AZKA IKUT MUALAF? (Dari Sunat Hingga Peci) - DEDDY CORBUZIER

Komentar

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier2 bulan yang lalu

    Tersinggung saya.. Gus Miftah Suruh liat gak mau.. sampe di tarik2 🀣 sahabat macam apa ini.. β˜πŸΌπŸ˜‚

  2. Tuki Man

    Tuki Man3 hari yang lalu

    BANG DEDDY CORBUZIER Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: β€œInilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu”. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al-Baqarah: 25). β€œAllah menjanjikan kepada orang-orang yang mu’min lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga β€˜Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; Itu adalah keberuntungan yang besar.” (QS. At-Taubah: 72).

  3. Olla Amatomiko

    Olla Amatomiko9 hari yang lalu

    Astaghfirullah

  4. Titin Muryatinah

    Titin MuryatinahBulan Yang lalu

    Di fto aja om,trus shareπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  5. Rose Babu Hongkong

    Rose Babu Hongkong2 bulan yang lalu

    Kak Deddy aku sj yg di suruh liat pasti mau haha

  6. agus noorjamil

    agus noorjamil2 bulan yang lalu

    Gak usah tersinggung mas. Itu kan cuma guyon. Santai aja...

  7. Fahri Abdulatif

    Fahri AbdulatifHari Yang lalu

    Gak apa Gus, kalo mau meliht punyanya mas deddy sebagai pembuktian bahwa mas deddy itu sunat

  8. Fahri Abdulatif

    Fahri AbdulatifHari Yang lalu

    Saya berpesan kepada mas deddy, belajarlah Agama Islam kebanyak Ustadz/guru agama Islam jngn tertitik satu guru, seperti ustadz Gus miftah, datangi ustadz somad ( UAS).

  9. Fahri Abdulatif

    Fahri AbdulatifHari Yang lalu

    Tdk bisa begitu mas deddy itukn anakmu, dia msh anak-anak, msh dlm bimbingan si Ayah,

  10. Purwie Bintari

    Purwie BintariHari Yang lalu

    woowww om dedy amazing

  11. Endang Sunarti

    Endang SunartiHari Yang lalu

    mas Deddy, please open my massages in Instagram. I'm really need your reply as ASAP. Thank a lot mas Deddy. may Allah SWT always us. Amen

  12. Endang Sunarti

    Endang SunartiHari Yang lalu

    *always blessing us

  13. Endang Sunarti

    Endang SunartiHari Yang lalu

    we love you mas Deddy

  14. Leonsius Liauw

    Leonsius Liauw2 hari yang lalu

    boss sunat itu tradisi org Yahudi (klw gk salah) bukan muslim deh sepertinya. oh ya boss kan pinter debat coba debat sama christian prince pasti seru

  15. Pak Slamet

    Pak Slamet2 hari yang lalu

    Mas dedi kalo aku mau jadi youtuberr gimana caranya biar video saya banyak yg nonton tpi saya kalo bikin video cuma pake hape

  16. RajaTega-22

    RajaTega-223 hari yang lalu

    on ded.. sampaikan ke Gus miftah untuk memberi tanggapan dari chanel ini idreporter.net/v/video-9CjvLdzWFcA.html

  17. MOHD NIZAM SAH HASAN

    MOHD NIZAM SAH HASAN4 hari yang lalu

  18. Arip Pansuri

    Arip Pansuri6 hari yang lalu

    Om sangat motivasi banget

  19. Iskandar Iskandar

    Iskandar Iskandar6 hari yang lalu

    Mas DEDI KALO DALAM ISLAM ITU PENGHUNI NERAKA YANG PALING DASAR ADALAH ORANG MUNAFIK SAYA KHAWATIR JUSTRU MAS DEDI NERAKA NYA MALAH TAMBAH DALAM DARIPADA MAS DEDI MASIH KAFIR DAHULU.

