AUREL DAN AZRIEL BERIKAN KENANGAN UNTUK MIMI KD

Komentar

  1. Aat Atiwah

    Aat AtiwahJam Yang lalu

    Itu pembokatnya sprti banci ya suaranya... Hati2 thd perkembangan psikologis anak laki2 K D

  2. Pelangi Waode

    Pelangi Waode6 jam yang lalu

    Terharu aku liatnya

  3. Sarah Putri

    Sarah Putri23 jam yang lalu

    Baru nonton sekarang.... Mewek liat Aurel dan Ziel liat dulu Ampe sekarang suka ikutin ..... Tetap dya hargai orang yg melahirkan diri nya

  4. Eva Zeekeon

    Eva ZeekeonHari Yang lalu

    08.25 KD menggang jiel kayak jijik gitu

  5. Nana Mansyur

    Nana MansyurHari Yang lalu

    Aurel dewasa banget......seneng liatnya.

  6. Nur Aini

    Nur Aini2 hari yang lalu

    Seneng klu liat vidio ini... Jd baper... Ngebayangin klu aja anak" ku inget sm aku...

  7. Nur Aini

    Nur Aini2 hari yang lalu

    Coba aj klu yg ngedidik anak ku ky ashanty... Pasti aku jg bkln di nengokin ky laurel dn ziel....

  8. Nur Aini

    Nur Aini3 hari yang lalu

    Didikan Bunda nya memang bagus... Ttp inget sm Mimi nya ortu kandung...

  9. Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham4 hari yang lalu

    Wajahnya Aurel mirip banget ama ibu KD

  10. clara rinanda putri

    clara rinanda putri9 hari yang lalu

    cantik banget mimi krisdayanti

  11. bocah alien

    bocah alien9 hari yang lalu

    Aurel berusaha banget nyairin suasana... semangat rel😊

  12. YuliAnita Incesmerah

    YuliAnita Incesmerah9 hari yang lalu

    Masih cantikan KD drpd Aurel ya trnyata...

  13. Ressyana 2788

    Ressyana 27889 hari yang lalu

    A6 IS THE BEST 😍🥰

  14. Fitri Ahmad

    Fitri Ahmad10 hari yang lalu

    Pas sama lirik di lagu Timang timang yg liriknya "Bila kelak engkau dewasa sayangi saudara sayangi sesama" Terbukti Aurel sayang sm semua adik2nya..krn kata2 adalah doa❤

  15. Wira Adi Senna

    Wira Adi Senna10 hari yang lalu

    Bangga liat aurel sangat dewasa pribadinya, beruntung banget sosok wanita yang care n mangayomi

  16. irwan dalimunthe

    irwan dalimunthe12 hari yang lalu

    Aduhh sepiii .. Ada suara jangkrik.. 6:44

  17. Fiz

    Fiz13 hari yang lalu

    Tiap keluarga itu punya cara berkomunikasi yang berbeda. Hanya karena berbeda cara komunikasinya dengan kalian, bukan berarti mereka itu kaku Saya, ibu dan adek² saya komunikasinya sama seperti KD Aurel dan Azriel dan kami deket banget sama orang tua (ayah saya sudah meninggal ketika kami masih kecil) Di mata say, KD itu kelihatan sayang banget dan sama semua anak²nya

  18. Putri Damayanti

    Putri Damayanti14 hari yang lalu

    Itu anak loh mimi kd itu darah daging muuuu woyyy kaga ada namanya bekas anak yaelah 🤦‍♀

  19. tehjachom nafi

    tehjachom nafi14 hari yang lalu

    Tapi zaman skrg ada yang ibu tiri takut sama anak tiri...sape yg setuju like..

  20. Ara Afa

    Ara Afa14 hari yang lalu

    You Super girls Aurel Makasih bunda Ashanti Super bunda

  21. Call me FiTHRee

    Call me FiTHRee14 hari yang lalu

    adek kakak so sweet😍

  22. Rika Septiyani

    Rika Septiyani15 hari yang lalu

    Tidak ada bekas ibu.

  23. Langit Prayuda

    Langit Prayuda15 hari yang lalu

    17:57 netizen mau julid ni ye, mohon maaf ni yee. Buk cuma diajakin diner ama ngemall sama anak kandungnye ye jawabannya ngalor ngidul gitu kayak politisi yang ditanyain mbak Nazwa Shihab aja wkwkwkk

  24. Sagita rara

    Sagita rara15 hari yang lalu

    Aurel cantik kalau rambut nya segitu

  25. Wini Ahmad

    Wini Ahmad15 hari yang lalu

    Seneng liat nya,,aurel udah dewasa bgt tmbh bijaksana dan pst nya cantik

  26. nick chanel

    nick chanel16 hari yang lalu

    bikin konten sama mimi KD lagi donk aurel seneng bgt liat nya...

  27. givana aulia

    givana aulia16 hari yang lalu

    KD,kakuu

  28. givana aulia

    givana aulia16 hari yang lalu

    bunda ada ikan pedes,boleh

  29. Putri Masa Depan

    Putri Masa Depan16 hari yang lalu

    Mimi mumi mu yg selingkuh itu

  30. vanesa royan

    vanesa royan16 hari yang lalu

    Gmmnpun jlk ibu kita dia adalah ibu kita bersyukur kita mch punya org tua 😭😭😭

  31. Remitri wek wek

    Remitri wek wek17 hari yang lalu

    Amora kok spt kurang hangat kedekatannya sm aurel ya knp ya krn jarang ketemu mungkin ya tapi aurelnya yg hangat

  32. Ziyan Ihsan

    Ziyan Ihsan17 hari yang lalu

    Mami nya aurel itu asli ashanty apa bukan sih

  33. sinta lim

    sinta lim23 hari yang lalu

    Kaku...obrolannya gak menyenangkan...

  34. Mowgli Tamang

    Mowgli Tamang23 hari yang lalu

    baru teringgat masa lalu. orang tua ini,apa yg dia buat sama anak2nya

  35. cut tia devani

    cut tia devani23 hari yang lalu

    Kemistri mereka beda banget ya... emang kelihatan kaku banget , aurel sm jiel jg kaya biasa aja getu.. kaya bukan dtag ngerayain ultah mama nya .. lebih kaya bertamu aja getu ya...

  36. Theresia Moonik

    Theresia Moonik23 hari yang lalu

    Salfok sma aurel nanya ke mimi "oh, om lagi ke luar kota?"

  37. Adipala Clp

    Adipala Clp23 hari yang lalu

    Kaku

  38. Adipala Clp

    Adipala Clp23 hari yang lalu

    Lalu kyk ngak ibu kandung beda sama yg satunya

  39. Kimche Azza

    Kimche Azza24 hari yang lalu

    Ramehan kluarganya A6 sopan2 ank2nya....trs kompak bnget kluarganya saya suka

  40. Susmi Abstrias

    Susmi Abstrias24 hari yang lalu

    Azril iseng banget sih megang perutny dede amora . Hehhe. 5.50