AUTO DIAMUK PACAR!!

Komentar

  1. Zahara Adelia

    Zahara AdeliaBulan Yang lalu

    Intinya se menarik apapun cewe yang di tiktok yg di sukai mamang japrut.tetep cewe mamang japrut ga akan ngikutin gaya gaya tuh cewe di tiktok untuk di sukai mamang japrut

  2. DUARRR Rrr

    DUARRR RrrBulan Yang lalu

    @Jonathan Reinhart emng dia nulis apaansih bro si ridwan itu

  3. FIKRI NURFAIZAL

    FIKRI NURFAIZALBulan Yang lalu

    18+๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ idreporter.net/v/video-e2a72kV_wQM.html idreporter.net/v/video-ijmSivcYHU8.html idreporter.net/v/video-Wm5RPm6bV5M.html

  4. Bluecier

    BluecierBulan Yang lalu

    @Jonathan Reinhart ngapain lu ikutan ha

  5. Jonathan Reinhart

    Jonathan ReinhartBulan Yang lalu

    Yg hujat ridwan bocah bgst, dia bener lol

  6. Ratna

    RatnaBulan Yang lalu

    Mana ada. Cwo cuman pgn dia doang yg liat sendiri Liat aja noh baju pacarnya. Daleman pake kemben trs dipakein jaket,biar ga diliatin kalian* pada. Lol๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sumpah ga penting ni gw ๐Ÿ˜‚

  7. daffa satya

    daffa satya2 jam yang lalu

    2:20 anjineer langsung nyambung gww wwkwkwkkw

  8. James Bond

    James Bond2 jam yang lalu

    Baru gua tahu bang efka fans sama atta

  9. Edo Pirang

    Edo PirangHari Yang lalu

    jelek pacar abang

  10. Alfin Kausar

    Alfin Kausar2 hari yang lalu

    jelek amat cewel lu sae luu mah

  11. Kanu Ri

    Kanu Ri2 hari yang lalu

    ParahBnerLuBang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  12. Amin Fachrizal

    Amin Fachrizal3 hari yang lalu

    Kaya gini pas nyawer bigo coba bang, gw pengen tau reaksi cewe lo gimana? Tantangan bwt lo bang

  13. El Jimmy

    El Jimmy4 hari yang lalu

    Sonia donngg

  14. Naftalia Nafa

    Naftalia Nafa6 hari yang lalu

    Duh kuat bnget kamu kak ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธโœŒ

  15. Welcome Punk

    Welcome Punk8 hari yang lalu

    Pakai ahha ?

  16. michael liang19

    michael liang199 hari yang lalu

    teteh sonia dongg

  17. Febrian Afandi

    Febrian Afandi11 hari yang lalu

    Sonia daril lah

  18. Yan To

    Yan To11 hari yang lalu

    Sonia daril

  19. Duar Monkey

    Duar Monkey13 hari yang lalu

    Ada yah cwo kaya gitu

  20. Duar Monkey

    Duar Monkey13 hari yang lalu

    Kaya gak ada harga diri nya amat si teh ..

  21. Duar Monkey

    Duar Monkey13 hari yang lalu

    Pacar lu ga pernah goyang yh bang .mangkanya lu suka liat2 cewe di tiktok .

  22. Duar Monkey

    Duar Monkey13 hari yang lalu

    Jadi aneh gua ..ada cwo kaya gtu ..liat goyangan2 cewe yg mentobene sexy semua..

  23. Dafa legion

    Dafa legion14 hari yang lalu

    Jaket AHHA tuch wkwk

  24. Febrii Putra

    Febrii Putra15 hari yang lalu

    Kek nya ada yg berdiri tegak tpi bukan ke adilan y kannn

  25. Zan Li

    Zan Li16 hari yang lalu

    Sekilas mirip sohwa

  26. Ragil Prakoso

    Ragil Prakoso17 hari yang lalu

    Sonia lahh tipis" manja

  27. Dije 400BantengRaider

    Dije 400BantengRaider17 hari yang lalu

    Ukak-ukik itu bahasa apaan ROFLLLLLLMAAAAO, btw kok gua disini sih, tentara macam apa :(

  28. Ilham Rizky

    Ilham Rizky17 hari yang lalu

    Ibew kekey aja lah

  29. Raden Gumilar Satriapermana Utama

    Raden Gumilar Satriapermana Utama18 hari yang lalu

    Sonia darill topp

  30. nanda adi

    nanda adi19 hari yang lalu

    Sering2 aplot pidio tiktok bang๐Ÿ˜ƒ

  31. Mega Andini

    Mega Andini19 hari yang lalu

    cewek nya bukannya mrah malah ikut ngoreksi goyanagn andai itu pcr gua udh gua bikin bengkak palanya

  32. Isal Putra

    Isal Putra20 hari yang lalu

    Sonia darilll๐Ÿ™Œ๐Ÿป

  33. Arif idham

    Arif idham20 hari yang lalu

    Baju ahha atuh

  34. KadalL Gaming

    KadalL Gaming20 hari yang lalu

    Auto lngsng ngent*d lu ya๐Ÿ˜‚ anying jahanam lu bang๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  35. Tarno