  20. Pungky Catur4

    Pungky Catur46 hari yang lalu

    I like dedyπŸ‘

  21. bopo sapitro

    bopo sapitro6 hari yang lalu

    assalamualaikum wr.wb... hay cooyy,, kau tau kan biaya nikah mahal, so.. bantu ane dengan subcribe chanel ane, plis... πŸ™πŸ™ bismillah, mahar dengan satu juta subcriber πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ pliiisss subcribe yak,,, idreporter.net/v/video-U6z0TbhOHLE.html

  22. Amelia Saudi

    Amelia Saudi7 hari yang lalu

    Iloveyou mas des

  23. miftah said

    miftah said7 hari yang lalu

    Apa cuman aku yang namanya miftah.yang namanya Miftah Like⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

  24. Har Nakamura

    Har Nakamura7 hari yang lalu

    Kalau cuma tertutup aurat brarti gus setuju dong dengan jilboob dan perempuan yang memakai jeans ketat....sehingga membuat lekuk tubuh secara detail........ Islam itu ada 2. Islam di namanya saja Dan yang kedua islam dihati... Dan untuk menutup aurat juga ada beberapa jenis 1.Cuma nutup doank 2.dan menutup aurat secara syar'i Sekian...hanya untuk menambah topik

  25. Sarjana Bokep

    Sarjana Bokep8 hari yang lalu

    Gue nonmuslim aja sunat

  26. CHANEL NUGI BRAYY

    CHANEL NUGI BRAYY8 hari yang lalu

    Subcribe chanel saya dong ka

  27. Bankzat Zancux

    Bankzat Zancux9 hari yang lalu

    "Ahmad"

  28. Marco Van Houten

    Marco Van Houten11 hari yang lalu

    Mungkin pak Deddy belum pernah ikuti video2nya Chrsitian Prince. Ini salah satu vid nya yang diterjemahkan idreporter.net/v/video-Zu02-b2CkUU.html atau idreporter.net/v/video-7flo03WlJco.html

  29. glempang kosong

    glempang kosong11 hari yang lalu

    amin

  30. Jowo Viral JV

    Jowo Viral JV12 hari yang lalu

    Assalamualaikum gus dedy tlong dibikinin acara talk show obrolan gus dedy sama gus miftah sprti ini dong

  31. Haziq Mockbarbossa

    Haziq Mockbarbossa13 hari yang lalu

    mas.. saya dari malaysia.. suka banget sama lihat lu memeluk Islam.. teruskan istiqamah mas.. wa support lu bro..

  32. Vcky El

    Vcky El13 hari yang lalu

    Ded temui ust adi hidayat Sblm antum terlambat

  33. G P

    G P13 hari yang lalu

    udah jumpa David wood atau Cristian prince blom dedy? buktikanlah klo udah berilmu

  34. Efi Filiyanti

    Efi Filiyanti16 hari yang lalu

    Dedy kltnya spt baby mulus putih .y bnr yg penting etika .sunat di nasrani jg sama blh buat kesehatan

  35. indah supriyanti

    indah supriyanti16 hari yang lalu

    Noo comen deh,,,😁😁

  36. Abdul Basith

    Abdul Basith17 hari yang lalu

    Ya tetap lah mas dedy wajib ajak anakny masuk islam.. Klo mas dedy sayang sama anaknya ya ajak lah dia juga.. nasehati dengan kasih sayang.. Sampai dia mau ikut masuk islam sama mas dedy... Nanti mas dedy di minta pertanggung jawbn di akherat klo mas dedy gak ajak anaknya masuk islam.. Dh itu aja mas dedy.. Dn mudah2n imannya mas dedy yg sekarng di bawa sampai Mati ..

  37. Jaka Jabez

    Jaka Jabez18 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-65BjzgaAhb4.html

  38. Akmal Udin

    Akmal Udin20 hari yang lalu

    Ustadnya miftah ngomongnya d kontrol dong ngomong gila,

  39. Musik Gereja

    Musik Gereja20 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-CuFjVNeYuDs.html Coba Deddy nonton video Christian Prince, niscaya dia ga mualaf

  40. Yadh 001

    Yadh 00120 hari yang lalu

    Sebenarnya kalau masalah baju koko itu masuk ke dalam adab mas ded, jadi lebih bagusnya (afdolnya) pas sholat itu pakai gamis, peci, sama parfum (non alkohol). Karena maknanya sholat itu kita menghadap allah jadi pakai lh pakaian yg baik. πŸ˜„ sekian terimakasih wassalam...

