AWAS KETIPU! Bukti Kehidupan Nyata Tak Seindah yang Terlihat di Media Sosial

Komentar

  1. spp Indonesia

    spp Indonesia25 hari yang lalu

    Haha..

  2. Kayla

    Kayla26 hari yang lalu

    W salfok Di menit 1:37 diblkng napain coba

  3. Ahmad Rifa'i

    Ahmad Rifa'i17 hari yang lalu

    Memotin bang

  4. Annisa Luvy

    Annisa Luvy27 hari yang lalu

    Itu belakangnya ada juga loh mesra mesraan

  5. ใ‚ซใƒณใƒˆใ‚ฅใ‚ฏ็งใฏ

    ใ‚ซใƒณใƒˆใ‚ฅใ‚ฏ็งใฏBulan Yang lalu

    1:34 Salfok Laki Laki Disebelah Kanan:v

  6. ABD FARHAN T

    ABD FARHAN TBulan Yang lalu

    3:40 inidia yang dinamakan BAHAGIA DIATAS PENDERITAAN!!!!

  7. bayawak cikal

    bayawak cikalBulan Yang lalu

    Jomblo mah kreatif

  8. Rita Susanti

    Rita SusantiBulan Yang lalu

    1:34 "Buat momen mesra ini" :v

  9. Nabila Syifani

    Nabila SyifaniBulan Yang lalu

    1:34 sumpah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  10. Rizki putra

    Rizki putraBulan Yang lalu

    Itu 2:39 belakangnya nampa

  11. Rima ptri

    Rima ptriBulan Yang lalu

    1:35 mesra sekali๐Ÿ˜‚

  12. ใชใซใ‹ใพใใ‚“-LMH-

    ใชใซใ‹ใพใใ‚“-LMH-Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kocak abis....

  13. kay _

    kay _Bulan Yang lalu

    Itu 1:37 yg disamping lagi duduk fotonya kok kek gitu ya:v

  14. Wiwik Indahlestari

    Wiwik IndahlestariBulan Yang lalu

    Ternyata Dunia Maya Tak Seindah Dunia Nyata . Apa yang kita lihat dengan mata tak selalu benar, Dan terlihat indah & nyata . ๐Ÿ˜ Belum tentu apa yang kita lihat seperti apa yang kita bayangkan ... ๐Ÿ˜

  15. Ojiyolanda Muhammad

    Ojiyolanda MuhammadBulan Yang lalu

    Duh di 1:37 mesra kali kok ya di pojok bawah kanan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  16. Linda Wati

    Linda WatiBulan Yang lalu

    Ga boleh pacaran dosa masuk neraka loh

  17. jemsi awumbas

    jemsi awumbasBulan Yang lalu

    Hahaa ketipu

  18. AWM`N O`KILL

    AWM`N O`KILLBulan Yang lalu

    1:34 HOMO

  19. Doyan Lalapan

    Doyan LalapanBulan Yang lalu

    ada yg jomblo ga ya disini....hh ada lowongan nih ... hh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ becanda

  20. Viqqa Nugraha

    Viqqa NugrahaBulan Yang lalu

    yahh kaga laku โ˜น๏ธ

  21. Lie Liana Liana

    Lie Liana LianaBulan Yang lalu

    Kyk tmn w donk... Pamer hasil kerja hari ini (pajangin duit wrna merah n biru)..d jdin stts WA... eeh kurang lebih stengh jm buat stts lgi... dompetnya hilng ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜†kasian cmpur kocak, pamer siih ๐Ÿ˜†,,ni bukan palsu tp nyata

  22. suhenro89 cannel

    suhenro89 cannelBulan Yang lalu

    Pliss subscriber cennel aku yaa

  23. Sekar Arum

    Sekar ArumBulan Yang lalu

    1:04 Jual tombol replay Bayar pake like

  24. Sekar Arum

    Sekar Arum22 hari yang lalu

    @Bunda Gatau cok

  25. Sekar Arum

    Sekar Arum22 hari yang lalu

    @Mita Susmita awas lho

  26. bunga syurga

    bunga syurga22 hari yang lalu

    2:54

  27. Mita Susmita

    Mita SusmitaBulan Yang lalu

    Sekar Arum Gila luu

  28. Bunda Gatau

    Bunda GatauBulan Yang lalu

    Sekar Arum GK jls

  29. BOCAH NGANGGUR

    BOCAH NGANGGURBulan Yang lalu

    wkwkwkw anjir 1:34 malah fokus ke hal yg lebih parah di sebelahnya

  30. kannavani

    kannavaniBulan Yang lalu

    Eh 1:35 salfok ma cowok gay dong :)

  31. the mask

    the maskBulan Yang lalu

    1:41

  32. Andra miri miri.

    Andra miri miri.Bulan Yang lalu

    Asli modal dengkul di thumbnailnya๐Ÿ˜ƒ

  33. Septian Van Sinaga

    Septian Van SinagaBulan Yang lalu

    Mimin armada juga ternyata

  34. apung alingga tv

    apung alingga tvBulan Yang lalu

    1:34 aku malah fokus ke dua cowo yang di belakang

  35. wong Kito galo

    wong Kito galoBulan Yang lalu

    Jir mengenas kan ๐Ÿคฃ Gue jomlo bertahun2 gk gitu2 amat ๐Ÿคฃ

  36. humaidy ananda

    humaidy anandaBulan Yang lalu

    bisa di tiru pop gengs

  37. Muhammad Gurdan

    Muhammad GurdanBulan Yang lalu

    Di riau tebal sekali gabutnya

  38. Joko Prasetyo

    Joko PrasetyoBulan Yang lalu

    Gw penasaran sama yg bacain berita.. sekali 2 kek tampil๐Ÿ˜‚

  39. Comtube Official

    Comtube OfficialBulan Yang lalu

    Ya begitulah sosmed kyk si Vigarut pas goyang joget di panggung biasa eh ternyata di videonya eehh buseeet goyangannya warbiaaasyaaah ๐Ÿ˜ Netizen normal : "Ah biasa aja" Netizen Abnormal : "Wooooyyyy link mana link woooyyy" Capek pakkkkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Netizen +62 :

  40. Newbie Gretonger

    Newbie GretongerBulan Yang lalu

    Komen ke 121

  41. satya 739

    satya 739Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Yusuf Albana

    Yusuf AlbanaBulan Yang lalu

    Vape BUKAN NARKOBA !!!

