ATTA Jemput, AUREL KANGEN BERAT! Akhirnya ketemu lagi...

Komentar

  1. Suwarti Bakri

    Suwarti Bakri5 jam yang lalu

    Bikin vidio lagi bang sm aurel kangen nii trending bang ayoo semangat

  2. Murni Nia

    Murni Nia16 jam yang lalu

    Aku nonton yg ada aurelnya ajaa. Ntr ku subs kalo dah nikah😁 pdhal dlu g tertarik bgt buka channel atta wkwk

  3. Eni Hastuti

    Eni Hastuti17 jam yang lalu

    Jangan jahat dong atta masa aurel mau grin, org dia wanggi anak hermansah yg kaya

  4. rendy andriana

    rendy andrianaHari Yang lalu

    Semoga Allah memudahkan hubungan kalian ya bang atta sama kak Loly .. amin😊

  5. Dimas sogol Palupi

    Dimas sogol Palupi2 hari yang lalu

    Bang @atta halilintar kapan sih mesra.a...

  6. orock speed official

    orock speed official2 hari yang lalu

    Nikahin kak Aurel bang plis

  7. Maya Rania

    Maya Rania2 hari yang lalu

    Plisss bikin lagi atuh video terbaru ma aurel nya,udah kangen liat kalian ber2,,,video kalian tuh bikin hariku jd lbih berwarna😅acara tv mah ga ada yg seru,lbih seru liat abang ma aurel,muter terus video yg udah2,,

  8. Yuni Yuningsih

    Yuni Yuningsih2 hari yang lalu

    Paling suka di menit 6:12 aaaaaaaaa

  9. Muhammad Rizki

    Muhammad Rizki3 hari yang lalu

    Bang di hp bang atta kontak k aurel namanya apa...¿?

  10. Dimas Panca

    Dimas Panca3 hari yang lalu

    Ka atta itu janjian apa gimana warna rambutnya ko sama ? 😁

  11. Kibang Farma

    Kibang Farma3 hari yang lalu

    Smg berjodoh

  12. Suwarti Bakri

    Suwarti Bakri3 hari yang lalu

    Seneng melihat mereka berdua semoga berjodoh

  13. Monika Lowensky

    Monika Lowensky3 hari yang lalu

    Ya ampun ccok bnget, adem bnget lihat kak ata sma kak aurel. Bner2 bper lihat ny kreeen

  14. Nurahmi amy57

    Nurahmi amy574 hari yang lalu

    Cocok banget aurel dan atta😍

  15. Bekop Peto

    Bekop Peto4 hari yang lalu

    Pas mabaurel atta ganteng yah

  16. Bekop Peto

    Bekop Peto4 hari yang lalu

    Aku gak kenal atta pas liat Aurel ketagihan nnt atta aurel

  17. pipit danial

    pipit danial4 hari yang lalu

    Kalo bisa bang atta buat konten terus ama ka aurel karna bang atta cocok ama ka aurel😁

  18. Ilma Nassania

    Ilma Nassania4 hari yang lalu

    Ntar kek ricis lagi 🤣

  19. Sela Zira

    Sela Zira5 hari yang lalu

    Cocok banget semog berjodoh jd tmbh lg A7

  20. Mira Hendra

    Mira Hendra5 hari yang lalu

    Kalian cocok dehh,,, Sblum nya gak pernah nonto vlog atta Semenjak ada aurel ketagihan nontonnya😍

  21. Jasmin Husain

    Jasmin Husain5 hari yang lalu

    Atta halilintar keren

  22. Yenni sipayung

    Yenni sipayung5 hari yang lalu

    Kak jujur sebelum ada kak aurel di video kk aku gak pernah liat channel kk dan sekarang aku sering liat channel kk

  23. muhammad ramdan

    muhammad ramdan5 hari yang lalu

    Bg Atta & Aurel... mdh2n kalian BERJODOH dlm Ridho Allah SWT . Selamanya.... Amin..

  24. dzaky almair

    dzaky almair6 hari yang lalu

    "bismillahirrahmanirrahim" "ATTA HALILINTAR" "Coment event and over again" "I hope get in/win" IG :ramlisitaba

  25. albert rinaldi

    albert rinaldi7 hari yang lalu

    jodoh emang

  26. Juli as

    Juli as7 hari yang lalu

    Jujur , semenjak Atta dan aurel collab , jadi demen lihat konten youtube ini. Jadi ketawa sendiri lihatnya. Ngangenin

  27. Lia Imania

    Lia Imania7 hari yang lalu

    Drakor kepending gara gara dua anak ini..tuhannn

  28. nova kutampi

    nova kutampi7 hari yang lalu

    Folow instagram aku bang nova_swaraditya_24 ini bang

  29. Linda Baru

    Linda Baru8 hari yang lalu

    Senengnya lihat aurel atta

  30. Ade Ernawati

    Ade Ernawati9 hari yang lalu

    Cie cieee love love klaian berduaaaaaa💕❤💕❤💕❤💕❤💕❤💕

  31. Maelani Wiratsari

    Maelani Wiratsari9 hari yang lalu

    Baper tingkat dewa😍berkali kali liat conten ini

  32. Jakarta Jakarta

    Jakarta Jakarta9 hari yang lalu

    Gemes liat kalian

  33. Trie Yuliati

    Trie Yuliati9 hari yang lalu

    Ngk tahu udah berapa kali muterin nih vidio, jadi kesemsem sendiri

  34. Trie Yuliati

    Trie Yuliati9 hari yang lalu

    Ngk.pernah yang namanya lihat vidio atta sama sekali, ngk tahu pas colab ama aurel nagih terus terusan

  35. vie Sansan

    vie Sansan9 hari yang lalu

    .scorpio memang pandai menyimpan perasaan,pura2 gk pdhal iya,hhhhiiii hhhiiiiii smoga brjodoh kalian brdua yg d ridhoi & d berkahi alloh swt,amiiiin....

