Awwe: Tempat Sunat - SUPER

Komentar

  1. Lolit β€’ 15 tahun yang lalu

    Lolit β€’ 15 tahun yang lalu3 bulan yang lalu

    Saya kesini gara-gara liat postingan Panji Pragiwaksono menjadikan awe sebagai opener di stand up nya nanti. Tapi kok pada ketawa di menit 6:40 padahal ga ada yg lucu πŸ˜ƒ

  2. Hudamif

    Hudamif4 bulan yang lalu

    6:40 bikin kaget

  3. Muhammad Julianto

    Muhammad Julianto5 bulan yang lalu

    Wah di menit 6:40 salah edit kayanya hahaha

  4. Dewa Sandithama

    Dewa Sandithama5 bulan yang lalu

    NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 06:40

  5. Ji An

    Ji An5 bulan yang lalu

    Ketawanya telat, sumpah kaget 😑😑😑

  6. i'm not cyborg

    i'm not cyborg6 bulan yang lalu

    mateng banget pembawaannya

  7. Zada Fi

    Zada Fi6 bulan yang lalu

    6:40 masih set up kenceng amat ketawanya

  8. Matthew

    Matthew6 bulan yang lalu

    oiya sekarang gw percaya ketawa editan

  9. Adinata Illavi

    Adinata Illavi6 bulan yang lalu

    Suara sensor diganti suara orgen jir wkwk. Ni kalo bang awwe nye nonton dijadiin bahan standup nih @awwe

  10. FadliHuss

    FadliHuss6 bulan yang lalu

    6:40 kaget bngst

  11. Fiore Farelino

    Fiore Farelino6 bulan yang lalu

    6.40 emng ketawa setingan tapi coba dengerin dari awal stand up itu efek suaranya beda mana ketawa asli sm setingan cui

  12. Afief rif'an

    Afief rif'an6 bulan yang lalu

    Awe nya bagus, si tukang editnya yang parah

  13. Victor Ranu Welum

    Victor Ranu Welum6 bulan yang lalu

    Padahal udah lucu, masih aja di tambah tawa settingan. Stand up nya rame kompas nya yang ga lucu

  14. Hell’O RIYADH

    Hell’O RIYADH6 bulan yang lalu

    Naroh tawa setingannya ga pas bro wkwk kedengeren banget.

  15. Muhammad Arifianto

    Muhammad Arifianto6 bulan yang lalu

    anjink, gw pakek headset volume 90% denger ketawa settingan kaget gila

  16. Sirojuddin Al-hafidz

    Sirojuddin Al-hafidz6 bulan yang lalu

    Mana lucunya

  17. Lukman Galih

    Lukman Galih6 bulan yang lalu

    mentor tapi galucu

  18. ahmad yusuf habibie

    ahmad yusuf habibie6 bulan yang lalu

    Ketawa editan anjir kaget

  19. BlackBox 27

    BlackBox 277 bulan yang lalu

    *lah naro template ketawanya salah πŸ˜† **6:40*

  20. Danang Dwi F.A

    Danang Dwi F.A8 bulan yang lalu

    Semuanya komen ndak ada lucunya. Hashh, mental yutub, cuma tau materi2 aman. Cemen.

  21. HMDY CHANNEL

    HMDY CHANNEL9 bulan yang lalu

    Bikin banyak dislike gara2 6.40

  22. nandar zulkarnain

    nandar zulkarnain10 bulan yang lalu

    Salah tempat stand up ini...

  23. kilometer gaming

    kilometer gaming10 bulan yang lalu

    gw cuma fokus satu, awee pake merchandise sheilaon7

  24. Deep Crawl

    Deep Crawl10 bulan yang lalu

    ............angka bunuh diri di Jepang tinggi sekali "tiba2, ada ketawa". Ternyata Kompas TV jelmaan Logan Paul.

  25. Galih Andi

    Galih Andi10 bulan yang lalu

    Gw langsung ke menit 6:40 !!

  26. Gajzell Gaming

    Gajzell Gaming10 bulan yang lalu

    Auto liat komen pas ada ketawa goibπŸ˜‚

  27. Sabil Gizarelli

    Sabil Gizarelli10 bulan yang lalu

    6:40 wajib di cermati dengan baik

  28. Adrian Alghazali

    Adrian Alghazali11 bulan yang lalu

    kasih Sp baaang untuk editor nyaaa hahaha bisa kek gini edditan sekelas kompas

  29. Dimas Andri

    Dimas Andri11 bulan yang lalu

    Kompas TV gmna nih payah

  30. Tyo Films

    Tyo Films11 bulan yang lalu

    sorry untuk 6:40 menurut saya ketawanya ga etis banget, ini lagi ngomongin orang stres.

  31. M Haekal Araya

    M Haekal Araya11 bulan yang lalu

    Editornya ngantuk dah

  32. Sixth Sense

    Sixth Sense11 bulan yang lalu

    Materi nya bagus tp gk kemakan

  33. Hana Nia

    Hana Nia11 bulan yang lalu

    Deodoran πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. Martua Sirait

    Martua Sirait11 bulan yang lalu

    susah yah ngelawakin Anak Angkatan

  35. Yogi Cahya BP

    Yogi Cahya BP11 bulan yang lalu

    6.40 yg ngedit sehat???

  36. Aditya Pw

    Aditya Pw11 bulan yang lalu

    6:40 editor nya ngantuk

  37. Calon Sarjana

    Calon Sarjana11 bulan yang lalu

    Apaan si kok ada ketawa pas lg ngmng njjr

  38. Arul X

    Arul X11 bulan yang lalu

    Saking garingnya yg ngedit juga males diasal asalin dah

  39. Agus Hasani

    Agus Hasani11 bulan yang lalu

    6:40 wow

  40. Risky Raditya

    Risky Raditya11 bulan yang lalu

    PENONTON NGK ADA YANG KETAWA 😁 DIA CERITA SENDIRI ,DIA KETAWA SENDIRI ,UNTUNG ADA SUARA KETAWA SETINGAN DASAR ANEH DI JADIIN MENTOR LAGI BUNGKUS LAH ADA BINTANG EMON ,ARIF BRATA LEBIH NGAKAK