Atta Halilintar PRANK TEXT Ria RICIS! DIAJAK NIKAH!?

Komentar

  1. Arvin Fajri

    Arvin Fajri7 hari yang lalu

    Nikah lah bang udah tua abang abang atta dan kak ricis

  2. Tasya Natasya

    Tasya Natasya12 hari yang lalu

    Ata jadian dong sama ria ricis

  3. Fadia Ainun

    Fadia Ainun14 hari yang lalu

    10:18 gw suka bgt bang atta ngomong kek gitu

  4. Fina Arishinta

    Fina Arishinta23 hari yang lalu

    Bang atta halilintar

  5. Orang Bayah

    Orang Bayah26 hari yang lalu

    Cepetan nikah napa πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ€΄πŸ€΄

  6. Fachrina 35

    Fachrina 3529 hari yang lalu

    Semoga Bang atta dan kak ricis Cepet nikah aminn

  7. Nuramin amin

    Nuramin amin29 hari yang lalu

    manis rambut

  8. Buck Maurise

    Buck MauriseBulan Yang lalu

    Bang ata bagi dong nomor Ka ricir Sama minta nomo semuah gen halilintar ya pelis yang Mau like ya

  9. Derajat Agung

    Derajat AgungBulan Yang lalu

    Lama2 lebay & sepi. Tetap semangat

  10. Kurnia Ns

    Kurnia NsBulan Yang lalu

    Semoga Bang Atta Sana kak ricis berjodoh Amin yaallah

  11. Annis Fath

    Annis FathBulan Yang lalu

    Upload vidio lama bang atta sma icis lagi dong

  12. Muhammad Agil

    Muhammad AgilBulan Yang lalu

    Makasih, sudah meng upload video lama nya, dan bersih lagi

  13. Shafa Richa

    Shafa RichaBulan Yang lalu

    Kok qahtan telanjang

  14. Yusi Sufiyanti

    Yusi SufiyantiBulan Yang lalu

    7:40 mulai..

  15. ADEEVA LIEYANA OFFICIAL

    ADEEVA LIEYANA OFFICIALBulan Yang lalu

    bang atta suka sama kak ricis ya

  16. Rika Rahmawati

    Rika RahmawatiBulan Yang lalu

    Pas bang atta bilang"abis ini liriknya oye lagi guys"ngakak sendiri saya

  17. Ratna maidah

    Ratna maidahBulan Yang lalu

    Suka senyum2 sendiri liat bang atta ama ka ricis❀ semoga kalian berdua berjodoh,AamiinπŸ™πŸ»

  18. Nur Laila

    Nur LailaBulan Yang lalu

    suka atta dan keluarga GH yang dulu ,,, sedih yaaa 😭

  19. Ela Zuhria

    Ela ZuhriaBulan Yang lalu

    Pokoknya Gw atta ricis lover

  20. Salwazx 31

    Salwazx 312 bulan yang lalu

    Atta halilintar cocok banget sama ria ricis kalau setuju like bang atta ngelamar ka ricis

  21. Renni Cutee

    Renni Cutee2 bulan yang lalu

    Iyaaa... Bg atta ccok bgeett ama kak riciiisssss...

  22. Bagio cs mr Bagio12

    Bagio cs mr Bagio122 bulan yang lalu

    # ricis ❀atta

  23. susan channel

    susan channel2 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  24. Putri Wulandari

    Putri Wulandari2 bulan yang lalu

    bahagia gituh liat bangatta sama ka ricis

  25. aca aci

    aca aci2 bulan yang lalu

    jgn.tutupi hti krn ad beban sm org lain🍦🍦🍦🍦🍦

  26. putri utami

    putri utami2 bulan yang lalu

    Kepingin mereka collabs brg lagiπŸ˜‚

  27. δΊžθ’‚

    δΊžθ’‚2 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh

  28. Phele Video

    Phele Video2 bulan yang lalu

    Siap... Mantul ya

  29. Chan Chan

    Chan Chan2 bulan yang lalu

    Knp q sllu sukak ricis ma atta ya😁

  30. Aulya Adelia

    Aulya Adelia2 bulan yang lalu

    Doanya jgn dikomen aja yahh doa sama allah:)πŸ™

  31. Iin Indarsih

    Iin Indarsih2 bulan yang lalu

    Sbnrnya aq se7 Bang Atta m Aurel... Tp A nya dh ma dia.... Tp gpp ma ricis iciss ank baik kyk A jg ko..... Smg jdh... N langgeng nntinya...

