AZKA IKUT MUALAF? (Dari Sunat Hingga Peci) - DEDDY CORBUZIER

Komentar

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier6 bulan yang lalu

    Tersinggung saya.. Gus Miftah Suruh liat gak mau.. sampe di tarik2 🤣 sahabat macam apa ini.. ☝🏼😂

  2. EQUALITY PUNK

    EQUALITY PUNK26 hari yang lalu

    g mana caranya bisa kekar bgtu 😁✌

  3. Heny Royan

    Heny Royan2 bulan yang lalu

    .

  4. dunia gaip wihhh dunia gaip wihhh

    dunia gaip wihhh dunia gaip wihhh3 bulan yang lalu

    Lailahailallah

  5. Berbagi Info Mantap

    Berbagi Info Mantap4 bulan yang lalu

    Bilangin sama gus miftah. Kalo ngomong dijaga. Ulama koq digoblok²in. Suruh jaga omongannya.

  6. AFA BROTHERS CHANNEL

    AFA BROTHERS CHANNELHari Yang lalu

    Om Deddy undang Koh Steven Indra wibowo Dong. Sharing2 masalah Mualaf Banyak inspirasi dari beliau yang bisa digali. Beliau juga punya kedai kopi 21 cabang di indonesia dan bayarnya sukarela.. Dua orang cerdas bertemu pasti seru... Sukses terus Om Deddy. Mohon maaf kalo ada salah

  7. RubyHow Mino

    RubyHow MinoHari Yang lalu

    Iyh sering banget aku pas dengerin khubah Jumat sering tidur🤣

  8. agoes hariansyah

    agoes hariansyah5 hari yang lalu

    Gus Miftah : Islam itu baik dan membaikkan. Kerennn

  9. Lalu sukri

    Lalu sukri6 hari yang lalu

    Jadikan diri sodara conton muslim yg baik bagi anaknya.. Sukses selalu sodara..

  10. maulana 007

    maulana 0077 hari yang lalu

    Bang dedi seringin aja bersholawat,krna sholawat itu menyejukan hati...

  11. Dazai Os

    Dazai Os8 hari yang lalu

    Ngakak euy , om ded moga istiqomah

  12. Peretas Bandot

    Peretas Bandot8 hari yang lalu

    Undang dong ustad abdul somad dan ustad yahya waloni

  13. Wito Sandro

    Wito Sandro9 hari yang lalu

    agama itu pilihan bang, kita bebas kok hidup di negara ini 😊 jgn smpai agama itu jadi keturunan karena bawan dari lahir

  14. Abdul Rajab

    Abdul Rajab12 hari yang lalu

    Orang bijak agamanya islam.. Camkan.. kenapa dedy di katakan motivator? Seorang motivator bknlah orang biasa... motivator adlah orang yg bsa brfikir secara logika, pintar, dn teliti.. dn tidak asal mngambil keputusan... bila hal tsbt brda pda sifat om dedy.. brarti dia orang yg bijak.. tdk mungkin orang bijak asal kluar masuk agama.. pasti om dedy sdh teliti trlbh dahulu sblm, mngambil kputusan... so jdi lah orang yg bijak untuk mnyelamatkn diri sendiri

  15. Winsten Hia

    Winsten Hia13 hari yang lalu

    DULU ORANG KAFIR, SEKARANG JADI DOMBA DOMBA SESAT ATAU KELEDAI LIAR, SELAMAT YA OM DEDI !!#

  16. DamarH GT

    DamarH GT13 hari yang lalu

    Kok ada muncul iklan sunat laser yak??😂😂😂

  17. Ridwan SR

    Ridwan SR11 hari yang lalu

    Sama bang 😂😂

  18. Shely Vika

    Shely Vika14 hari yang lalu

    Sombong kamu sekarang, lupa kamu dulu siapa skrg mnghina acara natal, kacang lupa kulit, sy doakn smoga cpt dpt hidayah.

