ATTA ngadu ke HOTMAN PARIS. Kasus?! KITA SIKATTT!!

Komentar

  1. Noveliyanti Desita

    Noveliyanti Desita2 hari yang lalu

    Asiaaaaaap kopi jon

  2. Amerlton Junit

    Amerlton Junit2 hari yang lalu

    Mhu beli hoddie bro Atta

  3. Zen Dra

    Zen Dra3 hari yang lalu

    keisya

  4. Bella Bee

    Bella Bee6 hari yang lalu

    Cok chanel unfaedah kontol !!!

  5. Bella Bee

    Bella Bee6 hari yang lalu

    Cok chanel unfaedah kontol !!!

  6. Gas PolL

    Gas PolL12 hari yang lalu

    bahagia dengan apa adanya jangan KW KW

  7. Benedicta Indriyani

    Benedicta Indriyani13 hari yang lalu

    Sukses trs buat bang atta...

  8. Jhana Kamal

    Jhana Kamal14 hari yang lalu

    Mantap sx bang hotman paris smoga sehat slalu dan sukses trus 😇

  9. Willard Snow

    Willard Snow15 hari yang lalu

    Murder and islam go hand in hand.

  10. Abiyyu Setrayana

    Abiyyu Setrayana16 hari yang lalu

    Jiwa misskin meronta-ronta🤣🤣😂😂

  11. Aii AF

    Aii AF16 hari yang lalu

    Grebek rumah HOTMAN PARIS BG

  12. bro Arny

    bro Arny21 hari yang lalu

    Haha....ngajak gua

  13. Lukas Imanuel

    Lukas Imanuel23 hari yang lalu

    Kiwil pengadu

  14. Aix Rasya

    Aix Rasya24 hari yang lalu

    Om hotman bikin ngekek. Smua yg dibilang cewek gK ktinggalan 😂

  15. nefra 241017

    nefra 24101724 hari yang lalu

    Nyindir farhat abbas pea bg hotman hahah yoi farhat itu pengacara selingkuh2 sm kyk hdp dia tkg selingkuh hahah

  16. Martin martil

    Martin martil26 hari yang lalu

    Bang atta kirimin hp apa saja

  17. smile/Tube Tv

    smile/Tube Tv26 hari yang lalu

    Ta loe duit loe banyak miliyaraan klo buat konten yg bermanfaat. Nolongin orang Membutuhkan.. Ini mah konten nya artis artis mulu... Kaya indrabugman. Baim wong.dong.ngasih duit ke orang membutuhkan. ..

  18. Shoes TBN

    Shoes TBN23 hari yang lalu

    Manusia punya hak asasi sejak dia lahir, jadi bebas dong dia mau bikin konten apa, kita yang hanya view menikmati aj kalo gk suka ya udah

  19. zaidan2701

    zaidan270126 hari yang lalu

    wwkkq

  20. zaidan2701

    zaidan270126 hari yang lalu

    SUBSCRIBE ITU GRATIS

  21. KARIA ANAK SUMATRA

    KARIA ANAK SUMATRA27 hari yang lalu

    Lu kan banyak duit apa lu udah pernah nyumbang uwang mu nanti di bawa mati aja ya bang

  22. Dedeng Sial

    Dedeng Sial27 hari yang lalu

    Terbaik😁😁

  23. Raynara Fasha

    Raynara Fasha27 hari yang lalu

    Halo bang atta

  24. Muhamad Paisal

    Muhamad PaisalBulan Yang lalu

    Atta ..pamerin k kayaan doank ..jiji gua liat nya ..terlalu alay nih artis yg 1 ini 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  25. Mila Yuliani

    Mila YulianiBulan Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM" "ATTA HALILINTAR" "CONTENT EVENT AND OVER AGAIN" "I HOPE GET IN/WIN" "IG; milayuliani6 INSYAALLAH DAPAT IPHONE X AMIN

  26. Nardiyy chikall

    Nardiyy chikallBulan Yang lalu

    Ata semoga maju teruss ya

  27. KRISNA chanel

    KRISNA chanelBulan Yang lalu

    Bang ataakumaumobilcecil

  28. KRISNA chanel

    KRISNA chanelBulan Yang lalu

    Bang atta

  29. Ade Widi

    Ade WidiBulan Yang lalu

    Apa cm gue yang gak tertarik sm youtuber ini😐

  30. Fitri Nur

    Fitri NurBulan Yang lalu

    Saya ko malah mkin suka ya klo bang hotman sombong gtu gkgkgk...

  31. NL Shain Zumba

    NL Shain ZumbaBulan Yang lalu

    Mantull ajibbb ... semoga allah membri hidyh bang hotman aamiin 💕

  32. tia cirebon

    tia cirebonBulan Yang lalu

    Kereenn masya Allah.. ..

