Atta gak mau dijodohkan ke ria ricis, karena apa ?!.....ini klarifikasinya #attahalilintar #riaricis

Komentar

  1. Nabila Uae

    Nabila Uae3 jam yang lalu

    Atta cakepan sekarang

  2. Carsiti siti

    Carsiti siti8 jam yang lalu

    Sekarang dah dapat si Loly yah bang...bikin emak" klepek" TTC ..cepet nikah bang

  3. syamsuriah muhiddin

    syamsuriah muhiddinHari Yang lalu

    Atta cocok dg aurel

  4. IDa _deui

    IDa _deuiHari Yang lalu

    Bukan kebetulan,apa yg atta harapkan ada di aurel. Atta kalau bahas aurel kelihatan aura bahagianya. Kalau di video ini atta terlihat bt saat ngebahas seseorang yg dihubung-hubungkan dengan dia.

  5. mohd fazril bin ishak

    mohd fazril bin ishakHari Yang lalu

    Atta aurel dong

  6. Juleha Tasim

    Juleha TasimHari Yang lalu

    Awas kalo nyakitin aurel...aurel dah cinta bangt sama atta

  7. Rumyati Rum

    Rumyati RumHari Yang lalu

    Buktikan omongannya Bang Atta lekasi hafalkan Aurel ya ....

  8. Niken Mami

    Niken MamiHari Yang lalu

    Nonton video ini krn AUREL aja.Slm dari HK.doa terbaik sj ya bang.Best wishess. #TeamNur

  9. Yati Sapta

    Yati SaptaHari Yang lalu

    Maju terus utk merubah ke hal yang baik anakkuuu...πŸ‘πŸ‘

  10. Hj Nining

    Hj NiningHari Yang lalu

    Semoga Bang Atta berjodoh sm Mbak Aurel orangnya tulus dan keibuan sayang sm Klrga klu mslh Hijab Insya Allah Mbak Aurel lgi belajar pake Hijab karena pake hijab harus dtangnya dri Hati bkn disuruh" yooo Ema" Do'akan aja semoga mereka berjodoh πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œ....silahkan yg setuju sm Mbak Aurel mohon like πŸ™πŸ™πŸ™

  11. Jesica Jesica

    Jesica JesicaHari Yang lalu

    Doamu terkabul bang ata,,,,kamu menemukan Aurel cantik lahir batin,,,,pinter,,,dan humoris,,,,cocok banget sama kak ata,,,,,,duo ahha.

  12. Ratna Juita

    Ratna Juita2 hari yang lalu

    Smg sukses trs buat atta tp slama Ini q snang skali smnja sm aurel? πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€

  13. Zera Iis

    Zera Iis3 hari yang lalu

    Doa mu terkabul bang sekrg abang di pertemukan ama kak loly..org baeknya dri hati

  14. Nani Windiastuti

    Nani Windiastuti3 hari yang lalu

    Atta menjadi bintang tamu keluarga asix

  15. Nani Windiastuti

    Nani Windiastuti3 hari yang lalu

    Disini atta baru ketemu Aurel pd blm puasa tp atta sdh ketemu bunda adiknya Aurel

  16. Nawa Rara

    Nawa Rara3 hari yang lalu

    Smoga atta Dan aurel berjodoh...doa trbaik buat atta Dan aurel...

  17. siti nurasiyah

    siti nurasiyah6 hari yang lalu

    Atta,aurel.aamiin

  18. Sri Widiati

    Sri WidiatiBulan Yang lalu

    Setuju tuh ...gk suka yg Abang"an ayo adek"an..

  19. Sri Mulyono

    Sri MulyonoBulan Yang lalu

    bang suami abang riaricis atau aurel

  20. dewi dinda

    dewi dindaBulan Yang lalu

    istri kaliik wkwkwk

  21. Cocomsgr Ipay

    Cocomsgr IpayBulan Yang lalu

    W br liat flog ini... ☺️☺️☺️ Bener bngt kata bang atta... Semoga aurel bisa mnjdi yg terbaik dri yg baik y bang🀲😘

  22. Unny R

    Unny RBulan Yang lalu

    Di menit 06.16' Atta bilang, " gw paling gak suka sm cewek yg temen cowoknya banyak,. " fix udah kalo Atta gak suka sm Ricis, krn Ricis khan rada2 gitu,, kebanyakan temen cowok, atau keseringan collabs sm cowok2 yg trus dibikin gimmicknya kyk "deket" atau "ada sesuatu" gitu.. Gw aja cewek enek ngeliatnya apalagi cowok, makanya wajar kalo Atta gk suka ama dia.. 😁