  19. Nia Handayani

    Nia Handayani14 hari yang lalu

    Sama ustadz wijayanto dong

  20. Izzi Pipi

    Izzi Pipi14 hari yang lalu

    om ded, bicara motivasi hidup lagi dong. undang koh steven indra wibowo. trims

  21. Eka Budi

    Eka Budi15 hari yang lalu

    Subahanallah...salam dari kabupaten enrekang sulawesi selatan ...semoga sehat dan panjang umur selalu om

  22. Carol Chanel

    Carol Chanel15 hari yang lalu

    You Are The Real Judas Iskariot!........... GBU

  23. Raja Dandy

    Raja Dandy14 hari yang lalu

    Carol Chanel semoga kau diberikan pula hidayah di suatu hari kelak😇

  24. Alvarez Gaming

    Alvarez Gaming15 hari yang lalu

    Sebagai seiman seagama saya ucapkan semoga selamat dunia akhirat om deddy

  25. Diuk Bay

    Diuk Bay15 hari yang lalu

    Bodoh!!!cari uang doang

  26. SI NABI PALSU

    SI NABI PALSU16 hari yang lalu

    @

  27. Master Gamers0890

    Master Gamers089016 hari yang lalu

    Iklannya juga sunat

  28. woood oke

    woood oke17 hari yang lalu

    Om dedi isa dgn YESUS jelas berbeda, isa lahir di bawah pohon kurma beda dgn TUHAN YESUS lahir di kandang domba itu jelas, perayaan natal sdh jelas bulan 12 ,sesuai penanggalan yahudi th baru yahudi bulan 3,TUHAN YESUS LAHIR BULAN 12 ITU SDH SESUAI KARNA WANITA HAMIL SELAMA 9 BULAN,

  29. Alan Antoni Gulo

    Alan Antoni Gulo14 hari yang lalu

    Mantap.

  30. Eryek Sihite TV

    Eryek Sihite TV19 hari yang lalu

    Jangan kau sok bahas natal atau apapun dari agama Kami Kristen Karna saudara sudah pindah agama jadi gak usah usik agama kami ya sadar kau boss idreporter.net/v/video-dmbV6mIiyfM.html Sadar Kau tahu Yang Sebenarnya sudah Menghina kami umat Kristen sudah Biar kau Tahu Tapi Tuhan Yesus menghakimi mu Saya doakan kamu masuk neraka

  31. HIdAYAh ٱللَّهِ

    HIdAYAh ٱللَّهِ19 hari yang lalu

    Isa Al-Masih tidak menghendaki umat dlm ke kafiran.. Correct✓❤️

  32. Rahma Kelian881

    Rahma Kelian88119 hari yang lalu

    om sehatt terussss yaaahhhh:)))))) semoga kita samasama kejalan allaahh:))))))) aminn:)

  33. Faniuyus Official

    Faniuyus Official20 hari yang lalu

    Om deddy kasih saya kerjaan dong 😢😢

  34. ADAM LITENOOB

    ADAM LITENOOB20 hari yang lalu

    Semoga sukses terus Om Deddy🤗🥰

  35. Permana Borneo Original

    Permana Borneo Original20 hari yang lalu

    Salam dari kalimantan tengah..

  36. LORD BOKER

    LORD BOKER20 hari yang lalu

    Bermula agama islam itu agama yg mudah :الدين يسر

  37. Sri Ismoro

    Sri Ismoro20 hari yang lalu

    Dedy belum baca quran AZ ZUKHRUF 61, 63. malu sudah terlanjur. jangan malu belum terlambat. salam muallaf yang mortad.

  38. zammiluni hehe

    zammiluni hehe18 hari yang lalu

    Lu tau tafsirannya bro?

  39. indra syahputra

    indra syahputra22 hari yang lalu

    ana kutip "bedakan budaya dengan agama" asiaaap.. banyak yg mencampur adukkan, yo tasarah angku...

  40. Azan Bunanda

    Azan Bunanda22 hari yang lalu

    amin om sehat selalu

  41. Dian Daru

    Dian Daru26 hari yang lalu

    Klu saat2 ini sungguh miris, menurut saya ada sebagian seorang muslim yg menghujat dan mengkafirkan sesama umat muslim yg tidak sepaham dg mereka. Apalagi yg non muslim bisa2 lebih mereka menghujat dan mengkafirkan, dan bahkan menganggap seperti Sekretaris Tuhan yg tahu dosa atau tidaknya.

