Azmi - Takdir (Official Music Video)

Komentar

  1. Lawrence Anzela

    Lawrence Anzela6 bulan yang lalu

    Jeritan nya bukan suara ku gaes 🤣

  2. Eza Dinata

    Eza Dinata17 hari yang lalu

    Fix jeritan lu cinta luna aka pattah

  3. Rohani Kasim

    Rohani Kasim19 hari yang lalu

    aku wulandari 18

  4. Depank Daily

    Depank DailyBulan Yang lalu

    auto subscribe channelnya @lawrence Anzela aku rindu melihatmu memainkan jari jemari lentikmu dan menari-nari indah di atas senar gitar.

  5. Aldi Gm

    Aldi GmBulan Yang lalu

    4:19 apa judul nya ya

  6. Hendra Caber

    Hendra CaberBulan Yang lalu

    Msih blm d pahami alur cerita ini apa mati atau hilang ingatan 😭

  7. Adelia Dera

    Adelia Dera3 hari yang lalu

    Dulu seseorang suka banget lagu Azmi-Pernah dan sekarang seseorang istimewa itu sudah 1bulan tenang bersama tuhan disana. Mungkin kalo masih ada, dia senang banget lagu ini:(

  8. Damar Yudhiyan Official

    Damar Yudhiyan Official3 hari yang lalu

    Di tunggu ending video clip sama lagunya yaaa

  9. Siti Rukiyah

    Siti Rukiyah8 hari yang lalu

    Lagu api dan cinta di antv

  10. Siti Rukiyah

    Siti Rukiyah8 hari yang lalu

    Ini bagus

  11. Siti Rukiyah

    Siti Rukiyah8 hari yang lalu

    Lagu ini lagu takdir

  12. Intan Nafi

    Intan Nafi12 hari yang lalu

    Bagus kalo aku putra ini inggat adc dan semuanya yang telah sekian film terutama kak syandy william axsel rosidiana dewi faradila yoshi alodyya desi james thomas aku kangen dan aku juga salut pada kak azmi alkatiri

  13. adelia satria

    adelia satria18 hari yang lalu

    Gk tau knp suka bgt sama lagu dan selalu di dgr dan berharap di bls sama kak @Azki Alkatiri

  14. eChad _yanuar ershad

    eChad _yanuar ershad17 hari yang lalu

    Diwakilin sama composerny aja dulu ya, heeee thanks banget dah suka sama lagu ini, 🙏

  15. Fahrul S

    Fahrul S19 hari yang lalu

    Dokter nya kaya banun :v

  16. hariyanto rahmat

    hariyanto rahmat20 hari yang lalu

    I like...

  17. Niko Tamtama

    Niko Tamtama21 hari yang lalu

    lanjutan nya yg mana ini ya ?

  18. Pupung Rahayu

    Pupung Rahayu26 hari yang lalu

    Lagu yang "Maaf sungguh bila ku tak dapat bersamamu, bila ku tak dapat menyayangimu tak berarti ku didepan orang tuamuuuu " kapan rilis kak? :v

  19. Ari Ari

    Ari Ari26 hari yang lalu

    😧😧😧😧

  20. Widya Lestari

    Widya Lestari28 hari yang lalu

    Serius tanya ini azmi usia brp sh?

  21. Khollida KhoirunNissa

    Khollida KhoirunNissaBulan Yang lalu

    Ka Azmi aduhhh paras nya loh ka bikin Klepek-klepek apalagi suaranya aduhhh pengen Memiliki 😂😍😍😍😍

  22. nabilaaprd

    nabilaaprdBulan Yang lalu

    24 januari 2020

  23. Wiwi Anggraini

    Wiwi AnggrainiBulan Yang lalu

    Judul lagu di ujung nya apa ya? Yang di menit terakhir pas yang cewek nelfon??

  24. Dewi Sartika

    Dewi SartikaBulan Yang lalu

    Jeritan nya kaya kejeritan kak lucin 🙁😅

  25. DJ OSIS

    DJ OSISBulan Yang lalu

    maafkan ku bila ku tak dapat bersamamu bila ku tak dapat menyayangimu judulnya apa?

  26. Aldo Ogens

    Aldo OgensBulan Yang lalu

    Ksini gegara banun wkwkwk.. Tpi lagunya keren koq.

  27. RONAL RAHMAN

    RONAL RAHMANBulan Yang lalu

    Lagu di akhir itu lagu siapa dan judulnya apa ya.. sya cari gak ketmu2

  28. Juliet han

    Juliet hanBulan Yang lalu

    ❤️

  29. Marsan asmara

    Marsan asmaraBulan Yang lalu

    Sukses terus kk

  30. Putrizakiyah sabila

    Putrizakiyah sabilaBulan Yang lalu

    Kesini gara2 liat vlog nya banun ,

  31. Doni pramono wijaya bisa

    Doni pramono wijaya bisaBulan Yang lalu

    ada yang tau lagu terakhir yg dinyanyiin azmi divideo klipa ini

  32. Nico Demust

    Nico DemustBulan Yang lalu

    sambungan dri lagu ini dongg bro azmi

  33. Joker As

    Joker AsBulan Yang lalu

    Kak azmi kapan ngeliris lagu maafkan ku bila ku tak bisa bersamamu

  34. Yossi Tiovany

    Yossi TiovanyBulan Yang lalu

    Lagu om sule dan teh Lina😢😢😭

  35. Mhhmd Nasraa

    Mhhmd NasraaBulan Yang lalu

    Bagus banget Nii

  36. Adi BoMeRs

    Adi BoMeRsBulan Yang lalu

    Krennss

  37. Syahri Askhori

    Syahri AskhoriBulan Yang lalu

    Ada yang tau ngga judul lagu.. yang diending lagunya..?

