Babi Super tewaskan anjing pemburu, saat bertahan di sungai yang deras.

Komentar

  1. NaTo KORG

    NaTo KORG4 hari yang lalu

    Bunuh babi 1 aja susah,apa lagi 1 harimau.

  2. Faqih Muhammad

    Faqih Muhammad24 hari yang lalu

    Payah kau 🐕

  3. Popey Popeypopey

    Popey PopeypopeyBulan Yang lalu

    Orang yg berburu tolol nya bukan main dn penakut.babi klo sudah di kepung kya gitu tinggal tikam saja pke pisau perut nya.dsar bacot nya doang gede kya anjing pliharaan nya.!

  4. Samuel Panjaitan

    Samuel PanjaitanBulan Yang lalu

    Babi juga manusia Manusia juga babi

  5. juandiansyah pratama jay

    juandiansyah pratama jayBulan Yang lalu

    Bedak nian babinyo

  6. Nur Hayati

    Nur Hayati2 bulan yang lalu

    mati kau babi

  7. Ettang Ojeng

    Ettang Ojeng2 bulan yang lalu

    TANGKAP YANG BESAR

  8. Mauk Eks

    Mauk Eks2 bulan yang lalu

    Saat Pertempuran besar-besaran antara Puluhan Anjing dengan Babi ini terjadi pasti Penunggu Sungai seperti Jin,Setan,Ular,Ikan dll pasti akan berhamburan lari ketakutan

  9. syaiful bahri

    syaiful bahri3 bulan yang lalu

    anjing yang mati pasti dimakan sama sampah-sampah kayak mereka,indonesia oh indonesia negara yang gak akan mungkin maju..

  10. LEONARDO DAVENSI

    LEONARDO DAVENSI2 bulan yang lalu

    PANTEK ang!!!!

  11. tukang komen

    tukang komen3 bulan yang lalu

    bunuh babi seekor, 1 tahun mungkin keluarganya bisa 2x beranak, sedangkan kalian buang 1 sampah plastik sembarangan 10 tahun belum tentu terurai, wahai para pengamal dan pendosa,😀😀😀

  12. shadow never cry

    shadow never cry3 bulan yang lalu

    cuma babi yg gak tega liat babi diburu. dan babi juga banyak yang kanibal. babi itu hama petani 😊

  13. linmas 07

    linmas 073 bulan yang lalu

    Keroyokan warga anjing😂

  14. Long Lane Channel

    Long Lane Channel4 bulan yang lalu

    Mantaaaaap big pig 👍

  15. amorn amorn

    amorn amorn4 bulan yang lalu

    teamwork are female face.

  16. Muhammad aidiL

    Muhammad aidiL4 bulan yang lalu

    penyiksaan hewan ,cukup bayangin klw anda di kroyok 2 ekor macan ..trus orank di sekitar anda malah ngerekam kejadian itu 😁. EDIT : Klw Ngk Merasa Sedih Berarti Ngk Normal 😅

  17. verus xxo

    verus xxo3 bulan yang lalu

    Itu hama goblok

  18. LEONARDO DAVENSI

    LEONARDO DAVENSI4 bulan yang lalu

    😁😁😁😁😂😂😂

  19. Service ac Enggal sejuk teknik

    Service ac Enggal sejuk teknik4 bulan yang lalu

    Biar di akherat kepala mu dikutuk kaya babi 🐽

  20. Service ac Enggal sejuk teknik

    Service ac Enggal sejuk teknik4 bulan yang lalu

    Berburu berani pake anjing.. Kenapa gak tangkep sendiri aj babinya

  21. August Ndruru

    August Ndruru4 bulan yang lalu

    Banyak orang gak ada yg berani duluan bunuh itu babi

  22. Karidi Rosi

    Karidi Rosi4 bulan yang lalu

    Saya doakan orang yg nyiksa semoga cepat dpt blsan

  23. Muhamad Saepullah

    Muhamad Saepullah4 bulan yang lalu

    Yg videoin cacingan Gx bisa diem

  24. Rabuansyah Rabuan

    Rabuansyah Rabuan4 bulan yang lalu

    Demi tontonan, kalian siksa itu hewan, coba lansung di bunuh, jangan di siksa gitu

  25. Billy Brooke

    Billy Brooke4 bulan yang lalu

    Jancok

  26. LEONARDO DAVENSI

    LEONARDO DAVENSI4 bulan yang lalu

    Kowe asu cok...

