AZAB UNTUK PELAKOR DAN SENIOR - Ustadz. Abdul Somad. Lc., MA

Komentar

  1. selma maharany

    selma maharanyJam Yang lalu

    Sehat terus tuan guru😍

  2. Dedek Frengky

    Dedek FrengkyJam Yang lalu

    Ke palembang lagi pak ustad..

  3. Nina Wati

    Nina WatiHari Yang lalu

    Kenapa wanita selalu dirugikan ,maka wanita harus pertahankan harkat martabat mu

  4. Mila Lestari

    Mila LestariHari Yang lalu

    Wkwkwkwkwlucu x kou ini pak ustadz

  5. Niken Anjum

    Niken Anjum2 hari yang lalu

    Ustadz jdkn Aku yg ke 2 Ya

  6. Kaka Gustian

    Kaka Gustian3 hari yang lalu

    Klw pakbinor, perebut istri orng gimana ya hukum nya,, πŸ˜…

  7. Kaka Gustian

    Kaka Gustian2 hari yang lalu

    @Messy Suwandiny kirain lebih barat dari pelakor

  8. Messy Suwandiny

    Messy Suwandiny2 hari yang lalu

    Sama saja

  9. Ninu Nipa

    Ninu Nipa3 hari yang lalu

    kalo mau curhat sama pa ustad ada no yng bisa di hubungi

  10. A Ff

    A Ff4 hari yang lalu

    Iya jangan sekarang mandi TAUBAT besoknya di ulangin lagi perselingkuhan'nya ataupun berjinah kebanyakan tuh kaya gitu pa ustad.

  11. A Ff

    A Ff4 hari yang lalu

    Assallam'u Allaikum....pa ustad shomad....semoga pa ustad dan seluruh keluarganya selalu di beri kesehatan dan panjang umur selalu Amin'' ya Alloh ya Robb...🀲 iya bener pa ustad semenjak ada hp kamera sekarang banyak sekali terjadi perselingkuhan dlm Rumahtangga. Selalu istri yg jadi korban perceraiyan gara2 hadirnya si pelakor, di mana2 yg namanya pelakor gk punya hati dan perasaan tega2nya melayani para lelaki yg sudah pada punya keluarga, pada akhirnya istri dan anak2nya jadi korban demi si pelakor itu ASTAKGFHIRULLOH HAL ADZIIIM knp sihhh pa ustad cewe2 jmn sekarang pada jahat2 sama sekali gk takut sama yg namanya Hukum karma atawpun Azabb mereka sama sekali pada gk takut DOSA. ASTAKGFIRULLOH HAL ADZIIIM......?

  12. Nani 12345678

    Nani 123456784 hari yang lalu

    Ω…Ψ§ Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡

  13. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi5 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„tempe lipet ki enak j.....apa lagi tempe seng meko enak pol........πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  14. Mar Dona

    Mar Dona6 hari yang lalu

    Banyak ilmu yang didapat

  15. Gustina R

    Gustina R6 hari yang lalu

    Selesai tobat, selingkuh lagi, dasar pecundang

  16. Dewi Sanita

    Dewi Sanita7 hari yang lalu

    UAS ... Subhanallah... Saya kagum...

  17. Imam Kambali

    Imam Kambali7 hari yang lalu

    Semoga bisa menyadarkan

  18. Silvia Aura

    Silvia Aura7 hari yang lalu

    Tuan guru ku yg paling ku idola kan...semoga Selalu sehat panjang umur...tenang sekali hati ku saat mendengar semua Ceramah mu Tuan guru...walau Sekar Hati ku LG Hancur berantakan ...Krn Suami ku Selingku lagi....

  19. nur nur

    nur nur8 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😌😌😌😌gara2 si pelakor rumah tangga saya hampir hancur .ikhlas ngk ikhlas saya berusaha tuk ikhilas walaupun hati πŸ’”πŸ’”hancur.saya hanya bisa berharab semoga itu wanita /pelakor itu dapt hidaya pada Allah .dan semoga suami saya pun juga benar2 mau berubah

  20. yayux 07

    yayux 075 hari yang lalu

    Yg sabar y mbakk.. Hnya Allah lah yg akan mmbalas semua nya.. Aamiin!