  38. Abi Nugroho

    Abi NugrohoBulan Yang lalu

    namun bersama bukan takdir kita 😄kadang takdir selucu itu 😌

  39. Karminiawati Tenti

    Karminiawati TentiBulan Yang lalu

    Ada bang Banun 💗

  40. Je Moeljani

    Je MoeljaniBulan Yang lalu

    Auto inget sama mantan terindah, yang tampaknya sudah lebih bisa move on daripada gue yang masih memendam rasa..

  41. Dina Meta

    Dina MetaBulan Yang lalu

    Jeritan nya sampek adek gue takut 😂😂

  42. Anakumy 177

    Anakumy 177Bulan Yang lalu

    kapan rilis lagu yang terakhir video ini enak bgt ka lagu nyaa

  43. Rania Kitty

    Rania KittyBulan Yang lalu

    Ak ke sini cari lagu ini gara2 dger azmi nyanyi di Crown.. 🤩🤩 akhirnya ketemu juga 😂😂 klo ada yg dger jeritan nya di pertama itu bukan suara sya gaes😭😭🤣🤣

  44. DHProduction Indonesia

    DHProduction IndonesiaBulan Yang lalu

    Coming Soon Official Music Video Azmi - Luka dan Cinta (10 Januari 2020) idreporter.net/v/video-dAB4iFHF3rw.html

  45. BeritaNgakak

    BeritaNgakakBulan Yang lalu

    Kayanya judul lagu terakhir ( walauku tak dapat melihat )

  46. Handy Surya

    Handy SuryaBulan Yang lalu

    Karaoke nya dong bro.. Enak bgt lagu nya😍

  47. Siti Nurwasilah20mei

    Siti Nurwasilah20meiBulan Yang lalu

    Ini lagu nya ceritanya gmna sih

  48. Pingky Tyas

    Pingky TyasBulan Yang lalu

    Kalau boleh tau detik 4.21 itu judul lagunya apa?

  49. Anak Tungkal

    Anak TungkalBulan Yang lalu

    Mantap Bang. Sukses terus ya. Salam dari Anak Tungkal

  50. FerAkustiK 03

    FerAkustiK 03Bulan Yang lalu

    Bang azmi.. lagu yg jadi ending judulnya apa?

  51. Lia Rahmadani

    Lia RahmadaniBulan Yang lalu

    Lanjut'an lagu terakhir nya kapan dirilis kk?

  52. chaa nissa

    chaa nissaBulan Yang lalu

    Kok jeritannya kaya lucinta luna ya wkwk

  53. Dimas Arga

    Dimas Arga2 bulan yang lalu

    lagu maafkanku nya kapan rilisnya?

  54. itsrvan Z25

    itsrvan Z252 bulan yang lalu

    Kok aneh lagu ini udah populer sebelum di populerin di TV padahal tapi dikomenan banyak yang gara” dari TV

  55. Harun Zlkrn

    Harun Zlkrn2 bulan yang lalu

    iya ini lagu wadrigidaw banget ya alloh jadi inget DINDA :(

  56. sepa mp

    sepa mp2 bulan yang lalu

    aku pengen terus dengerin lagu ini suka bangey

  57. sepa mp

    sepa mp2 bulan yang lalu

    aku suka lagu ini

  58. Bunda Arsakha Virendra

    Bunda Arsakha Virendra2 bulan yang lalu

    nyentuh bngt lagunya... kalo d adegan dinda sm cowok yg d suka. sinetron api dan cinta

  59. MR MOCH RIFKY

    MR MOCH RIFKY2 bulan yang lalu

    Lanjutanya laguynya kok ga ada ya huhu

  60. Danu Hasan

    Danu Hasan2 bulan yang lalu

    Lagu endingnya apa guys, tolong infonya ya

  61. Nico Demust

    Nico Demust2 bulan yang lalu

    Sambungan dri lagu ini pas trakhirnya mana bro azmi . Lbh enk kynyaa . Di tunggu yah

  62. Dina nurlela Sari

    Dina nurlela Sari2 bulan yang lalu

    Bikin sedih apalagi ditambah sinetron api'dan cinta ya udah gak tayang berasa dipukuli rasa sedih

  63. suhaini hassan

    suhaini hassan2 bulan yang lalu

    Aku cinta ikbal😍😍😍😍

  64. suhaini hassan

    suhaini hassan2 bulan yang lalu

    Aku cinta ikbal😍😍😍😍

  65. Sri Indrayani

    Sri Indrayani2 bulan yang lalu

    :-(pengen nagis :-(

  66. Alexander Manalu

    Alexander Manalu2 bulan yang lalu

    Lagu nya enak tapi film nya nggak ada lagi