  41. Daniel Maulana

    Daniel Maulana20 hari yang lalu

    Dulu Steve Emmanuel ,yang tinggal bersama tanpa pernikahan dengan seorang muslimah bernama andy soraya(walaupun belakangan andy menyatakan bahwa mereka akhirnya menikah),dari hubungan mereka di karuniai seorang anak .... Tapi akhirnya steve mendapat kan hidayah ,dan meminta cerai dari andy soraya ,mengakhiri hubungan nggak jelas mereka... Steve akhirnya menjadi muallaf dan di syahadatkan oleh imam besar Habib Rizieq husein syihab, Tapi sayangnya kemudian setelah menjadi islam ,orang orang liberal dan munafik mendekati steve,steve yg masih polos tentang islam ,di doktrin oleh mereka, Perlahan steve menjauhi habib rizieq dan bahkan memusuhi nya, Hal itu makin kentara ketika ahok berkuasa,steve mengikuti teman liberal nya /muslim munafik alias ahoker, mendukung ahok dan terang terangan memusuhi habib rizieq... Sekarang steve menyatakan dia tidak jelas dalam memeluk agama.itu lah bahayanya pergaulan. Begitupun Salah milih guru ya gitu ded, berguru Ama liberal ya rusak lah Master Deddy Corbuzier, beranikah engkau temui UAS, setelah kata2 'tuduhan cacian' itu lancang engkau lepaskan dr mulutmu yg baru mengenal Islam ? Engkau bak tunas yg baru merekah tersiram hujan, tumbuh ilmu tak tentu arah oleh guru yang salah.. Sedangkan orang yang kau tuduh & caci itu bak Pohon kokoh yang menjulang tinggi, berakar kuat, berdaun lebat, berbuah banyak, pemberi kesejukan setiap org yg berteduh dibawahnya, seseorang berilmu agama tinggi, ikhlas, sederhana, disayangi Allah dan setiap makhluknya, dijaga malaikat dan segenap para calon syuhada ... Bukan merendahkanmu, tp sekedar mencoba meluruskanmu dan menasehatimu spya jalan dan ilmu yg kau ambil itu tak salah langkah, bersih murni pada tempatnya, berdalil kuat, terjaga dr keseaatan dan penafsiran 1 akal mu semata yg belum tentu benar dan masih harus belajar... Segera temui UAS, mastsr, spya tak salah langkahmu nanti πŸ™

  42. rajiv sudarma

    rajiv sudarma22 hari yang lalu

    Tetep istikomah om dedy πŸ’ͺ

  43. rajiv sudarma

    rajiv sudarma22 hari yang lalu

    Omm dedy, saya pengen tubuhnya kayak om dedy keren omm, you my inspiration πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

  44. Rid Wan

    Rid Wan22 hari yang lalu

    Malah bang dedy labih faham agama dari pada gua Padahal gua muslim dari lahir Sukses terus bang dedy Salam dari kalimantan urara

  45. LEMON AICE

    LEMON AICE23 hari yang lalu

    Smart people aja masuk islam, masa' anda enggak?

  46. sriharjanto janto

    sriharjanto janto24 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Fn6GfJoEngk.html

  47. azkia assahidi

    azkia assahidi24 hari yang lalu

    om dedy kapan ke aceh sambil liat2 tempat pengajian di sini

  48. sam Robianto

    sam Robianto26 hari yang lalu

    Mantap

  49. Dark Life

    Dark Life26 hari yang lalu

    Nah Iki sing jengene kumpul bakul minyak Melu wangi, kumpul bakul trasi Melu mambu trasi. Dimana jika kita berkumpul dengan orang baik insyaallah kita juga ikut baik, tapi jika kita berkumpul dengan orang2 jahat kita juga ikut terlihat jahat.