  21. nur nur

    nur nur6 hari yang lalu

    @That's Me Aamiin ya Allah

  22. That's Me

    That's Me6 hari yang lalu

    Aamiin... Semoga Allah SWT Memberikan Hidayah'Nya πŸ˜‡

  23. Ica Martina

    Ica Martina10 hari yang lalu

    Aslkm wr wb... Sbnrny sy mau nanya ustadz... Apa hukumnya jika istri selingkuh dgn pria lain krna suaminya tdk mmprhatikan/brtnggungjwb thd ank istrinya... Apa yg hrs dilkkun wanita itu...trims, wslkm wr wb.

  24. Ella Idn

    Ella Idn13 hari yang lalu

    Pret

  25. Herda afria

    Herda afria13 hari yang lalu

    Izin sher ya

  26. Fadila Fadila

    Fadila Fadila14 hari yang lalu

    Sehat sllu Uas, Semoga sllu dlm lindunganya Alloh SWT Aamiin yaa robbal alamiin πŸ’ŸπŸ’Ÿ

  27. Melda Wati

    Melda Wati15 hari yang lalu

    Swami ku malah ditrusin udah ketauan..malah cerein akuh...😭😭😭😭😭😭😭

  28. Melda Wati

    Melda Wati2 hari yang lalu

    @Afifah Farrela Affelyno HR iya makasih

  29. Afifah Farrela Affelyno HR

    Afifah Farrela Affelyno HR5 hari yang lalu

    Sabar dan pasrahkan sama Allah mbak,ikhlaskan kalo memang kehendak Allah, kadang memang sulit untukenerima kenyataan ini,tapi kalau diingatkan berkali kali gak bisa,dimaafkan jg masih diulang,kenapa harus banyak tersiksa bathin ini,ya udah ikhlaskan sama pelakornya,untuk menguatkan diri lebih banyak mendekat sama Allah mbak

  30. Melda Wati

    Melda Wati6 hari yang lalu

    @That's Me aamiin🀲

  31. That's Me

    That's Me6 hari yang lalu

    @Melda Wati semoga Allah SWT Memberikan Hidayah'Nya.. πŸ˜‡

  32. Melda Wati

    Melda Wati10 hari yang lalu

    @benti ssw iya

  33. Indah Plg

    Indah Plg15 hari yang lalu

    Mantap, Alhamdulillah aku GK mau mengenal yang namanya pacaran lagi cukup satu kali saja aku di sakiti,

  34. Mayani Yusuf

    Mayani Yusuf15 hari yang lalu

    Perempuan ja di sebut pelakor padahal si laki ny yg duluan

  35. That's Me

    That's Me6 hari yang lalu

    Pelakor Vs Pebinor namanya... 😁

  36. Umi kadearfa

    Umi kadearfa15 hari yang lalu

    Sampai sekarang saya menangis bila ingat di selingkuhin,,belum lama lahiran anak ke 3,suami malah asik sama istri orang,,saya mengurus ke 3 anak saya sendiri,in syaa Allah ikhlas,tak bisa di percaya ternyata suami main hati di luar,bersikap masa bodoh,saya dan anakΒ² makan apa tidak, sedangkan saya jauh dari orang tua, keluarga,,yg menguatkan saya hanyalah anakΒ²,,

  37. Umi kadearfa

    Umi kadearfa6 hari yang lalu

    @That's Me makasih ya πŸ’•πŸ’•

  38. That's Me

    That's Me6 hari yang lalu

    @Umi kadearfa semoga Allah SWT Memberikan Hidayah'Nya... Do'a terbaik buat bunda, sehat slalu & lancar rezekinya... Aamiin πŸ™πŸΌπŸ’•

