Ave Ft. Dyrga & Chevra - Sakit Sungguh Sakit

Komentar

  1. Ilir7 Band Official

    Ilir7 Band OfficialBulan Yang lalu

    yang pernah ditinggalin pas lagi sayang-sayang nya mana suara nyaa??

  2. Khaeril Gaming

    Khaeril Gaming3 jam yang lalu

    Hadir😶

  3. zielva ayudia

    zielva ayudia18 jam yang lalu

    Aku :( bisa ngga, ngga usah tanya gitu :''(

  4. Zahra Zaerina

    Zahra Zaerina19 jam yang lalu

    Saya kaa😭

  5. Tedy Kaboet

    Tedy KaboetHari Yang lalu

    Pas banget ini lagu sama apa yg pernah aq alami ...

  6. Tedy Kaboet

    Tedy KaboetHari Yang lalu

    Sakit sungguh sakit kau hianati kisah cinta suciku ......

  7. Aprillia Seftiana

    Aprillia Seftiana12 jam yang lalu

    Cinta bgt pokoknya sama suara kalian 😍 apa lgi suaranya bang ave aduhhhhh meleleh bgt dah ❤️

  8. Yoni Handra

    Yoni Handra14 jam yang lalu

    Lagu ini bercerita ttg pengkhianatan cinta.... Dan rasa nya sakit sekali ,susah di utara kan kata 2...

  9. Mia Darwis

    Mia Darwis16 jam yang lalu

    HAIKAL HALIMI 💔

  10. mohamad PAli

    mohamad PAli17 jam yang lalu

    Aku suka sngat dengar suaranya #Dyrga #DadaliBand apa2 pon semuanya idolaku #PapinkaBand #Ilir7Band

  11. Faizun f

    Faizun f20 jam yang lalu

    Yang pernah merelakan demi temen sendiri mana nih..

  12. favoritQ aferianus

    favoritQ aferianusHari Yang lalu

    Sungguh aq teringat dengan masa lalu Ku yg telah menyia nyikan cinta suciKu

  13. Rafly Picisan

    Rafly PicisanHari Yang lalu

    Inget dia yang pernah nyakitin😭😭😭

  14. Pemuda akhir Jaman

    Pemuda akhir JamanHari Yang lalu

    Singapore hadirr

  15. yahya sumatra

    yahya sumatraHari Yang lalu

    Mantap mantap mantap jiwa

  16. Fitri Amaliah Kasim

    Fitri Amaliah KasimHari Yang lalu

    Kenapa yah klo mereka yg nyanyi nggk ngebosanin lagunya?

  17. Anis Safitri

    Anis Safitri2 hari yang lalu

    Kak ave, kak chevra 😍😍😘😘

  18. zilaros Laros

    zilaros Laros2 hari yang lalu

    wichai Nuamkaeo..i love you

  19. Ratna izatunisa Izatunisa

    Ratna izatunisa Izatunisa3 hari yang lalu

    Sedih

  20. Muryanti Pacitan

    Muryanti Pacitan3 hari yang lalu

    Sakit sungguh sakit. Kau dustai aku.

  21. FUDIN AMAH CHANNEL

    FUDIN AMAH CHANNEL3 hari yang lalu

    Cevra favoritqu dari dulu.... gk pernah bosen lagu nya papinka dadali ilir7.

  22. Yuli Simbolon

    Yuli Simbolon3 hari yang lalu

    Suka bngtt 😍

  23. Herdianty Rukmana

    Herdianty Rukmana3 hari yang lalu

    Ganteng beettt 😍😍

  24. Nurul Atika

    Nurul Atika3 hari yang lalu

    Sedapnyaaa suara 😍

  25. Uwat sukmawati

    Uwat sukmawati4 hari yang lalu

    Dalem bngt 😖😖😖

  26. DIMAS Tdejo

    DIMAS Tdejo4 hari yang lalu

    Kolaborasi.nya keren

  27. Emma Sakura

    Emma Sakura4 hari yang lalu

    Kereeeeeeeeen bgtz....ave chevra dyrga..aq suka bgtz kolaborasi nya..mantul👍👍👍❤❤❤❤🌹

  28. Nur Hayati

    Nur Hayati4 hari yang lalu

    Keren banget kk mantap jiwa

  29. Nur Hayati

    Nur Hayati4 hari yang lalu

    Keren banget kk mantap jiwa

  30. Yayuk Wahyuningsih

    Yayuk Wahyuningsih4 hari yang lalu

    Syahdu all the bess 👍👍🙏

  31. sisterss prank

    sisterss prank4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  32. Vkok Rezza

    Vkok Rezza4 hari yang lalu

    Kalo di dengerin sama ttup mata gak nyangka kalo ini 3 suara... Keren banget ..

  33. Fitri Yaji

    Fitri Yaji5 hari yang lalu

    Suaranya keren - keren banget 🥰🥰🥰

  34. Fahriin Shazriel

    Fahriin Shazriel5 hari yang lalu

    Rasa nk Menangis jerr 😅😭😭😪🤤

  35. ARc Chanell

    ARc Chanell5 hari yang lalu

    Suarany ok smua bang mantapp

  36. RINE DICKY

    RINE DICKY5 hari yang lalu

    terlope sepanjang masa...

  37. Pesan-pesan Di Bulan Romadhon Irawan

    Pesan-pesan Di Bulan Romadhon Irawan5 hari yang lalu

    😥😭😭

  38. Supri Yanti

    Supri Yanti5 hari yang lalu

    Denger suaranya... Bikin hati ayemmmmm 😍😍😍😍

  39. Iki rswnd

    Iki rswnd5 hari yang lalu

    Bagus semua cuk, tapi lebih suka suara kang dadali 😂

  40. Navilatul Ivada

    Navilatul Ivada3 hari yang lalu

    suaranya lebih hidup kak dyrga ya💞😍

  41. Vellikvell Vellik

    Vellikvell Vellik5 hari yang lalu

    Kakean iklan

  42. ARE_FIQ OFFCL

    ARE_FIQ OFFCL6 hari yang lalu

    Apa yang kau nak aku bagi...tapi kenapa kau buat aku macam ni😔.. serious aku memang susah nak lupakan kau😢..perlu ke ada orang lain selain aku..😣..sanggup aku datang dari jauh untuk jumpa kau,..tapi hakikatnya kau tipu aku ..aku harap kau bahagia.. #akurasadown😢

  43. Puput Ayunda

    Puput Ayunda6 hari yang lalu

    Sakit sungguh sakit kau hianati kisah cinta ku ini

  44. Lidyacika Lidya

    Lidyacika Lidya6 hari yang lalu

    Dyrga cocok banget nyanyi lagu ini

  45. Adelia Putri

    Adelia Putri7 hari yang lalu

    Sumpah suka bgt

  46. Anis arisandi

    Anis arisandi7 hari yang lalu

    Hal yang aku rasakan saat ini Sakit sungguh sakit