  42. MUHAMMAD RIZKY ZULFIKAR

    MUHAMMAD RIZKY ZULFIKAR26 hari yang lalu

    Saya terkejut Pindah Agama

  43. Muslim Rofiqi

    Muslim Rofiqi26 hari yang lalu

    itulah aneh nya seorang ustadz bisa bicara seperti itu. "karena azka udah dewasa, tampilin yg baik, kalo gak mau maka jangan di paksa, kalo gak di paksa, lu dosa, ntar jadi panitia dosa semua" 🤣🤣🤣 logika nya seperti ini "jgn bunuh org, kalo lu bunuh, lu dosa"... panitia dosa juga donk... anak laki laki itu tanggung jawab orang tua sampe mati. jadi caranya bukan dengan di biarkan anak mencari agama sendiri, tapi di bimbing dan di kenalkan dengan islam, sekalipun dia sudah Baligh. 🙏🙏🙏

  44. ISRO' ATUN

    ISRO' ATUN26 hari yang lalu

    OM DEDI SALAH KALO MANGGIL GUF MIFTAH

  45. ISRO' ATUN

    ISRO' ATUN26 hari yang lalu

    AKU SEKALI KALI INGIN BERADU ARGUMEN SAMA GUF MIFTAH

  46. ISRO' ATUN

    ISRO' ATUN26 hari yang lalu

    Pelantun mlm jumat

  47. Muslim Rofiqi

    Muslim Rofiqi26 hari yang lalu

    sama.. gua juga... agak nyeleneh rasanya ni ustadz.. 🤣🤣🤣

  48. Damon Shidqi

    Damon Shidqi27 hari yang lalu

    Masalah baju mah bebas om,tapi lebih baik pake baju muslim

  49. Toni Ok

    Toni Ok27 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas Dedy saudaraku se iman.. mudah2an diberikan kesehatan selalu SMA Allah SWT..dan sukses selalu amin..

  50. Virga Tond

    Virga Tond29 hari yang lalu

    Saya menganut Kristen...salut liat keberagaman di Indonesia. NKRI harga mati. Mari kita jaga bersama

  51. kuskushendrahe

    kuskushendrahe29 hari yang lalu

    Paling demen nonton om ded. Udah suka sebelum mualaf juga. Apa adanya

  52. Hendryoctopahotan HD

    Hendryoctopahotan HDBulan Yang lalu

    Bang dedi skrng aku mau tanya, kan sdh lama nih jd islam. 1. Udah yakin kah jika mati nanti masuk surga ? 2. Tentang dosa, aku tidak percaya klu tuhan itu maha pengampun, kenapa ? Karna adam aja yg dosa nya cuma 1 berdosa karna makan buah kuldi dan lansung di usir dari firdaus. Padahal adam tidak melakukan perbuatan yg senonoh, memperkosa, berzinah, merampok, membunuh, dan perbuatan amoral/asusila lainnya. Bahkan adam yg pada saat itu masih menyembah tuhan yg 1, yaitu allah. Bagai mana dengan dosa bang dedi dan aku yg begitu banyak dan berfariasi ? Apa akan di ampuni ?

  53. Muslim Rofiqi

    Muslim Rofiqi22 hari yang lalu

    @Hendryoctopahotan HD jiaaah... 🤣🤣🤣 bilang nyolot, pdahal siapa coba yg ngegas.... 🤣🤣🤣

  54. Hendryoctopahotan HD

    Hendryoctopahotan HD22 hari yang lalu

    @Muslim Rofiqi kok nyolot ? Kan elu yg bilang sini biar gua yg jawab. Kirain lu udah pakar nya ? Gua kan cuma nanya trus elu yg jawab dan gua jawab dan tanya ulang ke elu. Kok elu nya yg jd kebakaran jengot ? Klu sedari awal memang mls ngobrol dengan gua kenapa sok2 dateng nyamperin gua. Anak mana lo ? Sok bener lhoo. Lo aja sholat masih bolong2, puasa masih wajib jd sunah, baca al quran masih alif ba ta aja undah belagu sok tahu tntang islam. Pas di tanya mlah mangkir lo.