  39. Umi kadearfa

    Umi kadearfa13 hari yang lalu

    @Nurry jeje Aamiin,, terimakasih Bun,,

  40. Nurry jeje

    Nurry jeje13 hari yang lalu

    Semoga Allah mmberikan yg trbaik tuk bunda,, InsyAllah kebahagian mnnti bunda

  41. Ku Kan Selalu Setia

    Ku Kan Selalu Setia15 hari yang lalu

    Taiwan hadir , Semoga UAS selalu sehat dan panjang umur Ψ’Ω…ΩŠΩ†

  42. Ika natalia

    Ika natalia15 hari yang lalu

    Ψ§Ψ³Ω„Ψ§Ω… ΨΉΩ„ΩŠΩƒΩ… mohon saran nya sodaraku semu.. teman ku datang ke rumah ku bersama istrinya dia mau melamar aku.. apa kah aku harus terima lamaran mereka atw aku mundur saja karna di mata org" aku takut aku di bilang pelakor. Mohon saran nya.. terimakasih

  43. Anna Ryana

    Anna Ryana15 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz smuga ustadz sehat sllu dn dlam lindungan Allah

  44. Yanti Devina

    Yanti Devina16 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Dhara Azzahra

    Dhara Azzahra17 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi beliau...aamiin

  46. That's Me

    That's Me6 hari yang lalu

    Aamiin..

  47. Kirihara Kumo

    Kirihara Kumo17 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak ustad saya cuma nikah siri sbagai istri kedua,dan tanpa sepengetahuan dari istri pertama,apakah pernikahan saya sah,atau bisa dikatakan selingkuh,terus terang saya merasa menyesal saat ini,

  48. Lina Ibnu

    Lina Ibnu10 hari yang lalu

    Itu bukan selingkuh, pernikahanmu sah di mata Alloh tapi munkin tidak tercatat di dlm hukum di indonesua

  49. Dwiastuti Puspitorini

    Dwiastuti Puspitorini15 hari yang lalu

    Kirihara Kumo itu sudah selingkuh

  50. Nur Hayati

    Nur Hayati17 hari yang lalu

    Hehe...mantap pak ustad terima kasih saran ny....doain sya pak ustad biar cpt nikah.....sya gk mau zina lg. Aku banyak dosa pak ustad........

  51. Ry Cubby

    Ry Cubby17 hari yang lalu

    MantulπŸ‘πŸ‘πŸ‘,suka banget denger ceramah UAS πŸ’ƒπŸ’ƒ

  52. Yani Rahmadayani

    Yani Rahmadayani17 hari yang lalu

    TAIWAN HADIR…

  53. reni susi

    reni susi18 hari yang lalu

    semangat pak uas semoga sehat selalu pjg umur dan tambah rejeki.aamiin

  54. Nuri nurian Nurian

    Nuri nurian Nurian18 hari yang lalu

    Hadir Saudi Arabia riyad

  55. Dian Sandi

    Dian Sandi18 hari yang lalu

    Sya akui ustazd somat best.. Dlm mnyampaikn syariah islam..

  56. Boboho Gendut

    Boboho Gendut18 hari yang lalu

    ustad idola

  57. Evie Oppo

    Evie Oppo19 hari yang lalu

    Kenapa UAS membahas soal kasus pasutri yg selingkuh?!! Inilah fenomena saat ini disosmed.. πŸ€” whatsuppp?? What your number😏 tukar tukaran... Lalu vical vicalan.. Trus ketemu di HOTEL!! Sungguh disayangkan.. Hanya karena isterinya hidung pesek.. Lari kelain hatiπŸ‘½πŸ‘Ž

  58. Aisha Khudri

    Aisha Khudri19 hari yang lalu

    Alhamdulillah MashAllah... TabarakAllah Smoga sht sllu pak UAS Ttep dlm Lindungan-Nya Alloh SWT dimnapun brada... Aamiin

  59. That's Me

    That's Me6 hari yang lalu

    Aamiin

  60. Anisatulkarimah Nisa

    Anisatulkarimah Nisa19 hari yang lalu

    Lucu tp berilmu, smg sllu dlm lindungan allah amin

  61. Ayan Jingga

    Ayan Jingga19 hari yang lalu

    Seneng ndengerin ceramah uas tiap kali mau tidur selalu jadi pendengar setia semoga uas selalu sehat aamiin ya Allah

  62. Sunshine Lggh

    Sunshine Lggh20 hari yang lalu

    Hahahaha

  63. n Retno

    n Retno20 hari yang lalu

    Hanya uas lah ceramahx yg bikin hati ini tenang....... Poligami emg d bolehkan tapi ingatlah kaum adam jika engkau selalu bikin istrimu menangis maka allah pun jga akan marah dganmu rejeki seret. Krna rejeki suami mengalir dari doa dan senyuman seorg istri. Klu km kerjaannya bikin nangis istri rejekimu psti bakalan ilang.