  27. Moh Ghivahri

    Moh Ghivahri4 bulan yang lalu

    Ada ngk cacing vs ulat bulu

  28. TJ Knight Researcher

    TJ Knight Researcher4 bulan yang lalu

    I think its better to shoot (using gun) the beast not to kill it in that cruel and barbaric way, this is an example of a power lust and barbarity

  29. Kas Ela

    Kas Ela4 bulan yang lalu

    taek

  30. LEONARDO DAVENSI

    LEONARDO DAVENSI4 bulan yang lalu

    Asu

  31. Ben Jhon

    Ben Jhon4 bulan yang lalu

    Bangga banget bisa ngrekam kaya ginian..bisa ketawa lagi...ingat kang,biar itu binatang...siksa kubur menanti...

  32. ARIFIN NajurVlog

    ARIFIN NajurVlog4 bulan yang lalu

    Sungguh malang nasib si babi

  33. Nella Kristie

    Nella Kristie4 bulan yang lalu

    Cuma mndengar orang sibuk teriak" n merekam yg sibuk mlh anjing"nya....memang babi liar termasuk hama tapi jgnlah harus terasa disiksa bgitu lama....belajarlah metode cara membunuh babi scara cepat n praktis juga demi keslamatan anjing" piaraan.

  34. anh nguyen tuan

    anh nguyen tuan4 bulan yang lalu

    Great video

  35. mama karona

    mama karona4 bulan yang lalu

    Goblok beraninya main kroyok.

  36. Irwan Kaharu

    Irwan Kaharu4 bulan yang lalu

    Cara nangkapnya kedua kaki belakangnya

  37. dimas dambhava

    dimas dambhava4 bulan yang lalu

    Kasian anjing 🖕

  38. Baltazar Setrinski

    Baltazar Setrinski4 bulan yang lalu

    Um monte da mala 💼 vcs nunca são caçadores tdos sem corage

  39. Angga Handika

    Angga Handika4 bulan yang lalu

    Kok ga di tembak mati langsung aja?? Kenapa harus menyiksa??? Coba kalo yang ngerekam di siksa kayak gitu... Manusia bodoh..

  40. LEONARDO DAVENSI

    LEONARDO DAVENSI4 bulan yang lalu

    Pahami cara berburu babi bocah 🐷.... 😁

  41. Azambinsumir azambinsumir

    Azambinsumir azambinsumir4 bulan yang lalu

    Asune kecocotan bloko

  42. Ratna Wati

    Ratna Wati4 bulan yang lalu

    ntar, di akherat giliran anjing sm babi yg ngadu manusia

  43. Andy Andreas Kumaseh

    Andy Andreas Kumaseh4 bulan yang lalu

    SO MANY STUPID PEOPLE AND THEY SO HAPPY ... FUCKING LOL

  44. STAR GUARDIAN

    STAR GUARDIAN4 bulan yang lalu

    Kalo masalah berburu hewan besar seperti babi hutan atau singa gunung/puma, hanya ada 1 ras yang sangat super dengan hal tersebut. Ras Dogo Argentino.

  45. LEONARDO DAVENSI

    LEONARDO DAVENSI4 bulan yang lalu

    @STAR GUARDIAN mantap bos.. kita darimana?

  46. STAR GUARDIAN

    STAR GUARDIAN4 bulan yang lalu

    @LEONARDO DAVENSI 👍 Dogo anjing komplit pokoknya, saya punya 2 jantan dogo..

  47. LEONARDO DAVENSI

    LEONARDO DAVENSI4 bulan yang lalu

    Benar bos.. tonton video lain di cahnnel kt bos.. kita juga punya ras dogo yang udah pandai berburu babi hutan.

  48. wilmer leon

    wilmer leon4 bulan yang lalu

    y esto es un deporte pajuos , los quisiera ver corriendo por sus vidas tras unos lobos maaaaaaaaditossssssssssssssssss

  49. Edwin salcedo cordoba

    Edwin salcedo cordoba4 bulan yang lalu

    Hijos de perra insensibles