  23. Siti Andara

    Siti AndaraBulan Yang lalu

    Tapi bang atta pacaran sama kk aurel

  24. Rieka 2401

    Rieka 2401Bulan Yang lalu

    Mgkin ricis gitu klw pnya tmn cowox dia blg ke atta laki2 itu temen kayk kakak, mgkin itu pnyebab atta mnjauhi ricis

  25. nuanda rindu nasiva

    nuanda rindu nasivaBulan Yang lalu

    Bang kapan nika

  26. Luthana Miss

    Luthana MissBulan Yang lalu

    Ooohh ini jawabannya,,, pantas saja ada rasa cemburu kyknyaaa... Yakin atta??? Hihi bukan lagi cemburu kyknya ya

  27. Keyong Cantik

    Keyong CantikBulan Yang lalu

    Moga nikah sama Aurel bisa jadi istri baik buat bank atta

  28. Kriesa Amelia

    Kriesa AmeliaBulan Yang lalu

    Coba lihat nanti bang Atta benar benar bisa di pegang nggk omongannya ini , bang Atta sama Aurel ,kira kira gimana nanti , moga nggk nyakitin hati Aurel ,

  29. Aldrian Rizky18

    Aldrian Rizky182 bulan yang lalu

    Aku tau r itu siapa ria ricis

  30. Yani Widayanti

    Yani Widayanti2 bulan yang lalu

    Kenapa bang ata gak mau sama kak ria ricis padahal cantik lo bang ata

  31. Ivah Zahra

    Ivah Zahra2 bulan yang lalu

    Bang Atta cocok sama siapa Kak ricis :like aurel h : komen kalo gk suka sama bang atta dan kak aurel jangan like kalo suka sama bang atta sama kak ria ricis Ricis komen like sebanyak banyaknya kalo menurut aku Atta ❀ria ricis

  32. tuti harindarti nugrahini

    tuti harindarti nugrahini2 bulan yang lalu

    Bgmn dg aurel ... temen cowoqnya bnyk ??

  33. Ivah Zahra

    Ivah Zahra2 bulan yang lalu

    Kenapa bang Atta gk mau sama kak ria ricis

  34. Suparmi Emi

    Suparmi Emi2 bulan yang lalu

    Dsini atta udh udh ktemu sm aurel blom y smoga vlog ini d tnton aurel n att jg msih inget kta d ytb ini spaya atta slalu mnginget ny ap yg d suka n yg gk d suka skses sllu attah

  35. Alam Musik

    Alam MusikHari Yang lalu

    kn kelihatan jeng waktu uploudnya kn disitu tahun 2018,jd ini masih jamanya atta dan ricis,atta dan nabilah,karena skrg udh tahun 2020 jadi tau kan sekarang hati dan perasaan atta buat siapa😍

  36. Titin Santika

    Titin Santika2 hari yang lalu

    Kayaknya blm dech,,

  37. Juwita Zulfastina Tan

    Juwita Zulfastina Tan2 bulan yang lalu

    up

  38. Suparmi Emi

    Suparmi Emi2 bulan yang lalu

    Up

  39. Bie Wida

    Bie Wida2 bulan yang lalu

    Ini jawaban atta..

  40. Wiwiek Arofah

    Wiwiek Arofah2 bulan yang lalu

    Teuku rasya ...eh salah ma,af b3canda

  41. Ida Farida

    Ida Farida2 bulan yang lalu

    Skrang si abang da menemukan wanita yg dia idamkan

  42. Kicar City

    Kicar City2 bulan yang lalu

    Atta aurel πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. Qilla cenel official

    Qilla cenel official2 bulan yang lalu

    ricis

  44. mamae ellys

    mamae ellys2 bulan yang lalu

    1:47 udah dia lakukan 2:30 yg di maksud adalah wanita yg orang tuanya udah di datengin atta (menit 1:47 ) who is that women? she is " AH" Aurel Hermansyah

  45. sitij sitij

    sitij sitijHari Yang lalu

    Ini mah AH aurel hermansyah..

  46. Alam Musik

    Alam MusikHari Yang lalu

    ini kejadianya 1 tahun lalu 2018,sebelum atta dan aurel ketemu konten ini,klu skrg kn udah beda skrg udah masanya atta dan aurel😍

  47. mamae ellys

    mamae ellys2 hari yang lalu

    @Titin Santika kode alam ya padahal waktu itu mereka blm saling kenal. dan atta konsisten dgn ucapan dan prinsipnya