  64. Mirinda Ayu

    Mirinda Ayu15 hari yang lalu

    Betul bangat gak cuma rekeki seret....kena struck jg... saya lihat sendiri bukan omong kosong

  65. Eros Lini

    Eros Lini17 hari yang lalu

    Betull tuhh

  66. Devi Mutiara Sani

    Devi Mutiara Sani20 hari yang lalu

    Bukan istri haram ya pak πŸ˜…

  67. nurdia dian

    nurdia dian20 hari yang lalu

    Jangan lupa singgung2 pelakor jika ustad ceramah dimanapun ustad berada, kami syg kpd ulama2 indonesia salah satunya ustad somad. πŸ’

  68. nurdia dian

    nurdia dian20 hari yang lalu

    Terimakasih ustad atas ceramahnya pelakor. Semoga pelakor2 diluar sana sadar. Kami tdk bisa menja suamimu yg pergi kerja diluar daerah2.kami istrinya hanya percaya kepadannya, dan pasrah kpd Allah saja.

  69. Ratna Dina

    Ratna Dina2 hari yang lalu

    @Messy Suwandiny makasih atas supportnya...sy coba bangkit dr ketepurukan...

  70. Messy Suwandiny

    Messy Suwandiny2 hari yang lalu

    Ratna Dina semoga Allah selalu melindungimu Mbak

  71. Ratna Dina

    Ratna Dina7 hari yang lalu

    Sy korban reuni..clbk ...skrg suami sd pergi jauh dg pelakor..rmh tangga 24th di hancurkan....semoga Allah memberikan kesabaran ut hamba

  72. Asyah Deev

    Asyah Deev21 hari yang lalu

    Asalamualikum pk ustad slm kenal Dari saya moga pk ustad ttp sehat y πŸ™ trs semangat😊.

  73. Wangi88 Aisyah

    Wangi88 Aisyah21 hari yang lalu

    Apa pun yg terjd smua kehendak allah swt pertemuan jodoh sudah allah yg atur...

  74. Lina Ibnu

    Lina Ibnu10 hari yang lalu

    @Dwiastuti Puspitorini meskipun kemauan sendiri tapi menikah itu jika Alloh tidak menghendaki maka semua tidak akan terjadi

  75. Dwiastuti Puspitorini

    Dwiastuti Puspitorini15 hari yang lalu

    Wangi88 Aisyah kalau selingkuh bukan kehendak allah tapi kemauan manusia itu sendiri

  76. Mutiah Sakur

    Mutiah Sakur21 hari yang lalu

    Saudi Arabia ikut mendengarkan

  77. Aysha Karwa

    Aysha Karwa21 hari yang lalu

    Sht selalu fnyjg umur&slalu ada dlm lindungn Allah swt tun guru yg mulya.kiyayi hji..UAS...Aaminn yaa robal alamin

  78. syakira rs

    syakira rs21 hari yang lalu

    Gresik hadir pak ustad

  79. Hamba Ψ£Ω„Ω„Ω‡

    Hamba Ψ£Ω„Ω„Ω‡21 hari yang lalu

    Hhhhhhh ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️ UAS πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  80. ANI matahari

    ANI matahari21 hari yang lalu

    BIKIN adem klau nenger cerama apa lagi ceritanya enak di denger

  81. Akbar Kurnia

    Akbar Kurnia22 hari yang lalu

    Magelang Hadir Pak Ustadz...

  82. Anty Anty

    Anty Anty22 hari yang lalu

    Riyadh hadir

  83. Lala komalalia Mira

    Lala komalalia Mira22 hari yang lalu

    Bandung hadir

  84. Mala Komalasari

    Mala Komalasari22 hari yang lalu

    Jiwa tenang, mendengar ceramah uas Alhamdulilah

  85. Adi Garnida

    Adi Garnida22 hari yang lalu

    -&&~$fd

  86. Erna Surniani

    Erna Surniani22 hari yang lalu

    As,ustat sehat terus dek y,Amin