  36. Fikri Zulfikar Mochamad

    Fikri Zulfikar Mochamad10 hari yang lalu

    Kapan jadi pacar nya aurel

  37. Eggi miswarno

    Eggi miswarno10 hari yang lalu

    botol minuman atta persis seperti punyaku.

  38. Silvia Hindi

    Silvia Hindi12 hari yang lalu

    Td'a gk prnh nonton atta ataupun aurel,tp pas lihat mereka berdua co cweet jd kepo

  39. Deden Syukron

    Deden Syukron12 hari yang lalu

    Sukses trus bang

  40. Niniek Mumpuni

    Niniek Mumpuni12 hari yang lalu

    ASS.WR.WB KAKAKAK ATTA... TOLONG YA KAAAK SAYA ITU SUKA BNGET SAMA KAK ATTA DAN KAK AUREL. JADI TOLONG YA KAK JANGAN SAKITI KAK AUREL YA KAK. KAKAK CEPET AN JADIIN KAK AUREL CEPET LAMAR KAK AUREL CEPET HALALIN KAK AUREL YA KAKAKAKAK ATTA... TOLONG YA KAK. SAYA SEDIH BNGET KLO LIAT KAK AUREL SEDIH. DEMI ALLAH... HATI SAYA SAKIT BNGET KLO LIAT KAK AUREL SEDIH...

  41. Dewi Yulianti

    Dewi Yulianti12 hari yang lalu

    Ka cepet bikin vlog bareng lagi dong

  42. reni arianti

    reni arianti13 hari yang lalu

    Dah jelas atta tu suka banget ama aurel,cuman dia gengsi. Kalau kamu gak gerak cepet, tar nyesel lho. Aurel tuch manis,baik hati, ramah, hormat ama ortu,sayang ama keluarganya, apalagi yang atta cari, dia dah paket komplit. Aq aja yang cewek suka banget ama aurel.

  43. Soni Fe

    Soni Fe13 hari yang lalu

    Dari pagi sampe malem dari malem sampe pagi lagi ., sampe ngabisin kuoto cuma buat nonton bang atta sama Aurel . Nikah dong buruan hahaha.😂 .. #cocok #attahalilintar #aurellhermansyah

  44. Soni Fe

    Soni Fe13 hari yang lalu

    Bales woy bang atta kwkkwk

  45. Soni Fe

    Soni Fe13 hari yang lalu

    Up

  46. natasha cooper

    natasha cooper13 hari yang lalu

    4:48 instrumenny apa

  47. Haris Lauselang

    Haris Lauselang13 hari yang lalu

    Hk.perna likex atta tapi pas sama.aurel nonton teyusss,ya Allah mudahkanlah mereka dlm segala hal...semoga jodoh aminn Ya Allah

  48. riahna ginting

    riahna ginting14 hari yang lalu

    Biasanya malas liat konten atta, karna ada aurel yg konten lama pun saya cari cari

  49. Cool Of Gaming Pubg

    Cool Of Gaming Pubg14 hari yang lalu

    Minta no telopon nya bang atta

  50. Sriwahyuni indah

    Sriwahyuni indah14 hari yang lalu

    Miss you

  51. Yoel Simanjuntak

    Yoel Simanjuntak15 hari yang lalu

    semoga mas atta dan neng aurel langgeng ya hingga sampai masa ngentotnya ayo teman teman bantu like 1like memuwujudkan harapan mass atta loh

  52. Sri Noerazizah

    Sri Noerazizah16 hari yang lalu

    Semoga berjodoh Aurel & atta

  53. miranti farhan

    miranti farhan16 hari yang lalu

    Best couple❤️

  54. sha_ za

    sha_ za16 hari yang lalu

    Udah kesekian kali nya nonton ini😂😂😂 emak2 anak 2 baper gara2 duo AH ini😂😂😂senyum2 sendiri wkwkwkk

  55. RH

    RH16 hari yang lalu

    Weyyyyy kangen weyyyy ngeliat mereka barengan. Ini udah sejuta kali nonton video mereka berdua... vlog bareng lagi pleaseeeee yang panjangggg durasinya pleaseeeeee

  56. usy nada

    usy nada16 hari yang lalu

    mereka sebenernya pacaran gak sih?

  57. Qory Uzma

    Qory Uzma16 hari yang lalu

    Kangen lihat Atta sama aurel, kapan collabs bareng lagi.?

  58. NELLYSA NASUTION

    NELLYSA NASUTION16 hari yang lalu

    selama nonton yt cuman pasangan ini real gk lebay😂 entah hanya collab atau ada hubungan mereka.. yg jelas aku suka😂

  59. Allung 1468

    Allung 146816 hari yang lalu

    Jemput aurel pake moge nya dong bang atta

  60. Karmila Wati Karmila Wati

    Karmila Wati Karmila Wati16 hari yang lalu

    😱😍Ganteng atta rambut sama Aurel cantik bnget rambut . A&A

  61. Paijo bejo

    Paijo bejo16 hari yang lalu

    aduh bang kapan collab lagi????buibu rindu beratttt...

  62. Kevin Kurniawan

    Kevin Kurniawan16 hari yang lalu

    Yah gue kira aurel ama winsom reynaldi

  63. Maharani Yazid

    Maharani Yazid17 hari yang lalu

    Aduh ...kalau liat mereka berdua ...kenapa aq yg senyum2 hahaha