  55. Muslim Rofiqi

    Muslim Rofiqi23 hari yang lalu

    @Hendryoctopahotan HD nah kalo gitu yakini apa yg lu yakini, gua meyakini apa yg gua yakini... dari ajaran aja udah beda kita udah beda, kenapa harus di sama sama kan coba?

  56. Hendryoctopahotan HD

    Hendryoctopahotan HD23 hari yang lalu

    @Muslim Rofiqi1. lho kok gk perlu yakin masuk surga ? Bukankah semua mendambakan surga ? Kmu manusia yg paling aneh karna tidak mau surga. Klu memang katamu sdh ada caranya apa semua caranya sdh kamu lakukan tanpa tertinggal 1 apapun ? Karna di islam siapa melakukan dia di benarkan siapa tidak melakukan maka dia salah, klu tidak begitu untuk apa ada syariat ? 2. Bukankah kalian sendiri firdaus adalah surga ? Masak hanya mengisis bumi misi tuhan dalam manusia ? Skrng bumi sdh di isi dengan manusia, terus apa lg setelah di isi/ di penuhi ? Apa cuma makan minum, kerja kawin dan mengawinkan setelah itu selesai dan MATI ? Di ampuni asal tidak menyekutukan Tuhan ? Klu kmi, jika kecintaanmu terhadap hoby saja lebih besar dari Tuhan itu sdh menyekutukan tuhan lhoo. Contoh saat azan berkumandang jika kalian meninggalkan sholat dan lebih penting mancing dari pada sholat itu jga menduakan tuhan dan mendukakan tuhan. Cinta anak melebihi dari tuhan itu jga menduakan tuhan makamya saat ibrahim mau di minta mempersembahkan anak nya itu supaya abraham tahu klu anaknya lebih di sayangi dari pada tuhan maka itu jga menduakan tuhan.

  57. Chezna Nesta Marley

    Chezna Nesta MarleyBulan Yang lalu

    Kok jadi liat ini lagi ya gw 😂 seneng sih

  58. Putra Nejer

    Putra NejerBulan Yang lalu

    Semoga om dedi mendapat hidayah.

  59. toni damara

    toni damaraBulan Yang lalu

    gus q islam tapi pengen punya tato gimn gus

  60. Bimbim adhy

    Bimbim adhyBulan Yang lalu

    Banyak2 istigfar aja, lama2 muncul sendiri kok tatto nya

  61. dyah adhis

    dyah adhisBulan Yang lalu

    temen saya puasa senin kamis biar pacarnya jadi mualaf... yang terjadi dikemudian hari temen saya tertarik dengan Yesus dan belajar menjadi kristen... sekarang dia menjadi kristen dan hidup berbahagia dengan pria lain katolik yg bukan pacarnya itu... punya anak dan sekarang sdg hamil anak kedua... Alhamdulillah

  62. dyah adhis

    dyah adhis25 hari yang lalu

    @Muslim Rofiqi yah kan lu abis bersabda murtad tu apa... makanya gue ga ngerti ni...

  63. Muslim Rofiqi

    Muslim Rofiqi25 hari yang lalu

    @dyah adhis gugel sana.. lebih cepat baca sendiri di banding lu nunggu balasan gua..

  64. dyah adhis

    dyah adhis25 hari yang lalu

    @Muslim Rofiqi apa sih itu murtad? bisa jelaskan ga...maklum masih newbie

  65. Muslim Rofiqi

    Muslim Rofiqi26 hari yang lalu

    berarti temen anda murtad dan akal kekal di neraka. gitu kan maksudnya?