  48. Titin Santika

    Titin Santika2 hari yang lalu

    Aurel banget

  49. Cantika Saputri

    Cantika Saputri2 bulan yang lalu

    Semoga jodoh sama kak ricis

  50. Nikeu Susandi

    Nikeu Susandi2 bulan yang lalu

    Mungkin kak iciss sakit hati karna ini ya

  51. Rosita Deve

    Rosita Deve2 bulan yang lalu

    Keren πŸ‘

  52. Intan Listi

    Intan Listi2 bulan yang lalu

    Mudah" an atta ma aurel berjodoh amin......asti sukabumi

  53. SEPTIBELLE Septibellecious

    SEPTIBELLE Septibellecious4 hari yang lalu

    @Rayhan A hA HaHa

  54. Nandar Mama

    Nandar Mama6 hari yang lalu

    Amin...aku maunya kak Aurel SM kak atta aja

  55. sitij sitij

    sitij sitijBulan Yang lalu

    Aamiin

  56. Rayhan A

    Rayhan ABulan Yang lalu

    Gak cocok

  57. rana mila

    rana milaBulan Yang lalu

    aminn

  58. Uun Sugiarti

    Uun Sugiarti2 bulan yang lalu

    Aurel. Dn bang atta cocok ah sm semuanya

  59. murti tini

    murti tini2 bulan yang lalu

    smgt

  60. Suryanni Yani

    Suryanni Yani2 bulan yang lalu

    Atta kamu ga cocok bangt ya demi tuhan SM ria ricis ga cantik dan pritilan ..jangan sumpah ga cocok bangt

  61. Siti Aminah

    Siti Aminah2 bulan yang lalu

    Suryani yani,, cocoknya ma siapa donggg

  62. Jesica Jesica

    Jesica Jesica2 bulan yang lalu

    Kak ata lebih cocok sama kak Aurel,,,,,sama2 lucu,,,baik,,,,dan humoris,,,,,,asiiaaaap,,,, salam dari Singapura buat kak ata ma kak Aurel mudah2an jodoh dunia akhirat ,,,,Amiiin

  63. Kicar City

    Kicar City2 bulan yang lalu

    Atta aku sih dukungnya sama aurel 2AH

  64. Rina Jelita Rtg Jelita Rtg

    Rina Jelita Rtg Jelita Rtg2 bulan yang lalu

    Amiiin Atta sama Ricis

  65. Ossama Oessy

    Ossama Oessy2 bulan yang lalu

    Ada engga sih Atta bikin konten grebek ke rumah kelurga ricis sprty Atta grebek rumah A6..

  66. toffi kitty

    toffi kitty2 bulan yang lalu

    Betul sekali

  67. fegi guntari

    fegi guntari2 bulan yang lalu

    Sepikiran bang πŸ’¦ sukses terus bangπŸ‘

  68. Qilla Qu

    Qilla Qu2 bulan yang lalu

    Jls gk mau lah peciciln gt ,adeky aja udh bnyk semua peciciln ,ms ktmu jodohy peciciln jg ,pasti nyari yg anggun keibuan pastiy

  69. Hj Nining

    Hj NiningHari Yang lalu

    Bener ky msh anak2 keibuannya blm nampak karena dia anak bungsu...πŸ™πŸ™πŸ™

  70. Murtini Iskandar

    Murtini Iskandar2 bulan yang lalu

    Sok suci sok bener... bgmana dng kasus kencan dng perempuan yng ramai di medsos.

  71. Sus Mita

    Sus Mita2 bulan yang lalu

    Yg komen kebanyakan kurang faham, klo menurut aku dari segi perkataan bang Atta nie, dah jelas klo dia ngak ada hubungan dg kak ricis, n perlu di curigai kalau ada cewek lain yg dia sukai bang atta walaupun cewek itu tidak berhijab,,,,,hehehe maaf sok tau guenya.πŸ™πŸ™πŸ™

  72. Wiwin Winarni

    Wiwin Winarni3 bulan yang lalu

    Yang cocok sama Abang ata. Halilin tar ria ricis

  73. riyadh jinan fayi

    riyadh jinan fayi3 bulan yang lalu

    Sekarang deket ma aurel,,,,setahu Q....aurel banyak bnget tmen cwoknya......luadahnya ditelan lagi

  74. Boncel Gemini

    Boncel Gemini3 bulan yang lalu

    bang atta klok gak nikah sama kak ricis suscribe nya di batalin ok.. yang setuju like

  75. chelsea dan rara rara dan Chelsea

    chelsea dan rara rara dan Chelsea3 bulan yang lalu

    Maaf nih guys tolong jangan jodohΒ² hin bang atta sama kak ricis bukan nya aku gak suka tapi kalo kalian jodohΒ² hin bang atta sama kak ricis malah bang atta sama kak ricis malah jadi risih (keganggu)

  76. Arni Ar

    Arni Ar3 bulan yang lalu

    asiapppppπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