïřмåñ Mάùläñå3 hari yang lalu

    Lah Buset Jangankan Yang Tadi Di Sebutin. 1. Indonesia Punya Anak Tawuran. 2. Punya Dukun Santet. 3. Punya Ilmu Kebal. 4. Punya Superter Bar-Bar. 5. Indonesia Punya Banyak Jones? :v Sok Atuh Kalo Mau Tempur Lagi, Auto Winner Dah Indonesia. Follow IG : @CiibeNdutt_028

  20. Rafa F

    Rafa F3 hari yang lalu

    Nyong milih indonesia🇮🇩

  21. Ceat Waber

    Ceat Waber3 hari yang lalu

    Waaah kalau kapal selam mau di tambah ko kalau helikopter dan jet tidak di tambaaah yang setuju like

  22. Fadil Sinarmas

    Fadil Sinarmas3 hari yang lalu

    Haha Belanda laka tank

  23. Handi Mingkem

    Handi Mingkem3 hari yang lalu

    Maunh banten

  24. marinus yeninar marinus yeninar

    marinus yeninar marinus yeninar3 hari yang lalu

    Indonesia yg terlalu angkat2 TNi Karna alat perang saja masih di beli Belanda ma beda

  25. Rendra Adrianto

    Rendra Adrianto4 hari yang lalu

    Pemerasan Pemaksaan.diusir bolak balik dari rumah.bukan sanak kadang masuk sak udele kermh org.mengadu keluarga kalau TDK nurut makam TMP,tmb s Dan dibongkar pelakunya TNI PNS gar nuwun kodim ada gudiken tangannya.varid gudiken pelakunya.

  26. Mhd Elmurad

    Mhd Elmurad4 hari yang lalu

    اندونسيا قوي في كل وقت Indonesia kuat di setiap Waktu

  27. Si Kancil

    Si Kancil4 hari yang lalu

    Bukti kalo negara kita ketinggalan jauh. nah kayak gini nih . . . bagun hubungan baik aja sama amerika dan rusia . . . . .

  28. Si Kancil

    Si Kancil4 hari yang lalu

    kata belanda " : Gua pernah Jajah loe . karna loe terlalu bangga dan sombong . hahahaha

  29. •ΔHaiseSasakiΔ•

    •ΔHaiseSasakiΔ•4 hari yang lalu

    4:29 indonesia kalo soal laut mah gak usah di tanya lagi Kalo sampai diserang laut indonesia buh........ Langsung kena serang nyi roro kidul

  30. BOCAH SANGAT AJAIB

    BOCAH SANGAT AJAIB4 hari yang lalu

    Saya merasa aneh jepang pernah menjajah kita tapi kok jepang lebih maju bukannya negara bekas jajahan akan lebih maju dari dari negara yang jajah.. anehkan?

  31. Ramadhan Daifullah

    Ramadhan Daifullah4 hari yang lalu

    Di menit 51 ada senjata mp40

  32. Rysons GT

    Rysons GT4 hari yang lalu

    Bukti kalau bumi itu berputar

  33. Theresia Susi

    Theresia Susi4 hari yang lalu

    kapal selama ya ada 5

  34. Superman Son

    Superman Son5 hari yang lalu

    Tak bisa memilih,sebab punya anak cewe namanya danyella van rajj

  35. ALDI SAPUTRA

    ALDI SAPUTRA5 hari yang lalu

    Indonesia negara kepulauan seharusnya lebih memperbanyak alutsista Pesawat Tempur,Kapal perang dan kapal selam bukan malah memperbanyak Tank...

  36. ALDI SAPUTRA

    ALDI SAPUTRA5 hari yang lalu

    Belanda anggota NATO...jadi untuk pertahanan dan keamanan sudah di support NATO...

  37. furycit jaguar

    furycit jaguar5 hari yang lalu

    Ko saya jadi bangga ya jadi TNi 😅,, maju kau sini VOC,, kubalaskan kekejamanmu terhadap nenek moyangku

  38. Media Akhirat

    Media Akhirat5 hari yang lalu

    Epic comeback

  39. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat5 hari yang lalu

    Kita untung menjadi orang indonesia

  40. RIDER GAMER Setitiati

    RIDER GAMER Setitiati5 hari yang lalu

    💪😡

  41. Hulu suma

    Hulu suma5 hari yang lalu

    walaupun unggul ...tetapi tetap saja kita pernah di jajah oleh belanda...

  42. Vania Asfa

    Vania Asfa6 hari yang lalu

    Alhamdulillah tinggal di Indonesia dan jadi orang Indonesia

  43. Aan Darwati

    Aan Darwati6 hari yang lalu

    Belanda kakean duso

  44. Diananda Saputra

    Diananda Saputra7 hari yang lalu

    Seandainya indonesia jajah belanda pasti belanda tk berdaya

  45. sopian abyan. kasian sekali

    sopian abyan. kasian sekali7 hari yang lalu

    Kita hari ini lebih kuat daripada. Belanda

  46. Ratna Juwita

    Ratna Juwita7 hari yang lalu

    Semoga saya bisa menjadi militer amin

  47. Rita mulyaningsih

    Rita mulyaningsih7 hari yang lalu

    Menjajah itu ngrampok orang ngrampok karna kekurangan belanda ngrampok indonesia karna belanda negara miskin

  48. Uslan Uslan

    Uslan Uslan7 hari yang lalu

    Kalau belanda dan indo bergabung nanti berapa ya tentara nya hmmm🤔🤔🤔🤔🤔

  49. M. AWWALUL MUTTAQIN

    M. AWWALUL MUTTAQIN7 hari yang lalu

    Aku bangga jadi anak indonesia

  50. FexStar7

    FexStar77 hari yang lalu

    Elah Ada Dukun

  51. gamers rumah

    gamers rumah7 hari yang lalu

    Belanda kontol

  52. Hatsune Araragi

    Hatsune Araragi8 hari yang lalu

    Nyesel gua jadi orang belanda

  53. Thoher Mohammed

    Thoher Mohammed8 hari yang lalu

    Bangga jd warga negara indonesia

  54. Moh Daruri

    Moh Daruri8 hari yang lalu

    Tapi kita kalah Teman yang akan bantu, bila terjadi perang ...

  55. Jeje Didu

    Jeje Didu6 hari yang lalu

    Mending Cari uang buat modal nikah aja ....

  56. Arizal Koto

    Arizal Koto8 hari yang lalu

    Mantap kndonesia ku mantap tni kita mari tigkat kan agar negara lain ngak anggap kita remeh tu matap tni kita sukseas erjaya terkuat amiin

  57. MTR GIYAS

    MTR GIYAS8 hari yang lalu

    Dulu belanda musuh bubuyutan Indonesia sekarang nggak ada apa apanya

  58. yuliana pelorapaulina

    yuliana pelorapaulina8 hari yang lalu

    Indonisesia nomor 1

  59. alvina aprilia

    alvina aprilia8 hari yang lalu

    ❤❤🤗

  60. Eko Ari

    Eko Ari8 hari yang lalu

    belanda punya menir, indonesia punya beras..

  61. Sinta Delima

    Sinta Delima9 hari yang lalu

    BELANDA. MONYET

  62. Yosua Maradona

    Yosua Maradona9 hari yang lalu

    Indonesi y mwnang lah boss