  66. ChickenL

    ChickenL29 hari yang lalu

    Singkat nya aja

  67. Young boys

    Young boysBulan Yang lalu

    Tuhan itu indah dan mencintai keindahan

  68. Muslim Rofiqi

    Muslim Rofiqi26 hari yang lalu

    tergantung tuhan nya... kalo tuhannya salah ya mana ada indah.... sesat malah.. 🤣🤣🤣

  69. Novi Anggraini

    Novi AnggrainiBulan Yang lalu

    Masya allah seorang mualaf aja cinta islam masa yg terlahir islam gk pernah mikirin agamanya sedih kadang kalok ngeliat likungan yg pnuh kemaksiatan

  70. tante merry

    tante merryBulan Yang lalu

    Gini mas dedy Berpakaian lah yg lebih pantas di hadapan sang maha kuasa.

  71. Media Kita

    Media KitaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  72. NHa Karawang

    NHa KarawangBulan Yang lalu

    Subhanallah...makin kagum saya dg cara berfikirnya mas deddy 🤗🤗 salam ukuwah mas... Semoga selalu istiqomah...😇amiiiinnnn

  73. Deja Vu 28

    Deja Vu 28Bulan Yang lalu

    sgt Basic di islam..prnh bg dedy blg semua agama sama..mngkn mksdnya agr mnjg perasaan teman2 atw keluarga nya yg agama beda..dan bg dedy br di islam..tp satu hal ini sgt mendasar..dmn hal inilah yg bs buat org murtad..toleransi salah kiprah..pluralisame...jk secara ilmiah sesuatu itu bs dikatakan sama kembar atau sejenis..adlah Kloning..yg hingga DNA nya di copy..sdngkan kembar jk dilahirkan pun ada perbedaan..sikap dan teologi.baik itu ..perspektif tiap agama berbeda tp jk dlm lingkup universal bs satu pendapat..dlm suatu agama makan babi itu baik tp agama lain tidak..menyembelih hewan di suatu agama baik utk suat kegiatan agama tgp di agama lain tdk baik krn aggpnya dewa..skrng begini... jujur tapi didera atau bohong tp disyang mn yg lbh baik..jujur aja katakan Islam agama yg bebrbeda dr agama llain islam agama yg bailk dan benar..tp klw anda takut efek sosialnya pd diri anda..islam hanya seperti anda berdiri dibelakang kaca tp tidak bs menyentuh islam..dan pelajari arti kata MUNAFIK di kamus...jd anda tdk terjerumus di dalamnya...maafkan saya..sy tdk ingin bg dedy bolak balik pindah agama nantinya kan ribet..walaupun hak bg dedy agama apa yg bg dedy mau..dan jk kedengaran suatu hari bg dedy balik lg ke katolik gk masalah dan bilang ini agama yg benar..artinya sesuatu itu hrs diyakini hgg pd puncak nyawa harta jabatan itu tdk berharga dan berjuang pd keyakinan..antara anda dan Tuhan..bkn antara anda dan sesama manusia

  74. Yesus Christ

    Yesus ChristBulan Yang lalu

    Penyampaian gk bosen.... Keren gokil dan gaul

  75. Ian Manafe

    Ian ManafeBulan Yang lalu

    Klo kamu suda di jalan sesas jangan ajak anak masuk ajaran sesat🙏🙏

  76. freefire con

    freefire conBulan Yang lalu

    Om dedi sunat g

  77. Oqang Sunggoh

    Oqang SunggohBulan Yang lalu

    Salam sayang fan mu from Malaysia... Terus istiqamoh Bro Dedy... All the best for u... May God bless u...

  78. Awali Saja

    Awali SajaBulan Yang lalu

    Saya itu paling seneng lihat anak muda pakai baju muslim pakai kopiah n shalat waw rasanya pingin gw kelak ada anak laki2 n petempuan yg kek gitu pakem lihatnya

  79. Wildan Habiby

    Wildan HabibyBulan Yang lalu

    Masyaa Allah semoga tetap istikomah di jalan Allah om dedy

  80. samruton ila

    samruton ilaBulan Yang lalu

    deddy corbuzier..awesome.👍🌹❤️

  81. Robi Aja

    Robi AjaBulan Yang lalu

    Sesungguhnya Islam adalah cahaya Yang bisa menerangi kita diakhirat nanti Meskipun kita mempunyai iman walaupun seujung kuku pun psti kita akan msuk surga aminn nn