  43. Badranala Raden

    Badranala RadenBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  44. bahri nur

    bahri nurBulan Yang lalu

    Aku tak pernah lari dari kenyataan. Tpi aku lari dari orang yg trus minta utang๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  45. PLONTAR NOOB

    PLONTAR NOOBBulan Yang lalu

    Menit ke 2:46 kallo celananya robek auto malu dia dia cantik banget

  46. ใ‚„ใ‹ใ‚‚ใจใ‚ญใƒ ใƒปใƒŒใ‚ฎใ‚จ

    ใ‚„ใ‹ใ‚‚ใจใ‚ญใƒ ใƒปใƒŒใ‚ฎใ‚จBulan Yang lalu

    1:33 salpok sma cwo gay lgi pacaran di belakangnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜โค

  47. Riana Family Juhuri

    Riana Family Juhuri28 hari yang lalu

    Haha

  48. Ichsan ferdian

    Ichsan ferdianBulan Yang lalu

    belum tentu

  49. Nike Maya

    Nike MayaBulan Yang lalu

    Yes

  50. Tdy Tdy

    Tdy TdyBulan Yang lalu

    Ayo siapa yg merasa diri Jomblowan & jomblowati angkat tangan๐Ÿ™Œ.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Nenk oyenk

    Nenk oyenkBulan Yang lalu

    kreatip ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  52. North Gaming

    North GamingBulan Yang lalu

    Di menit 1:34 Salfok sama yg disampingnya gk sih๐Ÿ˜

  53. T.R.Y

    T.R.YBulan Yang lalu

    Hanya bisa dilakukan sama yg tngkul mulus

  54. Thelightning Storm

    Thelightning StormBulan Yang lalu

    1:34

  55. Cindy Jihan

    Cindy JihanBulan Yang lalu

    Menit ke 1:38 kok aku malah salfok sama yang sebelahnya ya, masa cowo sama cowo uu

  56. Ulfa Nazdufa

    Ulfa NazdufaBulan Yang lalu

    Cindy Jihan .klau aq sih.ingin ke dlam hati kamu

  57. Lestari Amyati

    Lestari AmyatiBulan Yang lalu

    1:34 salfok sama yang belakang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  58. Virayuniar onessa

    Virayuniar onessaBulan Yang lalu

    Pahlawan balik layar

  59. Mia Novi

    Mia NoviBulan Yang lalu

    Salfok sama dua orang yang selfie disampingnya 1:38

  60. Rizal Gaming&Anime

    Rizal Gaming&AnimeBulan Yang lalu

    Maklumin aja mbak namanya juga usaha wkwkwkw๐Ÿ˜‚

  61. Dragon Frost

    Dragon FrostBulan Yang lalu

    1:36 kok gw malah focus lihat orang gey ya di kanan

  62. IVYNET CIJERAH

    IVYNET CIJERAHBulan Yang lalu

    Saya juga ketipu, di medsos cantik banget eh pas ketemuan ada batangnya..

  63. Noval Syahputra

    Noval SyahputraBulan Yang lalu

    Kreatif banget, ini buat ide orang-orang yg ingin pamer di sosmed. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yg setuju like ๐Ÿ‘.

  64. abduLAh duLah

    abduLAh duLahBulan Yang lalu

    Top ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  65. Wayan Musta

    Wayan MustaBulan Yang lalu

    *Ngemis Kontol*

  66. Raihan gaming

    Raihan gamingBulan Yang lalu

    Di menit 1:39 jijik kli yg dibelakang๐Ÿคฃ

  67. Farhan Poenixx

    Farhan PoenixxBulan Yang lalu

    Di me it 1.34 salfok gua ama yg disamping

  68. harapan abadi

    harapan abadiBulan Yang lalu

    1:35 gw malah salfok sama yg dibelakangnya tuh 2 cowok ngapain ya..? ๐Ÿ˜…

  69. IKRAM ZUL ZUL

    IKRAM ZUL ZULBulan Yang lalu

    harapan abadi ush

  70. Chelsea Novita

    Chelsea NovitaBulan Yang lalu

    Mereka pacaran

  71. Kartun Si Yuga

    Kartun Si YugaBulan Yang lalu

    Masaa

  72. Eniawanti Erniawanti

    Eniawanti ErniawantiBulan Yang lalu

    Like ke 882 komen ke 90

  73. Hafiz Daulay

    Hafiz DaulayBulan Yang lalu

    Joblowan & jomblowati๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  74. PUTRA ramadani

    PUTRA ramadaniBulan Yang lalu

    Wkwkwk salfok sama yang di samping 1:33

  75. ELKOM B '14

    ELKOM B '14Bulan Yang lalu

    Hahaha

  76. RZz Gembel

    RZz GembelBulan Yang lalu

    Emang dengkul lu putih?