  32. Della Puspita

    Della Puspita2 bulan yang lalu

    Ternyata video ini dihapus sama bang atta🀧

  33. Fadil Sarmi

    Fadil Sarmi2 bulan yang lalu

    Please di tggu collebx Atta bareng ricis Klian emg gak ad duanx...

  34. sun flower

    sun flower2 bulan yang lalu

    Udah itu bang Atta lamar aja kak icis, kak icis udah baper, cie cie cie 😘😘😘😘

  35. reyna_ nandita

    reyna_ nandita2 bulan yang lalu

    Lucu ternyta hubungan atta dan ricis,,wkwkwk,,,,yg gwe gak ngerti knp ya mereka gak nikah aja,,kan sma2 jomblo dan slng suka keknya

  36. reyna_ nandita

    reyna_ nandita2 bulan yang lalu

    Iya emang agak kaku sma cew turky pas colleb,,,dri situ aku melihat tipenya atta yg kek gtu si,,,,klu sma aurel agak susah soalnya mereka dari dunia yg berbeda,,,aurel dri klga artis dan modern klu atta dri klga yg agamanya kuat jdi susah buat bersatu dan aurel bkn tipe cew yg mudah jatuh cinta dan di takhlukkan

  37. Aty Sumaryati

    Aty Sumaryati2 bulan yang lalu

    @reyna_ nandita s avida ya, ahhh gak serasi, wkwkwk ada gosip lg deket sama aurel y ahh cuma icis yg bisa ngimbangi abang gledek, hhhh mereka itu masih ada rasa tp gengsi mungkin kli ya,

  38. reyna_ nandita

    reyna_ nandita2 bulan yang lalu

    @Aty Sumaryati ,,iya krna aku ngliatnya cuman ricis yg di restuin umi,,,tpi gak tau jga soalny ada cew atta yg bru itu yg dri turky

  39. Aty Sumaryati

    Aty Sumaryati2 bulan yang lalu

    klau mereka sampe ke pernikahan, masyaAllah sungguh" luar biasa perjuangan nya,,karena bnyk liku" bnyk bnget cobaan ini itu,,

  40. queen nimah

    queen nimah2 bulan yang lalu

    Dia itu sma sma cocok bggtt

  41. aizah boulete

    aizah boulete2 bulan yang lalu

    Moga jodoh. Atta. Ricis😊

  42. elisa nursia

    elisa nursia2 bulan yang lalu

    Kk kapan lamar kk ricis HammmmπŸ˜›πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜›

  43. Siti Amirah Azman

    Siti Amirah Azman2 bulan yang lalu

    Bang atta kamu masih ada gak nomor hp kak ricis gue mau simpan hp gue, gue mohon sama kamu

  44. Naila official

    Naila official2 bulan yang lalu

    ketauan ka icis mau nikah sama bang atta

  45. anno nym

    anno nym2 bulan yang lalu

    OMg ini yg di cariiii

  46. iis sapuroh

    iis sapuroh2 bulan yang lalu

    Gmn ekspresi wajah klo ricis lihat video ini

  47. Adelia Putri

    Adelia Putri2 bulan yang lalu

    Semoga bng atta sma kak ricis berjodoh amin

  48. Alwani Nabila Amdar

    Alwani Nabila Amdar6 hari yang lalu

    Adelia Putri Amin

  49. fatma maulida

    fatma maulida2 bulan yang lalu

    Yaa Allah... Pertemukanlah kmbali mereka berdua dan jgn di pisah2kan lgi Aamiin...

  50. fatma maulida

    fatma maulida2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah mereka ketemu dan foto bareng, smga pertemuan ni tdk akan pernah berhanti dan akan trs bersama2 sampai pelaminan Aamiin yaa Allah...

  51. Dini Firda

    Dini Firda2 bulan yang lalu

    Aminn ya rabbal Al-AminπŸ€—

  52. Azizatur Rohmah

    Azizatur Rohmah2 bulan yang lalu

    Aamiin

  53. ezzah Rasyiqah

    ezzah Rasyiqah2 bulan yang lalu

    AMIIIN....

  54. iraa raa

    iraa raa2 bulan yang lalu

    Aminn

  55. Dwi noviyanti official

    Dwi noviyanti official2 bulan yang lalu

    Bang thariq ganteng dahπŸ˜…πŸ˜…

  56. Jihannamira Huwaida

    Jihannamira Huwaida23 hari yang lalu

    Bukan ganteng tapi di ya suka marah marahin atta

  57. Mahardika PuspaFaiza

    Mahardika PuspaFaiza2 bulan yang lalu

    Iya ganteng banget asli 😊

  58. ukhti muslimah

    ukhti muslimah2 bulan yang lalu

    Lagi donk video atta ricis yg lama lama