  33. Adell Yudda pratama

    Adell Yudda pratamaBulan Yang lalu

    Class menn

  34. Nonny mom iboy 082

    Nonny mom iboy 082Bulan Yang lalu

    Main gundu 😀😀😀😀😀

  35. Kye Melon

    Kye MelonBulan Yang lalu

    Hay ... Kak atta... Manisss..bnget . Gen halilintar jadi motifasi q.

  36. Ayam Katsu

    Ayam KatsuBulan Yang lalu

    Bang gua udah sub tpi ko gk dapet hadiah apapa?

  37. Cover Music project Minang

    Cover Music project MinangBulan Yang lalu

    Sukses terus buat Chanel nya ya kk

  38. Cover Music project Minang

    Cover Music project MinangBulan Yang lalu

    Beli qurban, Bayar di kasir! Yang cinta Al-Qur'an 📖 Bilang hadir?

  39. Twins Brother

    Twins BrotherBulan Yang lalu

    Hanya di sini di mana kesombongan di sah kan dan di akui lol pffftttttttt

  40. alan dharmawan

    alan dharmawanBulan Yang lalu

    Abang gue itu enggak ada yg lawan dah ,udah kaya baik pulak 👉salut dah🤲

  41. Lenovo Smg

    Lenovo SmgBulan Yang lalu

    Saya g suka atta mbong

  42. Lenovo Smg

    Lenovo SmgBulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh g mungkin beby pembohong atta kamu harus bertobat beby g mungkin bohong ibunya pakai jilbab

  43. Ahmad Despuriansyah

    Ahmad DespuriansyahBulan Yang lalu

    Mesum

  44. Zhndria Az-zahra

    Zhndria Az-zahraBulan Yang lalu

    Bang hotman tolong saya, saya terlilit hutang

  45. Ricco Fernando

    Ricco FernandoBulan Yang lalu

    Isi dompet 200 jutaan, tpi model KTP kita sama bg 😆

  46. Yayang Ad2703

    Yayang Ad2703Bulan Yang lalu

    Sikattt banggggggg,semangat!

  47. zain alfarezy

    zain alfarezyBulan Yang lalu

    Tetaplah takut pada tuhanmu bang atta,hal2 yg menuju keburukan jgan didekati sama sekali apa lg menyentuh..km sudah dikasih segalanya,.ujian lain pasti ada,.selalu ingat tuhanmu apabila km berpikir untuk hal yg buruk...selalu ingat apa yg km lakukan tuhan pasti melihat..saling mengingatkan saja ..

  48. AhFui LaPui

    AhFui LaPuiBulan Yang lalu

    Subcribe Chanel Aku dong

  49. Rinni Novia

    Rinni NoviaBulan Yang lalu

    Yang nonton Chanel si Atta kok dikit sih , padahal udh 19 Jt 😌

  50. Play Musik

    Play MusikBulan Yang lalu

    Yg ad pmer doang

  51. Play Musik

    Play MusikBulan Yang lalu

    Video tdak berkualitas

  52. Abib Barus

    Abib BarusBulan Yang lalu

    19,2 juta subahanaallah.... klau pribadi saya kumpul kan orang" anak yatik dan janda" atau buat perlobaan pengajian atau apa kek...

  53. Abib Barus

    Abib BarusBulan Yang lalu

    Tujuan makin di senangin orang seluruh indonesia.

  54. Abib Barus

    Abib BarusBulan Yang lalu

    BANYAK DUIT BAGI" BUAT KUIS APA KEK...?? HADIA KECIL" AJA GK USAH BANYAK" YANG SETUJU LINK YAH

  55. Abib Barus

    Abib BarusBulan Yang lalu

    BANYAK DUIT BAGI" BUAT KUIS APA KEK...?? HADIA KECIL" AJA GK USAH BANYAK" YANG SETUJU LINK YAH

  56. Yoko oi oi

    Yoko oi oiBulan Yang lalu

    Dasar otak mesum

  57. AuLia dewi Safitri

    AuLia dewi SafitriBulan Yang lalu

    Bang hotman..kapan saya bs punya uang buaaanyaaaaaaak kyk gitu. Megang 500rb aja udah seneng bgt saya bang.

  58. CHALIM OWNERS

    CHALIM OWNERSBulan Yang lalu

    Karena enak sekali nyampein informasinya. saya subscribe

  59. NissaNatta M

    NissaNatta MBulan Yang lalu

    vlog nya bangAtta emang menarik semuanya,,sebelum bikin konten dia udh tau dn paham gmna penonontonya gk bosen nonton channel nya..mantap sukses terus ya bang Atta Jaga Nama Baik betul kata bang Hotman Nama Baik dn prestasi itu lebih MAHAL..Doakan saya bang Atta semoga saya juga bisa sukses Aamiin..

  60. gobang widal

    gobang widalBulan Yang lalu

    Ahssssssiiiiiaaaappp hidup atta geledek

  61. Diana S

    Diana SBulan Yang lalu

    Pak Bos minta uang Dong .Pak Bos uang nya kaga berseri ya .