  50. Iphank Panjoll

    Iphank Panjoll26 hari yang lalu

    Hanya karena karier sampe mualaf Ingett karma Tuhan itu berlaku

  51. Iman Sudrajat Bapake

    Iman Sudrajat Bapake26 hari yang lalu

    Kenapa sih orang Indonesia tuh klw di bilang kafir sakit hati padahal di dalam AlQuran kafir itu memang sebutan untuk non muslim Klw ga mau di bilang kafir yg hayoo semua nya masuk islam semua beres kan jadi ganti dengan namanya mualaf bkn kafir lg Ohw dan satu lg buat om dedy ini jangan bilang munafik sm orang muslim terkait prodak2 yg dipake muslim prodak orang kafir Orang kafir klw prodak nya ga di beli sm orang muslim jg ga bakalan kaya ga bakalan berkembang usaha nya kan sebagian besar penduduk dunia muslim Sorry sy comen disini tentang munafik ga bs comment di iG Dah gt jangn penah menyalah kan ulama karna ilmu om dedy blm sampe masih tahap belajar begitupun saya Bijak lah dalam berbicara karna ustad uas punya dalilnya mengatakan spt itu dah gt itu pertanyaan dr jamaah nya di mimbar tertutup pula bkn acara terbuka

  52. Nina Kusumawati

    Nina Kusumawati27 hari yang lalu

    aamiin....

  53. BBT Sms

    BBT Sms27 hari yang lalu

    Alhamdulillah klu anknya ikut mualaf

  54. Raditya dika Saputra

    Raditya dika Saputra28 hari yang lalu

    dedicobuzier kapn naik HAJI?? #yang stuju like

  55. Hengky Purwanto

    Hengky Purwanto28 hari yang lalu

    πŸ€”

  56. Lek tugi

    Lek tugi29 hari yang lalu

    Om #deddy corbuzier mau tanya boleh om ???

  57. Ezi trisna Trisna

    Ezi trisna Trisna29 hari yang lalu

    Tpi alangkah baik nya pke bju muslim ke mesjid

  58. Muh Sukri

    Muh SukriBulan Yang lalu

    Butuh 10 x nonton baru saya subscribe πŸ‘

  59. yana rames sujiwo

    yana rames sujiwoBulan Yang lalu

    Semoga om dedy menjadi muslim yang baik. Allahuakbar 3x

  60. RAMA ARIENDIKA

    RAMA ARIENDIKABulan Yang lalu

    Kawan bantu subscribe juga channel sy.. siap subscribe balik komen aja di komentar salah satu video sya.. mohon bantuannya ya kawan kawan

  61. S.A.S TV

    S.A.S TVBulan Yang lalu

    Salut sama om Dedy , semoga Istiqomah buat om Dedy πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  62. alam negriku

    alam negrikuBulan Yang lalu

    salut gus miftah..NU bngtzzz..bnar kata pean gus..islam itu memudah kn. buat mas dedy..smngt terussss

  63. Dentul Tv

    Dentul TvBulan Yang lalu

    Assalammualaikum Om deddy. Kapan om kolab lagi sama gus mifta ... tolong tanyain om ke gus. Obat biar semangat untuk beribadah caranya gmn ya om. Jujur om. Saya isin dengan om deddy semangat nya luar biasa

  64. Nadzar Alhafidz

    Nadzar AlhafidzBulan Yang lalu

    Setuju Islam itu indah,coz Islam yg baik itu adalah Islam yg tdk saling menjelekan atas pemahaman yg mereka fahamiπŸ™

  65. Iyas Sanusi

    Iyas SanusiBulan Yang lalu

    kebahagian di dunia itu ada seorang sahabat di dunia dan setelah kematian akan dipertemukan kembali............ridhoi agama islam mu karena semua karena ridho Allah

  66. Musa KEI

    Musa KEIBulan Yang lalu

    Alhamdulillah om Dedy .. Smart om Dedy .