    Tarno21 hari yang lalu

    Kompilasi Tiktok Sonia Darlianti sama Teh ibewkekeyy ada di channel gua liat aja ๐Ÿ‘Œ

  36. Mohammad Saifullah

    Mohammad Saifullah23 hari yang lalu

    Si cewek antara cinta dan bodoh hhh kuat amet sama nih orang wkwkkw

  37. Irayad Hadiperihatmoko

    Irayad Hadiperihatmoko23 hari yang lalu

    Ajarang siapa bg

  38. Gamythreevand 9

    Gamythreevand 924 hari yang lalu

    Mamang japrut:"Kamu tentukan antara teh ibew dan sonia buat kita ajak collab " Betutut:"collab nya gimana?" Mamang japrut:"anying siah"

  39. Ivan Dwi Yulianto

    Ivan Dwi Yulianto25 hari yang lalu

    Si bangsat fajar wkwkwkwkwkw .. kesian amat cewe lo jar .. muka pasrah ngeliat pakboy

  40. Arton Eko Prasetyo

    Arton Eko Prasetyo25 hari yang lalu

    P (Gabut)

  41. Irdam Pratama

    Irdam Pratama25 hari yang lalu

    IDIH UWAWWW๐Ÿ˜‚

  42. Toxic GamingTM

    Toxic GamingTM25 hari yang lalu

    Cewe Lu Jelek Bang Mending Anya Anjani Bang Like Yang Suka:)

  43. RIVAN QZR351_

    RIVAN QZR351_24 hari yang lalu

    Iri ya. Emang lo punya pacar? Klo punya mungkin lonte

  44. Atik Atikah

    Atik Atikah25 hari yang lalu

    Sonia darll ia wonder full

  45. Mahesa Sandi mukti

    Mahesa Sandi mukti25 hari yang lalu

    Teh ibew

  46. Riski Qianu

    Riski Qianu25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚????????

  47. ALDION Chanel

    ALDION Chanel26 hari yang lalu

    Teh ibwew kak

  48. Komangagus Saputra96

    Komangagus Saputra9627 hari yang lalu

    Settingan

  49. AF19 19

    AF19 1927 hari yang lalu

    Bucin hahah

  50. Arum novita Sari

    Arum novita Sari28 hari yang lalu

    Yg perlu di inget buat para laki* nih yaa ...seorang play boy senfakboy nya cowok ...klo milih pasangn ga akn milih yg suka di liat bnyak cowo (cwe baik" gtu) ..paham ga? Cantik pankaian sexy ga ngejamin dpt pasangn yg tulus

  51. Muhammad Kharis Mahfud

    Muhammad Kharis Mahfud28 hari yang lalu

    Joniku terlalu biasa . . . . Untuk tegang

  52. Fiki Septiadi

    Fiki Septiadi28 hari yang lalu

    Padahal mah sakit hati cewe nya wkwk

  53. Fiki Septiadi

    Fiki Septiadi28 hari yang lalu

    Iiidih uwaaww.....

  54. Agiesti ep

    Agiesti ep29 hari yang lalu

    Gw cwe tpi dmn bgt gitu ya nntn ni Mamng japrut ๐Ÿคฃ

  55. Puput Safitri

    Puput Safitri29 hari yang lalu

    salfok kocheng oren:v

  56. queen junhoe

    queen junhoe29 hari yang lalu

    Kaya nya gue paham nih sama yg rumah keong sama rumah uler, ibaratkan pakboi uler, seseneng2nya dia liat belang keong tp akhirnya dia slalu pulang dan nyaman nya di rumah uler:v ah mantap wkwkw

  57. Insacle TV

    Insacle TVBulan Yang lalu

    Rumah ulert tinggal aja TEMPIKK

  58. Mission Simanjuntak

    Mission SimanjuntakBulan Yang lalu

    Gila lo bhs rumah keong rumah uler jar๐Ÿคฃ

  59. Herianto Wijaya

    Herianto WijayaBulan Yang lalu

    penonton atau penonton ? ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

  60. komer 177#

    komer 177#Bulan Yang lalu

    Di chennel nya Boby ada itu

  61. Sod dikin

    Sod dikinBulan Yang lalu

    Si belang jago goyang udah hukum alam:v

  62. Mahendra Rama

    Mahendra RamaBulan Yang lalu

    ngawurr cok kasian pacarnya ๐Ÿ˜ข

  63. Ibnu Bilal

    Ibnu BilalBulan Yang lalu

    Sonia bg

  64. Mouza GMG

    Mouza GMGBulan Yang lalu

    Anjer Rumah uler bikin pengen masuk lagi#efkahfajar2019

  65. Sabeb Project

    Sabeb ProjectBulan Yang lalu

    Emang cuma mamank yg satu ini yang bar-bar dah wkwk

  66. chennel rusak

    chennel rusakBulan Yang lalu

    Rumah keong dan rumah ular ya bang ahahahahaha